Photos and videos from all countries

Photos and videos for #masak

My first masak masak after a few months of not masak-ing since i fracture my ankle #nasigoreng #sausage #sunnysideup #flowersausage #friedrice

shaining

.Pulut DurianBahan :500gr Ketan (masak hingga matangKuah Santan :Gula merah (dikira2)Santan kental dr 1bh kelapa1sdt garam3lbr Daun pandanDurianCara memasak :1. Masak santan,garam, daun pandan dan gula sampai rata.2. Tambahkan durian, masak sambil aduk2 sebentar. Angkat3. Ambil ketan yg sudah masak, tuang kuah santan. Sajikan #dapurjojo #ssdapukh # doyancooking #masakbarengyuuk #doyanbaking #cakeandkue

anggunfarantika

masak masak daging qurban #ikwam 6 amanah #keakraban

isna5603

Mamak gk masak dirumah jadi masak disekolah dehh #pelajargila #pelajarsma #seniorhighschool #smalta #pelajarmedan

3ips3_

Ikan kembung masak asam rebus dengan terung.Macam masak untuk orang berpantang ja rasanya. #AsamRebus #DapurMakcikJijah

azizah.zainudin

Baru dari Moimoln Korea! Celemek gemes bikin tambah semangat untuk masak. Yuk masak, latihan untuk jadi istri yang baik buat oppa tersayang, chinggu~~~............. #jualcelemek #jualapron #apron #celemek #korea #bts #masak #oppa #kitchen #decoration #living #yes24facc #yes24id #yes24indonesia

yes24id_facc

#malas x masak bawaan hamil ke 2 ini #Karena dah capek ngurus usaha,anak n pekerjaan rt #Tp demi KK Christine tersayang,d pala2i masak soto ksukaannya #Masak pake panci Oriflame senilai 279 rb #Makasih oriflame #Dah dapat duit #Dapat hadiah lagi #

jorena_malia_tarigan

This post was reposted using the.instasave.app #theinstasaveapp・・・"Baru dari Moimoln Korea! Celemek gemes bikin tambah semangat untuk masak. Yuk masak, latihan untuk jadi istri yang baik buat oppa tersayang, chinggu~~~............. #jualcelemek #jualapron #apron #celemek #korea #bts #masak #oppa #kitchen #decoration #living #yes24facc #yes24id #yes24indonesia"

yes24indonesia

Menjelang hari raya Imlek yang jatuh pada hari sabtu besok, yuk coba masak hidangan khas Cina seperti Wonton Soup! Hidangan yang berbahan dasar pangsit ini cukup mudah dibuat kok, tinggal cari aja resepnya di google. Selamat masak-masak! #OneStopLivingConcept ... #ResepMasak #ResepKeluarga #WontonSoup #HidanganImlek #MasakanImlek #ResepImlek

ciputramakassar

Appron masak nih momsay, lucu dan kelihatan keren kan untuk di pakai masak di dapur sendiri.Kontak bio serta kan pict untuk detail harga dll ya mom.Ps. Semua barang PO korea ya moms not READY Happyshoping #masak #appron #celemek #baking #cooking

kimikobabyshop

Appron masak nih momsay, lucu dan kelihatan keren kan untuk di pakai masak di dapur sendiri.Kontak bio serta kan pict untuk detail harga dll ya mom.Ps. Semua barang PO korea ya moms not READY Happyshoping #masak #appron #celemek #baking #cooking

kimikobabyshop

Appron masak nih momsay, lucu dan kelihatan keren kan untuk di pakai masak di dapur sendiri.Kontak bio serta kan pict untuk detail harga dll ya mom.Ps. Semua barang PO korea ya moms not READY Happyshoping #masak #appron #celemek #baking #cooking

kimikobabyshop

Appron masak nih momsay, lucu dan kelihatan keren kan untuk di pakai masak di dapur sendiri.Kontak bio serta kan pict untuk detail harga dll ya mom.Ps. Semua barang PO korea ya moms not READY Happyshoping #masak #appron #celemek #baking #cooking

kimikobabyshop

Appron masak nih momsay, lucu dan kelihatan keren kan untuk di pakai masak di dapur sendiri.Kontak bio serta kan pict untuk detail harga dll ya mom.Ps. Semua barang PO korea ya moms not READY Happyshoping #masak #appron #celemek #baking #cooking

kimikobabyshop

Appron masak nih momsay, lucu dan kelihatan keren kan untuk di pakai masak di dapur sendiri.Kontak bio serta kan pict untuk detail harga dll ya mom.Ps. Semua barang PO korea ya moms not READY Happyshoping #masak #appron #celemek #baking #cooking

kimikobabyshop

Appron masak nih momsay, lucu dan kelihatan keren kan untuk di pakai masak di dapur sendiri.Kontak bio serta kan pict untuk detail harga dll ya mom.Ps. Semua barang PO korea ya moms not READY Happyshoping #masak #appron #celemek #baking #cooking

kimikobabyshop

Appron masak nih momsay, lucu dan kelihatan keren kan untuk di pakai masak di dapur sendiri.Kontak bio serta kan pict untuk detail harga dll ya mom.Ps. Semua barang PO korea ya moms not READY Happyshoping #masak #appron #celemek #baking #cooking

kimikobabyshop

Appron masak nih momsay, lucu dan kelihatan keren kan untuk di pakai masak di dapur sendiri.Kontak bio serta kan pict untuk detail harga dll ya mom.Ps. Semua barang PO korea ya moms not READY Happyshoping #masak #appron #celemek #baking #cooking

kimikobabyshop

Appron masak nih momsay, lucu dan kelihatan keren kan untuk di pakai masak di dapur sendiri.Kontak bio serta kan pict untuk detail harga dll ya mom.Ps. Semua barang PO korea ya moms not READY Happyshoping #masak #appron #celemek #baking #cooking

kimikobabyshop

Appron masak nih momsay, lucu dan kelihatan keren kan untuk di pakai masak di dapur sendiri.Kontak bio serta kan pict untuk detail harga dll ya mom.Ps. Semua barang PO korea ya moms not READY Happyshoping #masak #appron #celemek #baking #cooking

kimikobabyshop

Appron masak nih momsay, lucu dan kelihatan keren kan untuk di pakai masak di dapur sendiri.Kontak bio serta kan pict untuk detail harga dll ya mom.Ps. Semua barang PO korea ya moms not READY Happyshoping #masak #appron #celemek #baking #cooking

kimikobabyshop

Appron masak nih momsay, lucu dan kelihatan keren kan untuk di pakai masak di dapur sendiri.Kontak bio serta kan pict untuk detail harga dll ya mom.Ps. Semua barang PO korea ya moms not READY Happyshoping #masak #appron #celemek #baking #cooking

kimikobabyshop

Appron masak nih momsay, lucu dan kelihatan keren kan untuk di pakai masak di dapur sendiri.Kontak bio serta kan pict untuk detail harga dll ya mom.Ps. Semua barang PO korea ya moms not READY Happyshoping #masak #appron #celemek #baking #cooking

kimikobabyshop

Appron masak nih momsay, lucu dan kelihatan keren kan untuk di pakai masak di dapur sendiri.Kontak bio serta kan pict untuk detail harga dll ya mom.Ps. Semua barang PO korea ya moms not READY Happyshoping #masak #appron #celemek #baking #cooking

kimikobabyshop

Alhamdulillah menu hari ini nasi kuning seadanya,kebetulan masih ada stok bumbu masak habang jadi bikin ayam,telur daging masak habang+mie goreng dan daging masak ijo ditemani krupuk #nasikuning #nasikuningenak #yellowrice #indonesiafood #asianfood #instafood #foodblogger #masakanbanjar #masakansendiri #masakhabang #telurbumbubali #seleranusantara #homemade #homecooking #yummy #foodstagram #foodporn #foodpost #picfood

sahaza80

SAYUR KACANG PANJANGBahan Memasak Kacang Panjang Masak Santan :150-200 gr kacang panjang, potong2100 gr udang kecil, siap pakai500 ml santan1 bh tomat, potong 41 lbr daun salam1 cm lengkuas, geprekminyak, untuk menumisBumbu Halus Kacang Panjang Masak Santan :5 bawang merah2 bawang putih1 bh cabe merah1/2 sdt terasigaramgula pasirCara Membuat Kacang Panjang Masak Santan :Tumis bumbu halus bersama daun salam dan lengkuas hinggaharum.Tambahkan udang, masak hingga udang berubah warna.Tuang santan, masak hingga mendidih.Tambahkan garam dan gula pasir.Masukkan kacang panjang, tomat, masak kembali. #sayurkacangpanjang #masakannusantara #masakanrumah #resepmasakanindonesia #homemade

masakkanrumah

Gtw masak apa asal"an ajja wkwkkw Yg penting enakk lah... kata suami mantap ayangg,, cepet plng ya kesayangan aku #kerang #jamur #ditumis #bumburempah" #masak

sratna825

Morninggg.. Jom masak.my menu today is.. siakap 3 rasa.. lama gila tak masak apa lah rasanya. Harap sedap la #cookingtime #me #morninginsta #homemade #madebyme #ready #spicyfood #malaysiafood

ct_maseira88

Udah lama Nawai pingin masak telor dadar sendiri, akhirnya kemarin malam bunda mengizinkan untuk mencoba masak, dimulai dari proses mecahkan telor, mengaduk telor, menyalakan kompor sampai masak, Yeay berhasil , semua berawal dari keseharian sering bantu Bundanya di dapur good job Nawai Video by adinvgroho #edisimasakpart1 #nawai #6y #aktifkreatif #keseharian #homeschooling

larasnugroho
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.