Photos and videos from all countries

Photos and videos for #enakmantap

si BANGGOR... tanpa sentuhannya, dunia per-sate-an satepadangistimewa terasa hampahhh😋😋😋 #gofood #satepadangistimewa #PanasPedasPas #enakmantap

20 4 Dec 13, 2017

Yuk...mari makan mie.ujan2 gini enaknya ya makan.ini halal ya...yg merah itu daging ayam buka b2 dan yg haring itu adalah kulit ayam bukan b2 hmmm...biasanya klau liat kaya gini ud lasti non halal ya...tenang kali ini halal ya bahan bikin sendiri semua kecuali mienya ya...mantap jiwa #mieayam #mie #michanla #menuhariini #enakmantap #marimakan #masakansendiri #sukamasak #masakanrumah #masakansederha #likeforlike #mamamasak #instagram #homecooking #fotomasak #mantapjiwa #memorie #galerie #goodfood #dapurmasak

28 1 Dec 13, 2017

Iseng aj pengan foto dan berbagi...ini namany kaldu jamur ya...awalnya sy ga tau apa namanya kaldu jamur.liat postingan orang masak suka pake kaldu jamur.ahirnya pas kepasar sy cari ketemu ternyata lbh enak masak pake kaldu jamur dan skrang jarang pake royko ayam.klau mecin emang dr dl jarang banget pake yg sering pake royko tapi skrang ad pengantinya royko yg lbh enak lbh sehat lg...untuk teman2 biar ga penasaran boleh dicoba ya dan rasain bedanya.tapi bagi yg suka mecin pake ini ya pasti kurang enak ☺.tapi maaf klau buat sy masak sebisa mungkin hindari meci.yg guri2 itu justru berbahayakan...sehat itu mahal lo... #kaldujamur #jamur #hidupsehatyuk #sehatitumahal #michanla #enakmantap #marimakan #sukamasak #likeforlike #instagram #mantapjiwa #memorie #galerie #goodfood #dapurmasak

25 3 Dec 13, 2017

Banana Nugget yang lagi kekinian neh bananugget_jkt Cobain yang Coklat Lumer + Keju + Almond. Harga per porsi 25K. Yummy ini, pisang nya manis loh, gak asem". Topping nya apalagi, mantafff 👍👍 #pisanggoreng #friedbanana #banananugget #cemilan #cemilankekinian #enakmantap #bananugget #bananugget_jkt #kulinertamanpalem #kulinerjakarta #jakartaculinary #jakartastreetfood #jakartafoodies #foodlover #snacklover

37 0 Dec 12, 2017

Tak tersisa, mantap punya 👍👍👍 Mau nyate gak pake ribet, di Go Food in ajaa...🤗🙋 📌Kp.Lalang 📌Setia Budi #satepadangistimewa #PanasPedasPas #enakmantap

21 0 Dec 12, 2017

Liat emaknya klau sls masak dan makan cekrek dl.lg mau makan mie anaknya ikutan minta di foto dl mienya.kata vian(ma oto ma)😂😅 #makanmiedulu #mie #indomieseleraku #enakmantap #marimakan #masakansendiri #sukamasak #likeforlike #mamamasakmie #instagram #homecooking #fotomasak #mantapjiwa #memorie #galerie

19 1 Dec 12, 2017

beli rendang sinar minang rebus tlr masukin jd deh🤣 ga sempat masak hari ini seharian ukur jln🤣🤣 gpplah makan sama ini aja nambah nasi😂😂makan yuk semua hbs tuh mau lanjut baking💪🤣 #makanmakan #makanyuk #rendang #rendangsapi #sinarminang #telurrebus #nambahnasi #makankenyang #enakmantap #sedap #sukabanget #enjoy #heavydinner #yummytothemax #yummyfood #foodblog #comfortfood #foodforfoodies #myfunfoodiary #foodporn #igfoodshare #foodpic

702 90 Dec 11, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.