indonesiaphotograhy Videos, photos, people - IRFS.AZ
Photos and videos from all countries

Photos and videos for #indonesiaphotograhy

Siap mnguncang DUNIA JAJANAN KULINER...harap diperhatikan ,ini bukan bendera partai , bukan bendera komunitas ,ini hanya bendera JAJAJAN yang akan menggemparkan Dunia ,booommm ...Are You Ready???Yesss...Siap2 PISLEH MELELEHKAN HARI2 & HATI ANDA...InshaAllah hari ini buka lagi setelah rehat 2 hari , .Salam PISLEH "PILIHAN TEPAT".AJIE WICAKSONO AT, S.Si - founder & owner Pisang Leleh Group. #youngentrepreneur #enterpreneur #moslempreneur #qoute #bisnis #bussiness #indonesia #pengusaha #indonesiaphotograhy #photography #instapurwokerto #purwokerto #unsoed #purwokertohitz #unsoedhitz #pisangleleh #unsoedpreneur #mahasiswaunsoed #fapertaunsoed #instapic #pemuda #bisnismuda

wicaksonoajie

Bisnis itu penggabungan antara doa , ibadah & kerja.. Mau melejit bisnisnya?? Hmmm dikencengin aja tuh doa & ibadahnya , banyakin sedekah dah biar tambah lancar ya kan??...Sukses untuk kita semua..Alhamdulillah pesanan pagi ini bikin repot emang, 115 paket ( 570 buah ) , buanyaak tapi asik ko..nikmat apalagi tambh bersyukur..beehh lancar dah InshaAllah semuanya ..ya kan??.Yuuk tingkatkan ibadah dan perbaiki kualitas bisnis kita... #youngentrepreneur #enterpreneur #moslempreneur #qoute #bisnis #bussiness #indonesia #pengusaha #indonesiaphotograhy #photography #instapurwokerto #purwokerto #unsoed #purwokertohitz #unsoedhitz #pisangleleh #unsoedpreneur #mahasiswaunsoed #fapertaunsoed #instapic #pemuda #bisnismuda

wicaksonoajie

Apa yang membuat abang ajie sukses dengan bisnis mas sekarang??.Lalu saya menjawab " kamu Butuh Fokus yang tajam seperti kita sedang memotret suatu objek, yaap.. Kamu hanya butuh FOKUS.".BISNIS ITU BUTUH FOKUS KAWAN,karena dari fokus itulah banyak hal yang menjadi prioritas untuk dilakukan dalam bisnis kita..betul??.Semangat pagi!!!!.Fokus ku tertuju pada bisnis ku yang ini: pisang_leleh & dapoerlanang. #youngentrepreneur #enterpreneur #moslempreneur #qoute #bisnis #bussiness #indonesia #pengusaha #indonesiaphotograhy #photography #sony #purwokerto #unsoed #purwokertohitz #unsoedhitz #pisangleleh #instame #instapic #pemuda #bisnismuda #candid #funny #candid #sony

wicaksonoajie

Menjadi DOSEN itu sesuatu banget..sesuatu ilmunya & sesuatu berkahnya..Alhamdulillah dapat kesempatan menjadi dosen di fakultas pertanian UNSOED terima kasih bu Rifah & tim dosen Pertanian Unsoed.Ayoo adik2 mahasiswa , belajar terus dari PENGALAMAN yaa ,karena dari pengalaman itulah membuat kita menjadi dewasa & banyak tau...Yang penting dari bisnis adalah MEMULAI OKKK.Semangat terus untuk berkaryaa yaa.. Keren kelas TP Unsoed angkatan 2014 ...Maaf ga ke tag semua ..bisa bantu tag mngkn..jangan lupa diambil yaa Bonusannya pisang_leleh & dapoerlanang. #youngentrepreneur #enterpreneur #moslempreneur #qoute #bisnis #bussiness #indonesia #pengusaha #indonesiaphotograhy #photography #sony #purwokerto #unsoed #purwokertohitz #unsoedhitz #pisangleleh #unsoedpreneur #mahasiswaunsoed #fapertaunsoed #instapic #pemuda #bisnismuda

wicaksonoajie

Luar biasa bisa kenal dan berkunjung ke seorang inspirator yang satu ini , seorang MC , entertain , kreatif personal mas valentfun21 yang sudah keliling dunia juga.. ..Menginspirasi saya terus untuk segera bisa keliling dunia, nasehat singkat mas Valent " buruan mas bikin pasport, jgn di purwokerto aja hehe , banyakin network & keliling dunia.".Lihat baju rooney asli dan ttd asli dibelakang mas valent , beliau tahun kemarin mewakili indonesia untuk bisa berjumpa & main bersama team MU , luar biasa mas Valent ini..Bulan maret besok mas Valent keliling eropa terutama ke Spain & france .Siap lah mas kita berjumpa di negara lain yaa amiin semoga pisang_leleh dapoerlanang go Internasional.Mas Valent aja coba pisang Leleh dan pizza dapoer lanang kamu kapan??. #youngentrepreneur #enterpreneur #moslempreneur #qoute #bisnis #bussiness #indonesia #pengusaha #indonesiaphotograhy #photography #sony #purwokerto #unsoed #purwokertohitz #unsoedhitz #pisangleleh #instame #instapic #pemuda #bisnismuda #candid #funny #candid #kuliner #consumen

wicaksonoajie

Bismillah , semoga bisa menyusul ke France & Spain seperti mas valentfun21 #MCPurwokerto & istrinya mba aridelina , luar biasa mas Valent bisa pergi keliling dunia dengan modal DOA, KEYAKINAN & USAHA , bisa mendapatkan perjalanan eksklusif keliling eropa plus bertemu pemain & official klub Sepak bola PSG ( france ) & klub bola di spanyol...Sangat2 inspiratif mas Valent , baru kenal tahun 2016 , beliau sangat memotivasi saya agar bisa GO INTERNASIONAL , Ini membuktikan bahwa di dunia ini semua nya itu mungkin asalkan kita YAKIN kepada ALLAH & trus berusaha untuk mencapai semua impian & cita2 kita...Syukron jzk mas valentfun21 atas doa nya dari Benua Biru Eropa sana ( menara Eifel & stadion Riazor spanyol ) semoga bisa segera go Internasional berjumpa dengan banyak ciptaan Allah di belahan dunia sana...Semangat pisang_leleh Semoga kelak bisa buka cabang di Eropa yaa..semangat Pagi...Semangat juga buat adik2 mas ayuningtysf & Adhi PAT semoga bisa keliling dunia dan studi di sana...Jadi baper #youngentrepreneur #enterpreneur #moslempreneur #qoute #bisnis #bussiness #indonesia #pengusaha #indonesiaphotograhy #photography #instapurwokerto #purwokerto #unsoed #purwokertohitz #unsoedhitz #france #unsoedpreneur #spain #succes #menaraeiffel #psg

wicaksonoajie

Alhamdulillah , kmrn bisa berkumpul dan sharing dengan ketua KAMMI daerah Purwokerto akhina sembodo_nugroho yang baru aja kemarin dilantik menjadi ketua KAMDA baru.barakallah akh..semoga sukses dan amanah yaa..Selanjutnya, kedatangan tamu yg luar biasa ,salah satu sosok yang saya kagumi ketika saya menjadi mahasiswa baru unsoed , seorang aktivis kampus, ketua kammi soedirman, sekjen KAMMI daerah pwt yang wawasannya sudah tak diragukan lagi , yang datang jauh2 dari banjarpatroman untuk menyebarkan kabar bahagia bahwa beliau mau menikah alhamdulilah ,yaap dialah akhina ailsyahid , pesan beliau ke saya " udah nte kapan ji, dasari semuanya dengan cinta & keikhlasan jangan dengan paksaan, segera menikah nte!!". saya menjawab " semoga akh, sedang ikhtiar juga ko akh doakan y akh buat adik aktivis mu ini semoga disegerakn." .Colek juga sembodo_nugroho .. Segera juga yaa akh..selesaikan amanah nte dengan baik2 yaa..Alhamdulillah dipertemukan dengan orang luar biasa di kammi_purwokerto & kammisoedirman.sukses untuk kita semua yaaa #youngentrepreneur #enterpreneur #moslempreneur #qoute #bisnis #bussiness #indonesia #pengusaha #indonesiaphotograhy #photography #instapurwokerto #purwokerto #unsoed #purwokertohitz #unsoedhitz #pisangleleh #unsoedpreneur #mahasiswaunsoed #fapertaunsoed #instapic #pemuda #bisnismuda

wicaksonoajie

"Sukses itu bukan untuk diri sendiri tetapi alangkah baiknya sukseskan juga untuk orang lain.".Alhamdulillah..setelah kemarin mengisi kuliah di Faperta Unsoed ,bisa sharing & mengenal beliau2 dosen2 pertanian Unsoed yang semuanya lulusan S2 & S3 luar negeri ,Bpk sidarta, bpk ardiansyah & ibu eni(Amerika serikat,jepang)..Berbagi pengalaman saya ketika merintis pisang_leleh dari gerobakan sampe sekarang, mereka semua terlihat terharu & kagum, saat saya menceritakan dalam waktu sehari hanya laku 1 buah pisang leleh , ketika saya menelpon ibu saya untuk mendoakan segera habis terjual ....Saran pak sidarta " Segera mas buka di Luar negeri ,pasti banyak peminatnya mas.. Dijual dengan harga 90.000 pun saya jamin banyak yg beli mas, karena ini unik & enak Mas, saya doakan semoga sukses terus ya mas.".Alhamdulillah ,semoga bisa dipertemukan lagi dengan orang2 sehebat beliau2 ini & bisa segera buka cabang di Luar negeri mngkn sekalian S2 amiinn ...: dari kiri pak sidarta, pak ardiansyah,saya , bu Eni ( maafkan saya yang terlalu tinggi ya pak bu, maklum turunan orang luar.). #youngentrepreneur #enterpreneur #moslempreneur #qoute #bisnis #bussiness #indonesia #pengusaha #indonesiaphotograhy #photography #instapurwokerto #purwokerto #unsoed #purwokertohitz #unsoedhitz #pisangleleh #unsoedpreneur #mahasiswaunsoed #fapertaunsoed #instapic #pemuda #bisnismuda

wicaksonoajie
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.