Photos and videos from all countries

Photos and videos for #editor

Duchess 👸 are born today duchesskaykay happy birthday 🎉🎈🎂🎊🎁. #thisdaystyle #booklover #editor #birthdaygirl #birthdaymonth #birthday #billionariestyle #billionariesclub

2 0 Sep 21, 2017

¡Feliz día de la primavera! 🌹🌷💐🌻🌼 . . . ¡Es la estación perfecta para salir, renovar aire, inspirarse y ponerse a escribir! . . ¡Con IDL te acercamos al sueño del Libro propio! 🙏📖 . . Para más info ingresá a: www.imprentadelibros.com . . Te recordamos que aceptamos todos los medios de pago y podés abonar hasta en 18 cuotas sin interés! 🙌📚 . . #libro #libros #amorporloslibros #lector #leer #editor #editorial #imprenta #instabook #bookstagram #bookstagramarg #bookstagrammer #inspiración #sol #lectura #primavera

0 0 Sep 21, 2017

#Freestyle Friday is TOMORROW HERES A PREVIEW!! You definitely don't want to miss this!!! #2 of Freestyle Singing Fridays with #NCredible Princess Natalie Nichole! Subscribe please! (Link in Bio to sub) Share, like and comment as well! I'll post another promo in a few! #support #singer #songwriter #producer #actress #director #editor #author #visionary #love #passion #mixed #hispanic #blackgirl #blacklivesmatter #blacktalent #betexperience2017 #Live #Vocals #tonioskits #throwback #salicerose #JanetJackson #Samples #Lyrics #funny #boobs

3 0 Sep 21, 2017

#Repost from videosemangat with regram.app ... Dari Ummul Mu`minin ‘Aisyah radhiallahu ‘anha berkata, bahwa Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda :“Yang membaca Al-Qur`an dan dia mahir membacanya, dia bersama para malaikat yang mulia. Sedangkan yang membaca Al-Qur`an namun dia tidak tepat dalam membacanya dan mengalami kesulitan, maka baginya dua pahala.” [Al-Bukhari 4937, Muslim 244] . Orang yang mahir membaca Al-Qur`an adalah orang yang bagus dan tepat bacaannya. . Adapun orang yang tidak tepat dalam membacanya dan mengalami kesulitan, maka baginya dua pahala : pertama, pahala tilawah, dan kedua, pahala atas kecapaian dan kesulitan yang ia alami. >> Dari shahabat Abu Umamah Al-Bahili radhiallahu ‘anhu : Saya mendengar Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda : “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] . Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam memerintahkan untuk membaca Al-Qur`an dengan bentuk perintah yang bersifat mutlak. Sehingga membaca Al-Qur`an diperintahkan pada setiap waktu dan setiap kesempatan. . Lebih ditekankan lagi pada bulan Ramadhan. Nanti pada hari Kiamat, Allah subhanahu wata’ala akan menjadikan pahala membaca Al-Qur`an sebagai sesuatu yang berdiri sendiri, datang memberikan syafa’at dengan seizin Allah kepada orang yang rajin membacanya. . >> Dari shahabat ‘Utsman bin ‘Affan radhiallahu ‘anhu berkata, bahwa Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda : “Sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari Al-Qur`an dan mengajarkannya.” [Al-Bukhari 5027] . Orang yang terbaik adalah yang terkumpul padanya dua sifat tersebut, yaitu : mempelajari Al-Qur`an dan mengajarkannya. . >> Semoga kita dimudahkan oleh Allah untuk belajar dan mengajarkan Al-Qur'an. . JANGAN MALU UNTUK BELAJAR TARTIL MEMBACA AL-QUR'AN. MALULAH SAMA ALLAH KALAU DIRI SUDAH TIDAK INGIN BELAJAR AGAMA. . . Support by berbagisemangatcom Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #editor rizal.oktoberty #BerbagiSemangat #VideoSemangat

1 0 Sep 21, 2017

:\ mungkin kebanyakan orang kalau dipoto mukanya kedepan:/ tapi saya mau beda sama orang kalau poto mukanya kebelakang:| . . btw nih, gue tuh lagi pake jaket jeans dari lazada_id loh, yang harganyaa lumayann si kalau kata gue:| kalau kualitasnya jangan ditanya lahh pokoknyaa bagus dan gak nyesel buat lo semua kalau beli di lazada_id karna adem banget pokoknyalah jakett jeans kalau dipake nihhh;] . Yukk buruan buat kalian beli apa aja mendingan di lazada_id :\yukkk gengssss tri.maulanamuhamad ogimahripat dwiky_gani ________________________ #vscom #vscofullpack #edit #editor #editorial #editphotography #editing #instagram #instalike #inatafollow #instagramers #instaindonesia #photography #photoshoot #photos #traveling #travelers #travelindonesia #lazada #pesonaindonesia #indonesiaphotography #indonesia

6 1 Sep 21, 2017

이 사진들을 더 보려면 내 프로필을 방문하십시오 .. 감사합니다. #editor #editorial #photography #photos #like4like #tbt #art #noteasy #instagram #indonesia

11 0 Sep 21, 2017

🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸 🔹نوع محصول: #vip《پکیج جدید و فوق العاده زیبا مخصوص تدوین عروسی، مناسب اسلاید عکس،تیتراژ،وله،استارت با تم ست شده و هماهنگ 》 🔹کد محصول:759 ◾برای دیدن فیلم کامل مجموعه ما به کانال ما مراجعه کنید ☡لینک مستقیم کانال ما در بالای صفحه اینستاگرام ما موجود است #افتر_افکت #پریمیر #ادیوس #تدوین #میکس #ادیت #آتلیه #استودیو #عروسی #عکاسی #فیلمبرداری #میکس_فیلم #پروژه #حرفه_ای #مونتاژگر #ادیتور #Wedding #After_Effect #Edit #Mix #Cameraman #Photography #Project #Premiere #Photoshop #Edius #Editor #Film #studio

11 0 Sep 21, 2017

"Yine akşam oldu. Yalnızlık omuzlarıma çivisini çaktı yine." -Sezai Karakoç . . . . . #photo #photography #phot #camera #cameraman #editor #edit #fotograf #kadraj #seninkadrajin #edebiyat #sezai #karakoc #photograph #photographer

15 0 Sep 21, 2017

jalan terus ciptakan hal hal baru #laigtroomvsco #jjs #editor #laigtroomindonesia

0 0 Sep 21, 2017

এটা একজন বেকার সম্পাদক কিংবা এক অলস সংগঠ‌কের দাপ্ত‌রিক টে‌বিল। অলস ম‌স্তিষ্ক নি‌য়ে এখা‌নে তি‌নি শুধু ইউটু‌বিং ক‌রেন। #acharya_milon #kobitassrom #akaalbodhon #recitation #editor #activist

0 0 Sep 21, 2017

Done!😎👌 . Jika ada yang berminat untuk dibuatin seperti di atas ☝☝DM.... Cuma sampai besok Jum'at aja....oke...👍 (free) . -pesanan : "MAYNELANH" maynelanh14 "NABILA PUTRI" and "FADHIL PARADIPA" nabilaa.zz -editor : saya sendiri ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ | Alat perang : Picsart & Pixellab | ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #keren #kece #lagitrend #wow #amazing #kekinianbanget #kekinian #picsart #edit #editor #editorial #edited #beater #dwartworks #wow #amazing #keren #kece #anakhits #anakhitskekinian #hits #hitz #kekinian #kekinianbanget #tsadest #kaliwungu #kendal #semarang #dwartworks #efek #effect picsart_editor_ picsart_indo picsartindo

14 1 Sep 21, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.