Photos and videos from all countries

Photos and videos for #doa

Cacing Inas story~..Anak bawang kembali?!.Ngga ya nas, cuma emang gak pas aja waktunya sama jadwal Cacingannn yang @ #$%&*()- , cancel lagi deh tanggal 26 dan gatau bakal ke ganti kapan.Doa nas. Do the best (Doa).(Doa).(Doa).(Doa).(Doa).Biar diaamiinin .Semoga pelukan kita selalu meghangatkan

sititarramunawaroh

"Tiga doa yang mustajab yang tidak diragukan lagi yaitu doa orang tua, doa orang yang bepergian (safar) dan doa orang dizhalimi" ( HR. Abu Daud). #doa #doaku #mujizat #ibu #patuh #taat #tausiah #syiarislam #islam #muslim #mekkah

grandprimesamsung351

Doa yang jahat bagi mu,doa yang tepat bagi ku.semoga kali ini lebih beruntung dari doa-doa yang selalu terkabul.. #bantulfotoclub #urbexpeoplejogja #urbexpeople #urbex

cahyo_homies

Selalu mengingat doa, dan selalu panjatkan doa di setiap yg kulakukan... doa, usaha, dan kerja keras harus slalu di lakukan !!! #onstage #drummer #drumming #indoindiegram #meeryzeans

ibanzmeeryzeans

Bismika awwahumma ahya wa Aamut AamiinBiasa nya klo dsruh bca doa tdur gak pernah mau ne lg mood x ya dsruh doa lngsung deh dibacaAnak pinter sblum bobo hrus baca doa dlu ya #afkar #27months #anaksholeh #bacadoamautidur #keepistiqomah

sri_ayu90

Scrambled up to a cool vantage point above DOA to get the shot on my last lap of the day whistlerblackcomb #snowboarding #blackcomb #doa #killingit247

killingit247dotcom

241216..250338...Coretan Hamba....Jangan putus asa doa pada Allah. Doa sungguh-sungguh. Doa hari-hari dan terus berdoa. Hari ni doa kita banyak tak makbul sebab kita doa pun ala kadar je, lepas tu tak faham apa yang kita doa, kemudian doa pun tak bersungguh. Macam mana kita nak yakin doa kita di makbulkan? “Berdoalah kepada Allah dan kamu yakin akan dikabulkan. Ketahuilah sesungguhnya Allah tidak mengabulkan doa dari hati yang lalai dan sambil lewa.[1]” “Doa salah seorang dari kamu akan dikabulkan selama ia TIDAK tergesa-gesa (minta dikabulkan) sehingga dia berkata, ‘Aku sudah berdoa, tapi tak juga dikabulkan.’[2]” Macam mana Allah nak makbulkan doa kita kalau kita doa pun ala kadar, tak bersungguh dan tergesa-gesa? #mdilife #mystorylife #syukurselalu #senyum #nature #adventure #experience #palestine #merdeka #keamanan #dirai

danieliskandarmohdazim

Regrann from doa.harian - "Di semua bible, Yesus tidak pernah mengakui dirinya adalah Tuhan" [Dr Zakir Naik].semoga Allah melancarkan tour beliau di Indonesia hingga selesai. Dan Allah merahmati umur beliau agar tetap terus menyampaikan kebenaran Islam di dunia. katamuslim. #zakirnaik #zakirnaikquotes #Zakirnaikvisit #Zakirnaikvisitindonesia #zakirnaik2017 #dzn #DZNVI2017 #drzakirnaikvisitindonesia #drzakirnaik #jesus #yesus #christian #allah #god #lord #messenger #doa #doaharian #pray #praying #christ #god.Yuk Follow IG doa.harianIG doa.harianIG doa.harian #regrann

pena_hitam_official

Doa di sore ini, sedikit rezeki yg diberikan dibalas dengan doa yg luar biasa #belajarmenghargaioranglain

findiarti

doa tahun baru ini masih sama dengan doa tahun ke maren ko welcome 2017 #lampung #nousmi #nouvosukabumi #Nouvo #FNI

dederidwan182

Ibarat menghadiri Pernikahan, kita datang untuk minta doa agar cepat nyusul InsyaAllah doa Pengantin Maqbul .Foto ini juga sama, keduanya dedi45458 dan kie_ahmad_ telah melangsungkan sidang Munaqasah Saya sih minta doa agar cepat Nyusul, semoga Maqbul Aamiin.Sundanese CMK (Ciamis • Majalengka • Kuningan). #kpipunya #kpiupdate

reganugraha143

Quem Doa Sangue Doa Sonhos "A paciente Jennifer, 30 anos, sonha em casar" #cherienoivas #sonho #casar #doar #hemosc #hemoscbnu

atelie_cherie_noivas

Di semua bible, Yesus tidak pernah mengakui dirinya adalah Tuhan" [Dr Zakir Naik].semoga Allah melancarkan tour beliau di Indonesia hingga selesai. Dan Allah merahmati umur beliau agar tetap terus menyampaikan kebenaran Islam di dunia. katamuslim. #zakirnaik  #zakirnaikquotes  #Zakirnaikvisit #Zakirnaikvisitindonesia  #zakirnaik2017  #dzn  #DZNVI2017 #drzakirnaikvisitindonesia  #drzakirnaik  #jesus  #yesus #christian  #allah  #god  #lord  #messenger  #doa  #doaharian #pray  #praying  #christ  #god.Yuk Follow IG  doa.harianIG  doa.harianIG  doa.harian

agushavana

01.10.2016Suasana doa bersama pada ulang tahun FISIP UAJY ke-25. Doa dipimpin dengan 5 agama dan penyalaan lilin. #UAJYCelebration #FISIP25 #fisipuajy #UAJYStage

uajy

Saat ini, kerja keras saja tidak cukup kita harus kerja cerdas. Selain maksimal kita juga harus optimal.Semua itu akan lebih mudah bila diiringi dengan doa, karena doa adalah amunisi sekaligus perisai terbaik bagi seorang manusia. "Pray continously and work smart"-Dehuji #NikmatTerdahsyat #KekuatanDoa #berdoa #Pray #Comingsoon #mengejarsurga #dehuji #doa

dehuji

emroz yeki az mohemtarin rozaye zendegi dadashame az hame mikham barash doa konid movafagh beshekhoda poshto panahet. #utrecht #netherland #holland #doa #god #please #helpmybrother #dadash

babak_farmayesh

Jangan putus asa dalam berdoa kepada Alloh SWT Daripada Abu Hurairah bahawa Nabi SAW bersabda bermaksud;” Allah sentiasa memperkenankan doa seseorang hamba selama doa itu tidak mengandungi ( perkara ) dosa, ( perkara yang ) memutuskan silaturahim dan selama tidak meminta supaya cepat-cepat diperkenankan. “ Lalu Baginda ditanya oleh seseorang; “Apa maksudnya meminta dicepatkan? “Jawab Baginda;” Umpamanya seseorang itu berkata dalam doanya : Aku berdoa, aku berdoa tetapi aku belum melihat doaku diperkenankan. Lalu aku putus asa dan berhenti berdoa. “(Hadist Riwayat Muslim) Jangan Berputus-asa dikala Doa Belum dikabulkan Ada Hadist yang menyatakan : ” Doa adalah senjata bagi orang yang beriman. ” Juga di sisi lain menerangkan : ” Doa itu sumsum ibadah. “Maka perjuangan tanpa doa binasa dan doa yang tidak diiringi dengan usaha hampa. #imam #ibnuathaillah #abuhurairah #doa #muslim

hendraalfath

Doa Pagi LeadersRegional DKI 3 *Untuk setiap RD/FR/CP Regional DKI3 diharapkan untuk hadir doa pagi leaders #fgbmfi #doapagi #awaliharibersamaTuhan #leadersmeeting

fgbmfidki3

Doa-doa sebelum kkn terkabulDipertemukan dengan teman-teman yang seperti kalian ______________________________________________________ #kkn2017 #kknunswagati2017 #kknswag #kkn #kknlife #kknhitz #cirebonjeh #ainiphotostudio #ainiphotoid

usriyatullaili

Saling mendoakan... Pengalaman yang berharga di setiap pertumbuhan #belahanjiwa ku... Terimaksih untuk seluruh sedulur yang terlibat dalam "Mitoni" #17desember2016 #karangkletak doa-doa dan semangat yang mengalir bagi kami... Yang tak henti" nya mengirim doa dari tempat yang jauh.. wkpn tidak bisa hadir.. doa juga lah yang mendekatkan segalanya... Terimaksih... Terimaksih ... Terimaksih... ekosaint - Ritual MITONI sanggarkinanti Omah Petroek, Karang Klethak, Yogyakarta. #instanusantaradiy #srawungtari #yogyakarta #jogja #sanggarkinantisekar #ssks #mitoni #Regrann #dance #performance #wonderfulindonesia #jawa #indonesia #budaya #ritual #kinantisekar

kinantisekar

pagi2 kududuk sambil kumerenungkan 1 buku yg menjadi pembahasan hari ini 1."Doa yg berpusat pada Tuhan"dengan ditemani suara air mengalir n kelincahan ikan2 tuk menyapaq dipagi hari.mksdnya bgmn sih doa yg berpusat pada Tuhan? segala doa yg kita naikkan hanyalah pada Tuhan kita, Tuhan yg memapukan kita dlm apapun tanpa berdoa hdp kita hambar kdr doa adalh nafas n hidup kita. 2. "Sikap hati dalam berdoa" a. doa hrs didasari sikap hati yg tertuju pd kemuliaan n kehendak Tuhan, bukan kepuasan diri sendiri.b. doa kita hrs dibangun di atas hub. yg hormat dan hangat bukan sekedar mekanisme dan rutinitas. #nyatpam #kambium #bertumbuhberakarberbuah

thirza_indri

Ayah ibu...kita memang tdak saling mengenal.dan kita juga tdak pernah tatap muka...namun dalam doa kita saling mengenal...lewat doa cara lia untuk mengucapkan terima kasih..lewat doa cara lia untuk bersyukur berada dikeluarga ini..lewat doa cara lia meminta restu ayah ibu..lewat doa juga cara lia untuk sampaikan rindu lia buat ayah ibu...semoga bahagia nirwana selalu buat ayah ibu......gak akan pernah putus rasa bersyukur lia telah diperjuangakn oleh putra ayah ibu..dan hanya doa cara lia sampaikan rasa syg lia.....dan terima kasih lia... #pelukayahibu #sayangayahibu

dekyasrilia

Regrann from yatthamzah_mrs_zul - #BreakingnewsAllahuakbar! Allahuakbar! Allahuakbar!!Gaza, Palestine is now under fire again by the devilish zionist !! The attack just started about an hour ago!.Israeli occupation warplanes attacked 2 sites belonging to the Palestinian Resistance in North of Gaza Strip..Please please everyone.Please make doa since it is now Maghrib prayer time. In shaa Allah our doa will be heard by the Almighty Allah.. Just never stop doa.Never stop boycotting Israeli products. Lillahitaala...Hasbunallahuwanikmalwakil..Nikmalmaula wanikmalwakil... #GazaUnderAttack #PRAYFORPALESTINE #PRAYFORGAZA #yattmengayat #fromtheheartofaMujahidah #darihatiseorangMujahidah

iamnorfarahain

Terkadang rindu itu muncul tiba-tibaMelalui mimpi dan sepucuk poto yang tertempel di pintu lemariAku melepas rindu yang menggebuAirmata rindu tertahan oleh kelopak mataNamun sang kelopak mata tak bisa menahan airmata sang perinduHingga buir-buir airmata terjatuh menimpa bumiHanya doa-doa yang terselip di setiap sujud yang mampu menghentikan airmata rindu al_kamiliyyah___________________Di">#SangPerindu__________________ al_kamiliyyah___________________Di adaptasi dari buku ngaji santri tertulis doa-doa untuk yang di sayangi #sajaksantri #galerisantri #cahpondok #cahpondokputri #santriputrihits #santrikeren #alasantri #pesantrenstory #alkamiliyyah #santricibogo

al_kamiliyyah

Alhamdulillah..kalau ditanya doa mau tidur udah tau doanya gimana....Belajar doa dr hal2 yg kecil dl ya nak..insyaallah nanti banyak hafalan doanya..amiin #cutkhairaalisha #2y3mo #toddler #anaksoleha

rozaaelfri

Hanya doa yang mampu, menghantarkan harapan penduduk bumi dan terdengar begitu keras oleh penduduk langit......Teruslah berdoa. Doakan Orangtua, Keluarga, Saudara, Teman dan jangan lupa, doa minta JODOH hanummahadistbelma #hanumahadist #quote #instaquotes #quotes #baperpositif #savejomblo #berdoa #harapan #islamquotes #doamintajodoh #berdoadanterusberdoa #doa #singlelillah #berdoayangterbaik #jomblo #taattapiasik #hanyadoayangmampu #mendoakanmu #doayangbaikbaik #berdoalah #doakanorangtua #kekuatandoa #jodoh #lfl #quoteoftheday #cintadalamdoa #hijrah

hanummahadistbelma
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.