Photos and videos from all countries

Photos and videos for #ulama

Abah KH Hasanuddin Kriyani pada Silaturahim 99 ulama Khos #buntetpesantren #NahdlatulUlama #ulama #ulamanusantara #kiaiku #kiai #PBNU

buntetpesantren

Sungguh indah masa pemerintahan zaman dulu yg masih menghargai dan cinta pada para ulama. Tanpa ulama negeri hampa------ #lfl #fff #likelike #saveulama #aksibelaulama #cintaulama

abdazs_

MasyAllah tabarakAllah direskikan Allah berguru dengan syeikh fahmi zam zam an nadwi almaliki, sapeguruan dengan guru ambe syeikh muhammad fuad bin kamaludin al maliki. Dalam perbahasan kitab bidayatul hidayah karangan al imam al ghazali. Mudah mudahan Allah memanjangkan umur para ulama ini dan lahir daripada madrasah dan tangan mereka ulama yang akan meneruskan dakwah kasi sayang kepada seluruh umaat #daifuad #daitv3 #tanyalahustaz #tv9 #tv3 #ulama #aswj

daifuadmokhtar

From coretantintadai - Daging Para Ulama Beracun.ﻟُﺤُﻮْﻡُ ﺍﻟْﻌُﻠَﻤَﺎﺀِ ﻣَﺴْﻤُﻮْﻣَﺔْ , ﻭَﻋَﺎﺩَﺓُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻓِﻲْ ﻫَﺘْﻚِ ﺃَﺳْﺘَﺎﺭِ ﻣُﻨْﺘَﻘِﺼِﻴْﻬِﻢْ ﻣَﻌْﻠُﻮْﻣَﺔْ. “Daging para ulama beracun. Alloh pasti menyingkap tirai para pencela mereka”. (Tabyin Kadzibil Muftari (hal. 29) oleh Imam Ibnu Asakir)..Apa maksud ucapan “daging ulama itu beracun”?! Bagaimana menurut anda jika ada orang yang makan daging beracun? Bukankah dia akan mati?! Maka demikian juga para penghina kehormatan para ulama. Dan jika demikian keadaan para penghina ulama, lantas bagaimana kiranya dengan penghina para Nabi?! Tentu lebih binasa lagi..http://abiubaidah.com/daging-para-ulama-beracun.html/. www.facebook.com/coretantintadai #kamisbarokah #selamatmemulaiaktivitas #awaliharidengansedekah #berdoasebelummelangkah #berusahaistiqomahdalamketaqwaan #taatitunikmat #fastabiqulkhairat #jauhiriba #hindarihutang #janganghibah #jangansombong #sholattepatwaktu #perbanyakistigfar #islamituindah #muslimitubersaudara #duniasementaraakhiratselamanya #jalinsilaturahmi #ukhuwahislamiyah #semogaallohampunkandosakita #coretantintadai google silahkan copas & share, dakwah semata mata karena Allah Azza wajalla, insya Allah semoga Barokah - #regrann

pangeran.syabansah

Untuk kalian pecinta ahok dan pembenci ulama. Jangan maunya kalo butuh doang dateng ke ustadz, kyai, habib dan Ulama lainnya. Tapi jalankan semuanya tanpa pilih pilih, islam itu agama bukan prasmanan!!!...Jangan lupa FOLLOW akun

syariatislami

Hanya karena sihoax, ulama kami terus difitnah.. dicari2 kesalahan mereka walau yang tidak ada di adakan sedangkan yang lain kasusnya ada malah ditiadakan..? Bahkan mungkin jika ulama kita tidak sengaja menginjak semut akan diperkarakan..! #saveindonesia #savehukumindonesia #saveislam #savebachtiarnasir #savehabibrizieq #savemunarman #savegnpfmui #savekotakinfaq #savekeadilan #411 #212 #112

netizenaco

Buku yang membukakan para pembacanya tentang sejarah Laskar tentara yang satu ini. Pembela NKRI dan juga dipimpin oleh para ulama dalam menumpas penjajah. Ma ajmala hadzal kitab.. #laskarhizbullah #jawatimur #ulama #kyai #nkri #hantampenjajah #kontribusi besar #NU #ajib #mojokerto #sidoarjo #nica #sekutu #belanda #pki #wahibwahab #hasyimlatief #hasyimasyari #hadratussyaikh #resolusijihad #nii #lamongan #surabaya #merdeka #takbir

anak2397

Reshare from rohisberkemajuan (udah saya permak sekalian biar lebih jelas :) ) Gimana menurut ragielp1 mau diapain nih yg nyebar hoax kaya gni?Astaghfirullah. Ahokers memfitnah Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi -hafizahullah- tokoh ISIS. Padahal, beliau yang merupakan Ketua Forum Ulama Internasional tokoh ulama yang moderat. Waspada fitnah para Ahokers merajalela. #BelaUlama #BelaIslam #BelaQuran #MenangkanAniesSandi #anies #sandiagauno #HidayatNurwahid

bettypermana

Ulama tak Akan pernah Sendiri #UmatBersamaUlamanya

moh_nsr81

Polisi kurang kerjaan, lucunya uang umat islam dipakai untuk membela agama ALLAH kok diaudit? Padahal kita sedekahnya ikhlas nggak pakai uang pemerintah? Bukannya Wna ilegal, ktp asli tapi palsu, dan banyaknya kriminalitas dinegeri ini yang diurusi, malah ulama kami yang diusut? Kalo dana umat islam diaudit kenapa dana dari pemeluk agama lain tidak diaudit juga? Dasar republik badut..!Hanya karena sihoax, ulama kami terus difitnah.. dicari2 kesalahan mereka walau yang tidak ada di adakan sedangkan yang lain kasusnya ada malah ditiadakan..? Bahkan mungkin jika ulama kita tidak sengaja menginjak semut akan diperkarakan..! #saveindonesia #savehukumindonesia #saveislam #savebachtiarnasir #savehabibrizieq #savemunarman #savegnpfmui #savekotakinfaq #savekeadilan #411 #212 #112

netizenaco

ULAMA ADALAH PEMIMPIN SEJATI UMAT ISLAM.. #rezimantiislam

amsal_btr

Wahai istriku, ini zakat ku berikan padamu sekalian untuk uang belanja kita ... #Repost bila video ini bermanfaat. Dengan Aplikasi Instasave..Jangan lupa follow Akun. Dapatkan ilmu bermanfaat indonesiabertauhid berbagisemangat berusahabaik muslimahindonesiaid muslimahberdakwah sahabatmuslimah tauhid.1 greenlist.id ..... #ustadzabdulsomad #ustadzsomad #uas #riau #pekanbaru #jakarta #ceramah #lucu #hikmah #film #dakwah #hijrah #qoute #ahok #tausiyah #ulama #ustadzabdulsomad #ustadzsomad #uas #pekanbaru #riau #video #ahok #lucu #tawa #zakat #ulama

maulanat12

For your information aja siiih...yihaa #islam #ilmu #saveulama #bismillah #berkah #ulama #muslim

amkingknalpot

Silahkan merapat bagi yang berkesempatan.... #diskusi #seminar #islamnusantara #betawi #ulama #ulamabetawi

tqnnews

Mars Baser Hubbul Wathon Minal Iman ala_nu #Banser #NU #Pagar Ulama

wafaalfatih

Satu pemahaman, beruntung bagi mereka yang bisa berpikir atas omongan ulama nu #gusnuril

dedidardedidar

Inikah Ulama yang kalian bela wahai rakyat sumbu pendek ?!! #bubarkanfpitolakradikalisme #indonesiatanparizieq #penjarakanrizieqshihab #ormasradikal

arummasitoh

Hati-hati dengan akun ini, akun pengadu domba umat Islam dia selalu berdalih kalo kebanyakan dari kita adalah pembenci ulama(kh.said Aqil), suka bicara kotor, melaknat orang lain.. Silahkan kalian cek ig nya kalian akan bnyak menemukan kejanggalan.. JANGAN LUPA BERAKKIN DULU HABIS ITU REPORT.... cybermoslem gua gak trima kalo lu bilang kami pembenci ulama..gua kasi tau lu ya, lu kalo mau ngomong jngan ngasal. Kami tidak pernah membenci ulama siapapun itu, memang pada saat itu kami memang pernah membicarakan soal kh.said Aqil Siradj karena apa? Karena pada saat itu banyak kata2 dia yg bernada memojokkan umat yg sedang menuntut sang penista agama, dan bahkan dia terkesan cenderung mendukung sang penista. Jd wajar dong kalo kami kritik ulama kami sendiri, emangnya tidak boleh mengkritik ulama.?. Dan kenapa kami tiba2 #mendadakNU seperti yg anda katakan, karna pada saat Ahok menghina KH.Makruf Amin tiba2 KH.Said Aqil berbalik dan mengecam Ahok, itulah yg kami tunggu2 dan kami harapkan dari dia bukan dia yg membela ahok. Yg perlu lu tau kbanyakan dari kami adalah NU bukan FPI dan sgala macem jd anda tidak pantas bicara seperti itu..

republik_tongkol

Tokoh Ulama Yang Menjunjung Tinggi Toleransi Beragama.. Awas Wahabi Mengancam NKRI #IslamSantun #IslamRahmatanlilalamin #IslamDamai

islam_santun

Milad NAHDLATUL ULAMA ke 94 tahun Semoga tambah kokoh NKRI harga mati #nahdlotululama #nahdlotululama94 #jepara #pcnujepara

fahluel_ierham

Untukmu yang suka membidah bidahkan sesama mu :) ikut ulama ahlusunnah. Bukan ulama2 barat #untukmuyangsukamembidahka. #bidahhasanah #lovesunnah

alan_van_houten02

Pengumuman Untuk Kaum Muslimin: Orang ini BUKAN ULAMA, TAPI PENDETA... #gusnuril #pendeta

muslimindonesiacerdas

Jangan kau anggap remeh cintamu atau cinta seseorang kepada auliya, ulama, atau orang-orang shalih.Cinta tulusmu pada meraka bisa menjadi sebab tertolongnya kamu di saat amal dan ibadahmu kelak tidak bisa menolongmu dihadapan Allah swt. -Mawlana shaykh Nazim Al Haqqani-."Engkau akan bersama dengan orang yang engkau cintai" -HR. Bukhari dan Muslim-Follow akun dakwah kami :.. dakwah_habib_indonesia dakwah_habib_indonesia.. #nasehat #ulama #ustadz #darulmusthofa #darulmurtadza #mrs #quran #habib #allah #rasulullah #santri #ilmu #majelisnurulmusthofa #majelisrasulullahsaw #berkah #ustad #semangat #santrikeren # # # #habib #habibumar #indonesia #jakarta #ngaji #majelis #kajian #hadromaut #tarim

dakwah_habib_indonesia
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.