Photos and videos from all countries

Photos and videos for #pacaran

Pacaran Duniawi VS Pacaran Sehat #seminarkelaswanita #royalsunter

lusiananduru

Dulu Ny Kita Berdua Pacaran Di Sini,,,Skrng Sdh Bertiga Pacaran Ny Kesini Lg #Holiday #Museum Dirgantara Mandala #Yogya #Napak Tilas #Mngenang masalau #

efa.affin.tristan

Pacaran sewajarnya saja, cukup pakai kasih sayang, ga usah pake napsu.. Kalo mau pake napsu Pacaran ajah sama ubrina selamat pagi #selamatpagi #biasalah #ciamismanis #kopipagihari #jangantrauma #wonderland

eggy_jung

rbayuaji - .Jilbab OK, pacaran YES?Coba renungkan...* Bedakan antara jatuh cinta dengan pacaran.* Manusia memiliki naluri untuk mencintai dan dicintai"dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu wanita-wanita, anak-anak." (QS Ali Imraan [3] : 14)* Pacaran adalah kategori mendekati zina. Allah sudah melarang. (QS Al Isra [17] : 32)."Aku pacaran islami kok"Ealah, maksa tenan.. .* Definisi pacaran secara faktual dan terindera : kenalan, chatting (SMS, BBM, Line, Whatsapp), buat janji/ nonton / ngedate / apel, touch, kiss, necking, petting, intercouse..* Pacaran melibatkan perasan dan nafsu, keduanya jadi bias* Para remaja didorong dan dicontohi melalui tayangan film, sinetron, majalah, dllNgga ada yang namanya pacaran secara islami.Itu hanya akal-akalan untuk menghalalkan yang haram. - #regrann #islam #muslim #muslimah #pria #wanita #ikhwan #akhwat #sholeh #sholehah #hijab #jilbab #pinter #ngaji #pacaran #pacaranharam #dosa #zina #maksiat #taubat #istighfar #malamminggu #syaithan #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat

abualfarizqi

. Cewe Cantik Munkin Ajah Pacaran Sama Cowo Jelek, Tapi Cowo Ganteng Ga Munkin Pacaran Sama Cewe Jelek. Cewe Pake Hati,Cowo Pake Logika(2) #MauMarah? MarahAje!-16

diniseptiani_putri

Udah nikah belum? Sudah punya pacar? Enak lho pacaran itu ada yg merhatiin, ada yg jajanin, ada ojeg gratis hoho. Saya hanya bilang, nanti saja pacaran setelah menikah, itu lebih romantis, dan tidak hanya sekedar jajan, tapi nafkah wajib . Memutuskan untuk tidak lagi pacaran susah tapi bisa kok. Yakin suatu saat Allah akan menghadirkan seseorang yang berani mengenggam tangan walimu dan berkata"Saya terima nikahnya" Sweet kan shalihah.. Tetap Istiqomah, Yakin Allah Maha segalanya #hijrah #pesonamuslimah #pagerayu #wedding #ootdhijab #lifestyle #bandung #ujungberung #hijabmoe #singelillah #

nurlelamaryanti

Jangan pacaran yak , apalagi kalo yang dipacarin udah punya calon istri jangan dah jangan . Yang intinya jangan pacaran kalo gamau sakit hati W/ riaricis1795. ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• indovidgram degelantv degelanvideo ojoserius bikinrame thericisjabodetabek #indovidgram #ivgcomedy #ivgstory #jakartavidgram #degelantv #degelan #degelanvideo #ojoserius #kosanmangcik #bikinrame #ngakakkocak #vivicucommenters #nmzen #gacorsquad #thericis•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

mnzein14

Our 1st dating..still remember it?? Kira2 bln apa y ini yah kita prtama kali pacaran ke #dematayogyakarta ???Msh pada "langsing"..paling gk sih gk segendud skg..hahahahaAaaaaah...skg udh mau ber4 aja kita, tp msh tetap sering jalan2..smoga msh bs tetap ngeluangin waktu sama2 smp seterusnya..seterusnya..seterusny.. #edisikangensuami #1stdating #pacaran #throwback

aris.putri

Ada yang katanya pacaran buat dinikahin..Ada yang katanya kalo gak pacaran gimana mau kenal?.Ada yang katanya pacaran supaya pasangan nya gak di ambil orang..Ada yang katanya gapapa lah pacaran kan ntar nikah ama dia juga..Ada yang katanya pacaran gak papa lah lagian si doi setaun lagi ngelamaradaaaa....Kamu yakin banget bakal dinikahin?yakin banget kelanggengan rumah tangga didasari dengan sudah kenal lama pasangan? .Yakin banget gitu pacar sekarang jodoh ente?Yakin banget ntar bakal nikah ama dia? .Yakin banget setaun lagi dia bakal dateng ke rumah buat khitbah?dan... Pasti yakin besok masih hidup? siapa yang janjiin?.Satu hal yg masih ana ingat dalam suatu kajian, pemateri menyampaikan bahwa jangan memulai pernikahan dengan proses yang haram. gimana mau berkah pernikahannya?.from rendypratamanura.rp - . #yukhijrah #ustadkhalidbasalamah #kajiansalaf #kajiansunnah #dakwah #dakwahsalaf #kajianislam #islam #masalalu #dosa #beraniberhijrah #taubat #janganpernahmenyerah #pacaranharam #zina - #regrann

bangfajarrr

Pertemuan karena sebab yang sama..Mereka berdua diantarkan ke gerbang kehidupan baru. Lalu sama-sama mengetuk pintu kasih sayang dan cinta siapapun dengan suara merdunya, imut juga lemah lembut..Pertengkaran pun terjadi sekalipun hanya karena sengketa makanan. Namun sekarang kebahagiaan hadir dalam kebersamaan. Akhirnya mereka sekarang berdua....Karena biasanya ada Abby. Tapi Abby lagi pacaran. Toto dan Titi jadi kesepian. .Ups... Kita sebagai manusia, hamba berakal dan makhluk paling sempurna penciptaannya oleh Allah harus paham kapankah pacaran yang diizinkan-Nya itu. Yak.... #Mikir nih, pacaran yang diizinkan itu gimana... Hayooo... .Jangan kayak meong... Huhu #Meongku #Kucingku #Pus #Cat #Hurairah #Miris

annisa.afifa

#pacaran setelah menikah #apapun berpahala

luluwulanda

Ups ada yg lagi pacaran ni

kristinaevap

Tinggalkan dosa (PACARAN) Regrann from hanan_attaki - Pagi semuaaaa

idris_permana

Pacaran terus leoniarvia di #HalalEduTour #HNI pthpai, Singapore..

firly_ramly

Ingin rasanya sendiri,namun iri dengan yang pacaran

ipthrlnaa30_

Ada temen yang curhat ke saya, katanya resolusi 2017 pingin punya pasangan yg merhatiin terus biar gak lagi lagi putus karna salah paham,, lah saya jawab pacaran aja sama CCTV kok dia marah yaaaaa,, apa jawaban aku salah ya...??? .Sini deh duduk bareng ngopi apa nyoklat gitu biar gak spaneng mikir pacaran mulu,, . #vsco #vscocam #kuliner #kulinerpekalongan #pekalonganhits #pekalongan #pekalonganbatik #explorepekalongan #likeforlike #instagram #followforfollow #followme #storyerdh #journeyerdh #erdh #wape #DithaErdhiono

ditha.erdhiono

Persembahan lagu #dri Talkshow indonesia tanpa pacaran #Putuskan atau halalkan

risma_rismawati96

W mimpi pacaran sama si chimchim #bodoamat #unfaedah #cotsi #salahgaul

ttrex_16

Pacaran tuh berdua bukan bertiga #jambiupp #jambi #smajambi #smk #batanghari #jambiup

agakganteng

Aku kangen dedek,,,,,sekolah yang sungguh"jangan pacaran muluk Ok #magelang #brobudur #jogjakarta #kaliangkik

sookanghyun
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.