Photos and videos from all countries

Photos and videos for #oneminutebooster

#repost tausiyahku_ "CAREER WOMAN" wanita kariir maksudnyaa😊 . Boleh ga sih perempuan bekerja/mengisi kegiatan buat nyalurin hobinya ? . Fine fine aja kok, gimana klo ada suami yang udah bekerja / sudah punya penghasilan besar ? Gapapa kok , yang penting itu jangan jadiin penghasilan perempuan buat patokan nafkahin keluarga , karna itu udah jadi tanggung jawabnya suami , kecuali ga ada suami ya . . Islam ngebolehin , tapi islam juga nganjurin ya jadi ibu rumah tangga aja udah baik kok , banyak pahalanya disana banyak pintu surga dibuka buat istri yang shaliha selagi suami sehat mampu cari nafkah dan cukup buat keluarga , . Dan juga Ada yang dikhawatirin klo pengahsilan istri lebih besar dari suami, misal jauh juga dari agama Allah , takutnya ya itu , istri sememena mena ngatur urusan keluarga , karna penghasilan yang lebih gede ,ngerasa yang megang semua jadi martabat kepemimpinan seorang suami direndahin ,"naudzubillah" jangan sampe ya , dosa besar itu . . Jadi kalo ada penghasilan dari kerjaannya dikemanain , ya bisa buat sedekah kan ? , buat ngasi orangtua , buat dana travelling sekali sekali , atau buat bantu dakwah pokoknya lebih bermanfaat lillah buat dijalan Allah . . Sebenernya bukan penghasilannya yang diutamain, tapi kemanfaatannya buat orang lain , jadi.. Jadila wanita yang bermanfaat buat banyak orang , jadilah wanita yang ketika telah tiada dikenal akan amal kebajikannya. . Dah ya , Kalo ada yang salah mohon ditegur temen temen 😊 . Share with love to Allah 💕 . . . . . #backtoistiqomah #career #wanitakarir #dokter #pengajar #guru #iburumahtangga #hidup #keluarga #pengusaha #perawat #perempuan #wanita #wanitacareer #citacita #hobby #kajian #dakwah #backtojannah #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsalimafillah #shift #selfreminder #oneminutebooster #pencitraan #kerja #pekerjaan #muslimah

3 1 Feb 26, 2018

Seorang istri menangis ketika memandikan jenazah suaminya .. sambil menangis istri berkata, " Inilah janji kami sebagai suami istri... Jika abang pergi lebih dulu maka engkaulah yang memandikan jenazah abang, Andai engkau yang pergi dulu dari abang, abang yang akan memandikan jenazahmu..."Dari luar kamar jenazah rumah sakit, seorang ustadz masuk dan bertanya apakah istrinya mau memandikan jenazah suaminya... ustadz tersebut kemudian bersama beberapa orang menemani si istri memandikan jenazah suaminya. Dengan tenang istri membasuh muka suaminya sambil berdoa, "Inilah wajah suami yang ku sayang tetapi Allah lebih sayang padamu... Wahai suamiku... Semoga Allah mengampuni dosa-dosamu dan menyatukan kita di akhirat nanti..." Saat membasuh tangan jenazah suaminya sambil berkata... "Tangan inilah yang mencari rezeki yang halal untuk kami, masuk ke mulut kami... semoga Allah beri pahala untukmu wahai suamiku..." Saat membasuh tubuh jenazah suaminya, iapun berkata... "Tubuh inilah yang memberi pelukan kasih sayang padaku dan anak-anakku..., semoga Allah beri pahala yang berlipat-berganda untukmu wahai suamiku ..." Kemudian saat membasuh kaki jenazah suaminya, kembali ia berkata... "Dengan kaki ini engkau keluar rumah mencari rezeki untuk kami, berjalan dan berdiri sepanjang hari semata-mata untuk mencari sesuap nasi, terima kasih suamiku... semoga Allah memberimu kenikmatan hidup di akhirat dan pahala yang berlipat kali ganda..." Selesai memandikan jenazah suaminya, si istri mengecup sayu suaminya dan berkata... "Terima kasih suamiku... karena aku bahagia sepanjang menjadi isterimu dan terlalu bahagia... dan terima kasih karena meninggalkan aku bersama permata hatimu yang persis dirimu... dan aku sebagai seorang istri ridha akan kepergianmu karena kasih sayang Allah kepadamu..." Subhanallah... Indahnya saling mencintai karena Allah... meskipun terpisah sementara di dunia tiada sesal karena yakin bahwa Allah akan mempersatukan kembali di akhirat. Semoga Allah merahmati Ya Allah, ampunilah dosaku, dosa ibu bapa ku, keluarga ku,saudaraku dan setiap orang yang meng-klik Suka, share & berkomentar "aamiin" dan jangan Engkau cabut nyawa kami saat tubuh kami tak pantas

4 1 Feb 26, 2018

Jadi intinya.... jangan tanya "kapan, kapan, dan kapan" karena semua sudah ada jalannya masing2. Tinggal waktunya saja. Semua akan indah pada waktunya☺ #QOTD #oneminutebooster #mood #positifthinking #youcandoit

9 0 Feb 26, 2018

Regrann from tausiyahku_ - "CAREER WOMAN" wanita kariir maksudnyaa😊 . Boleh ga sih perempuan bekerja/mengisi kegiatan buat nyalurin hobinya ? . Fine fine aja kok, gimana klo ada suami yang udah bekerja / sudah punya penghasilan besar ? Gapapa kok , yang penting itu jangan jadiin penghasilan perempuan buat patokan nafkahin keluarga , karna itu udah jadi tanggung jawabnya suami , kecuali ga ada suami ya . . Islam ngebolehin , tapi islam juga nganjurin ya jadi ibu rumah tangga aja udah baik kok , banyak pahalanya disana banyak pintu surga dibuka buat istri yang shaliha selagi suami sehat mampu cari nafkah dan cukup buat keluarga , . Dan juga Ada yang dikhawatirin klo pengahsilan istri lebih besar dari suami, misal jauh juga dari agama Allah , takutnya ya itu , istri sememena mena ngatur urusan keluarga , karna penghasilan yang lebih gede ,ngerasa yang megang semua jadi martabat kepemimpinan seorang suami direndahin ,"naudzubillah" jangan sampe ya , dosa besar itu . . Jadi kalo ada penghasilan dari kerjaannya dikemanain , ya bisa buat sedekah kan ? , buat ngasi orangtua , buat dana travelling sekali sekali , atau buat bantu dakwah pokoknya lebih bermanfaat lillah buat dijalan Allah . . Sebenernya bukan penghasilannya yang diutamain, tapi kemanfaatannya buat orang lain , jadi.. Jadila wanita yang bermanfaat buat banyak orang , jadilah wanita yang ketika telah tiada dikenal akan amal kebajikannya. . Dah ya , Kalo ada yang salah mohon ditegur temen temen 😊 . Share with love to Allah 💕 . . . . . #backtoistiqomah #career #wanitakarir #dokter #pengajar #guru #iburumahtangga #hidup #keluarga #pengusaha #perawat #perempuan #wanita #wanitacareer #citacita #hobby #kajian #dakwah #backtojannah #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsalimafillah #shift #selfreminder #oneminutebooster #pencitraan #kerja #pekerjaan #muslimah

9 0 Feb 26, 2018

Repost By salingsapaid: "Barakallahu fiik Ust. budiasharinew . ADIL-LAH PADA SEMUA ANAKMU . Salah satu hak anak adalah tidak mengistimewakan salah satu di antara mereka dibandingkan saudaranya yang lain, dalam hal pemberian dan hibah. Tidak boleh memberikan sesuatu kepada salah seorang anaknya sedangkan dia tidak memberikan kepada anaknya yang lain. Hal tersebut termasuk perbuatan curang dan zalim, padahal Allah Ta’ala tidak mencintai orang-orang yang zalim. Perbuatan semacan itu akan menyebabkan kekecewaan anak yang tidak diberi dan menimbulkan permusuhan di antara mereka, bahkan terkadang permusuhan terjadi antara anak yang tidak diberi dengan orang tua mereka. . #islam #islamituindah #hijrah #pemudahijrah #TausiyahCinta #TeladanRasul #KartunMuslimah #Dakwah #DakwahIslam #salingsapaid #salingsapa #spirit212 #videodakwah #videorenungan #videoislam #1minutebooster #oneminutebooster #budiashari" (via #InstaRepost EasyRepost)

2 1 Feb 26, 2018

Mari REPOST sekarang Booster Muhasabah dari guru kita ustadzabdulsomad Inilah permintaan orang yang sudah mati. Mereka ingin kembali kedunia untuk berAmal Sholeh. Kenapa? Karena dulu dia sama seperti kita hari ini. Terlalu menyepelekan ibadah, shodaqoh, puasa dsb. Ittaqullah, takutlah kalian kepada Allah, bertaqwalah kalian semua kepada Allah mulai detik ini #haneenakira #oneminutebooster #shiftladiesday #PemudaHijrah #ustadfelixsiauw #felixsiauw #ustadhananattaki #hananattaki #handybonny #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #adihidayat #ustadevieefendi #evieeffendie #allah #islam #kajian #kajianislam #dakwah #1minutebooster #hijrah #taubat #tauhid #onefinger #jagawudhu #jagaulama #kamibersamaulama #hrs #jilbab #taubat #kamibersamauas

7 0 Feb 26, 2018

"CAREER WOMAN" wanita kariir maksudnyaa😊 . Boleh ga sih perempuan bekerja/mengisi kegiatan buat nyalurin hobinya ? . Fine fine aja kok, gimana klo ada suami yang udah bekerja / sudah punya penghasilan besar ? Gapapa kok , yang penting itu jangan jadiin penghasilan perempuan buat patokan nafkahin keluarga , karna itu udah jadi tanggung jawabnya suami , kecuali ga ada suami ya . . Islam ngebolehin , tapi islam juga nganjurin ya jadi ibu rumah tangga aja udah baik kok , banyak pahalanya disana banyak pintu surga dibuka buat istri yang shaliha selagi suami sehat mampu cari nafkah dan cukup buat keluarga , . Dan juga Ada yang dikhawatirin klo pengahsilan istri lebih besar dari suami, misal jauh juga dari agama Allah , takutnya ya itu , istri sememena mena ngatur urusan keluarga , karna penghasilan yang lebih gede ,ngerasa yang megang semua jadi martabat kepemimpinan seorang suami direndahin ,"naudzubillah" jangan sampe ya , dosa besar itu . . Jadi kalo ada penghasilan dari kerjaannya dikemanain , ya bisa buat sedekah kan ? , buat ngasi orangtua , buat dana travelling sekali sekali , atau buat bantu dakwah pokoknya lebih bermanfaat lillah buat dijalan Allah . . Sebenernya bukan penghasilannya yang diutamain, tapi kemanfaatannya buat orang lain , jadi.. Jadila wanita yang bermanfaat buat banyak orang , jadilah wanita yang ketika telah tiada dikenal akan amal kebajikannya. . Dah ya , Kalo ada yang salah mohon ditegur temen temen 😊 . Share with love to Allah 💕 . . . . . #backtoistiqomah #career #wanitakarir #dokter #pengajar #guru #iburumahtangga #hidup #keluarga #pengusaha #perawat #perempuan #wanita #wanitacareer #citacita #hobby #kajian #dakwah #backtojannah #ustadzadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsalimafillah #shift #selfreminder #oneminutebooster #pencitraan #kerja #pekerjaan #muslimah

1521 52 Feb 26, 2018

Rejeki yang mudah itu namanya karunia Sedangkan yang pake jerih payah itu namanya keadilan. . Dua duanya dari Allah. Sama2 manis kalo kita syukuri, dan bisa jadi berasa biasa aja kalo kita gagal menghargainya.... . Ya Allah, tambahkan rejeki dunia akhirat 🙏 . #pemudahijrah #oneminutebooster #haneenakira #repost

12 0 Feb 26, 2018

Sekali daftar seumur hidup..... apapun kerjaan anda PayTren sudah membuktikan bahwa aplikasi ini sudah memasuki ke semua bidang pekerjaan... dr orang kecil, menengah hingga tingkat atas sudah ada yg menggunakannya... termasukkah anda??? Yg blm silahkan . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 089683396744 #morning #_nuraidahs  #pagi #gutenmorge #islam #islamicquotes #mujahidin #pemudahijrah #ustadhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #hijrahnit #hannanattaki #hijrah #teladanrasul #negeriakhirat #faktaagama #shift #oneminutebooster #semangatpagi #allahuakbar

6 1 Feb 26, 2018

#Repost from salingsapaid with regram.app ... Barakallahu fiik KH. tengkuzulkarnain.id . Ketahuilah bahwa orang yang berbuat zhalim sudah dihukum oleh Allah di dunia dengan kegelapan yang hakiki. Yaitu kegelapan hati yang membuat hati itu buta, dimana ia melihat perkara yang mungkar menjadi ma’ruf, yang ma’ruf menjadi mungkar, tidak menerima nasehat, tidak bisa mengambil manfaat dari petunjuk Allah & Rasul-Nya. . Oleh karenanya, waspadalah terhadap perbuatan zhalim sekecil apapun, baik yang terkait hak Allah, hak makhluk, atau bahkan terkait dengan diri sendiri. Jangan sampai kegelapan meliputi kehidupan kita. . #islam #islamituindah #hijrah #pemudahijrah #TausiyahCinta #TeladanRasul #KartunMuslimah #dakwah #dakwahislam #tengkuzulkarnain #salingsapaid #celotehmuslim #videodakwah #videorenungan #videoislam #1minutebooster #oneminutebooster

5 0 Feb 26, 2018

Dari Abu Hamzah, Anas bin Malik radiallahuanhu, pembantu Rasulullah shallallahu`alaihi wa sallam, dari Rasulullah shallallahu`alaihi wa sallam, beliau bersabda, "Tidak beriman salah seorang di antara kamu hingga dia mencintai untuk saudaranya apa yang dia cintai untuk dirinya sendiri. (H. R Bukhari dan Muslim) #selfreminder #kajianislam #kajian #shift #hijrah #yukhijrah #renungan #islam #ukhuwah #ukhuwahislamiyah #mukmin #iman #oneminutebooster #1minutebooster #ustadzsalimafillah

6 2 Feb 26, 2018
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.