Photos and videos from all countries

Photos and videos for #jawatengah

I miss you.. My sweet friend.. #191017 #jembatancinta #pringwulung #love #rembang #purbalingga #jawatengah #memories

0 0 Oct 21, 2017

Yang kita minta, apa yg elu janjikan waktu kampanye di tepatin.. Jngan pura2 budek, Jngan pura2 tuli, yng bisanya pencitraan doang, Nyamperin rakyat bawah sana sni, Modal bagi Sepeda hnya untk membodohi Rakyat.. Agar terkesan Merakyat, Bullsshhyiittt.. Pajak naik dan d tambah, Aset satu persatu d jual, Ekonomi hancur, Hutang Membengkak, lu kira kita2 bodoh, ini Fakta yng ada.. Warga china ribuan yng berbondong2 kesni, mata lu gak liat bangsa sendiri banyak yng nganggur.. Mata lu ga liat bangsa sndri bnyak yng miskin.. Dmna Otak lu jok. Kita itu gak butuh sepeda, Kta gak butuh Elu ngesot2 d jalan.. Ngesot2 d gorong2, Kita butuh kesejahteraan Hidup sbgai bangsa yng kaya akan sumber daya Alam.. Baru kali ini ada Presiden yng ingin hancurin bangsanya sndri Astagfrullah.. Kita akan terus melawan, Menolak Takhluk dg Pemerintah yng Dzolim. #laskarjihad #laskarjihadcyber #mahadewi161 #mahadewi #suararakyat23 #suararakyat #cyber #cyberarmy #cyberarmymuslim #islam #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #pekalongan #surakarta #semarang #jawa #jawatimur #jawabarat #jawatengah #kalimantan #sulawesi #sulawesiselatan #makasar #papua #papuabarat #3tahunjokowijk

1 1 Oct 21, 2017

#Repost from choirul_2079 with regram.app ... ** Semangat Walau Cuaca Tak Bersahabat ** Program TMMD Reguler 100 sudah berjalan hari ke hari,tinggal 2 pekan lagi batas waktu yang ditentukan. Demi suksesnya pembangunan sarana fisik Kopda Ikhsan terus berpacu dengan waktu,tidak mempedulikan cuaca mendung ataupun hujan. Droping matrial selalu di dorong ke titik titik yang jadi konsentrasi kerja. Bersama warga pemecah batu Kopda Ikhsan selalu memberi contoh ikut terjun langsung. Kita tidak mau hanya perintah kepada pekerja,dengan ikut terjun ke lapangan akan tahu betapa beratnya pekerjaan mereka,kata Kopda Ikhsan. Dengan begini semangat mereka akan selalu ada,untuk kemajuan desanya. Semoga masyarakatpun mengerti akan tanggung jawab yang dibebankan pada Satgas TMMD ,demi suksesnya pekerjaan. Sehingga merekapun selalu bahu membahu,membereskan semua yang masih kurang. Semua ini demi kemajuan desa Pagerejo dan masyarakatnya. kodam_diponegoro pendim0707 #pendim0707 #kodam_diponegoro #Tentara #tentaranasionalindonesia #tni #tni_angkatan_darat #tni_indonesia_update #garung #Sapuran #wonosobo #jawatengah #indonesia #wonosobo1menit

0 0 Oct 21, 2017

#RepostSave doyo_pwjt with repostsaveapp ・・・ tetep selalu waspada 😔 . #purwojati #purwokerto #banyumas #jawatengah #indonesia #ALFATEHAH

0 0 Oct 21, 2017

Yuk jalan dieng! . Save your journey and tag diengtripto diengtripto diengtripto . Regrann from laksanatirtaa - Puncak sikunir adalah salah satu spot wisata yang masih berada di dalam wilayah wisata dieng plateau. Ada hal menarik di puncak sikunir, Karena sikunir berada di desa sembungan , yaitu desa tertinggi dipulau jawa. Selain puncak sikunir, rupanya desa sembungan mepunyai telaga yang begitu indah yaitu telaga cebong. telaga yang masih sangat bersih , jauh dari polusi dan tentunya ikan besar-besar hehehe. para pendaki biaasannya akan menggunakan pinggir telaga cebong untuk mendirikan tenda sebelum mendaki puncak sikunir . . . . . . #dji #djiphantom3 #djiofficial #drone #beautifuldestinations #beach #pantai #cdcpro #jasa #dokumentasi #vitaminsea #jawatengah #diengplateau #diengculturefestival2017 #dieng #menganti #wonderfulindonesia #explorer - #regrann

8 0 Oct 21, 2017

SEMANGATKU MENGANDUNGMU Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus, Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL " Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- ‌ ✍====="KONSULTASI~GRATIS"=====✍ 📲BBM: D2450FF6 📲WA: 085746246310 Www.rahasia-sukses-cepat-hamil.blogspot.co.id

1 1 Oct 21, 2017

Maafkan Kejenongan ini 😂😂 Muka lebar jidat pun lebar wkwkwk Ini sebelum besoknya mikir kenceng, otaknya aku segerin dulu deh 😄😄 Ye kan mumpung disemarang, sempetin ae kesini, kan gak tau kapan lagii kesemarangnya 😁😁 #Sebeluminiitudulu #Destination #Kotatua #Seamarang #Jawatengah #Indonesia

3 0 Oct 21, 2017

Kalo ke kudus wajib dh cobain makanan satu ini Nama nya; "Tahu Tjampoer" Salah satu icon kuliner kota kudus! Bisa di tambah telor atau rempeyek udang #wajibdicoba #tradisional #jajanan #food #makanan #lfcindonesia #foodporn #kuliner #persib #random #liverpoolfc #indonesia #kudus #lfc #kulinerjawa #jateng #jawatengah

6 0 Oct 21, 2017

Siapapun, dari Manapun, dan latar belakang Apapun kita, Ngejalanin BISNIS PAYTREN insyaAllah akan membuat kita terasa NGE - TREND... PROFESSIONAL dan KERREEEN... hehehe.. . Bagi yg Belum Pake, ayo tunggu apa lagi... Magnet Positifnya dah Kuat banget nih di Paytren... Alhamdulillah.... . Mau daftar? Silakan inbox aja ya... atau Whatsapp : 082112018032 #pokoknyapaytreninaja #paytren #technology #fintech #digital #bisnisdigitalpaytren #bayarmudah #pengangguran #iburumahtangga #pengusahamuda #pejabat #karyawan #peluangusaha #lowonganbisnis #openkerja #jakarta #surabaya #bandung #medan #tangerang #bekasi #cikarang #papua #aceh #kulonprogo #jawatimur #jawatengah #jawabarat #peluangusaha #infoloker

4 0 Oct 21, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.