Photos and videos from all countries

Photos and videos for #kaffan

#muslaman #ghusal #kaffan #qabr

36 13 Jan 18, 2018

"Aankh kholu to #Chehra Meri MAA ka ho, Aankh band ho to #Sapna Meri MAA ka ho, Mein #Marr bhi jau to koi #Gum nahi Lekin, Par #Kaffan mile to #Duppata Meri MAA ka ho.!!!"

47 2 Jan 15, 2018

BERJILBAB TAPI AKHLAK BELUM BAIK MUNAFIKKAH? Ada yang bilang nih "Mending kek gua nih meski gak pake jilbab tapi gak munafik. Gak kek mereka yang sok pake jilbab tapi aibnya banyak!" 'MOHON MAAF BANGET... BOLEHKAH AKU BALIK BERTANYA?' Sebenernya kalian udah tau dari dulu jika menutup #aurat itu wajib. Tapi kenapa kalian tak pakai? Siapa yang munafik disini? Ok lah kita berbicara tentang kemunafikan. Kita ini namanya manusia bukan #malaikat ya... Kita pasti pernah berbuat #dosa punya #aib. Tapi urusan jilbab. #Jilbab itu identitas tapi itu kalau kamu #Muslimah. Jilbab itu kewajiban kalau ngaku beriman. Jilbab itu kewajiban kita sebagai #Muslimah. Mau dia dosanya segunung, aibnya segunung. Kewajiban itu tetap kewajiban tak ada alasan untuk lepas. Tidak ada ya. Jadi tidak ada istilahnya wanita pake jilbab itu munafik meski ada cacat pada akhlaknya. Dia itu gak #munafik. Dia itu menjalankan kewajibannya. Dia itu mencoba #tasattur (menyembunyikan aib). Ok lah barangkali dia itu punya dosa banyak ditempat lain. Tentang hal lain. Tentang kasus lainnya. Tapi setidaknya dia gak menumpuk dosa dengan cara membuka aurat. Jadi jangan pernah kau jadikan aib burukmu sebagai alasan untuk kamu gak mau pake jilbab karena merasa tak pantas banyak dosa. Kalau kamu bangga dengan aibmu sekarang. Merasa apa adanya menyebut diri tidak munafik lantas dengan itu kamu gak pake atau malah membuka jilbab, itu bukannya menghilangkan dosa. Malah kamu menambah dosa. Rugi... disamping dosa lain. Ayo lah cantik Ayo lah dek Ayo lah kak Ayo lah buk Pakai jilbabmu Biar dosa itu tidak menumpuk Masalah aib, dosa, akhlak buruk, kita bisa perbaiki itu lambat laun selama proses pemantapan hati. Jangan ditunda. Apa masih mau tunggu dulu tutup auratnya? Yakinkah sedetik kedepan masih hidup? Janganlah sampai kau tutupkan auratmu bersamaan Allah tutup usiamu. Pakai apa ditutupnya kalau udah mati? Kain #kaffan Yuk Muhasabah diri sendiri . Follow nadnad_999 #Allah #Muhammad #Dakwah #Istiqomah #Hijrah #PemudaHijrah #YukBerhijab #Niqab #Islam #Iman #Muslimah #Muslim #Akherat #Akhwat #Ikhwan #AkhwatStory #LikeMe #Tausiyah #CalonUmiShalehah #IndonesiaBertauhid #IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda

52 0 Jan 7, 2018

MaT pUch #HuMsE HaMrii #NAWABI kA AlaM.. HUmaRA #kAFFAN bHi teRe #SHADI kE jOde sE MAHeGa HoGa.... #BTC📸 - Atif Shaikh👌 #EFIX🎨 - #JB❤

208 2 Jan 2, 2018

Kyon Marte Ho #Yaaro #Sanam k Liye.... Naa degi #Duptta #kaffan k Liye.... Marna h to Mro #Vatan k Liye.... #Tiranga🇮🇳 to milega #kaffan k Liye.... #Hamari_26 k liye bss #26_din aur....

119 0 Dec 31, 2017

#No #Brand we all will leave #wearing a #Kaffan

19 0 Dec 29, 2017

Mumpung masih idup, kalo ada, ya tolong... Kalo gak ada, ya bantu dengan memberi saran, paling nggak temani ngopi dulu lah org yg punya masalah itu... ☕☕☕ #kaffan #kafan #mati #tolong #menolong #sesama #manusia #otakdipake #gadaotak #hina #baper #hijrah #muslim #indonesia #nasehat

55 0 Dec 23, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.