Photos and videos from all countries

Photos and videos for #sedih

Di pamitin mau nikah rasa nya terharu.sedih.. sedih..sedih... #hugme #nostalgiatime

dina.kristina

Bginilah hasil poto bersin itu .. #sedih #sedih #syeediiih #cedyiiih #ngurektanah

ghia_radhita

Sedih sedih foto sma rafly muluFoto sama kmu kapan? Ehhh ekekkek #OTW #kartini_hitz #XIak2 #smeansa

anggun_nk20

Amboii..perli nampak?Huhu..sedih kalau orang cakap camni kat kita kan? Nak menjawabnya lagi lah sedih.Kakak2 adik2 semua jangan sedih ye.Kak aimi ada penyelesaiannya.Whatsapp saje. Kita citer dari hati ke hati #PINWellnessConsultant #PremiumBeautifulSpecialist #kurusdalammasa30hari #nakslim #nakkurus #JomPasangBadan #PremiumBeautifulCorset #Aimi 0136353041

lovebeautylivestyle

Mereka bertemu. Mereka berkenalan. Mereka bertaman. Mereka bersahabat. Setiap pertemuan tentu ada perpisahan. Dan inilah yang mereka rasakan. Perpisahan. Skit pasti jika kita berpisah dengan orang terdekat kita. Mereka sedih. Dia sedih. Kalian sedih. Kami sedih. Aku juga sedih. Tapi kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya. Meski faktanya venomenal akan berpisah, tapi bagi kami VenomeNal tetap VenomeNal. VENAL tetaplah VENAL. Terima kasih Veranda... #wota #veloved #kinalova #venomenal #venal #vekinal #jkt48ve #jkt48kinal #fjkt48 #jkt48fans #terimakasihvejkt48 #terimakasihve #terimakasihveranda #terimakasihverandajkt48 #terimakasihverandajkt48teamj

belindahmp_

Baby qinn. Kenapa susah2 buat mcm ni. Sedih la.. Sedih tau.. Syg qinn ketat2.. Love u. Bljr rajin2 smktg2017 #smktgdihatiku #salamperpisahan

iammama_dhea

Kalo kamu lagi sedih karena gak punya UANG,datang aja ke rumah aku kita sedih bareng bareng #crewmember #seaman #exploreamerika #exploredunia #party

dwi_ardian23

Sedih tau..bila toleh belakang & tengok cermin. Kat belakang banyak sgt jerawat2 ni.Jgn sedih lagi. Cuba APS ni dan awak takkan sedih lagi! Whatsapp Niena untuk konsultasi/pembelian ttg produk JSD & pertanyaan Agen JSD010-4126827NienaStokis sah JSD andaGEORGETOWN,PENANG #nienastokisjsdpenang #jsdpenang #jsdpulaupinang #jsdmurah #agenjsddiperlukan #jamususukdara #jsdpulau #jsdutara #jsdgeorgetown #empireaurafidarich

nienajsdpenang_georgetown

siap' Besokkk AADECI, Pasti Bkalan Ada lucu,, sedih, Happy (SEDIH AADECI bkalan TAMAT) #AyuAnakDepokCity #AADeCiLovers #btsaadeci

sujju_elizza

Jangan jadikan allah pilihan terakhir bilakita gembira,dan tiba-tiba jadi pilihan pertamabila kita sedih.•••• #susah #sedih #mrengut #mboh #weslah #ajor

fafann_

Terkadang sedih sendiri .Selalu bertanya Kapan kapan kapan dan kapan #withponakan #silviamaharani #kangen #sedih

sitimardian28

kartun sedih, kartun terbaik, kartun berpesan moral terbanyak. #terharu2017 #tamat #15tahun #naruto #sedih #mbrambang #orakeroso #narutoshippuden thanks masashikishimoto masa kecilku penuh semangat koyo naruto!

acoxfun

Aku tersenyum di depanmu karena aku tidak mau melihatmu sedih di kala aku sedih ..... #hitamputih #masasma #lighters #roomdecor #streetnesia_ #coffecapucino #alurkehidupan #streetphotography #xiaominesia #gamernesia

robbypratamasaputra

Sisa nge Live kemaren , Lagu nyah sedih tapi orang yang di vidio nyah kaya nyah jauh lebih sedih .. agnezmo #AGNEZMO #agnezmofans #nezindaclub #NIC_TSM #Hutsctv

aranez7

Sedih tau..bila toleh belakang & tengok cermin. Kat belakang banyak sgt jerawat2 ni.Jgn sedih lagi. Cuba APS ni dan awak takkan sedih lagi! .Whatsapp Farah untuk konsultasi/pembelian ttg produk JSD & pertanyaan Agen JSD 012-314-3053FarahStokis sah Jamu Susuk DaraHULU KELANG #empireaurafidarich #jamususukdara #jsd #sayajualjsd #jamu #sayajualjamu #keputihan #bazaarpaknil #visitmyig #testimonijsd #jsdulukelang #jsdmelawati #codhulukelang #femininewashjsd #maskervaginajsd #susukkekaldarajsd

uliulibeautyshop

Sedih ? Marah ? Punya masalah tapi gatau harus cerita ke siapa ? Streamer Nonolive siap mendengarkan curhatmu di Nonolive Curhat ! #Nonolive #Indonesia #Livestream #livestreaming #live #online #sedih #curhat #galau #curhatonline #curahanhati

nonoliveid

Senang karena alhamdulillah IYC tahun ini berjalan dengan lancar.Sedih karena sudah ngga ada rapat pleno dan rapat koor lagi.Sedih karena masih ada lpj #kitasiap #IYC2015

brilianidhp

#Repost nonoliveid with repostapp・・・Sedih ? Marah ? Punya masalah tapi gatau harus cerita ke siapa ? Streamer Nonolive siap mendengarkan curhatmu di Nonolive Curhat ! #Nonolive #Indonesia #Livestream #livestreaming #live #online #sedih #curhat #galau #curhatonline #curahanhati #nonolivecelebcantik #nonoliveceleb #nonoceleb #nonocelebcantik

celeb_agency

Selamat tinggal saga ! Sedih tahun tk blh nk kekal kn olahragawan . At least dpt 1emas 1 Perak 1 gangsa jadi lh drpd tk dpt langsung . #lastyear #sportsday2016 #saga #injured #sedih #byesaga #1emas #1perak #1gangsa #lompatjauh #100m #4x100m

faris_stady

Karena aku miliki kalian, karena aku bisa tertawa karena tingkah konyol kalian, karena aku tersenyum bersama kalian, karena aku sedih karena kalian sedih. Jangan kecewakan aku. #wakiler #8classic #sahabat #truefriends

intanpurnamaptr

Ini mereka yg selalu menemani ku saat aku sedang senang,sedih,dan susah,hanya meraka lah yg tau isi hati ku saat sedang sedih atau susah Tetap terus bersyukur,jgn takabur hati" klo tabur rezeji bisa kabur.hehe #gl100 #suprafit #NewMegaProFI #triomerah #kreatifitastanpabatas #ILOVEMODIFIKASI

alif.overtake

Sakitnya tuh disini..... Terkadang kita tidak ingin seseorang mengetahui kegelisahan kita entah karna kita malu atau tidak ingin membuat yang lain resah.Tapi biasanya kalau kita sedih kita memberitahu orang tua/sahabat dekat.Untuk menyembunyikannya kita bisa tersenyum seolah tidak ada yang terjadi ,Meski pahit rasanya TAPI kalau kita tersenyum dan tertawa saat sedih seperti rasa sedih/gelisah itu pergi.Jadi atasi masalahmu dengan senyuman :) :) ---------------------------------------------------Ayo tag temanmu ! #Truestory #jualsquishy #jualslime #juallogo #slime #squishy #logo #squishyindo #slimeindo #logoindo #toys #slime #squishyface #logomurmer #games #tebox #olshop #olshoplogo #cat

creami_art_

#Repost all_plg with repostapp・・・Nih photo pas pulang nonton filmsuperdidi flem ini kren abis gank . lucu nya ada , sedih nya ada. Yg paling gue inget. Pas lagi video call. Gila itu sedih bener gank. vinogbastian__ #superdidi #glmax #glproneotech #glpro #motortua #honda #hondagl #clasik #vinogbastian #motortua #repost #glpalembang #glindonesia #gl1996 #squad_GL

squad_gl.indo

Hidup adalah sebuah pilihan, mau senang atau sedih ya cuman kita yang bisa nentuin, karena Sedih bisa dibuat senang, begitu juga sebaliknya.-Yang penting, segera tentuin mau #paketbertiga atau #paketberlima , sendirian atau rame-rame gak masalah kok, yang penting #happy -- #respectthejomblo #killthedevilinside #miesetanbratang #miesetantamanpinang #emesquotes

miesetanofficial

Sedih

_nafavkook_

MIRACLE FOR ME I BELIEVE WITH WORDS " CAUSE KARMA HAS NO DEADLINE" Fxxk Haters Eat this !!! #BehindTheScenes #skechers..Aku udah sabarr bgt dari kemarinnnn, sabar bgt sabaarrrr. . Sedih bgt bnyk yg raguin wenyeol, sedih bgt .. Tapi aku harap kalian yg pergi bisa buka hati kembali ke wenyeol. #Wenyeol #Chandy #Yeoldy #Exovelvet #Smentertainment #dontgo #wenyeolprotectsquad #EXO #REDVELVET #CHANYEOL redvelvet.smtown">#WENDY redvelvet.smtown real__pcy biggest thanks ps. : BENCI BOLEH BODOH JANGAN

wenyeolforlife_

..Jom guna OKAYA FOUNDATION....Yang muka tak flawless ,tak licin, tak lawa jangan sedih sedih tauSapu okaya ,settle masalah uools..Wasap akak lelaju 011-327.11142..OKAYA READY STOK..Cepat cepat grab sebelum abis yer..OKAYA LAGI SAPU LAGI LAWA!... #okayafoundation #agenokayapenang #agenokayabertam #okayacreamtopowder #foundationpalingtop #foundationviral2017 #foundationpengantin #foundation2in1 #foundationpowder #foundationmurah #foundationwangi #foundationmurahmalaysia #foundationmua #freelance #foundationartis #instantfoundation #foundationpalingbest #foundationpalinghot #agenokayaseberangperai #foundationcoverage

okayafoundation

Bukan tak sedih , sedih , bukan tak sakit , sangat sakit , bukan tak usaha , cuba usaha , tapi kerana terpaksa saya cuba terima perpisahan ini , walau peritnya hati , sebab saya tahu tiada sedikit pun ruang untuk saya dalam hati awak , walau macam mana saya usaha semuanya untuk awak #siscuba #sistakkuat #tiputakrindu #tiputaksayang #lonersquad #misszera #이흥기

_misszera
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.