Photos and videos from all countries

Photos and videos for #senyum

Senyum itu indah, senyum itu mudah, senyum itu ibadah, tapi pas ibadah gak boleh senyum-senyum #lfl #fff #galerihits_ #pelajar #like4like #likeforfollow

depa_kurniawan

Senyum anak kecil adalah senyum yang tulus, senyum yang sebenarnya senyum, tanpa didasari apa-apa. #dedeNdut #siunyil #jagoanneon

shinta_putriani

Senyum laa sentiasa,kerana senyuman tu adalah satu lumrah kehudupan manusia..senyum selalu insya allah pahala untuk orang yg suke senyum.. #manira.com # # #

mr_simple423

Tuh senyum itu adalah aktivitas sederhana yg memiliki efek positifSeprti hal nya senyum si dia,Karena senyum nya lebih manis dari manis nya kurmaEaaaaheahhheahh #selasa #manis #senyum #sunnah #lekassembuhlekassembah #lelahjadilillah #bandungjuara #semangat #pagi

agung_budiman1991

Suka sgt senyum... Org x main ngn dia pon senyum... Tido pon senyum.. Apa tah lg kalo org agah2 dia, lg la senyum meleret.. Moga senyuman mu syg menghilangkan hati2 yg duka.. Semoga senyuman mu syg x hilang dr mu.. #hariketujuh

noorazwani_anim_ahmad

Mampu Senyum Dan Memang Seronok Okayyyy #kl #budakbaek #senyum

mhdamrin27_

SENYUM !! aslinya mah lagi SEDIH BANGET tapi harus tetep senyum

kariiw_riw

Senyum selalu..tiada seindah senyum..motivate yourself with a smile.. #jiwokabuk #thisismystory #mylifemyway

wanmukhriz

Senyum senyum bls chat siapa ya

ganteng_ganteng_serigala

Tersenyumlah karena senyum itu lebih baik daripada tidak senyum lebih lebih karena senyum itu tidah bayar dan lebih dari itu......... #cahndeso #mulihndeso #ngarepomah #cahjonegoro #baureno #sejutasenyumairlangga #selfie #photos #lenovoA6000

ismiira95

Senyum indonesia, senyum pepsodent #senyumlahsemasihbisasenyum

dedavidk

Sesuai permintaan seksen sultan_imamfaruq, setiap sekretaris harus punya senyum menawan. Maka dari itu saya dan hudawiyah_ kaum sekretaris tidak ada salahnya jika kami selalu menunjukkan senyum menawan kami.... inilah senyum menawan para sekretaris. #senyummenawan #senyummenawanalasekretaris #beripnuitukeren #sayaipnusayakeren #beripnuippnuituasyik #DilarangSirik

masfansaja

jangan lupa senyum ...bagaimana bisa senyum bila alam masih tercemar dengan sampah ... #aksi #mapala_sahid #kampusbersih #institutagamaislamsahid #bebassampah #pedulilingkungan

mapala_sahid_bogor

Selamat Pagi menjelang siang sobat mudaa awali hari SENIN dengan ( SEnyuman ngangeNIN ) senyum itu ibadah loh tp jangan senyum senyum sendiri yaa , Yuk Semangaat yang lg UAS yang lg kerja yang lg beraktifitas semangaat cayoo !! #omktulusrejo #omksapema #omkparokimetro #omkindonesia #sahabatkatolik

omk.tulusrejo

jadi gini kalo tiap jumat gue duduk depan komputer pake batik sambil senyum senyum ke boss gitu #carireceh #kerjaituasik

audisetiawann

Tiada sesuatu yang lebih indah selain memberi senyum pada orang lain. #ngantor #senyum #sejutasenyumairlangga #pasukan #pulang #pagi #wisatamalam #jangrikboss #warkop.

bima_asmoro

Senyum itu sesungguhnya mudahTetapi senyum yang ikhlas itu susah... #banyaktekanan #susahsenyum #kalosenyumaneh #katanya

robbyaltritm

Senyum itu indah lebih indah lagi kalo sambil senyum(Apasihbul).. bubblestoriesco.. #potretsociety #bataviastreet

lialdiansyah

My love #Exercise Party #Kalcare...ayo senyum dn senyum...hilangkan kesedihan dn duka...

sektimulya

_Butuh senyum yang banyakKarena dengan senyum semua jadi lebih terasa baik #huntingfoto #moodygrams #dailymood #fotooftheday #instamood #scoop #hunting #hijabmood #hijabjakarta #smileday

yuninacita

Eh, hai, kamu yang lagi senyum-senyum, apa kabar? Kok stalking mulu, ngomong langsung dong, ahahaha. #masihmumet #abisjumatan #lookawayselfie #filter #dumdumdum

al.fajr.dawn

hidup itu harus selalu senyum karna senyum itu ibadah:) #sman4sukabumi #bonstri

eklirexaldi

Senyum itu ibadah tpi klo senyum" trz itu mubahh #slmtsore

cill_awhh_22
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.