Photos and videos from all countries

Photos and videos for #jawatengah

. Material : Brass Order???↙↙↙ Phone/Wa : 081578590960 Email : niafarazilla92 gmail.com Melayani pesanan sesuai desain bahan almunium, kuningan, tembaga, dll. #almunium #tembaga #logam #umkm #kemenkop #kerajinan #kerajinanindonesia #kerajinantangan #homeindustri #kerajinanlogam #interior #exterior #desaininterior #bali #surabaya #jakarta #yogyakarta #Balikpapan #medan #boyolali #jawatengah #travel #merapi #selo #lampugantung #lamputaman #vscom #intagram #instafood

2 1 Apr 27, 2017

Ehh ada yang mau nonton konser Agnez Mo? . . Mimin kasih tiket dengan harga spesial buat kamu deh ! Chat langsung via sms, WA atau telpon ke 085786791888 . . Mahadaya Cheers Java Heritage Convention Center Sabtu, 6 Mei 2017 . . #infopwt #ilovepwt #inyong #purwokerto #banyumas #jawatengah #indonesia #music #indie #musik #band #lagu #instagramer #liveupdate #cheersnep

1 0 Apr 27, 2017

. Material : Brass Order???↙↙↙ Phone/Wa : 081578590960 Email : niafarazilla92 gmail.com Melayani pesanan sesuai desain bahan almunium, kuningan, tembaga, dll. #almunium #tembaga #logam #umkm #kemenkop #kerajinan #kerajinanindonesia #kerajinantangan #homeindustri #kerajinanlogam #interior #exterior #desaininterior #bali #surabaya #jakarta #yogyakarta #Balikpapan #medan #boyolali #jawatengah #travel #merapi #selo #lampugantung #lamputaman #vscom #intagram #instafood

5 1 Apr 27, 2017

. Kalo kalian hiking ke Gunung Andong pasti pernah ngeliat bangunan yang satu ini, bangunan ini ada di puncak pertama & didalamnya terdapat makam, yaitu makam Ki Joko Pekik (Kyai abdul faqih) menurut sumber warga sekitar "Ki Joko Pekik" sebagai tokoh warga setempat yang sangat dihormati dan sampai saat ini masih diadakan ritual perti dusun rutin sebagai budaya setempat untuk ucapan syukur kepada sang Pencipta. Gunung andong punya 3 puncak dengan ketinggian utama 1726, kalo dibilang gunung andong recomend banget buat campcer, sekedar nikmatin suasana ketinggian, selain itu tempat ini gue suka karna penduduknya ramah2 (banyak juga wanita berbahasa halus lembut 😻) udah gitu makanan yang dijual disini murah-murah banget jadi engga heran kalo kalian disini suka jajan terus, jadi kalo kalian main ke daerah magelang jangan lupa mampir ke Gunung yang satu ini 👌. . Source : Google

5 2 Apr 27, 2017

. Material : Brass Order???↙↙↙ Phone/Wa : 081578590960 Email : niafarazilla92 gmail.com Melayani pesanan sesuai desain bahan almunium, kuningan, tembaga, dll. #almunium #tembaga #logam #umkm #kemenkop #kerajinan #kerajinanindonesia #kerajinantangan #homeindustri #kerajinanlogam #interior #exterior #desaininterior #bali #surabaya #jakarta #yogyakarta #Balikpapan #medan #boyolali #jawatengah #travel #merapi #selo #lampugantung #lamputaman #vscom #intagram #instafood

5 0 Apr 27, 2017

. Material : Brass Order???↙↙↙ Phone/Wa : 081578590960 Email : niafarazilla92 gmail.com Melayani pesanan sesuai desain bahan almunium, kuningan, tembaga, dll. #almunium #tembaga #logam #umkm #kemenkop #kerajinan #kerajinanindonesia #kerajinantangan #homeindustri #kerajinanlogam #interior #exterior #desaininterior #bali #surabaya #jakarta #yogyakarta #Balikpapan #medan #boyolali #jawatengah #travel #merapi #selo #lampugantung #lamputaman #vscom #intagram #instafood

5 0 Apr 27, 2017

Waktu adalah kenangan yang sangat berharga. Waktu itu tidak dapat diputar ke belakang maupun ke depan. So, gunakan waktu kamu untuk kegiatan yg bermanfaat sehingga dapat menciptakan kenangan yg sangat Indah! 📷 Bandengan Beach, Jepara, Jawa Tengah #alam #amazing #nature #beautiful #beach #bandenganbeach #jepara #jawatengah #indonesia #instalike #salamlestari #SAPALAKaritim

1 0 Apr 27, 2017

Kain batik & embos Material katun prima dijamin halus Kain batik uk 2x 1,15 => 55k Kain embos uk 1,8x1,1 => 45k Beli 1pasang cuma 95k 👧Bisa beli batiknya aja or embosnya aja 👧Boleh request warna kain embos.. #batikmurah #batikcantik #batiklucu #batikunik #batikpekalongan #batikbanyumasan #batikindonesia #batikjogja #batiktulis #batikcap #kutubaru #seragambatik #gamiskatun #gamisbatik #kebayamodern #kebayabatik #kebayakondangan #seragamnikahan #batiksarimbitan #bridesmaid #jawatengah #jawabarat #jakarta #semarang #makasar #songket #likes

2 0 Apr 27, 2017

Kain batik & embos Material katun prima dijamin halus Kain batik uk 2x 1,15 => 55k Kain embos uk 1,8x1,1 => 45k Beli 1pasang cuma 95k 👧Bisa beli batiknya aja or embosnya aja 👧Boleh request warna kain embos.. #batikmurah #batikcantik #batiklucu #batikunik #batikpekalongan #batikbanyumasan #batikindonesia #batikjogja #batiktulis #batikcap #kutubaru #seragambatik #gamiskatun #gamisbatik #kebayamodern #kebayabatik #kebayakondangan #seragamnikahan #batiksarimbitan #bridesmaid #jawatengah #jawabarat #jakarta #semarang #makasar #songket #likes

1 0 Apr 27, 2017

#Repost avrieyanie with instatoolsapp ・・・ Heeeyy... matahari 🌅 Kau telah tunjukkan dirimu pagi itu dengan sangat menawan 😍 Aku berusaha mengimbangi mu dengan Senyuman 😊 Agar kita impas. Kau sangat serasi disandingkan dengan danau Ranukumbolo yg sangat cantik itu. 😍 . . . . . . . . #sunrise #ranukumbolo #semeru #gunungsemeru3676mdpl #malang #lumajang #jawatengah #inipulaujawa #wonderfullindonesia #idpendaki #petualangancantik #backpackerkarawang #sukajalan #pendakinusantara #pejuangmdpl #pendakiwanita #pendakihijaber #instagunung Follow & share pejuang.mdpl . . Gunakan hashtag #pejuangmdpl & tag pejuang.mdpl Share terus yaa!! 😊 selamat berjuang para pejuang 💪💪

8 0 Apr 27, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.