Photos and videos from all countries

Photos and videos for #gula

Gula Batu Lingkar Organik (500gr)Gula Batu adalah gula tebu yg tidak melalui tahap kristalisasi. Berbentuk bongkahan seperti batu. Rasanya tidak semanis gula pasir umumnya, namun lebih legit.Untuk memudahkan, baiknya dihancurkan agar mudah larut dalam air. Pemakaian gula batu biasanya utk campuran minuman teh hangat. Perbandingannya 1 sdt gula pasir = 2 sdt gula batu.Tersedia di Lima Daun Organic Corner.Info WA ke nomer yg tertera di profile. #gulabatu #rocksugar #noartificialsweetener #bukanpemanisbuatan #sugar #gula #limadaun #limadaunorganiccorner #neworganiccorner #komunitasorganikindonesia #tokoorganik #sehat #healthyfood #lingkarorganik #koi_diyjateng

limadaun

Gula-gula berlebihan membahayakan kesihatanGula-gula kurus pula jika diamalkan boleh meningkatkan taraf kesihatan dan kebahagiaan anda Jom cuba #GulaGulaKurus .Whatsapp +6012-9575704. #GulaGulaKurus #GelCoolRose #AtyMince

senangnya.nak.kurus

BERHATI HATI BILA NK BELI GULA GULA #ADABABI

eirletton

AGUANTE LA GULA!Compartimos con ustedes nuestras gulas saludables. #healthy #gula #food #saludable #droga #degula

healthygula

#feedbackbyAtyMince .Sebab tu tagline Mince, Gula-Gula Kurus. Senang ja cara makannya. . #gulagulakurus #GelCoolRose #AtyMince

senangnya.nak.kurus

Háaa!(Gula, gula, gula, gula...)

nutri_amandagallao

Yeahhhh kini ada 4 sekawan botol ala GraceOrganikKiri-kanan absen dulu yokkk.. *Kunir asem dg pure gula aren - no gula pasir at all 10rb*Sirup Sari Buah Blimbing Wuluh bs jadi 7gelas es sirup.. slurpppiee~ 25rb*Gula Asem jg puree gula aren. Tjakep! 10rb*Beras Kencur dg gula aren and gula jawa only.. batuk n masuk angin? Ga jadii.. 10rbTengah kota bs #deliveryservice min 25rb ajahhhh.. :) #exploresolo #jelajahsolo #kulinersehatsolo #kulinerdisolo #soloraya #recommendedsolo #minumankesehatan #minumansehat #herbaldrink #heritage #jajansolo #jajanansolo #soloculinary #graceorganik #kunirasem #beraskencur #gulaasem #sirupblimbingwuluh #solosehat #delicioussolo #kulinersolo #solokuliner #minumansolo #minumankhassolo #minumankhas #jamusolo #jualjamusolo #jualjussolo

graceorganik

Selamat Pagi.....Sudahkah minum madu pagi ini ??Dengan mengkonsumsi madu kita tidak perlu lagi sarapan nasi, kentang, ubi atau makanan berkarbohidrat lainnya. Selain itu madu juga dapat menggantikan gula yang kita konsumsi sehari-hari.Madu tidak sama dengan gula-gula lainnya, karena madu memiliki indeks glukemia yang rendah jadi cocok sekali dikonsumsi bagi yang sedang menjalankan diet untuk memenuhi kebutuhan gula dan karbohidrat dalam tubuh

hdi.skincare

This called gula-gula apong Sarawak. #gulagulaapong #gulaapongsarawak #gulaapong #sarawak

tiaraxcookies

Takut nak kuruskan badan sebab menyusu baby? Jom try gula gula kurus. Tak perlu tahan lapar pun .Whatsapp 012-957 5704 . #GulaGulaKurus #GelCoolRose #AtyMince #feedbackbyAtyMince

testimoni.gulagula.kurus

Hebatla...asbab kemam² Gula-Gula Kurus, dah turun 4kilo dlm masa SEMINGGU jer .KELEBIHAN MINCE #GULAGULAKURUS Kontrol Selera Makan Menjaga kestabilan gula dan darah. Dapat menghentikan penyerapan lemak dan meningkatkan metabolisme. Membantu menyingkirkan lemak dan menurunkan berat badan tanpa kesan sampingan yang berbahaya. Membuang toksin dalam tubuh Mengawal Berat Badan .️

senangnya.nak.kurus

Klo gula merah ada pait²nya,klo gue gula putih manis yg gada pait²nya #taitaian #lfl #lll #fff #l4l #latepost

rifdah2210

Hidup itu penuh pilihan. Kayak donat, mau yang pake gula atau ga pake gula. .... #apeu #donat #donatgula #donatcoklat #food #nyamnyam

aldilalala

Done checking barisan tutup kuning, putih, n ijo.Kunir asem, beras kencur, anddd gula asemZero gula pasir!Using Wahana Ekspedition for economical choice :) #graceorganik #kunirasem #beraskencur #gulaasem #jualkunirasem #jualjamusolo #deliveryservice #shipindonesia

graceorganik

Ais krim Gula Apong Caremel Ice Cream A small shop selling very famous ice cream in Kuching Sarawak.They call caremel as gula apong and at semenanjung we call it gula merah.Sweet flavour from caremel and the soft ice cream is soooo creamy.. Topping : oreo @ peanut @ nestum (cereal)Good taste n nice texture.. Thanks to Dp ice cream gula apong Padungan.. nyaman betul dessert kitak #icecream #aiskrim #gulaapong #icecreamgulaapong #caremel #caremelicecream #kuching #sarawak #malaysianfood #dessert #halalfood #halal #malaysiafoodstyle #food #foods #foodie #foodlover #travelforfood #foodig #foodinsta #

nadzirahramly

____. BismillahIkut meramaikan untuk baking_bareng bikin lemet singkong antimainstream....karena gula merah dipisah, jd ada sensasi tersendiri ketika dimakan...ada gurih dan manisLEMET SINGKONG (gula merah dipisah) Bahan :750 gr Singkong parut350gr Kelapa parut75 gr Gula merah, sisir7 sdm Gula pasirSckp Garam & vanili bubukSckp Daun pandan & daun pisangCara :Campur rata semua bahan kecuali gula merah. Ambil daun pisang, beri potongan pandan, tuang 2 sdm adonan, beri gula merah di beberapa titik, beri pandan lg, bungkus spt otak2, kukus 30 menit (jadi 15 bks) Happy baking Salam simply tasty dari dapurVY_ #bakingbareng2_kuebasah #bakingbareng #singkong #lemetsingkong #olahansingkong #lemet #cookpad #cookpadindonesia #simplytasty #dapurvy #resepmudah #resepsimple #kuetraditional #kuebasah #jajanantradisional #jajananpasar

vy_viya

Jom tukar gula kepada SteviaSangat membantu mengawal kandungan gula dalam darah... Jom cuba #STEVIA #PEMANISsemulaJadi #setitisSudahCukup #ZEROkalorisebotol rm50, nk murah lg??? mai pm/wasap : 013 258 0585

nurulhuda_abu_hassan

Nah ini Dadar Gulung isi unti kelapa gula merah jg.. Setor ahh buat upload barengan aneka olahan gula merah thegaring.ig...... #thegaring108 #anekaolahangulamerah #uploadkompakan #uploadbareng #homecooking #homemade #dadargulungpandangulamerah #givethanks

mscherval

E com 2 coberturas, 3 frutas e 4 complementos para alem do simples charope de guarana, Açaí no Brasil é pura gula! ShowBola! #gula #puragula #acai #acaicheiodegordices #engordei200kilos

andrevnunes

Salada de grão de bico e bacalhau. Bom demais! Realmente, um Pecado da Gula! #bacalhau #graodebico #pecado #gula #comerdejoelhos #quemprovougostou #gadusmorhua

pecado.da.gula

Gula Kelapa Tjap Nyonya Yo100% nira kelapa berbentuk serbuk. Selain memberikan rasa manis, gula kelapa juga memiliki kandungan yg bermanfaat utk kesehatan, karena mengandung zat besi, kalsium dan karoten serta laktoflavin. Baik dikonsumsi utk penderita diabetes, karena kandungan gulanya lebih rendah dibandingkan gula pasir pada umumnya.Tersedia di Lima Daun Organic Corner Lippo Mall Kemang.Info WA ke nomer yg tertera di profile. #gulasemut #gulaaren #gulakelapa #nira #gula #sugar #sweetener #tjapnyonyayo #natural #alami #sehat #komunitasorganikindonesia #local #lokal #limadaun #limadaunorganiccorner #neworganiccorner

limadaun

Iklaskan lah seperti gula...Larutkanlah seperti gula..Tetap semangat memberikan kebaikan...Karena kebaikan tidak untuk disebut..Tapi untuk dirasakan... #anakmudahits #anaksemarang #jalan2 #exploremagelang #kekinian #penikmatalam #jatenghits #jatenggayeng

okta_dwi_kurniawan

____ _ ____Karna yg ndeso itu yg ngangeni...Contohnya jajanan ini, jajan yg terbuat dari singkong yg diparut, trus tengahnya kasih gula merah.. Kalo ditempat kerja aku ini namanya "Plotot" wkwkwk, tapi mungkin daerah laen nyebutnya jemblem..Sedangkan kalau jemblem di daerahku, dari singkong yg dikukus, dihalusin trus kasih gula merah ditengahnya. Bisa juga gula merah diganti gula pasir, yg dicampur ma singkong yg sudah dihalusin.. Ini buatnya mudaah banget (asalkan punya singkong loh yaa *haha)._ Singkong, kupas, cuci bersih, paruut.._ Gula merah, disisir haluus_ GaramCarbut:Campur singkong halus & garam, aduk hingga rata.Pipihkan adonan, beri gula merah di tengah, lalu bulatkan, bentuk lonjong.. Lakukan hingga adonan habis.Goreng deh... #jajananndeso #singkong #jajananpasar #belajarfoodphotography #phonephotography #kamerahpgw #xiaomiredmi3pro

liaanggara52

.Gula darah adalah bahan bakar tubuh yang dibutuhkan untuk kerja otak, sistem saraf, dan jaringan tubuh yang lain. Gula darah yang terdapat di dalam tubuh dihasilkan oleh makanan yang mengandung karbohidrat, protein, dan lemak.Rata-rata, kadar gula darah normal adalah sebagai berikut :a. Gula darah 8 jam sebelum makan atau setelah bangun pagiadalah 70 - 110 mg/dlb. Gula darah 2 jam setelah makan adalah 100 – 150 mg/dlc. Gula darah acak adalah70 – 125 mg/dlKadar gula tinggi (hiperglikemia) maupun kadar gula rendah (hipoglikemia) tidak bagus untuk kesehatan. Kadar gula darah harus berada dalam posisi normal agar kinerja organ-organ tubuh tetap sehat dan normal.Jika anda mudah lelah, tengkuk sering pegal, pandangan kabur, sering kesemutan, perut buncit artinya anda dalam periode menuju sakit. fiforlifiber hadir sebagai minuman nutrisi dan serat tinggi yang salah satu fungsinya menormalkan gula darah, mengeluarkan racun/lemak membandel dalam perut serta memperbaiki sistem pencernaan. #infosehat #tipsehat #menormalkanguladarah #guladarahtinggi #darahtinggi #diabetes #sabtupagi #kurusbuncit #buncitkurus #fiforlif #fiforlife #fiforlifmurah #fiforliftermurah #menurunkanberatbadan

solusiwanita

Regrann from tentangkebumen - GULA JAWA (GULA MERAH)SUMBER PENGHIDUPAN MASYARAKAT PESISIR KEBUMENfoto : hasncitraGula merah diproduksi di rumah-rumah, menjadi mata pencaharian utama warga ketika musim paceklik bagi nelayan dan petani datang.Setiap pagi, warga di pesisir Kebumen, Jawa Tengah, menghabiskan waktu untuk "nderes" (mendulang air nira) di pohon-pohon kelapa untuk diolah menjadi gula merah. Daerah pesisir merupakan surga bagi para penderes yang menggantungkan hidupnya dari gula merah. Selain dijual ke pasar-pasar, gula merah juga dipasok sebagai bahan baku ke pabrik-pabrik kecap di sekitar Jawa.sumber :http://www.bbc.com #tentangkebumen #kebumen #gulajawa #gulamerah #nderes #aslikebumen #aslijawatengah

aslijawatengah

Bau macam gula-gula&ringan bile dipakai. Tq.... Jom sape nak oder LipMatte Ameera Rm29 sahaja (exc postage) . WhatsApp : 0104252201 . #lipmatte #lipmatteameera #agentshahalam #teamkekrina #lipcare #arganoil #vitaminE #thursday #shahalam #ilovemakeup #lipcare #lipcolor #bestlipmatte #testimoni

nadhrahtabrani_lipmatte.ameera

Hai gais! Nak perkenalkan gula-gula kurus yang sedap dan hebat. Mince namanya. Dah la rasanya macam makan gula-gula oren je tapi juga berkesan untuk turunkan berat badan..Kalau tak percaya cuba la dulu sebotol. Tambah pulak sekarang ni tengah PROMOSI tau.. lekaih lekaih.. cepat cepat.. deras deras rebut harga kasih sayang pertama untuk 2017 ni...Ada soalan wasap saya ye :)0176345002.gulagulakurus #tipskurusslim #kurus #cepatkurus #kurusdalam7hari #ubatkurus #ubatlangsing #kurussihat #setkurus #turunberatbadan #tipsturunberat #tipsturunberatbadab #tipskesihatan #petuacepatkurus #jomkurus #jomsihat #dropship #mince #dimar #candykurus #shaklee #mlm #terapiinstagram #selamatpagi #morning

tips.kurus.slim
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.