Photos and videos from all countries

Photos and videos for #organicvegetables

Kale jenis ini merupakan salah satu jenis kale yang masih langka di Indonesia selain Kale Russian dan Kale Siberian yang juga masih langka karena benih yang masih impor dan cara menanam yang lebih sulit dibanding Nero dan Curly. Berwarna ungu kemerahan dibanding jenis kale lain yang berwarna hijau lantaran mengandung fitokimia yang berkhasiat melindungi tubuh manusia dari serangan beragam penyakit, mulai dari infeksi ringan sampai kanker. Warna biru pada pangan berasal dari pigmen phycocyanin, sedangkan warna ungu berasal dari pigmen antosianin. Kale jenis ini memiliki rasa lebih manis dan mudah dimasak serta lebih lama jadi layu. • • Jenis kale langka dan hanya tersedia di gamsaorganic • • #rawfood #rawvegan #rawrganic #rawfoodie #fresh #healthyfood #vegetarian #vegetable #vegan #eatclean #organic #healthylifestyles #organicvegetables #sayurorganik #veganfoodshare #instavegan #dietfood #dietsehat #mpasi #mpasiorganik #mpasihomemade #mpasirumahan #instadailyphoto #veganprotein #realfood #kale #kaleorganik #superfood

17 2 Nov 20, 2017

Kreatif banget nih Bunda 👍🏻 #Repost hijaburbanbysas ( get_repost) ・・・ Siang2 gini.. panas2 enaknya minum yg seger2 dingin n manis.. apaan ya.. abis bikin snack time buat baby Al pure alpukat trus kepikiran masih ada sisa alpukat mentega dari gamsaorganic dan juga nih pohon mangga depan rumah lagi berbuah.. ywd di blend aja.. yumm.. kasih es batu.. whipping cream.. yogurt mangga trus potongan buah mangga.. eh coba deh kasih peresan air lemon.. kemecerr seger hahahha oyaa puding brownies kmrn masih ada di kulkas. Udah deh klop... met lunch smuanyaa 😘 ・・・ Satisfy Customer ・・・ #rawfood #rawvegan #rawrganic #rawfoodie #fresh #healthyfood #veganism #superfood #veganfood #cleaneating #organic #healthylifestyles #organicvegetables #sayurorganik #iphonesia #instavegan #dietmayo #alpukat #mpasi #mpasiorganik #mpasihomemade #realfood #realfoods #happytummy #alpukatmentega #plants #avocado #instagood #butteravocado

15 1 Nov 20, 2017

I also have chilli capsicum growing on a few plants. I am so keen to cook with it all. ✋🌱 🌶 #chilli #capsicum #organic #homegrown #organicvegetables #homemade #homecooking #vegegarden

18 8 Nov 20, 2017

endive memiliki bentuk kecil, berwarna putih dengan bentuk persis seperti pangkal sayuran sawi putih. Ada banyak orang mengenal endive karena rasanya yang sangat lezat meskipun sedikit pahit. Dibalik rasanya yang juga lezat tersimpan manfaat yang sangat kaya untuk kesehatan. manfaat : 1. Menjaga Kesehatan Mata 2. Sumber Vitamin E tinggi 3. Menurunkan Berat Badan 4. Melindungi Tubuh dari Tekanan Darah Tinggi 5. Perlindungan Tubuh dari Kanker #endive #hidroponik sayurhidroponik #femmenusantarahidroponik #healthyvegetables #hydroponicsandorganic #femmenusantarashop #femmenusantarastudio #organicvegetables #femmenusantara #jualsayurhidroponik #hidroponikorganik #instafood #instagood #instaphoto

8 0 Nov 20, 2017

Look how many beans I have at the base of one plant. 🌱 I did tell you all Jack will have nothing on me 😜. I can bring down any giant with love, realism, honesty and understanding. 💪💚😆✋☮🌍 #jackandthebeanstalk #eccentric #eclectic #worldpeace #beans #philosopher #organicvegetables #organic #picoftheday #aussie #naturephotographer #socialnorms #pictureperfect #realist #yinyang #naturalist

18 0 Nov 20, 2017

As you can see my capsicum are coming out everywhere too. This is only 1 of my plants. 👏💚🌱💋 #homegrown #organicvegetables #capsicum #organic #art #phoneartist #samsungphotographer #unique #pictureart #vegegarden #vegetables

18 0 Nov 20, 2017

I know I am blessed by nature. I am so grateful my children took care of all my vegetables while I was gone. I have cucumbers coming out everywhere. This is my biggest one. 👏 💥💚 #naturephotography #cucumber #homegrown #organic #instagood #artist #phonephotography #artislife #organicvegetables #parenting #mygarden

26 1 Nov 20, 2017

Want something high in Vitamin C but don't feel like eating fruit? Broccoli is very high in Vitamin C, making 1 cup of chopped broccoli the Vitamin C equivalent of an orange. One cup of raw chopped broccoli will give you your entire daily needed intake. Broccoli is also very high in Vitamin A. Vitamin A helps fight cancer within your cells, as well as keep your eyes healthy and stave off glaucoma and other eye degenerative diseases. It also helps to promote healthy skin, break down urinary stones (a big issue with the summer heat and dehydration) and maintain healthy bones and teeth. Broccoli is high in fiber. Not only in soluble fiber but insoluble as well. Since your body needs both types,it's great to know what broccoli can fulfil both your need . . . . #freshveggieplus #veggies #localisbetter #organicproduce #fruitsandvegetables #stirfry #farmproduce #organicvegetables #vegetablestore #bellpeppers #redpeppers #nutrition #vitamins #healthyfood #healthylifestyle #vegetables #freshfood #healthbenefits #deliciousfood #carrots #sweetbellpepper #greenbeans #greenpepper #yellowpepper #dill #fennel #broccoli #strawberry #passionfruit #nationwidedelivery🚚🚛

62 0 Nov 20, 2017

Bunga kencur yang cantik. Tanaman kencur selain diambil rimpangnya juga dimanfaatkan daun dan bunganya. Dikonsumsi...Ya bisa dikonsumso. Rasa dan aromanya juga sedap seperti rimpangnya. Sambel pecel sangat identik dengan khas aroma dan rasa dari kencur. Jadi jika gak ada kencur bukan sambel pecel melainkan sambel kacang..😁 Repot gak menanam kencur. Jawabannya sangat tidak merepotkan. Cukup tanam di pot, polibag atau langsung di lahan. Maka kencur akan tumbuh dengan suburnya... Selain untuk masakan kencur juga manfaatnya luar biasa untuk kesehatan. Gak perlu ditanyakan lagi manfaatnya.. 😊🌱🏡 ======================================= Lokasi : Kebonan Mas Untung, Gunung Kupang, Cempaka Kota Banjarbaru. Hari/Tanggal : Senin, 20 Nopember 2017 ======================================= #organicgardening #organicgarden #herbal #medicalplants #herbalplants #kaempferiagalanga #kencur #kembangkencur #superfood #organicvegetables #urbanorganicgardener #urbanorganicgardening #urbanorganicgarden #happygardening #happygarden #happyfarming #kebonanorganik #kebonanmasuntung #banjabaru #indonesia

28 0 Nov 20, 2017

organic vegetables 昨日のお祭りには無農薬のお野菜も沢山売られていました。不揃いだし、傷があったり。でも写真とると絵になるのは野菜のパワー?か生命力? 帰りに買おうと思っていたら完売でした😅 #1枚目はカブじゃないよ #横浜産だけど聖護院大根 #organicvegetables #organic #vegetables #野菜 #無農薬野菜

8 2 Nov 20, 2017

Repost hijaburbanbysas ( get_repost) ・・・ Siangg moms.. yuk hari senin gini enaknya mengawali hari dengan yang sehat2 setelah weekend kemarin kita banyak makan kolesterol dan gula 😅 . . nah siang ini bunda Al lg bikin masakan utk ayah sayuran Kale.. kebetulan kemaren bunda Al dapat kiriman sayur Kale dari gamsaorganic awalnya bunda bingung nih kale mau dibikin apa yah.. secara doi agak pait2 gimana gitu.. *kayaknya mau bikin sayur bening terlalu biasa,sayur asem jg kmrn siang udah bikin.. akhirnya bunda putuskan utk bikin tumis sayur ayam kale.. (*apaan si panjang bener). . hmmm.. Kale, udah pada denger sayur yang satu ini kan yah.. . Manfaat daun kale sebagai sayur super tidak kalah dengan berbagai jenis sayur lainnya. Hal tsb di karenakan kandungan yang di milikinya sama baiknya bahkan lebih dari pada jenis sayuran seperti bayam maupun manfaat brokoli. Sehingga tak sedikit yang menyebutkan bahwa sayuran yang satu ini memiliki begitu banyak khasiat dan manfaat yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita. . Kale (boerenkool) memiliki nama latin Brassica oleracea acephala adl tanaman sejenis sayuran yang memiliki beberapa variasi jenis, seperti ada yang berwarna hijau atau ungu kebiruan. Pada masyarakat eropa dan amerika, tumbuhan kale telah di kenal sebagai ratunya sayuran. Jenis sayuran ini sering kali di jadikan sebagai campuran salad maupun smoothies yang sehat. Untuk kandungan kale sendiri mungkin mommie2 disini bs gugling sendiri lah ya.. hehe Setelah dimasak menurut bunda Al tekstur kale ini sedikit krispy ga gampang lembek kayak sayur daun2an lainnya dan ada pait2nya dikit.. nah makanya sepertinya ini cocok jika kita tumis bersama suiran ayam sossis wortel dan jagung mini.. apalagi ditambah taburan bawang.. disajikan hangat2 pake nasi dan lauk ikan goreng or tempe tahu.. pasti rasa paitnya bakal ketutup deh.. hahahaha yuks mari dicoba mom sayur kale nya 😉 . . . #rawfood #rawvegan #rawrganic #rawfoodie #fresh #healthyfood #vegetarian #vegetable #vegan #eatclean #organic #healthylifestyles #organicvegetables #sayurorganik #veganfoodshare #instavegan #dietfood #dietsehat #mpasi #mpasiorganik #mpasihomemade #mpasirumahan #instadailyphoto #veganprotei

36 1 Nov 20, 2017

Yesterday I've got Organic Kale from My neighborhood ,so I'm cooked Stir-fried Kale with chicken.Soft taste for today. 🐓🐓🐓🐓🐓🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿 #lunch #kale #chicken #homemadefood #homecook #organic #vegetable #organicvegetables #food #annahomemadefood #eat #foodies #foodporn #delicious #goodtaste #cooking

18 2 Nov 20, 2017

Yesterday's harvest is today's food 🙌. One important note: true organic vegetables go bad very quickly, they don't even last for more than a day in the fridge. Which seriously makes me doubt all organic vegetables sold at the supermarket. They must be sprayed with something to preserve them. Homegrown is definitely best! 🔽 🔽 🔽 #organic #organicvegetables #facts #stuffedzucchini #gardentotable #urbangardening #organicgardening #urbanfarming #greenthumb #growyourownfood #growyourown #eatwhatyougrow #grow #greenisgood #bountyofnature #organicliving #kitchengarden #veggiepatch #foodie #eatwelllivewell #healthyfood #eawell #healthy #bountyofnature #healthyliving #healthylifestyle #cleanliving #dubaimums #organicdubai #healthydubai

27 3 Nov 20, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.