Photos and videos from all countries

Photos and videos for #seeyousoon

Father and son! What a duo they are... 😂 They are working hard painting our place! Very thankful ☺️ . . . . #seeyousoon #ldr #family #germany #hamburg #loveofmylife #fartherandson #cute

4 0 Nov 21, 2017

Quasi come un pendolare..! 😅 giuliacoretta tranquilla che ci rivedremo molto presto! 😘😜❤️ #travel #pendolare #novara #mattino #photooftheday #sky #fallowme #follow #treno #stazione #gowork #seeyousoon #instatravel #instagood #novarastation #justwokeup #stazione #gowork

11 0 Nov 21, 2017

Saying goodbye to a best friend for life. Thanks for being such an incredibly kind, smart, tough, funny, strong, passionate soul. You brought joy and light here and I am so glad I said that "yes" at your first e-mail. Thanks for all the memories, for the hugs, laughs, kisses, chats and support. Thanks for being there when we could laugh and thanks for being there when we couldn't. I am beyond grateful I had the chance to meet you. You have a special place in my heart. I'll see you soon Ali. 💚 alialice7 #chebenemachemale #friends #connected #seeyousoon #donteverchange

3 0 Nov 21, 2017

Ternyata ini ya yang selama ini membuat banyak orang baper sama Bandung? Bandung yang selalu ngangenin (katanya), Bandung menyimpan banyak cerita (katanya), ternyata emang bener sih , baru nyadar 😭 . . Ga kerasa 11 tahun tinggal di Bandung. Dulu abis lulus SMP langsung pindah nerusin SMA ke Bandung bingung sama orang2 pada ngomong apaan di sekolah (karena sebelum pindah kesini bahasa jawaku kental banget dan gabisa bahasa sunda sama sekali), sampe akhirnya ketemu kawan-kawan yang masih terus bersahabat sampai sekarang (dan akhir hayat). . . Sedikit-demi sedikit cerita tercipta di kota ini, sampai akhirnya lama-kelamaan tanpa disadari (baru nyadar sekarang2) ternyata udah bejibun banget kenangan numpuk di kota ini. Walaupun keadaan kota sekarang macetnya udah sangat mengerikan (yang jujur saja sangat menjengkelkan), tapi kalo disuruh pindah dari sini pun kayaknya mikir-mikir lagi deh. Entahlah. . . Karena sejauh apapun kaki ini melangkah, hati ini akan selalu ada di kota ini. Iya, kamu. Kamu yang ada di hati 😂😔 . . Langit senja, akhir pekan dan meet up terakhir di 2017 bersama arisetiawan30 😊🙌 . . #bandung #bandungjuara #nuhunkangemil #latepost

3 1 Nov 21, 2017

Lame dh tk jmpa cg Shifa saya harap cg baik2 saje disana #seeyousoon #ihopeyouunderstand

4 0 Nov 21, 2017

Всем оранжевого настроения✌️☀️ #goodday #moscowcity #Moscow #msk #lego #seeyousoon

5 1 Nov 21, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.