Photos and videos from all countries

Photos and videos for #quotestoday

" Cintai rasa sakit, karena rasa sakit lah yg membuat mu kuat dan menjadi org besar!! "...... #QuotesToday #IsengIseng #Juggling #jepretjepretgembira #Footballismylife #kaltim #Tenggarong #Field #Spirit #TakTerhenti

fathurrahmansp03

regram ty_quotesvnNếu buông tay do hết thương nhau, thời gian sẽ xoá nhoà tất cả. Nhưng vì thương mà buông tay chính là điều khiến người khác không thể nào cam tâm được! #quotes #quotesvn #quotestag #quoteshay #quotestags #quotesphim #quotesofinstagram #quotesviet #quoteslife #quotesforlife #quotesofig #quotestoday #quotestagram #quotesgram #quotesvietnam #quotesoftheday #quotesdaily #tyquotes #quotestags #quotesuutam #quotestonghop #trichdanhay

ngocdieukc

Ini yang paling gue enggak suka dari barang yang satu ini... Rasanya paittt enggak enakkkkkkk padahal bisa nyembuhin ...sama kayak sakit hatiii rasanya paiitttt #eaa Buat sembuh aja kenapa mesti minum obat yang pait yaa ?? Buat dewasa juga kenapa mesti jatuh duluu ... Intinya buat bahagia dalam segala hal itu butuh perjuangan yang menyakitkan dan menyedihkan #curhat #quotes #quotestoday #hashtag #instapic #instagood #selamatsiang #selamattidursiang

ranialkarimah

Laki-laki dan perempuan adalah seperti dua sayap dari seekor burung. Jika kedua sayap sama kuatnya. Maka terbanglah burung itu sampai ke Puncak yg setinggi-tingginya. Jika patah satu daripada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali -Ir. soekarno-......Lokasi masih di Kediri #nongkrongkediri #slg #GPI #kedirilagi #hypekediri #hypepeople #instagramers #instalike #lfl #fff #lll #BAM #gadiskediri #myquotesoftheday #quotestoday #quotes #kerenhaksegalabangsa #mahasiswakediri #oppoindonesia #takenbyoppo #selfikediri

novidwi16

Dia gabakal perjuangin lo lagiDia gabakal bls chat lo secepat yg biasanyaDia males buat ngobrol sama lo lagiDia gabakal peduli lagiDia gabakal cemburu lagiDia ga peduli lo mau cemburu atau enggaDia bakal ketawa2 dan mulai ngebiasain diri untuk ngobrol sama orang lainDia gabakal ngecek atau ngintai lo dan kepoin ke orang lain tentang seberapa bahagianya lo ngobrol sama orang lainDia bakal bikin lo berenti mencintainya, dan pada akhirnya bakal sadar kalo dirinya layak bahagia, dan layak menerima orang lain yang mau ngebahagiain diaDan lo, bakal kangen sama dia. Kangen sama tingkahnya yang kadang suka freak atau bikin lo jenuh, lo bakal kangen sm cara dia peduliin lo, lo bakal kangen dimanjain dia, lo bakal kangen gmn rasanya dicintai sampe sejauh itu, lo bakal kangen sm dia yang selalu nurut sama lo dan perlakuin lo seperti raja.Jadi, jangan sia2in orang kayak gitu, kalo lo emang bener cinta ya lo harus tunjukkin ke dia, jangan bikin dia kelelahan sampe akhirnya harus nyerah. #quotes #sad #dududu #BTS #CLC #ARMY #BLINK #BLACKPINK #Quotestoday #mrsquotes #musically #intagram #instamood #selebgram

fathiyyah.n
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.