Photos and videos from all countries

Photos and videos for #wortel

Ketika hari sabtu lo di hadapin dengan wortel 7,5 kg. Ngejus wortel kloter ke 2. #carrot #carrotcoldpressedjuice #carrotsoap #coldpressedjuicesoap #wortel #sabunwortel #soapmaking #huromslowjuicer

luluisoap

Mie sehat:.Mie Kuah Soto (bayam, wortel).Mie Kuah Bawang (bayam, wortel).Mie Goreng Rendang (bayam hijau, bayam merah, buah naga, wortel).Mie Goreng Bawang (bayam hijau, bayam merah, buah naga, wortel).Silahkan hubungi WA: 0811553522 (chat only) . #miesehat #miebayamhijau #miebayammerah #miewortel #miebuahnaga

toko_bundavivit

Carrot (wortel) Kalau kata soapmaker senior di Usa sabun wortel tuh sabun para ratu. #sabunwortel #carrotcoldpressedjuice #carrotsoap #jualsabunwortel

luluisoap

Salah satu Inovasi produk Patiseri Kontinental "carrot Doughnut alias Donat Wortel.Basicnya saya pakai resep Donat Susu Keju, pure nya saya ganti dengan wortel dan air diganti dengan jus wortel. Toppingnya menggunakan keju dan Brown Sugar. Pastinya menggunakan bahan premium 100%butter :)

zuhrybakery

Karena gw udah mulai di demo.. kenapa bikin wortel gak sebanyak dead sea mud. Jadi semoga dalam 1 minggu kedepan dr hari ini kekejar 1 rak lagi.. ini adalah 6 kg wortel. Kloter pertama. Sudah bersih tinggal eike cold press juice sesaat lagi #carrot #carrotsoap #carrotcoldpressedjuice #coldpressedjuicesoap #wortel #sabunwortel #nochemical

luluisoap

Sabun Wortel (Carrot Soap), pada sabun ini mengandung wortel yang mempunyai kandungan Vitamin A, B dan C , sehingga khasiat Sabun Wortel adalah berfungsi mencegah kanker kulit dan menghaluskan kulit, dan wotel mengandung β-Carotene (beta carotene) yang menjadikan kulit bercahaya.Price 19.900 #sabunpemutihkulit #sabunhandmade #sabunherbal #sabunwortel #antikanker #antioksidan #perawatankulit

ayurveda_pontianak

Sabun Wortel 8000 Sabun Wortel K BrothersPersembahan Alam Untuk Kulit Indah Anda. Halus dan Lembut. Dibuat dengan campuran bahan alami ekstrak wortel yang kaya vitamin A dan Kalium yang akan menghaluskan dan melembutkan dan mengencangkan kulit anda. membuat kulit anda terjaga radiasi polutan bebas dan jerawat. #sabunwortel #perawatanwajah #perawatantubuh #recommendseller #trusted #bogorolshop #bekasiolshop

samarastore88

Dear Bunda, Wortel yang kaya vitamin A tentu sangat baik buat kesehatan mata Si Kecil. Masalahnya, kadang olahan wortel kurang disukai. Untuk membuat wortel lebih nikmat dikonsumsi Si Kecil, Bunda bisa berkreasi dengan membuatnya menjadi jus dan memaniskannya dengan Vitabumin lhoh. Ya, Vitabumin bisa dikreasikan dengan berbagai menu yang bantu optimalnya tumbuh kembang Si Kecil Bund~. Ini dia resep sederhana namun kaya manfaat “jus wortel Vitabumin” yang bisa Bunda coba… Bahan-bahan:1. 2 wortel ukuran sedang2. 2 sdm Vitabumin3. Air secukupnya Langkah-Langkah:1. kupas wortel, potong kecil untuk memudahkan proses blender2. masukkan wortel ke blender bersama Vitabumin3. saring dan tuang kedalam gelas, siap disajikan Mudah bukan? Selamat mencobanya Bunda~ ^^ #VitabuminBerubahUntukBunda #Aksamala #Nabula #VitabuminCs05 #CintaBundaVitabumin #MaduMurni #Vitabumin #AnakSehatBundaHebat #NutrisiTumbuhKembangAnak #InstaDaily #Anak #Family

vitabumincs05

Ini adalah penampakan dari 15 kg wortel Cold pressed carrot juice. All local fresh carrot and they been frozen hard. Total 4200 gram #carrot #carrotjuice #coldpressedjuice #coldpressedjuicesoap #wortel #sabunwortel #soapforqueens #handmadesoap #slowjuicer #allnatural #skinloving

luluisoap

Yang ini mie-nya pakai pewarna wortel. Tapi mungkin karena wortel mahal, jadi kurang orange yaaa warnanya . #lunch #pangsito #noodles #organicnoodles #carrotnoodles #chickennoodles #takeaway #localfood #localculinary #food #foodie #foodpic #foodgasm #foodporn #foodstagram #instadaily

dtorini

#tipsHawa Pagi guys, sering gunain wortel untuk merawat kulit?Ternyata bnyak banget manfaat dari wortel jika kita ingin maksimalkan untuk kesehatan kulit wajah.Ini dia nih beberapa manfaatnya! #Hawaherbal #hawa #sabunHawa #sabunherbal #sabunwortel

ikarin_shop

Dihasilkan dari penyulingan bijir wortel liar, Carrot Seed memiliki aroma yang manis dengan sedikit aksen tanah dan rempah. Wortel telah digunakan sebagai pembersih darah, untuk masalah hati dan kulit, kondisi paru, alergi, radang usus, sebagai tonik untuk sistem saraf, dan untuk penglihatan.Wortel juga digunakan selama Perang Dunia Kedua untuk membantu pandangan pilot pada malam hari. Minyak wortel dapat membantu dengan anemia, kolik (dengan fennel), sembelit, diare, masalah mata, masalah kandung empedu, masalah hati, rematik, dan masalah kulit (penuaan kulit, keriput, kulit terbakar, dan kekeringan) #carrotseed #younglivingcarrotseed #elleikoshsingleoil

elleikosh

Mie Ayam Orange Wortel ••Khasiat : sebagai antioksidan, menekan resiko penyakit jantung, mencegah penuaan dini dan masih banyak khasiat istimewanya :)••Yuk mampir ;) #miepelangi #miebuahnaga #buahnaga #pink #miepink #miehitam #miecumi #mieayam #mieayampelangi #miewortel #wortel #miepelangibekasi #cumihitam #kulinerbekasi #kuliner #makanansehat #makananunik

miepelangi_bekasi

Ada juga varian wortel yang berfungsi menutrisi dan antioksidan untuk kulit. Ayoo biar kulitnya tetep sehat dan cantik, gunakan sabun Fruity Tree Bubble, natural soap yang bagus untuk kulit kita #fruitytreebubble #sabunmuka #skincare #sabunnatural #sagaratree #sabunwortel #wortel

sagaratree

MPASI (7m18d) : Ubi Ayam Wortel-------Bahan-bahan :1. Ubi putih2. Wortel3. Ayam4. Kaldu Ayam5. EVOO-------Cara Memasak :1. Kukus ubi putih2. Rebus wortel dan ayam (bisa dikukus juga, tapi karena saya pakai wortel dan ayam yg digunakan buat bikin kaldu jadinya direbus )3. Blender ubi, wortel, dan ayam yang sudah dicincang kecil2, dan tambahkan kaldu ayam4. Tambahkan EVOO***Hasilnya :bye bye GTM!alhamdulillah Jazz udah ga GTM lagi. thanks ubi! haha. beberapa hari ini saya kasih ubi, selalu lahap, walaupun pendampingnya beda2. kalo menu yang ini makan pagi sisa sedikit, makan siang dan malem ludes tanpa perlawanan, yeaayy

mpasi.jazz

MPASI HomemadeBubur ayam saus wortel6m+Bahan bubur:- nasi- kaldu ayam.Bahan saus:- wortel- ayam- kaldu ayam- bawang merah- bawang putih.Cara membuat :- masak nasi dgn air kaldu sampai jd tekstur bubur, kalo mau halus, blender setelahnya..- didihkan air kaldu, masukkan bawang merah, bawang putih, ayam, dan wortel, blender, saring.- Sajikan bubur dan siram dengan saus wortel #mpasi #mpasihomemade #mpasibabysheza #mpasi6mos #bundakuhebat #bundakukokihandal #bkids_mpasi #bkids_menuanak

sheza_syasya

Sabun HerbalSHIFA WORTELHarga Rp. 15,000Manfaat :Mencegah Kanker KulitKomposisi : Ekstrak Wortel, Minyak Jeruk Keprok, Minyak Kelapa, Soda Sabun, Madu Rasakan khasiat herbal alami Seketika !!! ..Order / pemesanan Retail & Grosir :sms/WA 081316389843 #sabun #sabunherbal #sabunalami #sabuntradisional #sabunspa #spadirumah #herbalsoap #herbalsoaps #sabunobat #sabunobatgatal #sabunpemutih #sabunpelembabwajah #wortel #manfaatwortel #sabunwortel

sabunshifa

Gestoomde paprika gevuld met couscous met Harissa en champignons, ui, paprika en gedroogde tomaat. Rauwkost van wortel, cherry tomaatjes en komkommer #gevuldepaprika #gedroogdetomaat #wortel #komkommer #couscous #harissa #rauwkost #vegetarisch #cherrytomaatjes #stoompan #stuffedpeppers #steampot #steamedpeppers #onion #driedtomatoes #vegetarian #cucomber #salad

hennyjpb

#gmdietmenu #gmdietday2 Hari kedua cuma boleh makan sayur2an, hindari kacang2an. Dan belakangan baru tau kalo wortel sebenernya juga ga boleh Ini pilihan menuku:Sayur sopSayur kangkungSayur pare Kentang & wortel rebusJam makan kemarin:10:0012:0015:0018:0021:00Tiap makan aku campur aduk keempat menu itu tapi cukup dalam satu piring ukuran sedang. #nutsondiet #gmdietplan #dietgmindonesia #gmdietsurabaa

sabrinaalfatih

Acar sawi wortel cibiuk1 buah sawi potong21 wortel potong korek5 siung bamer1 siung baput3 tomat hijau kecil1 tomat cherryCabe rawit secukupnya1 sdt cukaKencur 1 cmTerasi dikitPerasan jeruk nipis 1GaramDaun bawang untuk taburTumis duo bawang lalu masukan cabe ptg, terasi dan kencurMasukan duo tomatMasukan sawi dan wortel ksh air dikitMasukan cuka garam jeruk nipis aduk rataTabur daun bawangRasanya merem melek gimana gitu #homemade #homecooking #cookingwithlove #mamakokihandal #yukbelajarmasak #fotomasak #foodshare #foodpic #foodspotting #foodphotography #igms_id #igms22 #dapurmacan #ykmk2014 #cucinandoarte #loves_foods_ #masakanrumahan #doyancooking #cookingmama #dapurmama #doyanmasak #foodlover #homecooked #instafood #foodphoto #homecook #foodies #foodcoma #foodlife #mommynadkitchen

alvitaalfonso

MPASI Today.Kentang + wortel + brokoli + dada ayam + kaldu ayam + unsalted butter.Bahan:1/4 potong kentang ukuran kecil1/2 potong wortel ukuran kecil2 potong brokoli1 potong kecil dada ayam30 ml kaldu ayam1 sendok makan unsalted butter.Cara membuat:Kukus ayam, brokoli, wortel dan kentang selama 15-20 menit, saring, tambahkan unsalted butter dan kaldu ayam.Hasil akhirnya ga sempet foto . #mpasi5bulan #mpasi6bulan #awalmpasi #mpasi #menumpasi #mpasihomade #mpasirumahan #resepmpasi #bayiasi #anakasi #fullasi #pejuangasi #asi #asip #asix #asiekslusif #mamaperah #ibuperah #busui #menutunggal #proasi #happypumping #persiapanmpasi #resepmpasi #resepmpasi5bulan #menumpasi5bulan #resepmpasi6bulan #menumpasi6bulan #kalduayammpasi #sharingmpasi #kalduayam

jennajethro

SABUN WORTEL K-BROTHERS13rbTANYA/ORDER:SMS/WA: 087820000246BBM: 742FE645LINE: PASAR_KOSMETIKSabun Wortel K BrothersSabun wajah dibuat dari ekstrak wortel diproses dgn nanoteknologi. Jual sabun kecantikan mudah diserap oleh kulit. Wajah lebih lembut dan bercahaya.Carrot Soap K brotherIngin tahu rahasi putihkan kulit muka dengan wortel?Seperti yang kita tahu lobak merah/wortel terkenal dengan kandungan Vit C nya yang amat bermanfaat bagi kecantikan kulit.Carrot Soap K Brother ini dibuat dari ekstrak wortel yang diperoleh dari proses pengektrakkan nanoteknologi,Inilah yang membuat khasiat dalam sabun dapat diserap dengan mudah oleh kulit,Jadi Carrot soap ini pasti memberikan perubahan ketara untuk kulit anda.Manfaat dan kelebihan Carrot soap :-Dapat mencerahkan kulit serta menghilangkan jerawat-Membantu pertumbuhan sel kulit baru yang lebih cerah-Tidak mengeringkan kulit-Memudarkan bintik-bintik hitam serta membuat kuliut bercahaya dan lembutCara Penggunaannya:Gunakan minimal 2 kali sehari sebagai pencuci wajah dan badan dan lihatlah hasil yang mengagumkan dalam 2 minggu pemakaian. #sabunwortel #sabunkbrothers #kbrothers #kbrotherssoap #sabunmurah #pelembabkulit #olshopmurah #tokokosmetik #pasar_kosmetik #087820000246 #742FE645

toko_kosmetika

SABUN WORTEL K-BROTHERS13rbTANYA/ORDER:SMS/WA: 087820000246BBM: 742FE645LINE: PASAR_KOSMETIKSabun Wortel K BrothersSabun wajah dibuat dari ekstrak wortel diproses dgn nanoteknologi. Jual sabun kecantikan mudah diserap oleh kulit. Wajah lebih lembut dan bercahaya.Carrot Soap K brotherIngin tahu rahasi putihkan kulit muka dengan wortel?Seperti yang kita tahu lobak merah/wortel terkenal dengan kandungan Vit C nya yang amat bermanfaat bagi kecantikan kulit.Carrot Soap K Brother ini dibuat dari ekstrak wortel yang diperoleh dari proses pengektrakkan nanoteknologi,Inilah yang membuat khasiat dalam sabun dapat diserap dengan mudah oleh kulit,Jadi Carrot soap ini pasti memberikan perubahan ketara untuk kulit anda.Manfaat dan kelebihan Carrot soap :-Dapat mencerahkan kulit serta menghilangkan jerawat-Membantu pertumbuhan sel kulit baru yang lebih cerah-Tidak mengeringkan kulit-Memudarkan bintik-bintik hitam serta membuat kuliut bercahaya dan lembutCara Penggunaannya:Gunakan minimal 2 kali sehari sebagai pencuci wajah dan badan dan lihatlah hasil yang mengagumkan dalam 2 minggu pemakaian. #sabunwortel #sabunkbrothers #kbrothers #kbrotherssoap #sabunmurah #pelembabkulit #olshopmurah #tokokosmetik #pasar_kosmetik #087820000246 #742FE645

angelabeautyshop1

SABUN WORTEL K-BROTHERS13rbTANYA/ORDER:SMS/WA: 087820000246BBM: 742FE645LINE: PASAR_KOSMETIKSabun Wortel K BrothersSabun wajah dibuat dari ekstrak wortel diproses dgn nanoteknologi. Jual sabun kecantikan mudah diserap oleh kulit. Wajah lebih lembut dan bercahaya.Carrot Soap K brotherIngin tahu rahasi putihkan kulit muka dengan wortel?Seperti yang kita tahu lobak merah/wortel terkenal dengan kandungan Vit C nya yang amat bermanfaat bagi kecantikan kulit.Carrot Soap K Brother ini dibuat dari ekstrak wortel yang diperoleh dari proses pengektrakkan nanoteknologi,Inilah yang membuat khasiat dalam sabun dapat diserap dengan mudah oleh kulit,Jadi Carrot soap ini pasti memberikan perubahan ketara untuk kulit anda.Manfaat dan kelebihan Carrot soap :-Dapat mencerahkan kulit serta menghilangkan jerawat-Membantu pertumbuhan sel kulit baru yang lebih cerah-Tidak mengeringkan kulit-Memudarkan bintik-bintik hitam serta membuat kuliut bercahaya dan lembutCara Penggunaannya:Gunakan minimal 2 kali sehari sebagai pencuci wajah dan badan dan lihatlah hasil yang mengagumkan dalam 2 minggu pemakaian. #sabunwortel #sabunkbrothers #kbrothers #kbrotherssoap #sabunmurah #pelembabkulit #olshopmurah #tokokosmetik #pasar_kosmetik #087820000246 #742FE645

toko_kosmetika

SABUN WORTEL K-BROTHERS13rbTANYA/ORDER:SMS/WA: 087820000246BBM: 742FE645LINE: PASAR_KOSMETIKSabun Wortel K BrothersSabun wajah dibuat dari ekstrak wortel diproses dgn nanoteknologi. Jual sabun kecantikan mudah diserap oleh kulit. Wajah lebih lembut dan bercahaya.Carrot Soap K brotherIngin tahu rahasi putihkan kulit muka dengan wortel?Seperti yang kita tahu lobak merah/wortel terkenal dengan kandungan Vit C nya yang amat bermanfaat bagi kecantikan kulit.Carrot Soap K Brother ini dibuat dari ekstrak wortel yang diperoleh dari proses pengektrakkan nanoteknologi,Inilah yang membuat khasiat dalam sabun dapat diserap dengan mudah oleh kulit,Jadi Carrot soap ini pasti memberikan perubahan ketara untuk kulit anda.Manfaat dan kelebihan Carrot soap :-Dapat mencerahkan kulit serta menghilangkan jerawat-Membantu pertumbuhan sel kulit baru yang lebih cerah-Tidak mengeringkan kulit-Memudarkan bintik-bintik hitam serta membuat kuliut bercahaya dan lembutCara Penggunaannya:Gunakan minimal 2 kali sehari sebagai pencuci wajah dan badan dan lihatlah hasil yang mengagumkan dalam 2 minggu pemakaian. #sabunwortel #sabunkbrothers #kbrothers #kbrotherssoap #sabunmurah #pelembabkulit #olshopmurah #tokokosmetik #pasar_kosmetik #087820000246 #742FE645

angelabeautyshop1

SABUN WORTEL K-BROTHERS13rbTANYA/ORDER:SMS/WA: 087820000246BBM: 742FE645LINE: PASAR_KOSMETIKSabun Wortel K BrothersSabun wajah dibuat dari ekstrak wortel diproses dgn nanoteknologi. Jual sabun kecantikan mudah diserap oleh kulit. Wajah lebih lembut dan bercahaya.Carrot Soap K brotherIngin tahu rahasi putihkan kulit muka dengan wortel?Seperti yang kita tahu lobak merah/wortel terkenal dengan kandungan Vit C nya yang amat bermanfaat bagi kecantikan kulit.Carrot Soap K Brother ini dibuat dari ekstrak wortel yang diperoleh dari proses pengektrakkan nanoteknologi,Inilah yang membuat khasiat dalam sabun dapat diserap dengan mudah oleh kulit,Jadi Carrot soap ini pasti memberikan perubahan ketara untuk kulit anda.Manfaat dan kelebihan Carrot soap :-Dapat mencerahkan kulit serta menghilangkan jerawat-Membantu pertumbuhan sel kulit baru yang lebih cerah-Tidak mengeringkan kulit-Memudarkan bintik-bintik hitam serta membuat kuliut bercahaya dan lembutCara Penggunaannya:Gunakan minimal 2 kali sehari sebagai pencuci wajah dan badan dan lihatlah hasil yang mengagumkan dalam 2 minggu pemakaian. #sabunwortel #sabunkbrothers #kbrothers #kbrotherssoap #sabunmurah #pelembabkulit #olshopmurah #tokokosmetik #pasar_kosmetik #087820000246 #742FE645

angelabeautyshop1

#gmdietmenu #gmdietday2 Selasa 10 Januari 2017Hari kedua cuma boleh makan sayur2an, hindari kacang2an. Dan belakangan baru tau kalo wortel sebenernya juga ga boleh Ini pilihan menuku:Sayur sopSayur kangkungSayur pare Kentang & wortel rebusJam makan kemarin:10:0012:0015:0018:0021:00Tiap makan aku campur aduk keempat menu itu tapi cukup dalam satu piring ukuran sedang. #nutsondiet #gmdietplan #dietgmindonesia #gmdietjakarta

nuniek

Carrot! Yup. Itu loh makanan favoritnya rabbit alias si kelinci. Tahu kenapa mata kelinci begitu bening dan indah, yes cuma gara-gara wortel.So, bukan cuma baik buat mata saja, wortel juga oke buat kulit kita. Seperti untuk mencerahkan kulit, melembabkan dan merelaksasi wajah. Wortel juga baik buat menghilangkan noda kulit akibat luka atau jeriwiiiii and sure anti-oksidan. Sabun "Carrot" Puspita Sari ini dilengkapi vitamin E dan ingredient lain seperti:Olive oilCoconut oilPalm oilLyeDistilled waterPure carrotVitamine EKemasan 40 gramWA: 082339479159Shopee: kotaksabun_puspitaTokopedia: rintik hujan #kotaksabunpuspita #naturesoap #diysoap #diypackage #sabunherbal #sabunalami #carrotsoap #sabunwortel #soapmaking #coldprocesssoap #produklokal #dagangcantik #bakulsabun

kotaksabun_puspita
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.