Photos and videos from all countries

Photos and videos for #komikstrip

Regrann from micecartoon.co.id - "gurih dan asinnya pas, porsinya ngenyangin tapi ga berlebihan, teh manisnya hmm wangi dan maniish" -- komen standar Host Kuliner Dadakan di TV. *nungguin komikstrip yg versi komentator kuliner di IG* .. #dkatsukids #komikindonesia #komikstrip #micecartoon #kuliner #tv #Regrann

dkats_bento

dari mikirin ngasih makan kucing ke galaksi, ini bocah pikirannya super yah~ #apaini #kurangkerjaan #komikgaje #komikstrip #melayang #iniapaan * hastagnyapun mabok

ayam_bulan

Gimana cara saya bikin komik?nih saya jelasin di #ngomikinsenin kali ini haha #aruproject #proses #ihiir #ihiik #komikstrip

dwidaswara

#Repost jimi.imi.imiKarena masih ada putaran ke dua? Ya Allah makin asyik aja keributan ini. #jimiimiimi #sarpopulut #komik #komikstrip #komikindonesia #pilgub #pilkada #dki #hariliburnasional #damai #janganrusuh

faatih_hm

Ihiik memiliki arti spesial buat saya,haha btw ini reaplod komik pelampiasan yg terakhir,besok udah ada komik baru di #ngomikinsenin #aruproject #komikstrip #ihiik #lastreaplod

dwidaswara

Meme tema : sekolah.Pasti pernah deh, pas SMA ketemu teman yg kya gini ... wkwkwk . Ya tinggal dibetterin aja hehehe. Ayo ikutan dibetterin challenge !!! #dibetterinaja #memechallenge #komikstrip #biskuitbetter #bettercreativitychallenge #enak #temansma #melankolis #pms info lebih lanjut : biskuitbetter

cynarts98

Lagi musim hujan. Jangan lupa bawa payung, plastik, dan jas hujan. Trus juga lebih memperhatikan kesehatan ^^Btw untuk mengeringkan sepatu juga bisa pake kertas atau koran kok :3 #comicclubpnj #originalcharacter #rainyseason #ccciatt #tisu #tisubasah #sepatu #sepatubasah #komikstrip #lifehacks #comicclubtgp #traditionalart #tradiart #watercolor #pentel

vee_sual

Sankyu balesan kolabnya reisha_comic *cubit pipi raisha* kamu pinter banget siiiih *remes2 pipi gemesh* Regrann from reisha_comic - Gitu aja kog repot!! Ehehehe... maafkan aku ya kalo terlalu cerdas atau sedikit oncom Balasan colab buat Kak komikbee maaf ya Kak kalo lama baru dibalas karna kesibukan duniawi yang tiada hentinya... •••Ide cerita & ilustrasi: mhazzolank•••• #sianginajah #maleminajah #komikinajah #reisha #reishacomic #mhz #digitaldrawing #komik #komikstrip #indonesia #majuteruskomikindonesia - #regrann

komikbee

Mengutip komentar seorang petinggi negara yang dimana ia bisa duduk disana karena kumpulan2 kecil suara yang mengantarkannya menjadi juru bicara ..Mereka memanglah kecil Tapi bukan berarti harus dikecilkan Ingatkah anda saat masih kecil Bahwa anda diajarkan juga untuk mendengarkan?Demi mempertahankan lahan mereka yang secuil Mereka rela berpanas- panasan Demi sebuah lahan yang kecil janganlah rakus melahapnya atas nama kemakmuranDan tolong jangan jadikan bangsa ini labil Hanya demi sebuah kepentingan!! ..(Caption & comic by mhazzolank) ..NB: Silahkan me-repost sebagai wujud dukungan & solidaritas kepada para petani Rembang yang mengecor kakinya di depan Istana Merdeka hingga saat ini....... #kendenglestari #kendengmelawan #tolakpabriksemen #kendengmelawan #dipasungsemen #dipasungsemenjilid2 #reishacomic #mhz #komikstrip #komikstripindonesia #majuteruskomikindonesia

boby_sujarwoko

Ajarkan pada anak yang baik-baik ya.. #Repost reisha_comic with repostapp・・・Mari ajarkan kepada anak untuk menjadi pribadi yang bisa memaafkan, dengan cara mengajarkan anak untuk memaafkan temannya yang telah mengusilinya atau berbuat jahat kepadanya.Jika hal - hal di atas bisa kita ajarkan terhadap anak kita, kemungkinan besar pola pikir anak kita akan lebih tertata dan terarah, sehingga kelak dia bisa membedakan mana yang baik untuk dirinya dan mana yang tidak seharusnya dia kerjakan karena itu tidak baik untuk dirinya. Karena pada dasarnya tingkat kecerdasan setiap anak itu tidak sama, dan itu berpengaruh terhadap cara pandang mereka maupun pola pikir mereka.Tetap ajarkan hal - hal positif terhadap anak kita agar masa depan mereka lebih terarah. Semoga apa yang saya tulis diatas bisa sedikit memberi manfaat terhadap para pembaca yang sudah menjadi orang tua maupun yang masih akan menjadi orang tua. Jika ada tambahan silakan isi dikolom komentar, terima kasih... Yang gambar & yang mikir : mhazzolank°°°°°° #komikuntukanak #sianginajah #maleminajah #reishacomic #reisha #komikinajah #komikanu #komikstrip #komikstripindonesia #mhz #majuteruskomikindonesia

santrikebumen
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.