Photos and videos from all countries

Photos and videos for #idemasak

This is it "Kikil mix tahu Mercon" ala chef Yhaya..... *makan pake nasi panas,merconnya meledak-ledak looo hihiiii.... #kikil #kikilmercon #olahakikil #tahu #idemasak #resepnenekmoyang #cookpad #cookingtime #menulunch #happylunchtime #masakanrumah #masakanindonesia

riaaprita23

#62 sylvitiara : " Shabu2 ala2 (ala kadarnya ) menu anak2 hari ini Resep :Aneka seafood secukupnya Sawi hijau Sawi putih 1 sdm minyak wijen 1sdt kaldu tiram non msg (biisa di beli di gerai_s3hat) Garam, gula secukupnya Bumbu :4 siung bawang putih, haluskan 1 siung bawang merah haluskan 1 ruas jahe, geprek (saya skip ini, takut pedas di anak2) 1/2 Bawang bombay cincang halus Cara buat : panaskan air sampai mendidih Masukkan semua bumbu, didihkan sampai bau langunya hilang.Masukkan batang sayuran (bagian sayur yg keras) terlebih dahulu. Masukkan sayur, minyak wijen, gula. Aduk rataMasukkan aneka seafoodnya. Masak hingga matang Masukkan garam dan kaldu bubuk. Cicip Hidangkan #pernah baca (tapi lupa di majalah apa sebaiknya masukkan garam di saat terakhir masak. #resepmasakan #resepmakanan #kaldunonmsg #kaldujamur #jualkaldujamur #jualkaldualania #jualkaldunonmsg #shabushabu #masakapahariini #idemasak #toddlerfoodideas #makanenak #berbagiresep #belajarmasak #buatsendirimakananananakmu #mamakokihandal #gayahidupsehat #idemasak #dinnerideas

gerai_s3hat

Regrann">#93 Regrann from thekynans - Pom-Pom Potato for breakfast Bahan :- 500 gr kentang - 100 gr keju parut- 1 sdt kaldu ayam bubuk noMSG (by : gerai_s3hat )- garam & merica secukupnya- telur- breadcrumbsCara :1. Kukus kentang hingga matang, kemudian haluskan (jgn terlalu halus agar kentang bertekstur)2. Tambah keju parut, garam, merica, kaldu bubuk...aduk rata, bentuk sesuai selera3. Celupkan ke telur - breadcrumbs - telur - breadcrumbs...lakukan hingga semua pompom habis. (Celupnya didouble biar makin crispy)4. Simpan freezer, tinggal goreng...sajikan bersama saos/mayo ..... #cemilananak #cemilanenak #resepcemilanpraktis #resepmakanan #resepcemilan #masakapahariini #masakanrumah #idemasak #kaldunonmsg #kaldualania #jualkaldualania #mamakokihandal #mamakukokihandal #buatsendirimakananananakmu #hobingemil #hobimasak #jualmakanannonmsg #resepyummyanak #produknonmsg

gerai_s3hat

Regrann">#87 Regrann from riska_dian - IfumieEntah kenapa akhir2 ini ketagihan bikin bikinnya lumayan cepet jadi cocok untuk sarapan suami yang harus berangkat 05.50 heheKarena ga punya stock kaldu jadi pakai bubuk kaldu sapi non msg dari gerai_s3hat ..Mengapa para mommies memilih kaldu Alania?KALDU ALANIA enak, sehat, aman karena non MSG dan non pengawet Sudah ada ijin MUI dan sudah ada PIRT : 211327102016218, Berat Netto : 150grHarga : Rp 20.000 / botolKaya Rempah dan diolah dengan teknologi low temperature drying system untuk mempertahankan warna, aroma dan rasa alaminya.Varian Kaldu Alania :1. Kaldu Ayam Non MSG2. Kaldu Sapi Non MSG #ifumie #masakapahariini #idemasak #kaldunonmsg #kaldusapinonmsg #jualkaldualania #jualkaldunonmsg #masakanrumah #lunchideas #buatsendirimakananananakmu #bekalsuami #makanenak #tokomakanansehat #belajarmasak #mamakokihandal #mamakukokihandal #gayahidupsehat #noodlelover

gerai_s3hat

Regrann">#112 Regrann from fauzia.rakhma - Tadi bikin makan siang mas Abid Apalah daya,Ibu g jago masak,jadi bikin yg gampang aja dan tentunya Abid doyan klo dimasakin misoa Misoa rebus telur dagingBahan :*Daging beku yg di parut (di tumis sama bwg putih dan eloo)*Telur*Misoa*Air secukupnya* Kaldu ayam alania ( Beli di gerai_s3hat )Caranya :Tumis daging dan bwg putih sampai daging berubah warna, lalu masukan air,masak sampai air mendidih baru masukan telur.. kemudian baru masukan misoa..beri kaldu ayam alania,cicipi dan cek rasa...Udah jadi deh #masakapahariini #masaksimple #masakpraktis #kaldunonmsg #jualkaldunonmsg #kaldualania #jualkaldualania #buatsendirimakananananakmu #idemakanananak #idemasak #videomasak #masakanrumah #jualmakanannonmsg #tokomakanansehat #dinnerideas #menumpasi #mamakokihandal #produknonmsg

gerai_s3hat

Regrann">#37 Regrann from annisa_n.sy - Anak tidur itu wktnya berkarya Bikin stock chicken+carrot+tofu+cheese nugget bwt anak..abah & ambunya pun doyan jg ..Resepnya nih kali aj ada yg mau bwt jgBahan:Daging dada ayamWortel parutTahuKeju parutBawang putihMericaGaramGulaKaldu ayam non MSG AlaNia from gerai_s3hatTepung kanjiTepung teriguTepung panirTelurCaranya :Giling daging ayam dgn bawang putih d blender,campur jd satu dgn wortel parut,tahu tumbuk,keju parut,tepung kanji,telur..masukan garam,gula,merica,kaldu ayam bubuk AlaNia gerai_s3hat ..tes rasa..masukan k dlm loyang,lalu kukus..setelah matang dinginkan,lalu potong sesuai selera..balut dgn tepung terigu,lalu cemplungkan k dlm telur kocok,lalu balut lg dgn tepung panir. Masukan dlm freezer..besok tinggal gorengSelamat mencoba .. #resepcemilanpraktis #resepmasakan #resepnugget #kaldunonmsg #jualmakanannonmsg #jualkaldualania #jualkaldunonmsg #idemasak #masakapahariini #mamakokihandal #mamakukokihandal #buatsendirimakananananakmu #masakanrumah #berbagiresep #bekalsehat #bekalsekolahanak #ayobawabekal #resepyummyanak

gerai_s3hat

Regrann">#164 Regrann from rafardhan_m_alfatih - Kemarin doyan bgt mam chiken tofu nya hokben. . jadi bunda buatin yg mirip2 deh ye. . Hari ini .. hihihi Menu 17022017 •••SUP TAHU ACANG Bahan : 4 sdm daging ayam giling1 buah tahu putih uk. Sedang 1 butir telur 1 batang daun bawang iris 1/2 bawang bombay cincang 2 siung bawang putih, iris 500 ml air 2 sdm bubuk kaldu ayam alania gerai_sehat secukupnya garam,merica Cara buat : campur ayam+tahu+sedikit bawang bombay+ garam. Aduk rata.sisihkan kocok telur dengan garam. Lalu masukan campuran tahu ke dalam kocokan telur. Aduk sampai tercampur rata. panaskan kukusan. Masukan adonan kedalam wadah kecil (bunda pakai cetakan kue apem hhe) . Kukus +- 15 menit. Angkat didihkan air+kaldu. Masukan bawang putih,bawang bombay, beri garam merica cicipi rasa.terakhir masukan daun bawang. Angkat keluarkan adonan yg sudah matang ke dalam mangkuk. Siram dengan kuah sup. Sajikan __untuk beberapa porsi__ #resepmpasi #menuanak #menumpasi #mpasirumahan #kalduayamnonmsg #kaldunonmsg #jualkaldualania #jualkaldunonmsg #masakapahariini #idemasak #idemakanananak #bekalsekolahanak #masakanrumah #jualmakanannonmsg #produknonmsg #mamakokihandal #buatsendirimakananananakmu

gerai_s3hat

Kesukaan sayaaa inii Regrann">#45 Regrann from fauzia.rakhma - Pangsit goreng isi udang Bikin cemilan buat Unyil Abid yg susah makan Bahan :• udang giling• tepung maizena 1 sdm• bw putih bubuk• oregano (lg g ad daun bwg/seledri jd pake oregano aj deh )• kaldu ayam bubuk alania (beli di gerai_s3hat• lada bubuk (ga ke foto )• kulit pangsit• sedikit minyak goreng buat ngelem kulit pangsit biar g copot2. Dan eloo buat gorengCaranya:Campur udang giling,tepung maizena,bw putih bubuk,lada bubuk,oregano,kaldu ayam alania.. lalu ambil kulit pangsit,isi 1 sdt udang yg sudah di campur bumbu.. lakukan sampai adonan udang habis Lalu kukus sampai 25menit, setelah itu baru d goreng d minyak panas sampai kecoklatan Jadi deh camilannya, sore nanti bikin yg isi ayam ah buat ayah plg kerja nanti Oh iya,resep ini ibu ngintip dari mommy hapsarirz, makasih ya Mom inspirasi resep2 makanan nya - #regrann .. #pangsitgoreng #pangsitgorengudang #resepcemilanpraktis #resepcemilan #idemasak #cemilananak #kaldunonmsg #jualkaldualania #jualkaldunonmsg #jualmakanannonmsg #resepmasakan #hobingemil #buatsendirimakananananakmu #santaisore #hobimasak #mamakokihandal #masakapahariini #masakanrumah

gerai_s3hat

Closer look Kesukaan sayaaa inii Regrann">#46 Regrann from fauzia.rakhma - Pangsit goreng isi udang Bikin cemilan buat Unyil Abid yg susah makan Bahan :• udang giling• tepung maizena 1 sdm• bw putih bubuk• oregano (lg g ad daun bwg/seledri jd pake oregano aj deh )• kaldu ayam bubuk alania (beli di gerai_s3hat• lada bubuk (ga ke foto )• kulit pangsit• sedikit minyak goreng buat ngelem kulit pangsit biar g copot2. Dan eloo buat gorengCaranya:Campur udang giling,tepung maizena,bw putih bubuk,lada bubuk,oregano,kaldu ayam alania.. lalu ambil kulit pangsit,isi 1 sdt udang yg sudah di campur bumbu.. lakukan sampai adonan udang habis Lalu kukus sampai 25menit, setelah itu baru d goreng d minyak panas sampai kecoklatan Jadi deh camilannya, sore nanti bikin yg isi ayam ah buat ayah plg kerja nanti Oh iya,resep ini ibu ngintip dari mommy hapsarirz, makasih ya Mom inspirasi resep2 makanan nya - #regrann .. #pangsitgoreng #pangsitgorengudang #resepcemilanpraktis #resepcemilan #idemasak #cemilananak #kaldunonmsg #jualkaldualania #jualkaldunonmsg #jualmakanannonmsg #resepmasakan #hobingemil #buatsendirimakananananakmu #santaisore #hobimasak #mamakokihandal #masakapahariini #masakanrumah

gerai_s3hat

Regrann">#70 Regrann from vidy_utami - semur daging wortel kentangsi bujang udah ga mau makan makanan bayi... jadi bikin makanan org dewasa versi bayi aja wkwkwkwcaranya:- siapin dulu daging giling tanpa lemak (krn omar blm bisa kunyah daging), kentang potong dadu, wortel potong bulet2, b.merah n b.putih iris tipis, tomat potong dadu (kasi yg banyak biar sedap), kecap manis organik (beli di gerai_s3hat), salt pepper, pala bubuk, daun salam, margarin/butter lebih enak, air mateng- tumis bawang merah n bawang putih yg ud di iris tipis2- masukin daging giling, aduk rata.. setelah setengah mateng, masukin kentang, wortel n tomat, aduk bentar, masukin air- tambahin kecap (sesuai selera), salt pepper, lada bubuk, daun salam.. koreksi rasa- Omar doyan pedes, jadi kasi seujung rawit kecil aja, buat perisa pedes aja... cabe juga penambah nafsu makan loh (pernah denger dr Dr.Oz hahaha)- masak pake api kecil biar sari dagingnya keluar maksimal- matikan api setelah kentang n wortelnya empuk, sajikan pake nasi putihOmar lahaaaapppp hehehehebisa di stock buat 3x makan (pagi, siang, sore)... praktis pun tinggal cemplung2... #1000haripertamakehidupan - #regrann .. #kecaporganik #jualkecaporganik #resepmpasi #semurdaging #resepmakanan #resepmasakan #idemasak #masakapahariini #toddlerfoodideas #masaksimple #makanannonmsg #makanenak #doyanmakan #masakanrumah #homecooking #mamakokihandal #mamakukokihandal #tokomakananorganik #buatsendirimakananananakmu #bekalsehat

gerai_s3hat

Regrann">#20 Regrann from ibu_bapa_aqlan - #menusarapankina : Carrot Cream Soup .Ibu berasa punya anak bayi lagii nih kina gusinya bengkak mau tumbuh gigi geraham sepertinyaa jadilahh ibu bikinin sarapan yg lembut2 dulu dan semoga kina suka yaa aaminn...Bahan:- 1 buah wortel ukuran sedang, rebus, blender tambahkan sedikit air- 1 buah roti tawar, potong dadu- 1 sdm daging ayam cincang, blansir dengan cara direbus sebentar, sisihkan- 1 siung bawang putih, cincang halus- kaldu alania/garam, bisa dibeli di gerai_s3hat - 1 sdm tepung terigu- keju parut secukupnya, saya pakai merk prociz- 1 sdm butter- susu cair secukupnya, saya pakai uht plain merk ultraCara membuat:- tumis bawang putih hingga harum dengan butter lalu masukan daging ayam cincang aduk rata masukan roti tawar dan tepung terigu aduk cepat- tuang susu cair, wortel hasil diblender dan keju parut aduk rata hingga mengental- angkat dan diamkan hingga dingin ato hangat lalu blender lagi sampai halus (tekstur bisa disesuaikan ya kalo lg ga sakit gusi sih ibu ga diblender lagi dan untuk tekstur kental ato cair tergantung selera ya bisa ditambahkan susu cair lagi kalo dirasa kurang encer).Note: menu ini bisa dipakai untuk usia 8 bulan tp tepung terigu sm susu cair nya di skip ya bisa diganti gandum sm air kaldu ato air matang saja) #mpasi17bulan #resepmpasi #mpasirumahan #idempasi #menumpasi #mamakokihandal #mamakukokihandal #buatsendirimakananananakmu #kaldunonmsg #jualkaldunonmsg #kaldualania #jualkaldualania #tokomakanansehat #jualmakanannonmsg #idemasak #smartmama #belajarmasak

gerai_s3hat
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.