Photos and videos from all countries

Photos and videos for #resepmasak

Menjelang hari raya Imlek yang jatuh pada hari sabtu besok, yuk coba masak hidangan khas Cina seperti Wonton Soup! Hidangan yang berbahan dasar pangsit ini cukup mudah dibuat kok, tinggal cari aja resepnya di google. Selamat masak-masak! #OneStopLivingConcept ... #ResepMasak #ResepKeluarga #WontonSoup #HidanganImlek #MasakanImlek #ResepImlek

ciputramakassar

Selamat pagiii Open PO kurcok Naaina bulan ini segera berakhir yaa..Jangan sampai ketinggalan,soalnya ntar keburu abiss dan antriannya jg semakin paaaanjaaaaaang . Yuk,buruan diorder order by WA 085790864986Closed PO & maks. pembayaran > 19 Maret 2017ETA Malang > awal April 2017Salam manis semanis kurcok Naaina #kurma #kurmacokelat #kurmacokelatmalang #kurmacoklat #kurmacoklatmalang #kuelebaran #kurmaarab #kuekering #kuecoklat #kuecokelat #cemilancoklat #cemilanlebaran #cemilanenak #kurmacokelatmurah #kurmacoklatmurah #kulinerramadhan #kulinerlebaran #menupuasa #doyanmakan #belajarmasak #menuhariini #doyanbaking #yukmasak #resepmasak #ngemil #obatherbal #kurcoknaaina #kurcok #coklat #kulinermalang

wida_rhy

READY Kurcok.Kurcok apaan sih ?.Kurma dilapisi coklat, bijinya dibuang, diganti dengan 14 macam varian isi yg membuat kurcok semakin nikmat & lezaat.Rasakan 3 nikmatan sekali gigit, mau coba ?..1 toples beratnya 350-400grIsi +-24pcsIkg via JnT/JNE muat 3toples.. Reseller ? Harga lebih murah tentunyaPemesanan . WA/LINE 081310709652 NO CALL/SMS .... #kurmacokelat #kurmacoklat #kuelebaran #kurmaarab #kuekering #kuecoklat #kuecokelat #cemilancoklat #cemilanlebaran #cemilanenak #kurmacokelatmurah #kurmacoklatmurah #kulinerramadhan #kulinerlebaran #menupuasa #doyanmakan #belajarmasak #menuhariini #doyanbaking #resepmasak #ngemil #madukurma #obatherbal #kurcoknaaina #kurcok #katunjepang #gamisdaily #gamiskatunjepang #cemilandepok #cemilanjakarta

innamaryasgallery

Regrann from ni2k_ - Udang goreng asam ... uenakkk bngttt .. Cobain yuukk moms .. resep :.Udang goreng asamBahan :* 300 gr udang* 1 sdm asam .. larutkan dng air kira" 2 sendok makan* 3 sdm kcp manis* 2 sdm kcp asin* gula , kaldu jamurCara :** kupas udang tinggalkan ekornya .. buang kotorannya .. cuci bersih** kmd beri air asam .. kcp manis .. kcp asin .. gula & kaldu jamur** biarkan beberapa saat / simpan semalaman di kulkas** panaskan wajan tanpa minyak .. masukan udang & bumbu2nya .. biarkan meresap smp air larut .. koreksi rasa** bila air sdh tinggal sdkt .. masukan minyak goreng . Goreng udang sebentar. #lunch #udanggorengasam #homecooked #homemade #masakan_rumahan #mykitchen #doyancooking #hobbimasak #berbagiresep #resepmasak #fotomasak #foodphotography #instafood #loves_cooking #lovers_home4 #ykmk2014 #ykmk2014_recipes #cookforfamily #indahkhrisnayanti #mommyverrel

indahkhrisnayanti

^Tongseng Sapi^Bahan bahan : 500g daging sapi rebus sampai empuk•Bumbu dihaluskan:•5siung bawang putih7siung bawang merah kemiri disangrai 4buah3cm kunyit dibakar 2cm jahe1sendok ketumbar disangrai1sendok merica Bahan pelengkap :1batang sere dimemarkan1cm laos dimemarkan2lembar daun salam6sendok kecap manis3sendok garam2sendok gula putih 15g santan kental (kara)600g air rebusan daging5buah cabe rawit besar2batang daun bawang potong2buah tomat potong1/4 kol potong23sendok minyak untuk menumis2sendok bawang goreng• Cara membuatnya : Tumis bumbu halus dg 3sendok minyak makan aduk tunggu sampai harum masukan sere,laos,daun salam lalu masukan air rebusan daging masukan kecap aduk2 sampai mendidih lalu masukan santan aduk2 selanjutnya masukan daging,kol,cabe rawit tunggu sampai meresap dan mendidih koreksi rasa, siap dihidangkan beri taburan tomat,daun bawang,bawang goreng Enak dimakan dg acar timun #dapurmamil #ssdapukh #reseprumahan #masakanrumahan #resepmasak #doyancooking #berbagiresep

pempek_kulinermi

Punya stok lumayan banyak telur asin yg sudah matang. Pemberian dari salah satu ibu-ibu pengajian. .Sebagian sudah dimakan sebagian lagi dikasi ke orang. Masih sisa juga. Akhirnya saya masak bumbu bali aja. .Telur Asin Bumbu BaliBy farah.zaenal.Bahan:10 butir telur asin matang dan di goreng.Bumbu:10 siung bawang merah3 siung bawang putih20 cabe rawit merah5 cabe merah1 lembar daun salam1,5 tomat merah ukuran sedang1 sdm gula merah2 butir kemiriMericaSedikit terasiSedikit jaheGaram secukupnyaAir secukupnya. .Cara membuat:Haluskan semua bumbu kecuali gula merah dan daun salam. Tumis hingga harum. Masukkan telur, gula merah, lalu air secukupnya. Tunggu beberapa menit. Angkat. Dan sajikan bersama nasi hangat. . #telur #telurasin #telurbalado #telurbumbubali #bumbumerah #bumbubali #masakanku #dapurku #instafood #homemade #bisabikin #laperbener #doyancooking_ #doyancooking #doyanbaking #doyanmakan #doyanmasak #masakyuk #masakanrumahan #masakansederhana #masakannusantara #berbagiresep #shareresep #dapurnengayoh #hobimasak #homecooking #cooking #resepmasak #resepdapurku #dapurmacan

farah.zaenal

Bolu gulung favorit~ Niatnya mau dibikin yg ujungnya ada sedikit warna, eh ini malah kebanyakan ngasih adonannya jadi nggak jelas..hihi cooking_bakingclub... Swiss Roll Cake .Resep asli dorizgoz dengan modifikasiBy: imaanoona..Bahan A3sdm Air panas20gr Gula PasirBahan B3btr Kuning Telur1btr Telur utuh50gr Terigu Protein Sedang50cc Minyak Sayur10gr Gula PasirBahan C3btr Putih Telur40gr Gula PasirFilling: buttercreamCara membuatSeduh bahan A, aduk rata, sisihkan.Kocok semua bahan B hingga pucat, tambahkan bahan A, kocok dengan speed rendah hingga rata, sisihkan.Kocok bahan C hingga kaku. Masukkan bertahap ke adonan kutel. Bagi adonan lalu beri pewarna. Tuang dalam loyang 24x24 yg sudah dialas kertas roti. Bake dengan suhu 200°C 15mnt. Keluarkan, tunggu hingga suhu ruang. Oleskan butter cream, gulung, hias dan potong2.. Yum~. #marmercake #spongecake #cottoncake #buttercake #steamcake #oguracake #chiffoncake #custardcake #muffincake #bananacake #cupcakes #cheesecake #greenteacake #cake #cakestagram #kuebolu #bolugulung #bolujadul #bolugreentea #cooking #rollcake #swissrollcake #resepmasak #resep_roemah #resepyummy #shareresep #simpanresep #uploadkompakan #doyanbaking #berbagiresep

demenbaking

Beef Puff pastry / sosisbroodBy oyen0857Bahan : 2 lembar puff pastry siap pakai ukuran 20×20, 1 lembar potong 6 bagian atau sesuai selera1 butir kuning telur untuk olesanBahan isian :250 gr daging sapi cincang / boleh pakai sosis juga enak3 siung bawang putih cincang halus1/4 sdt merica bubuk1 butir telur kocok1 bh bawang bombay cincang halus1/4 sdt garam 1 sdt gula pasir1 sdm tepung terigu1/4 sdt pala halus1/2 sdt royco rasa sapiCara membuat :1. Aduk semua bahan isian hingga tercampur rata, ambil selembar puff pastry, isi dengan bahan isian lalu lipat, olesi pinggirannya dengan putih telur biar rapat2. Olesi atasnya dengan kuning telur3. Tata diloyang yg telah diolesi margarin4. Panggang dengan suhu 180 derajat kira-kira 25 - 30 menit sampai matang, tergantung oven masing2. #puffpastry #homemadebyme #doyanbaking #bisabikin #doyancooking #10kitchenheroes #cakedankue #berbagiresep #yukbelajarmasak #_food_repost #food_instalove #don_in_cucina #ykm2014 #pic_at_home #resepbaking #foodoftheday #lory_alpha_food #9vaga_food9 #foodporn #makananendes #pocket_food #mutfakbecerileriniz #berbagiresepdotcom #with_delicious #food_of_our_world #oyenO857 #cucinandoarte #shareresep #lovecookbake #resepmasak

bakingandcookingrecipes

klo mau bikin bolu gak bantat, yess putu ayu ini paling gampang & anti gagal keisengan hari ini karna tiap sore hujan apa aja jd kue pokoknya ..PUTU AYUbahan : .125 gr terigu segitiga100 gr gula pasir 100 ml  santan 2 butir telur1/2sdt emulsifier (tbm)1/2sdt baking powder150 gr kelapa parut Pasta pandan secukupnyasecubit garam1 lembar daun pandan..cara buat : .- campur kelapa parut dgn sedikit garam, lalu kukus. sambil menunggu didihkan santan dgn daun pandan tambahkan secubit garam. sisihkan & dinginkan.- Kocok dgn mixer telur, gula, tbm, baking powder, sampai kental & mengembang.- lalu tambahkan terigu di selang seling dgn santan, beri pasta pandan, kocok dgn mixer speed rendah.- Panaskan kukusan.- tata sedikit kelapa dalam cetakan putu ayu sambil ditekan2, lalu tuang adonan sampai penuh.- kukus selama 15 menit, bungkus tutup kukusan dgn kain bersih............... #putuayu #bolukukus #steamcake #cakes #baking #foodism #foodie #foodgasm #rotikuebolu #resep_roemah #doyanbaking #foodforfoodies #berbagiresep #cakedankue #doyanmasak #belajarbaking #shareresep #lovecookbake #resepmasak #yukbelajarmasak #dapurmacan #resepkue #foodphotography #foodstagram #kings_masterchef #resepyummy #resepyummyanak #dessert #recipesshare #dapurgenik

genikayu

lumpia lagi....Chicken spring roll / Lumpia Ayam.bahan : .250 gr dada ayam (cincang halus)1 buah wortel import (parut dgn parutan keju)1 sdt lada bubuk 1/2siung bawang bombay (iris halus)1 siung bawang putih (geprek)1/2sdt garam1/4sdt gula2 sdm margarin (untuk menumis)12 lembar kulit lumpia siap pakai (aku pake merk finna).perekat : .1 sdt terigu di beri sedikit air, aduk sampai kental seperti lem..cara buat : .- dalam wajan masukkan margarin, tumis bombay & baput sampai harum, lalu masukkan ayam aduk sampai berubah warna, masukkan wortel parut aduk merata sampai layu.- beri lada, garam, gula, aduk kembali & masak sampai asat. angkat & dinginkan.- ambil selembar kulit lumpia, beri isian, tutup & lipat seperti amplop dan bagian ujung nya beri perekat terigu.- Goreng dengan minyak yg sudah di panaskan api sedang, goreng sampai coklat keemasan, angkat & tiriskan.- Lumpia ayam siap disajikan dgn cocolan sambal................ #lumpiaayam #springroll #chickenspringroll #homemade  #baking #foodism #foodie #foodgasm #like4like #likeforlike #doyanbaking #foodforfoodies #berbagiresep #cakedankue #belajarbaking #shareresep #lovecookbake #resepmasak #yukbelajarmasak #dapurmacan #resepkue #foodphotography #foodstagram #kings_masterchef #recipes #resepyummy #resepyummyanak #dessert #recipesshare #dapurgenik

genikayu

Tiap sore hujan... Butuh gorengan? iya gorengan... bikin lumpia ayam aja yukk .Chicken spring roll / Lumpia Ayam.bahan : .250 gr dada ayam (cincang halus)1 buah wortel import (parut dgn parutan keju)1 sdt lada bubuk 1/2siung bawang bombay (iris halus)1 siung bawang putih (geprek)1/2sdt garam1/4sdt gula2 sdm margarin (untuk menumis)12 lembar kulit lumpia siap pakai (aku pake merk finna).perekat : .1 sdt terigu di beri sedikit air, aduk sampai kental seperti lem..cara buat : .- dalam wajan masukkan margarin, tumis bombay & baput sampai harum, lalu masukkan ayam aduk sampai berubah warna, masukkan wortel parut aduk merata sampai layu.- beri lada, garam, gula, aduk kembali & masak sampai asat. angkat & dinginkan.- ambil selembar kulit lumpia, beri isian, tutup & lipat seperti amplop dan bagian ujung nya beri perekat terigu.- Goreng dengan minyak yg sudah di panaskan api sedang, goreng sampai coklat keemasan, angkat & tiriskan.- Lumpia ayam siap disajikan dgn cocolan sambal................ #lumpiaayam #springroll #chickenspringroll #homemade  #baking #foodism #foodie #foodgasm #like4like #likeforlike #doyanbaking #foodforfoodies #berbagiresep #cakedankue #belajarbaking #shareresep #lovecookbake #resepmasak #yukbelajarmasak #dapurmacan #resepkue #foodphotography #foodstagram #kings_masterchef #recipes #resepyummy #resepyummyanak #dessert #recipesshare #dapurgenik

genikayu

Weekend time! Selamat menikmati libur akhir pekan ya, #PROCHIZlovers. Pada hari Sabtu ini #PROCHIZ akan memberi- kan satu lagi menu terbaru ala #PROCHIZ loh.-Chiz WontonKulit Wonton:250 gr Tepung Terigu Protein Tinggi1 sdm Tepung Tapioca1 sdm Minyak SayurSejumput Garam150 gr Air Hangat-Cara Membuat:Campurkan semua bahan sampai kalis, lalu tipiskan dan cetak bulat menggunakan pastry cutter.-Isian Wonton:150 gr Udang Kupas Cincang100 gr PROCHIZ Spreadable½ sdt Kecap AsinSejumput GaramSejumput Merica Bubuk4 gr Daun Bawang1 sdt Gula Pasir1 sdt Minyak Wijen-Cara Membuat:Campurkan semua bahan sampai tercampur rata.-Kuah:500 ml Air Masak1 sdt Kaldu Bubuk3 siung Bawang Putih (diremukan dan dioseng)1 Ruas Jahe (diremukan dan dioseng)1 buah Daun Bawang1 buah Daun dan Batang SeledriSejumput Merica BubukSejumput Garam1 sdt Kecap Asin1 sdt Kecap Ikan-Cara Membuat:Campurkan semua bahan jadi satu diatas panci, lalu didihkan, setelah mendidih kecilkan api, reduksi ± selama 30 menit.-Cara Penyelesaian:Masukan isian kedalam kulit wonton, lalu lipat menjadi setengan lingkaran dan rekatkan dengan menggunakan telur. Masukan kedalam air mendidih sampai ± 2 menit. Setelah siap,sajikan dengan kuah.... courtesy of keju_prochiz..... #resep #resepmasakan #resepmasak #resepmakanan #wonton #wontonsoup #supwonton #praktis #cepatsaji #ratupawon #regrann

ratupawon

Lemper Sambal Lingkung (dengan happycall).by: cooknmimi.bahan:1kg ketan putih,130ml santan kental (de pakai merek sun kara 2x pcs isi 65ml)2 1/4sdt garam halus,1 buah daun pandan jika ada (de tidak pakai),daun pisang untuk pelapis kukusan.Sambal Lingkung / abon rasanya sesuai selerah y.daun pisang untuk membukus lemper..cara memasak ketan:1. cuci ketan, kemudian rendam ketan selama 1jam. setelah itu masukkan ketan kedalam kukusan yg dipermukaannya sudah dilapisi daun pisang. kukus sampai 20menit dengan api sedang.2. setelah itu pindahkan ketan tadi kedalam tempat lain, lalu masukkan santan dan garam. aduk merata. Kemudian lakukan pengkukusan seperti cara diatas dan masukkan daun pandan yg sdh disimpulkan. Kukus selama 30menit atau sampai tanak.3. setelah ketan jadi. siapkan daun pisang yg sudah dibersihkan dan di layukan menggunakan api kecil pada kompor.4. dengan menggunakan daun pisang lapisi permukaan happycall, masukkan ketan sesuai cetakan happy call, lalu taburkan sambal lingkung / abon, kemudian lapiskan kembali dengan ketan, kemudian tutup dengan daun pisang dan bungkus rapat, tutup happy call nya, panggang dan bolak balik, lakukan sampai daun berubah warna. jika matang angkat dan sajikan.. taburi sambal lingkung / abon di atasnya jika di perlukan.. .selamat mencoba. #lemper #abon #samballingkung #cooking #palembang #happycall #foodphotography #resepmasakan #masakanindonesia #doyanbaking #berbagiresep #resepmasak #cookingwithlove #deanlovetunes

dapurmommyku

Met sore... ngeroti aja ya sore ini, roti tanpa telur yg simple, praktis, ekonomis n enak ajalah klo buatan emak nya ,cemilan nya si bocil. Kenapa sering bikin roti ini karna gak ribet aja sih menurut aku, walaupun mesti ngeluarin otot2 sakti dulu ...Eggless Bread..Bahan: .220 gr  terigu serbaguna4 sdm  gula pasir 1 sdt  ragi instants 2 sdm  butter/margarin 100 ml  air hangat sejumput garam..cara buat: . .- campur ragi & air hangat aduk rata, sisihkan. - terigu gula garem campur jd satu masukkan air ragi sedikit2 hangat uleni sampe rata, - terakhir masukkan margarin uleni sampe kalis elastis, diamkan 1 jam, kempiskan lalu bulatkan memanjang isi di loyang loaf yg sudah di oles margarin & di taburi terigu tipis2. diamkan lg 30 menit.- lalu olesin dgn susu cair, oven 35 menit kurang lebih smp kecoklatan...- setelah matang segera olesi atas roti dgn margarin...Note : roti ini boleh di beri isian seperti roti sobek, suka2 aja ya bentuk nya, klo itu aku ada coklat2 nya sebagian adonan setelah di istirahatkan aku kasih pasta coklat, adonan putih di pipihkan dulu lalu di isi sm adonan coklat................ #rotitawar #egglessbread #bread #homemade #baking #foodism #foodie #foodgasm #foodphotography #foodfordfoodies #lovecookbake #doyanbaking #bisabikin #berbagiresep #cakedankue #belajarbaking #shareresep #resepku_yummy #resepmasak #marimasak #yukbelajarmasak #dapurmacan #resepkue #resepmudah #dessert #resepyummy #resepyummyanak #kings_masterchef #recipesshare #dapurgenik

genikayu

Morning...semangat di kamis manis (padahal mah msh di kasur) masih sm roti kmrn sore, ini bukan roti tawar ya, oia itu pinggiran bukan gosong ya tp kmrn pas mau di angkat saking mumbul nya terbalik ke api bawah oven separo jd gitu deh ..Eggless Bread..Bahan: .220 gr  terigu serbaguna4 sdm  gula pasir 1 sdt  ragi instants 2 sdm  butter/margarin 100 ml  air hangat sejumput garam..cara buat: . - campur ragi & air hangat aduk rata, sisihkan. - terigu gula garem campur jd satu masukkan air ragi sedikit2 hangat uleni sampe rata, - terakhir masukkan margarin uleni sampe kalis elastis, diamkan 1 jam, kempiskan lalu bulatkan memanjang isi di loyang loaf yg sudah di oles margarin & di taburi terigu tipis2. diamkan lg 30 menit.- lalu olesin dgn susu cair, oven 35 menit kurang lebih smp kecoklatan...- setelah matang segera olesi atas roti dgn margarin...Note : roti ini boleh di beri isian seperti roti sobek (aku pernah share jg), suka2 aja ya bentuk nya, klo itu aku ada coklat2 nya sebagian adonan setelah di istirahatkan aku kasih pasta coklat, adonan putih di pipihkan dulu lalu di sm adonan coklat trs di gulung................ #rotitawar #egglessbread #bread #homemade #baking #foodism #foodie #foodgasm #foodphotography #like4like #likeforlike #doyanbaking #bisabikin #berbagiresep #cakedankue #belajarbaking #shareresep #resepku_yummy #resepmasak #fotomasak #yukbelajarmasak #dapurmacan #resepkue #resepmudah #dessert #resepyummy #resepyummyanak #kings_masterchef #recipesshare #dapurgenik

genikayu
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.