Photos and videos from all countries

Photos and videos for #gopek

Souvenir Teh Gopek Kemas TileWA/ SMS Center: 0857.2963.7569 Telp/SMS/WA: 0896.296.77.660 (Tri) 0819.0403.4240 (XL) 0813.2660.1110 (Telkomsel) 0857 4384 2114 (Indosat) PIN BBM: 59E 8C2 B6. #tehgopek #tehgopekmurah #tehgopekgrosir #grosirtehgopekmurah #souvenirtehgopekkemastile #souvenirbahanteh #souvenirtehgopekmurah #souvenirtehgopek #jualtehgopek #jualsouvenirtehgopek #SouvenirTeh #DistributorTeh #souvenirPernikahan #SouvenirPernikahanMurah

souvenirundanganpernikahanunik

Ciki guntuuuuuur kini berubah jadi guntur super Jajanan ciamik jaman aku SD, mungkin sebelum aku sekolah. Jajannya di ema jami, dpan rumah atau di ceu enah kalo dSD sih. Bukan karna cikinya tapi karna hadiahnya, uang lembaran seratus rupiah yg merah gambar perahu sampe uang gopek yg gambar orangutan sering dapet ehehehe.Dulu mah harganya seratus rupiahan, sampe limaratusan. Nah sekarang bgt aku nemu dan harganya udah seribuan Gak kerasa ya? Makin tua makin mahal. Hm #jajananciamik #jajanananak90an #hits90an #kuninganrepost #kuninganhits #jajananhits

ririndugram

Bu-ibuuu.. Hari minggu dan tanggal muda, sudah belanja bulanan beluuum?Saya belum. Hihi.. Tapi untunglah belum belanja, karena saya dikasih tau kalau di alfamart sedang ada promo #HomeCareAlfamart sampai tanggal 15 April nanti.Kalau bu-ibu beli detergen, pewangi pakaian, pembersih lantai, dan produk-produk sponsor lainnya senilai Rp 60.000,- bu ibu bisa tebus gulaku pouch 750gr atau minyak goreng, dengan hanya 500 perak.Gopek cyiiiin... Ngga nyangka kan, biasanya uang segitu buat bayar parkir aja ngga cukup. Ini bisa dituker gula pasir atau minyak goreng. Kan We O We hematnya. So, tunggu apa lagi, belanja dekat dan hemat, ke Alfamart saja.

arinta.adiningtyas

Yay! Masih nuansa tanggal muda trus liat promo #HomeCareAlfamart jadi pengen nyetok minyak, gula dan kebutuhan lain buat rumah. Nah, ini nih contoh produk yang lagi promo di alfamart. Siapa tau juga lagi pengen belanja jugak. Belanja 60rb produk Home Care, bisa nebus minyak, gulaku cuma gopek doang ..Tadi pagi pas nganterin Khansa sekolah melipir sebentar ke alfamart buat minta katalog lengkapnya. Sampe rumah ngelist apa yang mau dibeli sekalian ngecek kebutuhan di rumah yang habis apa aja. Etapi kalo minyak dan deterjen bisa banget nyetok, secara tiap hari kepake dan cepet habis...Sssst, promonya sampe tanggal 15 April, sok atuh yang mau hemat uang belanja bisa belanja belinji manfaatin promonya

cahayatheprinces

Rumah Bersih dan WangiBersih-bersih rumah bagi Ibu RT seperti saya itu sudah biasa. Tentu supaya rumah senantiasa bersih, nyaman, wangi, dan bebas dari kuman. Rutinitas itu bisa dimulai dari mencuci piring, mencuci baju, sampai mengusir nyamuk dari rumah..ya kan?Nah, kabar gembira nih buat ibu-ibu, anak kost dan bapak-bapak, karena ada promo murah di Alfamart. Setiap pembelian produk #HomeCareAlfamart seperti Attack, Rinso, Total, Soklin, Downey, Molto, Mama Lime, Super Pell, SOS, Harpic, Vanish, Bayclin, Baygon, Hit dan lain sebagainya *cek brosur* senilai 60 ribu rupiah berhak menebus :1 minyak goreng Filma/Bimoli/Tropical 1 liter. Atau boleh pilih item yang lain seperti Gulaku 75gr atau tissue Alfamart 400 gr hanya dengan 500 rupiah saja. Gopek? Ho oh.Mau nebus tiga item semua? Boleh, tapi beda hari ya..soalnya tak berlaku kelipatan. Tenang, promo ini berlangsung dari tanggal 1 sampai tanggal 15 April kok. Masih 5 hari lagi.Hayuk, tunggu apalagi? Segera ke Alfamart terdekat. Saya sih sudah, pakai kartu Ponta member alfamart juga, hematnya kebangetan..Cuss.. :)

juliastrisn
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.