Photos and videos from all countries

Photos and videos for #kenaairpanas

Ouch!!! Maksud hati mau makan telur rebus. Ehhhh... Jari main nempel ke panci tanpa sadar itu panas mendidih. Sakit, panas bercampur kaget. Langsung jari terlihat memerah. Kalau dulu selalunya mama bilang cepat taruh di bawah air keran mengalir, biar adem dan gak bengkak nanti. Lalu sapu odol tebal2 supaya gak bengkak berair nanti. Atau pernah seorang saudara bilang kalo kesiram atau kena air panas, cepat2 kasih kecap asin. Saya nyeletuk, emangnya makanan?! Hahahaa... Serius saya bingung kenapa mesti kecap Asin. Nah.... Bertahun2 ini saya cuman percaya sama ALOE VERA alias LIDAH BUAYA. Ini bakalan soothing Kulit yang memerah kena panas dan luka. Untungnya di lemari es saya (termasuk yang di Msia & SG) selalu tersimpan GEL yang mengandungi ekstrak Aloe Vera 100%. Berguna banget kalau anak2 terkena sunburnt sinar matahari, terkena air panas/besi panas dan luka. Begitu kena tinggal disapu tebal2, jamin tidak melepuh. Oh ya good untuk nappy rash juga yah. Terbukti oleh teman2 yang punya bayi yang kulitnya sering ruam kena pampers. Upppsssss... Saya punya sudah habis, perlu digunting supaya bisa ambil sisa2 gel di dalam. 😂 Mesti ngorder lagi ini! Ada yang mau coba? #lidahbuaya #gellidahbuaya #aloevera #aloeveragel #terbakar #kulitterbakar #kenaairpanas #kesiramairpanas #nutrenz #nutrenzteam

4 1 Jan 25, 2018

Minyak Herba Sinergi itu produk yg top banget. Murmer tapi kualitasnya luar biasah. Jadinya best seller. Harga dengan kartu diskon HNI hanya Rp28 ribu. Kartu diskon HNI, bisa dimiliki hanya dengan Rp10 rb atau Rp30rb berlaku seumur hidup. Mau ikutan jadi juragan MHS juga oke banget. Jualan produk2 HNI itu laris manis. Bisnis rumahan tapi omset bisa gedongan. Ngga mau bisnis karena ngga butuh duit? Hehe bisa saja secara pribadi dan keluarga sudah merasa cukup. Tapi liatlah saudara-saudara kita yang perlu uluran tangan. Yuk ngobrol-ngobrol di 08129576553 (khusus untuk ngomongin bisnis atau resep herba), kalo mau order produk ke no 085811249425 (N) #hpai #hni #kenaairpanas #kenaknalpot #halalmart #halal #hpaijabodetabek #hpaitangerangselatan #bisnisonline #bisnismodalkecil #ekonomiumat

6 0 Jan 24, 2018

#copas ci Sella Asiiikkkk... Dpt kabar gembiraaaa 😆😆😆 . Seneng banget deh rasanya kalo pembeli bisa merasakan manfaat dr produk yg kita rekomendasiin.... . Membuat org terbantu kesehatannya itu.... Jauh lebih bahagia daripada terima bonusnya lohhh... Seriusan... Coba deh temen2 rasain sendiri 😉😉 . Banyak2 berbagi yaaa dgn sekitar kita... Krn kita ga pernah tau siapa dan dimana ada seseorang yg membutuhkan informasi yg kita punya. .. . Happy sharing good people 😊😊🙏🙏 . #sharetocare #thanksgod #stopsellingstarthelping #betterhealthwithmci #kenaairpanas #nanospray Wulan Ayundari MCI Wa 081916609888

12 0 Jan 23, 2018

#copas ci Sella Asiiikkkk... Dpt kabar gembiraaaa 😆😆😆 . Seneng banget deh rasanya kalo pembeli bisa merasakan manfaat dr produk yg kita rekomendasiin.... . Membuat org terbantu kesehatannya itu.... Jauh lebih bahagia daripada terima bonusnya lohhh... Seriusan... Coba deh temen2 rasain sendiri 😉😉 . Banyak2 berbagi yaaa dgn sekitar kita... Krn kita ga pernah tau siapa dan dimana ada seseorang yg membutuhkan informasi yg kita punya. .. . Happy sharing good people 😊😊🙏🙏 . #sharetocare #thanksgod #stopsellingstarthelping #betterhealthwithmci #kenaairpanas #nanospray #bbcteams Caroline MCI Wa 0812-2367-6890

3 0 Jan 23, 2018

Real testi real story.. 😍😍😍 #tendercare #pelembabbibir #biangkeringat #ruampopok #kenaairpanas #gatelan

218 9 Dec 9, 2017

Yuhuu.. Testii lagii dari makk elviana.iskandar Judulnya kali ini : Istri cerdas sedia propolis😂😂 Duluu wajahnya item kena minyak panas..alhamdulillah itemnya ilaaang..wajahnya udah syantekk lg.. Skr suami yg kena air panas di oles #propolis #MOMENT alhamdulillah membaik😍😍 Sedia propolis yahh..utk P3K dirumah..kotak P3K ga lengkapp tanpa ada propolis!😂😂😂 #obatterbakar #obatluka #obatherbal #kenaairpanas #propolismoment #obatlukabakar #obatlukaoperasi #obat #sakit

7 2 Oct 25, 2017

Panaaaaseee kemebul... #kenaairpanas

11 4 Oct 23, 2017

CREAM BIOEVER PLUS...mudah diguna..sapu jerrr..insyaallah sihat dengan izin Nya..aamiin 1 botol 50 grm harga RM268 Wasup.my/60194489665 #gout #luka #kenaairpanas #sakitmata #tiroid #buasir #asthma #sakitsendi #berkhatan #terseliuh

7 0 Oct 12, 2017

Insiden semalem yg bikin panik n bingung luar biasa... Singkat cerita pipi dan daerah mata kanan Daniel kecelup air panas pas mau diterapi uap pakai air panas+ditetesi minyak telon... Dlm keadaan bingung, keinget trs tanya ke ce shia2 queen_babyshop.po dikasih apa supaya lukanya gak membekas dimuka... Malem2 lgsg kesana dikasih Lucas Papaw ointment... Dan luar biasanya setelah selang 1jam di olesi lucas papaw merah nya ilang, dan pagi tadi cm tinggal bekas dikit... Manjur banget Lucas Papaw.. Macam2 khasiatnya... Mommy2 yg punya baby or anak kecil wajib nih punya Lucas Papaw... Bisa beli di queen_babyshop.po Makasih ya ce Shia2 udh kasih solusi terbaik... #insiden #kenaairpanas #lucaspapawointment #queenbabyshop

22 15 Oct 3, 2017

MayGodBlessYouDear 😢😢 . Harap cepat sembuh ye...aunty doa luka x terok 😣. Kta jumpa nanti ok! . #doakanAnkBuahKtaCepatSihat #kenaAirPanas #1years5monthbaby

15 16 Aug 18, 2017

Kelekaan apa kah ini??cepat betul menggelembung.. #ManjaSangatHahhaa #KenaAirPanas #Mengada2

22 13 Aug 14, 2017

Cepat sembuh ye sayang... Aidil ank yang kuat... Doakan anak saya cepat sihat ye.. #dah10haridekathospital #kenaairpanas

28 1 Aug 3, 2017

#Alhamdulillah #MinyakHerbaSinergi sebagai rawatan wajib sedia ada dirumah. MENERIMA KEAGENAN seluruh Indonesia mudah dan murah #minyakpijit #urut #keseleo #luka #kenaairpanas #hnihpai #gatal #dll

1 0 Jun 14, 2017

GWS adik tersayang ... #bungsukutercuantik #enggaldamang #kenaAIRPANAS Makasih yah temen2 kelasnya irna,udah pada mau nengokin and mau bawain tugas ULANGAN irna..

35 0 Jun 2, 2017

Ya Allah .. Tangan ni la aku gunakan utk pegang gunting potong kain customer 😥 ... Dh kembang lain mcm dh ni , Petua dri mak sapu dgn kicap supaya kesan melecur tk teruk sgt .. Harap2 la .. 😰😰 .. Bnyk baju customer yg nk di siap kn ni .. 😢😢 #kenaairpanas #banyaklagibajuyangbelumsiap #mudahmudahantakdepape

15 1 Jun 1, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.