Photos and videos from all countries

Photos and videos for #jakartainfood

kulinerjabodetabek salah satu #bakmiAyam legend yang gak ketolongan enaknya, mulai dari teksture & rasa #bakmie nya, kuah kaldu #ayamKampung nya, dijamin, musti balik lagi kesini suatu hari kemudian untuk menikmati salah satu top #bakmi terenak di #jakarta ini... maaf, ini non halal ya.. . mie & ayam Rebus ahong Jl. Kemenangan III Gang VI #jakartaBarat masuk terus sampai ujung telp : 021 534 5003 Kalo cari di google maps, ketik aja "Bakmi Ahong" nanti ketemu alamatnya : Jalan #Blandongan No. 74B, Tambora, Kota Jakarta Barat , Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11220 Lokasinya pinggir kali kecil hehe, deket situ ada klenteng "Kai Zhang Sheng Wang Miau" . seporsi #bakmie dengan topping ayam, Rp. 18.000 sederhana aja tampilan nya.. seolah tanpa dosa.. polos seperti saya, tapi, coba cium dong aroma nya .. hhuuuaaahhh, sadisss, wangi banget .. Kalo sudah diaduk, dan menyatu lagi dengan minyak babi di bawahnya, langsung mengkilat tuh #mie kecil nya, & tambah wangiiiii ..hhmm saya suka, saya suka waktu saya tanya sama karyawan nya, ini halal gak, walau isinya keliatan cuma ayam; dijawab non halal karena pake minyak babi Cobain juga #basoBabi nya , Rp. 3.000 / satuannya, kenyel, padat, berasa deh enaknya . Layak untuk dicari nih, hehe untuk para #NoodleLovers . . #kulinerJakarta #JakartaKuliner #JakartaCulinary #JakartainFood #JktStreetFood #noodles #chickenNoodle #bakmiClubID #bakmiPedia #doyanBakmie #makanPakeReceh #makanSampaiKenyang #nonHalal #kulinerJakartaBarat #kuliner #bakmiClub #JktFoodDestination #kulinerNusantara #bakmiAhong

296 0 Nov 23, 2017

marshmallow ice cream 😋

67 12 Nov 23, 2017

After special dinner, why don’t we celebrate Thanksgiving with good music? LOW KEY Special Thanksgiving Edition, Friday 24 Nov 2017. Featuring special performance Imaniar, Idham Noorsaid, Iwan Wiradz, Arief Setiadi, Doni Sunjoyo & Ali Akbar to play some jazz at 9 PM onwards. Mark the date! #ecology #ecologyjkt #reinventedbistro

18 1 Nov 23, 2017

"Aku suka banget ini animo soalnya dy lebih creamy dan berasa susunya. PAPORIT DAH!!!" . Foto & Review di pergikuliner oleh dk_chang . Animo Bread Culture - Senopati

122 4 Nov 23, 2017

Are you looking for a healthier birthday cake or dessert? We have Whole-Wheat Crepe Cake for you! No refined sugar. No butter. Get in touch with us: WhatsApp - 081293438473 Line - art.signature Email - contact artsignature.net Website - artsignature.net #artsignaturemenu

31 1 Nov 23, 2017

When the city madness gets to you, Sunday is the best time to collect your thoughts and be at peace again. Fuel your week ahead with good thoughts and good food. Only at Epigastro. #epigastro #epigatropik #kitchenjuicebargrocer

36 2 Nov 23, 2017

I don’t need an inspirational quote. I just need coffee ☕️ #jjroyalcoffee #ionlydrinkthebest

161 4 Nov 23, 2017

RAMAINYA BEBEK PAK NDUT JAKARTA BERLANJUT HARI INI ! setelah melakukan grand opening, bebek dan ayam goreng pak ndut Setiabudi One Jakarta mulai menunjukkan hiruk pikuk keramaiannya. Gimana gak rame coba, sajian bebek dan ayam gorengnya aja udah tersohor. Harganya juga ramah bets  di kantong.. Yang belum coba, segera datang yaa.. kalau takut ketemu mantan di outlet bisa Go Food Juga. Melayani pesanan nasi box juga hlo :) Bebek pak ndut Setiabudi One :  Setiabudi One Building Lt.1 No.A 216B-217 Jl. HR. Rasuna Said Kav. 62 Karet Kuningan, Setiabudi Jakarta Selatan telp : (021) 521 2315 #KulinerJakarta #DoyanMakan #BebekGoreng #BebekPakndut #Jakarta #DKIJakarta #Explore_Jakarta #ExploreJakarta #jktfoodbang #eatsjakarta #jakartaculinary   #jakartainfood #jktfoodies #happytummy #foodbloggerjakarta #amazingindonesiafood #makanluar #cafejakartaselatan #foodforlike #likeforlike #instagood #lfl #igfoodie #likeforlike #instafood #cateringservice #igfoodlovers

25 2 Nov 23, 2017

Greiggys Signature Duck from misejakarta . . . . . . . . 💰half 150k++, whole 240k++ 📍Bo Concept Building. Jl KH Wahid Hasyim no: 55A Menteng, Jakarta Pusat

133 7 Nov 23, 2017

Our free dessert promo is still going on! Follow us on instagram, post your Nasi Babah, tag us, and enjoy your free dessert!

14 1 Nov 23, 2017

23 2 Nov 23, 2017

Lunch menu: nasi merah bumbu rujak, tumis labu siam, tumis tahu dan toge. Get in touch with us: WhatsApp - 081293438473 Line - art.signature Email - contact artsignature.net Website - artsignature.net #artsignaturemenu

31 4 Nov 23, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.