Photos and videos from all countries

Photos and videos for #laut

Hoby ini akan jadi pekerjaan kami,Laut ini akan jadi kantor kami,dan ini adalah cara kami menjaga ciptaan Tuhan dengan cara menikmati dan merawat laut, bukan memanfaatkan setelah itu merusak laut.... #unsrat #hitz_unsrat #fpik #psp2016 #pantai #laut #nelayan #anakpantai #manado #bafotosulut

unsratfpikpsp

Laut Merah, satu-satunya laut yang dimiliki oleh Saudi Arabia dan menjadi sejarah keajaiban Allaah SWT bagi Nabi Musa AS. #CMIIWW

annaheeii

Laut merupakan salah satu sumber kehidupan di dunia. Bagaimana tidak? Laut merupakan komponen terbesar yang ada di bumi. 70% permukaan bumi terdiri dari laut.Akan tetapi, keindahan laut banyak dikotori oleh tangan-tangan manusia. Pernahkah terpikirkan bahwa jika membuang sampah di laut akan menyebabkan terganggunya ekosistem yang ada di laut?Teman-teman, terumbu karang merupakan komponen penting yang ada di laut. Terumbu karang menjadi penunjang kehidupan berbagai jenis makhluk hidup yang ada disekitarnya. Terumbu karang menyediakan tempat tinggal, mencari makan, dan berkembang berkembang biak bagi beerbagai biota laut. Selain itu, terumbu karang berfungsi melindungi pulau-pulau dan pantai dari erosi dan ombak. Terumbu karang tidak bisa tumbuh di laut tercemar. Jadi bisa dibayangkang kalau teman-teman membuang sampah di laut secara tidak langsung akan mematikan terumbu karang yang sekaligus merusak kehidupan yang ada di laut.Yuk, jaga laut kita dari tangan-tangan yang mau mengotori keindahan laut usembassyjkt yseali_official yseali_ccu yayasantaka jelajahbiru #YSEALI #YCCU2017 #JelajahBiru #BeASmartTraveller #ZeroWasteTraveller

salsabilaefany

Pempek vegetarianBagi yg vegetarian pastinya tahu bahwa para vegetarian tidak diperkenankan mengkonsumsi jenis bawang apapun, dan produk hewani. Nah ini pempek rumput laut. Dengan komposisi 100% tepung, rumput laut, telur, dan air. Tapi jgn lihat itu yah, krn klo yg ga sya kasi tau ini pempek rumput laut ga ad yg notice. Mereka hanya bertanya2 knp warnanya agak gelap?? Tapi rasanya tetap rasa pmpek ikan. Ahahahahah. Ya sama2 dri laut bahan pokoknya tapi ini rumput laut bukan ikan laut..Seaweed fish cake .. #cemilandiet #healthyfood #healthyeating #cateringdietmurah #cateringdietjakarta #makanandietsehat #makanandiet #makanandietjakarta #pempekvegetarian #pempekenak #pempekrumputlaut

mommy_nic_jc

Teman- teman! Mohon dukungannya untuk kontes #akudanlaut nya dr dkktourtravel. Please vote n like my photo mulai tanggal 18 juni 2015 ya.. thanks all..Terimakasih :* Ini aksi gue! Tunjukin aksi loe :DDengan kita memperingati hari laut sedunia, semoga kita semua bisa saling menjaga lingkungan sekitar kita terutama laut. Jangan biarkan laut ini rusak. Mari kita jaga supaya anak cucu kita nanti bisa melihat & menikmati keindahan laut Indonesia. #worldoceansday #akudanlaut #dolankarokonco #travel #menjanganisland #iloveindonesia #traveling dolankarokonco

21agungs

Aneka Macam Dimsum Bisa Porsian jg yah Dimsum Ayam, rumput laut, udang, kepiting, mix 4 rs (ayam, udang, rumput laut, kepiting), mix 3 rs (ayam, udang, rumput laut), leng hong kien, lumpia udang, bola udang, #dimsumnelayan #agendimsummedan #resellerdimsum #agendimsum #dimsumenak #dimsumbox #dimsumporsi #frozenfood

vava.house

Tak perlu tertawa atau menangis pada gunung dan laut, karena gunung dan laut tak punya rasa. ... #jelajahlaut #pesisir #tepipantai

dedijakapamungkas

Laut bisa menjadi sahabat kita.. Tapi laut juga bisa menjadi kuburan kita. #pepatah #satpolair #matra kelautan #Situbondo

arif_ichigo8

Bagai raja tak bermahkota, bagai laut tak beriak dan bagai bumi yang tak bernapas tanpamu aku tumbang #PlatK #happy #kamu #kbmm #laut #indah

faisariyanto

Laut yg luas mengajarkan kita arti kebahagian , ketika ombak besar pun datang dia akan berusaha menenangkan air nya kembali , begitu juga disaat kita terluka kita berusaha buat menyenangkan hati #laut #banyakikan

ramascoot12

Tahukah anda .. air laut tu xedit pun .. #Repost #myperhentianfeedback #myperhentiantrip #myperhentian2017 maxzchua ・・・The most unsynchronized kayak team ever in the history. gado jer atas kayak, end up i terjun laut. .... #myperhentian #kayak #beachlife #beach #sea #gotravel #perhentianisland #beautifulterengganu2017 #terengganu #goasean #nextiscomingsoon

myperhentian

Musim hujan sebentar lagi akan berakhirSaatnya panas-panasan main di laut, berjumpa dengan baby shark, snorkeling melihat keindahan terumbu karang Taman Laut Takabonerate #opentrip #takabonerate #selayar #tanjungbira #pesonaindonesia #beach #travelgram #wonderfulindonesia #atoll #liburan #jalan2 #paketwisata #canayatour

canayatour

Laut dem englischen #DailyStar ist #Schalke an dem 19-jährigen #ThiagoMaia vom #FCSantos interessiert. Der Brasilianer fühlt sich auf der Achter Position am wohlsten, kann aber auch Zehner spielen. Sein Marktwert beträgt laut Transfermarkt_Official 3.000.000 €. Meinungen?

schaaaalke

Und jeder schreit so laut er kannAuf los geht`s los wir fangen anWieder vereint und laut im ChorStärker als die AnderenFuck the fucking RestFrei.Wild sind wir alleWe are the best #freiwild #freiwildfan #deutschrockarmee #fürimmerankerundflügel #südtirol #likeforlike #deutschrockundskandale #fwsc #musik #deutschrock

matze_wa99

Anake senyum malu2, ibuke ngguyune ketarketir wedi ceblok, bapake sibuk moto karo ngilingne ibuke ben ati2 .Oke jadi jalanannya di resto cm segini doang ya. Bawahnya udah laut lo.Terus yg dipojokan nyempil itu homestay.Suami ngajak bobok disitu, baiklah disini di tengah laut homestay cuma 1 doang kampul2 di tengah laut.Imajinasi ibuke udah aneh2, akhirnya fix diurungkanlah niat bobok situ. #welcomebungin #bungin #pulaubungin #exploresumbawa #sumbawabesar #visitsumbawa #bunginbeach

dinihusnia

Heute Abend ab 18:30 Uhr ist unser Duo Statler und Waldorf von der Muppshow wieder live für euch am Mic! Also nicht verpassen einzuschalten auf laut.fm/ultrakurzwellefrierock #ultrakurzwellefrierock #frierock #frierockfestival #frierockkollektiv #frierockbande #radio #einschlafen #lautfm #laut.fm #statlerundwaldorf #ukwfrierock #selfmaderadio

frierock.festival

STOP EKSPLOITASI HIU !!!HIU BUKAN MAKANAN KITA !!!HIU RAJA LAUTAN !!!HIU BOSNYA EKOSISTEM LAUT !!!DAGING HIU MENGANDUNG MERCURY YANG BERARTI RACUN !!!!SO,HIU BUKAN MAKANAN KITA !!!!SLAMATKAN POPULASI HIU DARI SEKARANG !!!!KARENA JIKA MASIH ADA HIU LAUT KITA PASTI BAGUSEKOSISTEM LAUT JELAS AKAN TERJAGA JIKA MASIH ADA HIU !!!! BECAUSEI L O V E H I U !!!!!! #savehiu #saveshark #ilovehiu #hiuhiuhiu #hiunotenemy #hiusavesea #hiukeepsea #goodpic #seapict #hiupict #photophoto #after #manggung #gandheng #rentheng #expoart #pameran #seni #rupa

cacink_tnt

Ayo teman" KKN posko desa kendek, kecamatan banggai utara, kabupaten banggai laut. Hbis lebaran liburan di BANGGAI LAUT kitee.. msih bnyak tempat wisata yg kita belum jelajahi kmarin krna kesibukan dgn kegiatan #kkn #banggailaut #sulteng #kendek #banggaiutara #kknangkatan68 #bulemasukkampung

alfanasnun

Glaucus Atlanticus (serangga laut biru)Ini gambar terakhir di tahun 2016, semoga di tahun 2017 lebih baik lagi #illustration #drawing #art #sketch #pencil #BlackWhite #glaucus #atlanticus #serangga #laut #biru #30122016

sitimariam.02

#Repost jaanmerchandise with repostapp・・・Lumba-lumba ditangkap secara ilegal di laut Jawa oleh nelayan lokal, mereka di pekerjakan dan disediakan material-material yang dibutuhkan oleh orang-orang yang meraup keuntungan besar dari bisnis atraksi lumba di seluruh Indonesia. Lumba-lumba adalah mamalia laut yang dilindungi dan setiap orang wajib mengembalikannya ke habitatnya, yakni mengembalikan lumba-lumba ke laut, dan bukan membiarkan lumba-lumba berada di kolam buatan. #jakartaanimalaidnetwork #jaanindonesia #jaanmerchandise #stopsirkuslumba #shopanddonate #supportyourlocalshelter

miensitorus

WOW? Ga perlu ke Yordania ya buat dapetin lumpur laut mati. Mud mask JAFRA juga berasal dari Lumpur laut matii ah makin cinta deh ama JAFRA #skincarejafra #jafrabandung #jafrapadang #jafraindonesia #padangsehat #jafrakonsultan #skincarejafra #obatjerawatbatu #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatherbal #jafraalamiherbal #testimonijafra #mudmaskjafra #jafrabaru #jafrajakarta

wnj_jafra

Sebagai negara kepulauan yang mempunyai wilayah laut yang luas, memang sudah seharusnya mengutamakan transportasi laut yang berkesinambungan dan tidak terputus untuk menghubungkan pulau yang satu dengan yang lainnya. Jalesveva Jayamahe... #kapallaut #kapalferry #pelabuhan #gilimanuk #ketapang #weloveindonesia #potretindonesia #senja #sunset #sunsetporn #redminote2photography #xiaomiredminote2photography #redminote2indonesia #xiaomiphotograph #xiaomi_id

jochr_11

Selamat Hari Minggu Sobat Fortunate!Apakah kamu tahu bahwa rumput laut sangat bernutrisi bagi tubuh?Rumput laut memberikan banyak manfaat bagi tubuh :- Mengandung vitamin K untuk pembentukan trombosit- Mengandung kalsium untuk mencegah pengeroposan tulang- Mengandung vitamin C dimana terdapat antioksidan untuk mencegah kanker.Fortunate Coffee PIK menyediakan "Nori Rice" - nasi rumput laut yang bernutrisi dan bergizi. #vegan #veggies #vegetables #vegetarian #fortunatecoffeepik #fortunatecoffee #healthy #natural #nori #rice #vegancommunity #peta #whatveganseat #plantbased

fortunatecoffeepik

Anak-anak Suku Bajo, bahagia mereka seluas Pulau Maratua yang ndak terlalu besar. Nangkep ikan, berenang di laut lepas, main layangan. Bahagia mereka sangat sederhana karena hanya itu yang mereka tau; Seluas laut, setinggi langit, sehangat udara. .. #jalanjalantjiang #DerawanTrip #KakabanTrip #MaratuaIsland #ExploreIndonesia

mstjiang
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.