Photos and videos from all countries

Photos and videos for #tayfuntalipo��lu

BIJITAL... (BI)sa (J)ad(I) lu gaTAL. Skrg klo lu gak apdet2 bisa kena gatal2. Temen lu nyanyi sambil jhoget di smule lu garuk2 pala. Temen lu kencan di tinder, lu garuk2 idung. Temen lu motret lgsg nonggol di internet lu garuk2 gigi. Temen lu dagang di hape lu garuk2... Gatal2! Makanya mandi yah. Jangan jadi penjahat bijital, dosa tau. #digitalisasi #modernisasi #konsumerisme #hedonisme

riekyhartanto

Lu pikir gua trima kelas gua lu bilang kampungan? Kelas lu kalii yg kampungan bisanya jiplak, ga malu apa lu??? #dasarkampungan #jiplak #gapunyamalu #iyuhhh #kitamahhcuekk #serahlumaubilangapa #ygpntingguabahagia #millovers #mdsdemak #mandaskatic

xxlindanians

Ternyata bener. Kalo lu lagi bingung terus lu naik motor ketempat yang jauh, bingung lu jadi hilang . . . #isengaja #pgsd14

riskiandrinugroho

TU TU TU LU LU LUTU TU LU LU LUTUUUUU LUTU LU TU LU LU LU LU ! #Jigmé

talloukay

Gara2 tadi ada cerita tentang lu ongJadi inget pas lu sering curhat ama gue Semoga lu bahagia disana.. #SquadBared #Sedulurku #MenolakLupa #19-01-2017 #Husen/Baonk

nala_rawk

rezaoktovian dia engga mau liat cwe pulang naik angkot tya_magdalena #MODUS So skrng giliran lu semua #modusin gebetan lu atau mungkin lu yg di #modusin (?)

rekipradita76

great moment bukan ditemukan saat lu kaya raya tapi ditemukan saat lu menderita dan masih menemukan teman-teman lu ada disamping lu, mamaciiihh kak bene dan kak ferry :*..... #greatmoment #goodfriend #happymoment #happyfriendship #friend #friendship #explorejogja #neverendingjogja #yogyakarta #love

namakuiren

_Kalo cewe lu lagi marah, biarin aja dia marah. Kalo dia udah diem, baru lu deketin dia, lu peluk, terus lu bisikin dia; "Kamu bebas marahin aku kapan aja, asal kamu jangan tinggalin aku. Karena aku sayang sama kamu.".Ilok dikata begitu cewe lu kaga nyungseb.. #OmBlack #story #love #lovequotes #romansa #moduskalem #lucu #bikinrame #dagelan #kalemaja

penyairkusam

Kalau lu sering dibully orang tapi lu diam aja, itu berarti lu orang yang penyabar. Ingat, daun yang gugur nggak bakal membenci angin yang meniupnya #fff #lfl #tfl #lspt.

nuyaudii

Dalam kemenangan teman mengenalmu, dalam kesedihan lu mengenal teman-teman lu. Ingatlah siapa yg selalu disisi lu saat lu kalah. Ini lah kami, FUTSAL LIMA. Bukan hanya sekedar tim melainkan lebih dari sebuah keluarga. Alhamdulillah masih dikasih rezeki, tetep merendah dan selalu bersyukur yaa waa! #ascops2016 #derbydepok #smanlijuara #forzasmanli #forzalimadepok

futsal_lima

Yang paling penting dan yang paling buat lu bahagia adalah ketika lu liat orang di sekitar lu bahagia karna lu...Karna lu yang selalu ada buat orang orang di sekitar luThanks for everythingToday is wonderful dayWe will never walk aloneSemua akan menghilang pada waktunyaTaken by el_khair_14 #oravespaoracinta #vespamania #vespacowboys #selaluadaceritabuatluberdua #menolakpunah #selamatkansepesieslangka #keepspiritkawan #tugukujangbogor #bogorpunyacerita #selamatjalankawan #abaikanhalyangburuk #janganlupabahagia #luselaluadabuatgw #janganlupakankisahkita #sampaibertemudikehidupanyanglebihindah #janganlupakanakukawan #lagilebay #bodoamatdah #gapedulikataorang

baihaqi.32

Opocottt mak kau ijau! .... lu fikir lu sapa?? #kelabpencintakucingmalaysia

armsya143

Because smiley Lu is the cutest ••• #luhan #luhanexo #luhamventure #roleplay #LU

chanyexl._

Ele tem tanto cuidado com ela #meus #amordemae #amordetia #Lu&Lu

vivibaracat

#Repost anajeng_ ・・・Bedanya gue sama dia ituKalo gue, bonceng lu pakai helmKalo dia, bonceng lu pakai safety beltKalo gue, bikin lu sakit karena keujanan di kendaraanKalo dia, bikin lu sakit karena mabuk ac di mobilKalo gue, cuman bisa ngajak makan dipinggir jalanKalo dia, bisa ngajak makan lu di restoran mahalKalo gue, bisanya memberi hadiah yang harganya nggak seberapaKalo dia, memberi lu hadiah yang harganya mahalYaaa, semoga lu suka sama kesederhaan gue ini.......................... #lfl #l4l #likefollow #fff #likelike #r15yamaha #r15indonesiaofficial #ladiesbikers #R15cantik #bikersmedsos

r15cantik

There she go, friends. #catsofinstagram #mainecoon little.lucy.lu.lu

meaghanmahle

Tetap semangat ya nang,gw tau apa yang lu rasain dan apa yang mengakibatkan lu jadi begini.Tapi jangan pernah menyesali apapun yang sudah lu alami,buat itu jadi pelajaran kedepan nya. #kangenanak1ini #cepetsembuhsahabat #telpon²nanyaktarget #sakitmasihmikirinkerjaan

megi_megaginting

Malumalu doong malumalu doong, kamu kaga tau diri .. Punya otak ga si? Yaelah, pantes aja lu kga bisa mikir, otak lu aja lu gadein buat beli hal yg gabermutu.. #followme #followmeback #likeforlike #selfie #kesal #gataudiri #gapunyamalu

srnajeng

fase-fase dimana orang yg mau di foto belum siap, tpi sudah di foto lu mau bilang kurus bgt? berarti lu orng kesekian kalinya bilang bgtu. dan lu mau bilang gk feminin? lu juga orang yg kesekian kalinya. #bukanootd #fotogagal #abaikan #like #aja #gayague #hidupgue #yangpentingfoto #yangpentingliburan #liburan

sucikhaerani

WM-Fieber: noch ein Monat bis zur #cyclocross #weltmeisterschaft in #beles #fotostrecke von der #testfahrt auf tageblatt.lu #analyse der Strecke am 29.12. im #print bieles2017_cx_worlds #sport #radsport #highlight #luxembourg #luxemburg #tageblatt #zeitung #medien www.tageblatt.lu www.bieles2017.lu

tageblatt.lu

Tutup mulut lu! Kalo lu cuma mau bilang gua babi!:v-,- #takened #coconut #lolipop #likehe #fff #lfl .

fentinesiska_v

Ketika lu melakukan gacha berkali-kali tapi gak dapet apa yang lu mau #inisahurnet #putriuna #unaputri #inisahur2016

aslamfalih99

Kejar trusss yg lu impikan..tenangKlo lu jatuh gue siap ko nangkepnye.. #vespa #hidupindah #sederhana #udhcukup #mesinku #masihdikananko

bullspatidolken

Lu kira sayang itu bisa mainin?se-engganya gua masih bisa nerima lu apa adnya,lu ninggalin gua gitu aja?gua itu bukan orang yang "tbtb aja kaya gitu".gua juga punya prasaan sma kaya (ade)lu yg lain!jadi tolong hargain perjuangan gua buat pertahanin hubungan kita!udh itu aja. #lfl #fff #like4like #follow4follow #likeforlike #followforfollow #deaQ #KaaEstiQ

salya.rv

Lu tau ga kenapa gue sayang sama lu ?Karena,... Sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa #uud1945 #satebiawak #energen #risolpisangcoklat

raflimaulana21

Gue kira lu yg terbaik ternyata lu yg termunafik. #lifeenjoy #slowandlow #aenjeaye

bellenaldy06

Hmmm Entah kenapa lu kaya gini , kita udah bareng2 udh lama bngt dan lu malah ngehianatin gue dan hack akun entyd dan di apus dari ig ...Gue udah kecewa banget ke lu , tunggu ajah dan karma pasti akan datang menghampiri lu Np: camkan itu , tunggu pembalasan nyaUntuk follower entyd , kita lagi usahain agar akun lama kembali jadi mohon doanya #ownmizu

junior_chanbaek

Sayangi diri lu bruh, buat hati jangan cobacoba- Viko -..SALAM SUKASUKA lu ajadah #sukasuka_meme #kpophumor #방탄소년단 #BTS #dagelanbts #memefrustasi #unfaedah #iyain_aja_bego

sukasukasugar
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.