Photos and videos from all countries

Photos and videos for #oneminutebooster

Assalamualaikum💞💞 FORGIVE . manteman...mudah2an video ini bisa jd salah satu booster yg bisa bikin kita bersih dr penyakit batin...moga ga ada lg kesel, marah, dendam yg berlarut larut ke temen, sodara, keluarga..juga man**n 🙊peace✌ . . #1minutebooster #shift #pemudahijrah #oneminutebooster #forgive #sabarlahdiriku #muhasabahdiri #hijrahku #beraniberhijrah

12 1 Nov 24, 2017

"besok kudu lebih baik" Barakallahu fiik Ustadzah Irene Handono Ada dua semangat yang perlu dipelihara agar keseharian kita membawa perubahan lebih baik, yaitu semangat memperbaiki diri dan semangat menuntut ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat. . Dengan menumbuhkan semangat memperbaiki diri, kita akan merasa senang dan berterimakasih kepada siapapun yang menyampaikan saran dan kritik kepada kita. Kita juga tidak sungkan bertanya kepada siapapun mengenai kekurangan kita sehingga dapat cepat diperbaiki. Kita tidak perlu rendah diri atau rugi jika meminta saran kepada orang lain, karena dengan begitu, kita jadi semakin bisa mengevaluasi diri dan memperbaikinya dengan cepat. Ini lebih baik daripada mencari kelemahan orang lain. . Kemudian, tumbuhkan selalu semangat menambah ilmu dan pengetahuan kita, agar wawasan semakin luas dan pengetahuan semakin dalam. Semua ini akan memperbaiki kualitas kita dalam berbicara, semakin arif dan memutuskan dan semakin hijak dalam bertindak. Sediakan waktu, dana dan energi khusus untuk meningkatkan dan menambah ilmu. . Adanya dua semangat ini, akan mendorong kita untuk mengerjakan sesuatu dengan persiapan dan perencanaan yang matang dan bertanggung jawab. Membuat lingkungan kerja “tertulari” semangat kerja yang luar biasa, etos kerja yang positif dan semuanya kita kerjakan dengan keikhlasan dan kejujuran, sebagai salah satu bentuk ibadah kita. #islam #islamituindah #hijrah #pemudahijrah #TausiyahCinta #TeladanRasul #KartunMuslimah #dakwah #dakwahislam #irenehandono #salingsapatv #menjadilebihbaik #videodakwah #videorenungan #videoislam #1minutebooster #oneminutebooster

18 0 Nov 24, 2017

🌃 #booster #oneminutebooster #selfreminder

53 0 Nov 24, 2017

Pasti kamu yang lagi hijrah ngerasain kan, rasanya di jauhin temen-temen, diomongin sok alim lah, diledekin "ciyeee ada ustadz or ustadzah", ngeremehin perubahan kamu yang berusaha tuk jadi lebih baik, dan berbagai komentar dilontari ke diri kita tuk bikin hati makin down. - Kadang perkataan orang lain bisa bikin semangat kita patah. Yaa gitu deh namanya syaitan pasti punya segala macam cara untuk bikin kita balik lagi ke masa-masa dimana hati sering banget lalai, gersang dan gelisah. - Kalau kamu lagi digituin coba tetep selow, calm, stay cool. Angkat 2 tangan kamu tinggi-tinggi, terus curhat ke Allah, minta supaya temen-temen kamu ikutan hijrah juga bareng kamu!😎 - “Setiap manusia pernah berbuat salah. Namun yang paling baik dari yang berbuat salah adalah yang mau bertaubat.” (HR. Tirmidzi no. 2499; Ibnu Majah no. 4251; Ahmad 3: 198) . . islam_itu.indah . . #Diarypernikahan #ustkhalidbasalamah #khalidbasalamah #shiftladiesday #pemudahijrah #hijrah #shift #shiftknob #1minutebooster #pemudahijrah #semogabermanfaat #KajianSatuMenit #oneminutebooster #selfreminder #silahkanshare #jomblofisabilillah #tausiyahcinta #nasihat1menit #manusia #akhirat #inspirasi #islam #explore #yukmenikah #yukhijrah #semogabermanfaat

42 1 Nov 24, 2017

Kali ini spesial banget judulnya untuk para jomblo jomblo alay. Yaitu dengan judul "Jomblo Ti Baheula". Allah menciptakan berpasang2an kok jadi gak usah khawatir, gak usah lebay juga(update update tentang ke galauan haha,ups🙊🙊) . . 💚 islam_itu.indah . . #Diarypernikahan #ustevieeffendie #shiftladiesday #pemudahijrah #hijrah #shift #shiftknob #1minutebooster #pemudahijrah #semogabermanfaat #KajianSatuMenit #oneminutebooster #selfreminder #silahkanshare #jomblofisabilillah #tausiyahcinta #nasihat1menit #manusia #akhirat #inspirasi #islam #explore #yukmenikah #yukhijrah #semogabermanfaat

33 1 Nov 24, 2017

#Repost islam_itu.indah ( get_repost) ・・・ Hijrah itu? Hijrah itu proses dan progres Walaupun banyak yg protes jangan dibawa stres jalani aja sampe beres biar sukses - Maka naikan lagi iman kita, bikin tantangan yang baru, keluar dari zona nyaman - Pesan untuk papah : Ayo pah jangan sibuk dengan pekerjaan, papah seringin datang kemesjid, kajian-kajian islam Supaya papah nanti ngajarin ke mamah dan ke anak-anak pah - Ustadz handy.bonny Editing akbarkosasih_ Dibantu oleh masjidtrans . - Yuk Hijrah Bersama 💝 💚 islam_itu.indah 💚 islam_itu.indah 💚 islam_itu.indah . . #Usthandybonny #shiftladiesday #pemudahijrah #hijrah #shift #shiftknob #1minutebooster #pemudahijrah #semogabermanfaat #KajianSatuMenit #oneminutebooster #selfreminder #silahkanshare #jomblofisabilillah #tausiyahcinta #nasihat1menit #manusia #akhirat #inspirasi #islam #explore #yukmenikah #yukhijrah #semogabermanfaat RepostIt_app

12 1 Nov 24, 2017

DOEN is het geheim voor persoonlijk succes. Hoe je dat doet EN blijft volhouden leer je in de gratis challenge. Check bio voor meer 😄 #thinkbig #smallsteps #1minuutcommunity

9 1 Nov 24, 2017

salingsapatv Bârokallâhu fîk: aagym Pujian adalah ujian dikarenakan dengan pujian seseorang menjadi senang sehingga dapat menjadi lupa. Dengan pujian biasanya orang mudah jatuh, sebaliknya tidak dengan celaan. Banyak contoh yang menyebabkan seseorang bangkit bukan karena pujian malahan berupa celaan. Reaksi orang yang menerima pujian adalah gembira dan saat dicela dia kecewa, hal ini membuktikan sifat kekanak-kanakan dan ketidaktulusan sebagai hambaNya. Hanya orang yang telah mendapat pencerahan batin yang akan menerima keduanya baik pujian dan celaan, kelapangan dan kesempitan dengan lapang dada. Dan terus mengagungkan dan berprasangka baik kepadaNya bahwa dari keduanya merupakan wujud perhatian dan kasih sayang Allah kepada dirinya. Doa Abubakar mengatasi pujian: Ya Allah, Engkau lebih mengetahui keadaan diriku daripada diriku sendiri dan aku lebih mengetahui keadaan diriku daripada mereka yang memujiku. Ya Allah, jadikanlah diriku lebih baik dari yang mereka sangkakan, ampunilah aku terhadap apa yang mereka tidak ketahui dariku, dan janganlah menyiksaku dengan perkataan mereka” Wallahu a’lam. #Islam  #Dakwah  #Salingsapatv  #TVdakwah #KHAbdullahGymnastiar  #AaGym #TerkadangPujianMenjadiUjian  #KajianDzikir #Renungan  #AlQuran  #Sunnah  #Tausyiah #KajianIslam  #Share  #Follow  #Like #oneminutebooster

6 1 Nov 24, 2017

FORGIVE ( part2 ) . Assalamualaikum manteman...mudah2an video ini bisa jd salah satu booster yg bisa bikin kita bersih dr penyakit batin...moga ga ada lg kesel, marah, dendam yg berlarut larut ke temen, sodara, keluarga..juga man**n 🙊peace✌ . Thanks for support : mt_telkomsel funfollowsfunction hlwdskateboarding unkl347 shift.merch . for more info / support please contact : 0812 1422 0007 (WA only) . Note : 1MinuteBooster "maafkan / forgive" versi pertamanya ada di postingan tgl 24 agustus 2017 Voice by : ustadz hanan_attaki . edited by team: opah_jerry rifatnaofal inong_00 taufiqsoulz gunadiedi anidamirak . #1minutebooster #shift #pemudahijrah #oneminutebooster #forgive.

1 0 Nov 24, 2017

#Repost islam_itu.indah ( get_repost) ・・・ Hijrah itu? Hijrah itu proses dan progres Walaupun banyak yg protes jangan dibawa stres jalani aja sampe beres biar sukses - Maka naikan lagi iman kita, bikin tantangan yang baru, keluar dari zona nyaman - Pesan untuk papah : Ayo pah jangan sibuk dengan pekerjaan, papah seringin datang kemesjid, kajian-kajian islam Supaya papah nanti ngajarin ke mamah dan ke anak-anak pah - Ustadz handy.bonny Editing akbarkosasih_ Dibantu oleh masjidtrans . - Yuk Hijrah Bersama 💝 💚 islam_itu.indah 💚 islam_itu.indah 💚 islam_itu.indah . . #Usthandybonny #shiftladiesday #pemudahijrah #hijrah #shift #shiftknob #1minutebooster #pemudahijrah #semogabermanfaat #KajianSatuMenit #oneminutebooster #selfreminder #silahkanshare #jomblofisabilillah #tausiyahcinta #nasihat1menit #manusia #akhirat #inspirasi #islam #explore #yukmenikah #yukhijrah #semogabermanfaat

11 2 Nov 24, 2017

Allah SWT berfirman: وَاِذَا سَاَلَـكَ عِبَادِيْ عَنِّيْ فَاِنِّيْ قَرِيْبٌ ۗ اُجِيْبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ اِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيْبُوْا لِيْ وَلْيُؤْمِنُوْا بِيْ لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُوْنَ "Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku kabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku. Hendaklah mereka itu memenuhi (perintah)-Ku dan beriman kepada-Ku agar mereka memperoleh kebenaran." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 186) Semangat istiqamah 😇 #oneminutebooster #hananattaki #ibadah #istiqamah #ukhty0607 #doa #hijrah

227 0 Nov 24, 2017

#Repost islam_itu.indah ( get_repost) ・・・ Hijrah itu? Hijrah itu proses dan progres Walaupun banyak yg protes jangan dibawa stres jalani aja sampe beres biar sukses - Maka naikan lagi iman kita, bikin tantangan yang baru, keluar dari zona nyaman - Pesan untuk papah : Ayo pah jangan sibuk dengan pekerjaan, papah seringin datang kemesjid, kajian-kajian islam Supaya papah nanti ngajarin ke mamah dan ke anak-anak pah - Ustadz handy.bonny Editing akbarkosasih_ Dibantu oleh masjidtrans . - Yuk Hijrah Bersama 💝 💚 islam_itu.indah 💚 islam_itu.indah 💚 islam_itu.indah . . #Usthandybonny #shiftladiesday #pemudahijrah #hijrah #shift #shiftknob #1minutebooster #pemudahijrah #semogabermanfaat #KajianSatuMenit #oneminutebooster #selfreminder #silahkanshare #jomblofisabilillah #tausiyahcinta #nasihat1menit #manusia #akhirat #inspirasi #islam #explore #yukmenikah #yukhijrah #semogabermanfaat RepostIt_app

29 2 Nov 24, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.