Photos and videos from all countries

Photos and videos for #part1

[036] (7) 7-Segment Led-Anzeigen, die zur Kontrolle der aktuellen Spannungen im Tisch dienen 🔥🔥🔥 #ledtisch #ledtable #ws2812 #ws2812b #ws2811 #ws2811b #sofatisch #couchtisch #jahresarbeit #projekt #project #fun #led #rgbled #rgb #arduino #arduinomega #arduinouno #touch #touchtable #platine #technik #kleinelektronik #part1 #nice #nice👌

2 0 Jan 21, 2018

"All dis money in my hand I'm so up I need a zan Bad bitch from Japan You know dat I flew her in Whole bag full of gas I'm so up I need a zan I don't ever see a exit Cuz I'm always goin in"🔗💯🆙👀 #SneakPeak #NotMasteredYet #Part1 #WallstreetTheEp #CominSoon

0 0 Jan 21, 2018

* * ∞-------------------------------∞ * 2年の時の歓迎遠足🍀 * #like4like #instadaily #過去pic #振り返り #Part1 #2年生 #歓迎遠足 #25HR #10人11脚 #結果は #覚えてない #😂✌️ * ∞-------------------------------∞

6 0 Jan 21, 2018

Ku Akui #part1 #coversong

7 0 Jan 21, 2018

#Christening of bb jacey #mgaprettymomy #part1

0 0 Jan 21, 2018

First scene nandishsandhu aka Raj entered on Aadat Se Majboor ep 17th January 2018 ...... ...... Scene pertama nandishsandhu alias Raj di Aadat Se Majboor 17th January 2018 "Hii Riya.... " . #aadatsemajboor #sabtv #part1

5 0 Jan 21, 2018

#part1 1/4 1. Told Peterpan always with tinker bell, wherever and whenever. tinker bell is always there for peterpan so vice versa and they both spend time together in neverland 2. but peterpan does not realize that tinkerbell loves it so much 3. until one day peterpan meet with wendy. peterpan fell in love with wendy. then take him to neverland 4. Peterpan is not aware that he forgot about Tinkerbell because it was too cool with Wendy Cast : Peterpan : Exo Tinker bell : Exol (aeri) Wendy : exo wife #kartun #tinkerbell #peterpan #wendy #art #dongengexol #animeart #drawinganime #drawingpencil #exo #exol #dongeng #weareone

9 0 Jan 21, 2018

Cerita pernikahanku yg penuh lika liku wkwk dimulai dari lamaran aja yaa, soalnya sebelum lamaran terlalu banyak cobaan, ujian dan dramanya *halah HAHAHH #Part1 Sebelum acara lamaran, kita berdua udah diajak mama buat fitting baju pengantin hahah maklum mba laras kan sibuk kerja di jkt gamungkin bolak balik jkt bogor urus ini itu jadi sklian main ke bogor ya sklian kata si mama😅 Lamaran di tgl 14 November 2016, lagi pada demo besar di jkt, untung gakena macet yaa😄 Cincin lamaran ternyata agak kegedean dijari aku huhu pdhl wktu main ke bogor udah dicoba pake cincin ukuran mama pas. Akhirnya dituker deh cincinnya😂 dibalikin lg deh aku gapake cincin sehabis lamaran hahaha 😂 Foto prewed di tgl 25 Desember 2016, pokoknya semua dadakan kayak tahu bulat *lohh😅 aku lg libur kerja mas uji kebetulan juga off yaudah capcus ke bogor tepatnya di Sentul Nirwana (udh keabisan ide)😅 Iya, udh prewed fitting segala macem tapi foto buat buku nikah belom ada😭 saking sibuknya kerja jarang ketemu sama mas uji bingung gimana ngasihnya ini itu blablabla kepikiran kapan foto bareng ke studio tp bener2 ga ada waktu ketemu, akhirnya aku foto sendiri modal kamera hp minta tolong fotoin adeku yg paling kecil si titisbaskoro hahah bocah tapi bagus banget hasilnya gangerti lg deeeh❤lngsung kirim via wa aja suruh mas uji nyetak sendiri sana di bogor, alhamdulillah hasilnya ga jelek2 amat😂 Yaps, drama mau nikah belom selesai. Muncul lg drama baru, nama aku diundangannya salah cetak.. KZL DONG😭✌akhirnya aku sama mas uji inisiatif nyetak undangan baru lg patungan dong teteuupp🤗😅 stlh jadi nama aku bener, skrg nama ibu aku salah.. AMPUUUN rasanya kesel bgt pen nangis campur aduk hari H mo deket yakan gmna gapanik coba😒😫 yaudalaah aku sama mas uji merelakan gitu aja lagian gapenting2 amat sii hehehh yg penting kan isi buku nikahnya😝 Lanjut drama henna pengantin, aku udah chat sama yg mau rias aku nanti, udah ok fix mau pake henna warna putih dan makenya pas lg dirias aja, tiba2 dpt chat dari periasnya yg mau henna-in orgnya umroh di tgl 15 januari 2017, pas nikahan aku sama mas uji dong😭 akhirnya gagal yaa mau gimana lg masa mau nyuruh orgnya gausa umroh dulu.. #bersambung

1 0 Jan 21, 2018

#IntipDulu #ParantiTOP20 20 HITS Mancanegara Terbaik selama sepekan di Paranti Week-3 #VideoPreview #Part1 . . - Miss You / Sony Music - LOUIS TOMLINSON - Does It Feel Like Falling / Universal Music - ALEX AIONO FT TRINIDAD CARDONA - Sober / Sony Music - G-EAZY FT CHARLIE PUTH - Man's Not Hot / Universal Music - BIG SHAQ - On Purpose / Sony Music - CHRIS BROWN FT AGNEZ MO - Finesse (Remix) / Warner Music - BRUNO MARS FT CARDI B Host : HaKi VO : indraagungrahadian Opp On Duty : joeandrian_ Mixman : indraagungrahadian Video Compiler : ronypeoplez Producer : cleolumanto Music Director : fantastichaki Program Director : dndberlianto #HITSnyaPandeglang

4 0 Jan 21, 2018

Luari Beach #part1

1 0 Jan 21, 2018

#參和院 #part1 #華泰名品城 星期五的同事聚會

2 0 Jan 21, 2018

Анонс подборок тенденций #MO18 #part1 #mo2018 #paris #interiordesign #trends2018

1 0 Jan 21, 2018

#9Cut #Part1

0 0 Jan 21, 2018
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.