Photos and videos from all countries

Photos and videos for #fotogenic

けっこう前に行ったカフェ🌈💓 店員さんもすっごい優しくて店内も可愛かった😘👏 #byrondays #cafe #kobe #kobecafe #sannomiya #sannomiyacafe #fotogenic #rainbow #cute #三宮カフェ #三ノ宮カフェ #神戸カフェ #🌈 #☕️

19 0 Sep 26, 2017

Nglirik titik, cekrek #fotogenic

7 0 Sep 26, 2017

🍁Loving the feel of autumn leaves 🍁🍂 . . 🍂 This is our 2nd entry for #catasticautumn fabulous Giveaway!! . . 🍂 Hosted by lovely: ladylolathecat loki_the_lilac spencer.da.cat mr.hairypotter bklynbengal bkh_boys pelusamelon.cats . . 🍁We also doubling up our chance too! 🍁This is also our entry for #meows4fall Contest! the_meow_sisters Giveaway! . . 🍁Would you like to join me my beautiful friends? 🍁🍁 . garffieldthecat bobbypwdi_cat jasper_shellie salty_sea_cat henrypurrfecthecatandpedro . 🍁 🍁Thank you home_of_fluff sweet_little_leah for remainder 🍁 . . . . . . . . #themeowdel #bestmeow #cats_of_instagram #finestcats #sfmeow #instawold #meoooow #featurecatmeows #igmeows #catgr4m #tuxedocat #tuxiecat #tuxiesrule #tuxielove #tuxiecats #autumnlove🍁 #mačka #meowss #blueeyess #catsarebest #fotogenic #photoofthecat #catsoflondon #photography

547 26 Sep 26, 2017

Shut up and Do something #fotografi #instafoto #likeforlike #keren #kece #fotogenic #love #siluet

30 0 Sep 26, 2017

Kakak cantikq mau ultah...yg di mintak macem2..klw di tyk cita2x jdi dokter kecantikan 😄semoga di kabulkan Allah ❤❤❤ #anak cute #anak imut #fotogenic

5 0 Sep 26, 2017

Foto session "couple" Mod : bondan_mf & suriyati23 📸 : bizri_fotograf =========================== Jassa ||foto ||video ||wedding ||prewed ||wisuda || event* dokumentasi lainnya.. =========================== Call more info : Bbm : D48E1D43 Telp/wa : 089693302392 =========================== #fotosession #fotopotret #foto #instagood #foto couple #prawedding #wedding #unik #photography #fotografia #fotogenic #photo #instagram #likeforlike #gardenia #fotocouple #fotounik #fotogenic #preweddingcreative #fotopotret #fotocloseup #prewedingpontianak #stylehijab #photoshoots #canon

146 2 Sep 26, 2017

"Lidah bayinya jadi putih tuh, ibunya suka makan panas ya? Jangan makan/minum dingin, nanti bayinya pilek..." Geli dengernya. Hihihi. Atuh saya ga bisa ngebaso nyak. Baso mana enak kalo ga panas. . Sebagai yang antimitos-lebih tepatnya ga percaya mitos yang ga bisa dijelaskan-, saya suka greget denger yang begitu dan suka nanya balik,"Emang kenapa bisa kayak gitu?" Dan merekapun menjawab,"Ya, kata orang tua dulu itu mah..." Hihi. Yuk, ah! Ini jaman sudah canggih. MARI KITA UPGRADE ILMU PENGETAHUAN. . Bayi yang masih minum ASI, lidahnya putih ya karena minum ASI. Kalo ASI warnanya merah, ya lidahnya juga jadi merah. Haha. . Buibu dan Bapak yang budiman, setelah diteliti oleh para ahli, putih pada lidah bayi adalah lemak yang terkandung dalam ASI. Tapi harus hati-hati juga dengan jamur di lidah, soalnya warnanya juga putih. Biar ga jadi jamur, rajin bersihin lidah bayi dengan kain kasa yang dibalut ke jari ibu, dan bersihkan lidah bayi dengan air hangat. . Oke, jadi lidah putih itu bukan karena ibunya yang makan/minum panas, ya! Ibu menyusui yang minum dingin/es juga ga akan bikin bayinya pilek. Enggak. PAYUDARA BUKAN DISPENSER. Semua ASI yang keluar dari payudara selalu menyajikan suhu yang sama sesuai suhu tubuh ibunya. Masih ga percaya? Coba deh habis minum panas/dingin, terus perah ASI-nya, coba icip, suhunya panas/dingin juga ga? Saya udah pernah coba dan hasilnya SUHU ASI GA DIPENGARUHI SAMA SUHU MAKANAN YANG DIMAKAN IBUNYA. . Nah, kalau rasa makanan, cenderung akan mirip dengan apa yang dimakan ibunya. Saya pernah nyoba rasa ASI beberapa kali setelah makan makanan yang berbeda, ya buat saya sih rasanya gitu-gitu aja. Tapi untuk bayi, rasa ASI sudah cukup manis dan beragam rasanya sesuai yang ibunya makan. Dan hati-hati yang alergi makanan seperti makanan pedas, kacang-kacangan, dll karena beberapa zat makanan akan ikut terbawa ke ASI. . Yuk, ah kita lebih terbuka. Biarkan pikiran kita telanjang, supaya angin wawasan masuk. Karena DUNIA YANG TERBUKA BERAWAL DARI PIKIRAN YANG TERBUKA (NN). . "DIDIKLAH ANAKMU DI JAMANNYA." Mengapa begitu? Karena jaman tidak akan pernah sama. TERMASUK ILMU PENGETAHUAN

121 4 Sep 26, 2017

Our human tried to make us pose😒 #cats #sisters #fotogenic #catlife

4 0 Sep 26, 2017

Kesayangan mama sehat selalu ya #babyimut #fotogenic #cecebeautiful #4month #

11 0 Sep 26, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.