Photos and videos from all countries

Photos and videos for #gonogini

"Perkara Duit" . (Doel, Lubis) . . . . Syukurlah Lubis ada rejeki buat bayar utang. Gak perlu nunggu ditagih, langsung bayar. . . #instagood #tbt #me #happy #follow #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #a #b #m #mcm #setrips #minggurandom #sianginajah

415 5 Jan 19, 2018

"Ditinggal Bentar" (Lubis, Doel) . . . Lubis kalo pergi, selalu ninggalin snack buat timnya. Jadilah seperti Lubis. . . #instagood #tbt #me #happy #follow #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #a #b #m #mcm #setrips #minggurandom #sianginajah

366 6 Jan 17, 2018

"Lagi Promo" (Lubis, Doel, pak Bambang) . . . . Sebuah promo untuk meraih pengunjung lebih. . Enaknya jadi Lubis. . #instagood #tbt #me #happy #follow #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #a #b #m #mcm #setrips #minggurandom #sianginajah

474 6 Jan 15, 2018

"Gak Jadi Ngapelin" (Lubis, Indah) . . . . Jaman sekarang, cowok gak mesti ngapelin mulu, kadang cewek juga boleh ngapelin. Contohlah Indah, gadis cantik mandiri ini. . . #instagood #tbt #me #happy #follow #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #a #b #m #mcm #setrips #minggurandom #sianginajah #sabtucintacintaan

719 15 Jan 13, 2018

Buat kalian pet lovers, wajib punya nih, shampo anti kutu D&C mengandung multivitamin dan mineral yg berasal dari lidah buaya asli, jadi ga cuma kutu di atasi tapi juga membantu menyehatkan kulit dan melebatkan bulu. Temukan shampo anti kutu dalam paket super hemat cuma 90.000 untuk mendapatkan 1 shampo anti kutu, 1 spray anti kutu dan 1 bedak anti kutu. Sudah terjual lebih dari 367 paket dengan 207 testimoni, kamu kapan coba? 😉 . . cek produk kami di tokopedia www.tokopedia.com/produkkita. . . . #gonoginiukm . . #dncprodukkita #instagood #tbt #me #happy #follow #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #a #b #m #mcm #setrips #minggurandom #sianginajah #Repost gono.gini with produkkitaid

15 0 Jan 13, 2018

Buat kalian pet lovers, wajib punya nih, shampo anti kutu D&C mengandung multivitamin dan mineral yg berasal dari lidah buaya asli, jadi ga cuma kutu di atasi tapi juga membantu menyehatkan kulit dan melebatkan bulu. Temukan shampo anti kutu dalam paket super hemat cuma 90.000 untuk mendapatkan 1 shampo anti kutu, 1 spray anti kutu dan 1 bedak anti kutu. Sudah terjual lebih dari 367 paket dengan 207 testimoni, kamu kapan coba? 😉 . . cek produk kami di tokopedia www.tokopedia.com/produkkita. . . . #gonoginiukm . . #instagood #tbt #me #happy #follow #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #a #b #m #mcm #setrips #minggurandom #sianginajah

308 7 Jan 12, 2018

#Repost from gono.gini by quicksave.app ・・・ "Harga Temen yang Bener" . . . (Katon, Lubis) . . . . Biar keliatan sebagai temen yang mensupport. . . #instagood #tbt #me #happy #follow #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #a #b #m #mcm #setrips #minggurandom #sianginajah #InstaSaveApp #QuickSaveApp

19 0 Jan 10, 2018

Saking sibuknya kerja everyday buat nafkahin kuda besi tanpa gigi, sampai lupa warisan tanah disulaiman terbengkalai.😢 #OhGod #OhDunia #Tanah #Warisan #GonoGini #GiniAja #GkMaju #SejakDulu #InstaGood #LfL #FfF #Jokes #Laugh #DontSeriuz #DowntoEarth #Saftari_inst

46 12 Jan 9, 2018

Rindu itu candu untukku yang sering kali harus kurelakan terhempas hampa dalam realita karena bayangan untuk menggapaimu hanyalah sebatas fatamorgana yang selalu datang ketika jiwaku sedang tersesat dibelantara harapan tentangmu, cerita kita harus kupasrahkan selamanya menjadi potongan yang ganjil karena kau yang pernah bersedia menggenapkannya, kita yang ku ceritakan itu hanyalah kiasan tanpa keindahan dan bahkan terlalu naif untuk ku abdikan menjadi kenangan, sebab kau hanyalah sebuah ketiadaan yang selalu ku nantikan, hal yang hanya mungkin kutitip pada Tuhan dalam doa, kau tak akan pernah datang padaku sebab aku tak pernah menjadi persinggahanmu, pada persimpangan jalan takdir kau akan terus berjalan lurus melewatiku kau yang tak pernah kembali lagi sebab aku yang tak pernah menjadi tempat untukmu pulang, sampai pada akhirnya aku hanya perlu menyadari bahwa kenyataannya kita hanyalah dua orang asing yang tanpa sengaja menghuni satu ruang dan waktu yang sama pada saat ini yang kelak nanti akan sekejap hilang tanpa bekas. Nb: sorry nah, pic-nya syuka-syuka eike 😜😜 #bandot #bandit #kambing #susu #garam #gula #asam #kopi #pait #itu #ini #begitu #begini #gonogini #jindanjun #tehbotol #botolpecah #kalengrombeng

16 2 Jan 8, 2018

"Resolusi Masing-masing" . . Resolusi 2018 adalah menyiapkan resolusi 2019. . . #instagood #tbt #me #happy #follow #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #a #b #m #mcm #setrips #minggurandom #sianginajah #newyear

316 2 Jan 4, 2018

"Kumpul Akhir Tahun" . . Yang namanya rencana gak selalu berhasil. Tapi gak ada salahnya sih kalo berencana. . . #instagood #tbt #me #happy #follow #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #a #b #m #mcm #setrips #minggurandom #sianginajah #newyear

332 0 Dec 26, 2017

"Selamat Natal 2017" . . . Semoga everybody feel happy enjoy the daily!! . . . . . #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #a #b #m #mcm #setrips #minggurandom #sianginajah #christmas #Natal

15 1 Dec 25, 2017

"Selamat Natal 2017" . . . Semoga everybody feel happy enjoy the daily!! . . . . . #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #a #b #m #mcm #setrips #minggurandom #sianginajah #christmas #Natal

137 1 Dec 25, 2017

HADIR kembali Dengan edisi kedua yang lebih aduhay dan membahana. Bersama program program yang kece baday Akan menemani sabtu ceria kalian di bulan FEBRUARI. Dari mulai live mural, pameran postcard & poster, live musik, teater, workshop,lomba membuat postcard dll. Terbuka untuk siapapun yang ingin menjajakan dagangannya mulai dari jasa, hewan, tumbuhan,makanan dan barang bekas maupun baru. #gonogini #edisikedua #bazarserbaada #cileungsi #alternativespace

26 2 Dec 25, 2017

Kalo kalian punya temen yang susah diajak ngumpul, kasih aja nih tahu bakso sehati.id . Cuma tahu bakso ini nih yang bikin kita mau ngumpul, karna saosnya yang spesial cuma bisa dinikmatin barengan. . . Kalo kalian juga punya bisnis, dm ya, tiap 2 minggu sekali bakal kita pilih 1 usaha yang beruntung buat dapet konten spesial!! #gonoginiukm . . #instagood #tbt #me #happy #follow #komikinajah #komikgonogini #gonogini #komik #komiksemarang #dagelan #semarang #indonesia #louisckb #art #comic #a #b #m #mcm #setrips #minggurandom #sianginajah #film

403 15 Dec 13, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.