Photos and videos from all countries

Photos and videos for #kalo

Wanita strong... #kalo lagi stres tak tertolong 😂😂

5 0 Feb 24, 2018

#Kalo bisa mikir pasti tau mano yg elok kek yg idak

10 0 Feb 24, 2018

ดีต่อใจ #ผอมเป๊ะขนาดนี้ #Kalow #สนับสนุนให้ทุกคนหุ่นดี 💪 #แกลโล #kalow #ชูลาชูล่าดีท็อกซ์ #chularchulardetox 🔥 โปรโมชั่น 🔥 1 กล่อง 1150.- แถม ชูลาชูล่า 1 ซอง 2 กล่อง 2260.- แถม ชูลาชูล่า 2 ซอง 3 กล่อง 3300.- แถม ชูลาชูล่า 3 ซอง 4 กล่อง 4400.- แถม ชูลาชูล่า 4 ซอง 🚚 จัดส่งฟรี ems. ทุกรายการทั่วไทยนะค่าาา #รับสมัครตัวแทนจำหน่ายทั่วประเทศ ♥️ .♥.┄┄┄┄┄┄┄┄┄┄╮ ┊ สอบถามโปรโมชั่น สั่งซื้อ ┊ ╰┄┄┄┄┄┄┄┄┄.♥.╯ 📲line : hoo_yee (มี@) หรือ📲 กดลิงค์ด้านล่างได้เลย⤵ Click 👉🏻 http://goo.gl/n5AKLY Click 👉🏻 http://goo.gl/n5AKLY 🦄 🦄✨ ᴛʜᴀɴᴋs ʏᴏᴜ ᴋᴀ✨🦄 🦄 สอบถามเพิ่มเติม/สั่งซื้อ/ปรึกษาฟรี!! #รับตัวแทนจำหน่าย #ลดน้ำหนัก #ผอม #ไม่โยโย่ #หุ่นดี #ปลอดภัยมีอย #kalo #kalow #kalowthailand #detox #chulachula #ดีท็อก #สุขภาพ #อ้วน #อ้วนหลังคลอด #ดื้อยาลดยาก #ลดยาก #ดื้อยา #ผอมถาวร #ผอมปลอดภัย #อาหารเสริมลดความอ้วน #อาหารเสริมลดน้ำหนัก

1 0 Feb 24, 2018

Kamu? Iya kmu. #lfl #kamuharustau #kalo #aku #tembem

24 13 Feb 24, 2018

7 1 Feb 24, 2018

Menunggu kepastian yang tidak pasti...... . . . . . . . #sendiriaja #lagiviral #pengen #sama #dia #maunya #deket #gak #mau #rindu #kan #kalo #deket #gak #perlu #rindu #4.20 #giordano #levis #nevada #santri #juga #punya #style

10 0 Feb 24, 2018

Kalau wanita lebih peduli terhadap kecantikannya maka jauhilah! Carilah, wanita yang lebih peduli dengan iman dan amalannya, karena dia yang peduli dengan kedua hal itu pastilah ia termasuk wanita cantik dan sholihah. Utamakanlah yang memiliki pengetahuan agama yang bagud! 😁 #kalo fotonya gg diedit, lu bakal diabetes ngeliat cantiknya😂

7 0 Feb 24, 2018

Kalo dulu jangan ada dusta diantara kita #kalo sekarang jangan ada pelakor diantara kita🤘

10 4 Feb 24, 2018

nyanyiin lagu kesukaan dari abang neyo hehe😃 So Sick👆🏻👆🏻👆🏻 . . . . . cokigram sampaulg eleaz_sam alvincallysta11 itssavory indomusikgram #maaf #kalo #kurang #atau #gak #menghibur #indomusikgram

167 6 Feb 24, 2018

#Kalo meshmeri

22 0 Feb 24, 2018

Arisan arisaannnn # # #kalo dirantau #teman bisa jadi sodara # #we meet next month yah # Ex penyiar dan fans CBB # #

35 2 Feb 24, 2018

. Kalo gengsi gausah kangen Kalo Kangen itu ngomong Bukan nunggu . . . . . #aksaralara #kalo #kangen #gausah #gengsi

2315 18 Feb 24, 2018

Hi gengs hari ini aku mau bikin "BAGI BAGI LIKERS GRATIZ" Ya karna gitu dehhh.... Langsung aja dari pada basa basi Rules : 1.Follow diary.fateh dan gemininaura 2.Spamlike akun ini dan gemininaura (SEMAMPUNYA) 3.Repost Foto ini. Sertakan Caption tentang alasan ingin ikut "BAGI BAGI LIKERS GRATIZ" 4. Gunakan Hastag #BLGdiaryfateh PERINGATAN -semua yang mengikuti " BAGI BAGI LIKERS GRATIZ" ini akan mendapatkan hadiah tersebut (LIKERS GRATIS) -Diumumkan Pada Besok (spesial ultah fatehhalilintar ) sudah dehhh gampang kan? Yuk ikutan Nanti gengs ada hadiah tambahan lohh (Rahasia) #plis #no #kacang #kalo #kacang #im #sad #BLGdiaryfateh

5 2 Feb 24, 2018

✴︎ Lū'au designed by Roxy MĀLAMAの新作 【Kalo Ola Plate】 が、焼きあがりましたよ♫ ✴︎ ちょっと大きめな20cmのメタプレートに、ひとつひとつタロイモの葉を描いたお皿🖋 ゴールドがキラキラかわいいお皿です💛 - - - - - - - - designed by Roxy MĀLAMAの作品の売り上げ収益は全額、保護猫活動の資金や、動物愛護団体・自然保護団体への寄付になります。 ✴︎ オンラインストアへはプロフィールのリンクから! ✴︎ ✴︎ ✴︎ #designedbyroxymalama #designedbyroxymalama_luau#aloha #porcelain #hawaii #hawaiian #tableware #taro #beach #beachlife #kalo #naturelovers #surf #田芋 #湘南 #ハワイアン雑貨 #食器 #タロイモ #ハンドメイド #アロハ #自然 #フラ #ハワイライフ #海を感じる雑貨 #hula #海を感じるインテリア #ポーセリンアート #hulaislife #プロフ見てミンネ #モダントラディショナル

54 1 Feb 24, 2018

. Padi (bahasa latin: Oryza sativa L.) merupakan salah satu tanaman budidaya terpenting dalam peradaban. Meskipun terutama mengacu pada jenis tanaman budidaya, padi juga digunakan untuk mengacu pada beberapa jenis dari marga (genus) yang sama, yang biasa disebut sebagai padi liar. Padi diduga berasal dari India atau Indocina dan masuk ke Indonesia dibawa oleh nenek moyang yang migrasi dari daratan Asia sekitar 1500 SM.[1] Produksi padi dunia menempati urutan ketiga dari semua serealia, setelah jagung dangandum. Namun, padi merupakan sumber karbohidrat utama bagi mayoritas penduduk dunia. Hasil dari pengolahan padi dinamakan beras. https://id.m.wikipedia.org/wiki/Padi #padi #sudah #menjadi #beras #lalu #beras #sudah #menjadi #nasi #dan #nasi #sudah #menjadi #bubur #nah #kalo #kamu #mau #jadi #apa?

45 7 Feb 24, 2018

#ความเชื่อผิดๆในการอดอาหาร ต้องรู้ ถ้าคิดจะไดเอท ห้ามทำเลย !!! #Kalow ทานแกลโล ช่วยได้แน่ คอนเฟริม !! . "อย่าเพิ่งเชื่อ จนกว่าจะได้ลอง" LINE : hoo_yee (มี@นำหน้า) LINE : hoo_yee (มี@นำหน้า) อ ย า ก ผ อ ม อ ย่ า ร อ ‼️ สอบถามเพิ่มเติม/สั่งซื้อ/ปรึกษาฟรี!! #รับตัวแทนจำหน่าย #ลดน้ำหนัก #ผอม #ไม่โยโย่ #หุ่นดี #ปลอดภัยมีอย #kalo #kalow #kalowthailand #detox #chulachula #ดีท็อก #สุขภาพ #อ้วน #อ้วนหลังคลอด #ดื้อยาลดยาก #ลดยาก #ดื้อยา #ผอมถาวร #ผอมปลอดภัย #อาหารเสริมลดความอ้วน #อาหารเสริมลดน้ำหนัก

1 0 Feb 24, 2018

Kita mah bebas sih:) mau situ ikut ke a atau b, mau situ buat clan a atau b, mau situ sibuk ama cewenya karna horny (padahal belum tentu dikawin), mau situ jadi joki game hits, mau situ jadi pembalap dadakan, mau situ jadi suhu pemodif(padahal duit emal bapaknye), atau situ mau jadi superman pun kita mah bebas! Hidup2 situ, hak pun haknya situ. Asal inget tanggung jawabnya, inget yg dulu katanya sabar nunggu diklat sabar ini itu pas udh diklat pada jadi lalat. Eh bukan lalat maaf, tapi masih belatung... Katanya baderhut tp ga punya tanggung jawabnya dimari di matric17 chapter kuningan tercinta... Kalo ngomongin yg ga ada mah percuma sih, yg ada aja ah makasii masih setia sama kitah:) you knowlah regist seumur hidup, dan kami tau kehidupan kita beda2. Matric17 kuningan ga perlu diutamain, yg diutamain mah ibadah ka Allah atuh.. Yg penting kesadaran diri masing2 ajah da kita mah ngingetin udah nyindir sering wkwk SAY ONLY ONE BROTHERHOOD!!! #suka #lucu #kalo #flasback #pas #mau #masuk #matric17kuningan #mah #ngomong #kaya #yang #iya #aja #wkwk

25 0 Feb 24, 2018
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.