Photos and videos from all countries

Photos and videos for #trandy

❄ Пальто❄ Тема пальто 🏁 открыта обсуждению. Пора оценивать тренды сезона. Цена - 63$ Для заказа звоните или пишите : +998946347703 +998998979557 Канал в телеграме : https://t.me/moonuzbekistan #wool #coat #bestylish #trandy #fashion #style #store #jacket #пальто #холоднаязима #мода #стиль #зима #молодежнаяодежда #тренд #tashkent #uzbekistan

2 1 Dec 14, 2017

Menjadi bukti sukses atau nunggu orang lain sukses dulu terserah saja. Membuat perubahan dalam diri memang tidak mudah, apalagi menjadi konsistensi diri oh... luarr biasa. tapi tetap saja, TIDAK ADA YG TIDAK MUNGKIN JIKA MAU BERUBAH. bukan bgitu mom???? #gamis #hijab #gamissyari #gamismurah #gamismewah #gamiscantik #gamistrandy #gamiskatun #wolfis #trandy #hijabmurah #hijabnyaman #hijabkatun #hijabsyari #crepe #maxmara #gamislebaran #khimar #khimarmurah #gamisadem

8 0 Dec 14, 2017

🎭Для тех, кто просил маски в венецианском стиле🎭 🎭 Поторопитесь, заказы принимаем сегодня и завтра. Пишите и мы отправим вам больше вариантов масок. 🎆🎉🎭🎊🎄🎈📦🎭🎌 Для заказа звоните или пишите : +998946347703 +998998979557 Канал в телеграме : https://t.me/moonuzbekistan #partymask #venicemask #bal #bestylish #trandy #fashion #style #store #мода #стиль #зима #молодежнаяодежда #тренд #tashkent #uzbekistan

14 0 Dec 14, 2017

Long sleeve parka N Bahan:kanvas Ukuran:all size Warna:pink,white,army,denim Harga:90.000 Pemesanan via whatsapp ID WA:085878211030 . . . . . #sweatermurah #sweater # #shop #jaketmurah #jaket #bajuwanitamurah #baju #olshop #sweaterbandung #muslimah #trandy #bajuwanita

4 0 Dec 14, 2017

✨🌟Trend of the day🌟✨ Бархатная байкер-куртка Ооо этот мягкий теплый бархат. Вечно не высыпающимся совет: можно сложить курточку как подушку и немного подремать в офисе/ универ. Цена - 61$ Для заказа звоните или пишите : +998946347703 +998998979557 Канал в телеграме : https://t.me/moonuzbekistan #velvet #bestylish #trandy #fashion #style #store #jacket #куртка #мода #стиль #зима #молодежнаяодежда #тренд #sleep #lifehackforstudents #tashkent #uzbekistan

9 0 Dec 14, 2017

FRIDAY KILLER harga :85.000 Beli 2 :80.000/kaos Beli 3 :75.000/kaos Beli 12: 70.00/kaos . Ukuran : L, XL .kualitas : Ori. .bisa untuk cwok/cwek. #distropamekasan #distro #murah #bajumurmer #bajukeren #trandy #kaosdistro #distropamekasan #pamekasan

4 0 Dec 14, 2017

Cool sweater grey Bahan:fleece Ukuran:all size fit to L Warna :grey Harga:75.000 Pemesanan via whatsapp Id WA:085878211030 Buruannn!!!stock terbatas #sweatermurah #sweaterbandung #shop #muslimah #bajumurah #baju #jaket #trandy #sweaterrajut #suplierbaju

4 0 Dec 14, 2017

Beauty cat sweater Bahan:fleece Ukuran:all size fit to L Warna:navy,cream Harga:70.000 Pemesanan via whatsapp Id WA:085878211030 #sweater #sweatermurah,sweater wanita #sweaterbandung #shop #jaket #muslimah #trandy #sweater #bajumurah

3 5 Dec 14, 2017

*Seberapa Kuat Pikiran Bawah Sadar Mengontrol Tindakan Kita?* Pernahkah perencanaan keuangan Anda tiba2 kacau dan tidak lagi sesuai dgn rancangan Anda sebelumnya? Itulah salah satu hasil kerja pikiran bawah sadar yg selalu meyakinkan kita bahwa "hidup itu gak usah pake rencana2an, mengalir saja". Begitu jg dalam hal bisnis. Apa yang hanya disukai pikiran bawah sadar saja yg selama ini enjoy kita lakukan. Bahkan yang berbau money game atau tipu2. Akibatnya, bisnis justru sering gagal dan jatuh bangkrut. Bawah sadar mengajari kita harus slalu bekerja keras. Jadi kalo kita tertipu dlm suatu bisnis, itu memang sdh dirancang oleh pikiran bawah sadar agar kita slalu bekerja keras terus-menerus Ya begitulah, betapa kuatnya pengaruh pikiran bawah sadar mengontrol kita. Selama ini kita tdk menyadari adanya benturan kepentingan antara pikiran sadar dgn pikiran bawah sadar. Pikiran sadar ingin kaya, bawah sadar justru ingin kita tetap miskin dan selalu kekurangan, agar kita bekerja lebih keras lagi. Pikiran sadar ingin kita punya perencanaan keuangan yg bagus, bawah sadar yg justru mengacaukannya. Pikiran sadar ingin kita bisa tampil percaya diri, memori bawah sadar yg menakut-nakuti dgn hal aneh2 yg belum tentu benar. Lantas apa yg hrs dilakukan? Reprograming dulu pikiran bawah sadar Anda! Perbaiki dulu operating sistem komputer mental Anda! Itulah salah satu alasan kenapa kita perlu *"diregangkan"*. Harus ada upaya *eksternal* untuk menunjukkan dan membawa ke batasan2 kita yang sesungguhnya. Bagaimana klo upaya peregangan dilakukan sendiri? Jika konsep diri sdh benar2 baik, peregangan sdh secara otomatis terjadi. Tp jika blm tdk akan efektif, krn akan selalu diintervensi pikiran bawah sadar. Dan perlu diketahui bahwa upaya peregangan akan menyakitkan, bahkan sangat menyakitkan, karena harus bisa mengalahkan diri sendiri. MenarikRezeki #stelan #stelankulot #stelankul otjumbo #stelankulotbatik #stelankulotcantik #stelankulotcantik #stelankulotmurah #stelankulottrandy #kulot #celanacewek #kulotmurah #kulotcantik #kulotbatik #fashion #bajucewek #bajukerja #trandy #fashiontrandy

1 0 Dec 14, 2017

👓Очки👓 Такая круглая оправа хороша тем что помогает скрыть некоторые недостатки во внешности. Такая оправа прекрасно подходит обладателям овальной 🏉, квадратной ◼, треугольной ⚠ и прямоугольной ♊ формы лица. Цена - 20$ Для заказа звоните или пишите : +998946347703 +998998979557 Канал в телеграме : https://t.me/moonuzbekistan #accessories #glasses #trandy #trend #stylish #fashion #style #store #очки #мода #стиль #зима #молодежныеаксессуары #тренд #tashkent #uzbekistan

13 0 Dec 14, 2017

karakteristik konsumen itu macem2, tapi buat eyke gegara beragam itu jd bnyk ilmu bagaimana memperlakukan mereka.. #stelan #stelankulot #stelankul otjumbo #stelankulotbatik #stelankulotcantik #stelankulotcantik #stelankulotmurah #stelankulottrandy #kulot #celanacewek #kulotmurah #kulotcantik #kulotbatik #fashion #bajucewek #bajukerja #trandy #fashiontrandy

4 0 Dec 14, 2017

Banyak target kudu banyak energi,... banyak usaha lahir dan batin. seperti pepatah katakan HASIL TIDAK PERNAH KHIANATI PROSES #gamis #hijab #gamissyari #gamismurah #gamismewah #gamiscantik #gamistrandy #gamiskatun #wolfis #trandy #hijabmurah #hijabnyaman #hijabkatun #hijabsyari #crepe #maxmara #gamislebaran #khimar #khimarmurah #gamisadem

4 0 Dec 14, 2017

COLOR HAIR ✨BLONDE GOLD Color Hair by saimontmakeup : #balayage #blondehair #babylights #blondgold #trandy #stevencanohairbeauty

39 1 Dec 14, 2017

Selamat pagi.. Tetap semangat ya pagi ini. Tetap shopping juga ya. Hehehe... Mumpung masih awal bulan, dompet masih tebel, uang di rekening masih 6 digit ***Yuk belanja murah + donasi.. Km suka tas yg simpel, trandy dan unik? >>> Wah pas banget ada tas monokrom. Udah ngga jaman ya? Siapa bilang? Tas ini masih hits kok. Saking hitsnya stoknya tinggal 2 aja nih. Gimana sih cara dapetin tas ini? Kamu cukup keluarin 💸💸 dari 👛👛 sebanyak 55.000,- dan bisa langsung dapet 1 👜👜 cantik ini. Grab it fast sis..😉😉 #jogja #jakarta #tasmonokrom #simpel #trandy #murah #donasi #utaristore #desember2017

5 0 Dec 14, 2017

#car #mascara #chic #glam #trandy #lushes

3 0 Dec 14, 2017

La borsa ci rispecchia sempre ! Ecco perché ne ho scelto una di colore rosso ❣️ I ❤️ my bag #carpisa #newcollection #italianbrand #supercool #redpassion #redheart #style #streetstyle #prettystyle #lovelybag #stylish #trandy #classy #carpisaxmascollection #carpisastyle #tobewoman #xmas2017 carpisaofficial

46 0 Dec 14, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.