Photos and videos from all countries

Photos and videos for #stefanie

brigademondaine press My ladies Night editorial for sticks_and_stones_agency photographer : Stéfanie Renoma Copyright All Rights Reserved Art director: Raphael_say Model: eglaharxhi Model: foxie.chloe Stylist: Tuxedo www.Stéfanie-Renoma.com // lingerie brigademondaine Make-up Artist: odilejimenezmua & adeliemakeup Hair: kevinjacotot Talent Agency: b_agency // location castel_paris // thx my dear cousine melindahell // film monchatetmoi #lingerie #castel #elfzhoulondon #nights #renoma #brigademondaine #luxurylingerie #luxure #paris #decadent #ruthmelbourne #photography #editorial #editorial

brigademondaine

FAKE FRIEND09-Lucca pun berlari keluar toilet.S k i PLucca : "Naura!!"Naura diam, ia terus berlari menjauhi Lucca.Lucca : "Naura! kenapa kamu diemin aku!? NAURA! dengerin aku!"Naura : "apa lagi Luc? kamu udah buat aku dan Stefanie berantem! dia suka sama kamu!" Naura menangis tersedu - sedu.Lucca : "Tapi aku suka sama kamu Nau!, aku sayang sama kamu!" Naura terdiam.Naura : "tapi Stef suka sama kamu Luc, sebenernya aku juga suka sama kamu, tapi aku gak mau nyakitin sahabat aku sendiri!"Lucca : "walau begitu aku gak suka dia Nau!, aku gak mau maksain"Naura : "ta..tapi.. gimana dengan Stefanie?"Lucca : "biarin aja dia"Naura : "yaudah, mungkin dia akan nyadar"SKIPMereka berdua lupa bahwa itu masih pagi, dan murid² sedang belajar, mereka pun mendapat hukuman karna telat 1 jam.Naura : "waduh, jadi dihukum gini, panas² hormat ke tiang bendera"Lucca : "gak papa, kan sama aku"Naura blushing. Stefanie yang melihat dari jendela merasa iri, iya pun pura² izin ke toilet.Stefanie : "Bu,maaf saya ingin ke toilet"Bu Agnes : "oh, iya silahkan Stefanie"Saat sedang asyik bercanda, Stefanie muncul.Stefanie : "haduhh Lucca kasian banget, sini aku elapin" Stef mengelap keringat Lucca dengan handuk kecil.Naura cemburu.Lucca : "makasih, tapi gua gak papa, disini ada Naura"Stefanie mulai iri lagi.Stefanie : "Nih Luc, aku bawain minum"Lucca : "makasih, tapi kan gua bilang, kalo ada Naura disini, gua gak akan kenapa - napa"Stefanie : "IH! Luc! lu gak peka banget sih! gua suka sama lu!"Lucca : "tapi gua suka sama Naura, dan Lu jangan marah ke dia, kalo mau marah, ke gua aja"Stefanie : "Arghhh!!!" Stefanie pun meninggalkan mereka berdua.Naura : "Luc, aku gak enak sama Stef"Lucca : "biarin lah"Naura : "tapi, apa kamu gak terlalu kasar?"Lucca : "udahlah Nau, nanti juga dia sadar sendiri"Naura : "hmm.. okay deh"--COMMENT "NEXT"FOR NEW PART #cerbungnaura #cerbungadina #cerbung #naura #arna #story #baper #luccafauri #bailafauri #stefanielunardy #opmemcclub3

sassy.story_

KATHY KAUDER // S MAGAZINE #16photography by Stoltze & Stefanie

shotview_management

FAKE FRIEND13-Keesokan Harinya.."NAURA!!!" Aku membalikkan badanku, dan ternyata itu adalah Kika.Naura : "apa sih Kik? kenapa teriak - teriak?"Kika : "hah..huh..cape.. li..liat di mading.. cepet.." Kika memberitahuku sambil ngos - ngosan.Aku pun segera pergi menuju mading.Naura : "maaf..permisi..boleh nyempil? hehe maaf.." Aku berusaha menerobos kerumunan anak - anak kelas 9.Semua menatapku risih, aku fikir mereka menatapku seperti itu karena aku menerobos.OH..MY..GOD!Mereka menatapku bukan karena itu!. Di mading, terlihat foto aib ku yang sangat jelek. Disitu aku sedang tertumpuk kue ulang tahun Bevan!. Diatas nya terdapat tulisan-- "NAURA IS A FAKE FRIEND EVER!" --Sebentar.. Siapa yang membuat ini? Apa orang itu sengaja? agar aku dipermalukan?Tapi aku tidak pernah memberitahu foto ini selain ke..hm...Stefanie! --Kika : "Naura! ayo udah! jangan peduliin, paling Haters kamu" --"Bukan haters, tapi mantan sahabat!"--Suara siapa itu? Aku dan Kika pun berbalik, disana .. STEFANIE! --Naura : "Ste..Stef?" Stefanie : "Yup! u right Naura!"Naura : "Kamu kenapa ngelakuin ini ke aku?"Stefanie : "masih nanya?"Kika : "apa - apaan lu! ngelakuin ini ke sahabat gua!, lu kan, yang comment spam di instagram Naura!"Stefanie : "sahabat? oo, udah maafan yaa wkwk"Kika : "jawab pertanyaan gua Stef!"Stefanie : "kalo iya, emang kenapa?" Stefanie memperlihatkan wajah memelas yang meledek. --"Kalo iya, gua gak bakal maafin lu"--Huhh.. siapa lagi sih itu? ikut - ikutan masalah ku dengan Stefanie saja!Aku melihat Stefanie yang melongo lebar melihat seseorang di belakangku. Siapa sih yang dia lihat?Aku dan Kika pun berbalik......SIAPA YA YANG NAURA LIHAT?--COMMENT "NEXT" FOR NEW PART #cerbungnaura #cerbungadina #cerbung #naura #arna #story #baper #luccafauri #bailafauri #stefanielunardy #opmemcclub3

sassy.story_

FAKE FRIEND15 ( last part )Dadang : "gua tau, lu baru kenal gua tapi.."Kika : "ENGGAK!" Dadang mengangkat sebelah alisnya, bingung.Dadang : "maksudnya Kik?" Kika tertawa.Kika : "aku udah udah kenal kamu dari lama kok Dang :)",Dadang : " mana mungkin! wkwk"Kika : "Ih!.. malah gak percaya"Kalimat terakhir yang diucapkan Kika membuat Dadang merasa heran.Dadang : "tau aku dari mana?"Kika : "aku tuh dari kelas 8 udah liatin kamu.. aku stalk semua sosial media kamu"Dadang : "Hah?! masa?, aku kok gak pernah tau ya?"Kika : "Haha, berarti aku jago nge-stalk juga ya, sampai gak ketauan" Dadang dan Kika pun bersenda gurau.. sampai.. Dadang : "Kik, mau jadi pacar aku?"Kika : "Wuaaa! mau banget lah"Dadang : "Yes! WOHOO!" Naura, Lucca dan Stefanie melihatnya dari jauh.Stefanie : "Em.. maaf ya Lucc, Nau, aku dulu suka sama Lucca. Tapi sekarang, berkat temen² yang ngoreksi aku kalo itu salah, aku jadi sadar"Naura : "Iya Stef, aku udah maafin kamu dari dulu kok :)" Lucca hanya tersenyum melihat Naura dan Stefanie.Stefanie : "NO FAKE FRIEND!!"Naura : "YAAAA!!" Naura dan Stefanie bersahabat kembali, sekarang Stefanie dan Naura saling mengerti dan mendukung satu sama lain. Lebih indah bersahabat daripada bermusuhan kan? NO FAKE FRIEND! YAAA!!~~~Sebenarnya tidak ada yang namanya FakeFriend, tapi bagaimana kita yang menjalani dan menanggapinya - Ataya Sekian dari ku Ataya, sampai jumpa di Cerbung berikutnya Readers! THE END ~ #cerbungnaura #cerbungadina #cerbung #naura #arna #story #baper #luccafauri #bailafauri #stefanielunardy #opmemcclub3

sassy.story_

Workshop gelpolish lechat By mimosanails #moodgelpolishs #workshops #education #lechat #bluesage #audenaerdchristel # stefanie

bluesagebe

From my new serie : " Essaouira souls", stefanie #essaouiratrips #essaouira #portrait

stephane.louesdon.photography

Paintings by Stefanie Schairer will be in our inaugural issue of Nature Studies Journal July 31. #berlinnyc #berlinkunstlerin #abstractpainting #elementalart #artesplasticos #collaboration #instaart

naturestudiesjournal

Meeting selfie met Tom & Stefanie van Stichting KunstLAB #latergram #selfie #stichtingkunstlab #deproeftuin

itssimplymax

1965. Horror/comedy "Die! Die! My Darling!" starring Stefanie Powers, Maurice Kaufmann, and Tallulah Bankhead released.

thisdayindanzig

Stefanie Dolson talks about her journey from draft day to joining the Sky, and her emotional rollercoaster experience. For the full video, visit www.chicagosky.net #RedefinePossible #WDraft17 #watchmework

chicagosky

Fresh spring cut done by cutting specialist Stefanie. Reserve your appointment with her at www.salonallurellc.net. #salonallure #walkersville #thurmont #frederickmd #frederickmdhair #frederickcounty #frederickstylist #surfacehair #springhaircut #invertedbob

salonallurellc

Hallo Frühling! Was ein schöner Tag! Danke für das Foto an unsere Leserin Stefanie Mletzko. #endlichfrühling #spring #springtime #abnachdraussen #leserfoto #mtleserfoto #picoftheday #saturdays #minden #mindenertageblatt #nofilter

mindener_tageblatt

Das ist stefanie.seitz sie ist Einer der ersten germanys next topmodel Kandidaten von 2017 . #gntm #gntm2017 #gntm2k17 #heidiklum #michaelmichalski #thomashayo #teamwhite #teamblack

g_n_tm2k17

#transformationtuesday goes to Stefanie!! This mom, wife and woman in Ministry from Denver was introduced to these products while on a trip to Mexico to build houses for people in need!! She fell in love with the system, lost 100lbs, gained energy and better health and is thrilled!!! #nutritionalcleansing #teamdeclare #newyearnewyou #wow

thetiffanysullivan

Pet nat heaven! Alwin & Stefanie Jurtschitsch and Anna & Martin Arndorfer first vintage was #2012 but already they are making noize in the #wineworld with delicious #petnat - #organic and #natural #vinnaturel from grapes like #grünerveltliner #gelbermuskateller #zweigelt #cabernet #fuchsundhase #kamptal #prowein2017 #prowein #winelover

ericssonmagnus

FAKE FRIEND06-Naura yang melihatnya pun cemburu, ia langsung pergi dari tempat itu.Naura: "Luc, aku pergi dulu ya ada acara"Lucca : "eh Nau, jangan pergi Nau!"Stefanie : "udahlah Lucca, kan ada aku disini"Lucca : "apaansih lu Stef!! gua tuh tadinya sama Naura! bukan lu!"Stefanie : " tapi kan aku udah ada disini buat kamu"Lucca : "GAK BUTUH!" Lucca pun berlari mengejar Naura.Lucca : "Naura!"Naura tak memperdulikannya, ia pun langsung masuk kedalam taksi.Didalam taksi, Naura menangis tersedu - sedu, ternyata sahabat yang ia anggap keluarga sendiri mengkhianatinya.--Keesokan Harinya, Disekolah..Kika : "Hmm.. Hai Naura"Naura : "Hah?! eh, Hai juga Kik, tumben nyapa aku"Kika : "Iya, aku mau minta maaf soal waktu itu, aku mau jadi sahabat kamu"Naura : "oh, yang waktu itu, aku udah maafin dari lama, kalau kamu mau jadi sahabat aku, boleh kok"Kika : "Jadi we are?"Naura : "BESTFRIEND"Stefanie yang melihatnya pun cemburu, tetapi ia sudah memantapkan hatinya untuk menjauhi Naura.Tiba - tiba Lucca datang..Lucca : "Hai Nau!" Naura hanya menjawab dengan senyum kecil.Lucca : "kamu cemburu yaaa, lucu deh"Naura : "pfftt..Hahahaha"Lucca : "kalo mau ketawa jangan ditahan"Stefanie : "Hai Lucc! kamu ke kelas 9A mau ketemu aku yaa?"Lucca : "dihh apaan, orang mau ketemu Naura"Stefanie : "Hih! cantikan aku lagi! daripada Naura!" JRENG!Hati Naura seperti di cabik - cabik rasanya, Sahabatnya *eh* maksudnya MANTAN Sahabat nya berkata seperti itu.Lucca : *bisik* "Nau, aku pergi dulu ya gak tahan sama anak genit ini, byee! pulang bareng yaa!"Naura : "oke Luc!!"-Telolet telolet..COMMENT "NEXT"FOR NEW PART #cerbungnaura #cerbungadina #cerbung #naura #arna #story #baper #luccafauri #bailafauri #stefanilunardy #opmemcclub3

sassy.story_

Happy to record the wonderful music of the Norwegian singer and piano player Andrea Rydin Berge! (Photo: Stefanie Bentert) #rydin #rydinmusic #piano #cello #steinway #steinwayandsons #andrearydinberge #vocals #songs #jazz #pop #recording #live #berlin

blackbirdmusicstudio
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.