Photos and videos from all countries

Photos and videos for #dagelan

CASE ANTI MAINSTREAM CUMA KAMU YANG PUNYA . RATUSAN KATALOG YANG UDAH DIPAKAI RATUSAN ARTIS ADA DI talkingtee . SUPPLIER PRODUSEN NO 1 BERKUALITAS SUDAH DIPAKAI RATUSAN ARTIS TERNAMA KUALITAS TERJAMIN ADA GARANSI FREE ONGKIR SELURUH PULAU JAWA . ORDER kontak ke FAST RESPON LINE : talkingtee ( pake '@') or DM ke Instagram Talkingtee . Add Line talkingtee dan follow IGnya dan dapatkan DISCOUNT MENARIK . #customcase #watercolorcustomcase #caseartis #anticrackcase #garskin #garskincustom #bantalcustom #fashion #suppliercustomcase #customcase50ribu #customcasebandung #customcasebdg #customcasejakarta #customcasejkt #firsthandcustomcase #customcasemurah #customcaseartis #casecustom #kesinghape #casinghape #siliconhp #iringmurah #glittercase #iphonecase #samsungcase #silikoniphone #silikonsamsung #silikonasus #dagelan

0 0 Dec 12, 2017

Siapa sih yang tidak kenal dengan mamikos. Ya betul, mamikos menyediakan layanan pencarian kamar kost yang gampang dan cepat serta memiliki data kost yang akurat. Setiap kamar kost yang ada di MAMIKOS benar² kami datangi,verivikasi, dan kami seleksi datanya. Tenang guys tidak usah khawatir sekarang mamikos juga ada di TANGERANG. Tangerang merupakan salah satu daerah yang terletak di dekat provinsi DKI Jakarta. Biasanya daerah ini dipenuhi oleh para karyawan, pekerja, atau pelajar yang tinggal di rumah atau menyewa kost. Di Tangerang terdapat banyak tempat kost-kostan dengan berbagai jenis ragam fasilitas dan biaya. Jadi untuk anda yang ingin menyewa kost di Tangerang, jangan khawatir! Karena banyak sekali tempat kost, kita dapat menemukan tempat kost murah Tangerang, kost pasutri Tangerang, kost pria dan wanita Tangerang, dan berbagai macam kost lainnya. Kost di Tangerang banyak tersebar di berbagai wilayahnya, dan anda dapat memilih sesuai jarak dengan universitas atau perusahaan tempat anda bekerja. Berikut beberapa daerah strategis untuk info kost sekitar Tangerang: 1. Serpong, dekat dengan banyak mall, perusahaan, serta banyak model transportasi dari mulai angkutan umum, bus, sampai dengan kereta. 2. Bintaro, dikenal sebagai kota ‘satelit’ Jakarta, banyak transportasi yang bisa dipakai, serta ada beberapa wisata alam maupun mall. 3. Cimone, banyak penjual barang grosir dan tempat jual makanan serta restoran, cafe, dan lain sebagainya. 4. Tangerang Kota, banyak sekali yang tinggal di daerah sekitar sini untuk bekerja dan berkuliah di Jakarta. karena sangat dekat dengan KRL. Untuk di Tangerang Kota sendiri sudah banyak mall, kampus, dan kost. Tentu untuk memudahkan anda dalam mencari kost yang murah dan fasilitasnya sesuai di Tangerang, anda dapat mendownload aplikasi pencari info kost MamikosApp di playstore. Follow berbagai macam akun sosial media mereka : WhatsApp : 087738724848 Facebook : mamikos Instagram : mamikosapp Line : mamikosapp Twitter : mamikosapp Website : mamikos.com #infokost #carikost #kosan #mahasiswa #mahasiswi #kostmurah #kostcampur #kostpasutri #mamikos #dagelan #lfl #fff #imgur #tumblr

0 0 Dec 12, 2017

Banyak yang bilang semakin hari badan saya semakin atletis. Mereka juga sering bertanya bagaimana cara saya dalam mendapatkan tubuh idaman seperti ini. Oke, hari ini saya ungkap semuanya! Inilah rahasia saya dalam mendapatkan tubuh atletis! Lakukan olahraga mulut dan perut setiap tengah malam menjelang tidur. Jangan lupa gunakan alat bantu supaya kegiatan olahraga mulut dan perut anda tidak membosankan. Contohnya malam ini saya menggunakan alat bantu berupa kue kaastengls pemberian tetangga. Tak perlu beli, enak pula. Jadi tambah semangat nih olahraganya! 💪 Setelah dirasa cukup, segera pulihkan stamina anda dengan berbaring di kasur dan tidurlah. Lakukan setiap hari, maka impian memiliki tubuh atletis seperti saya bakal segera terwujud! Selamat mencoba. 😂 #olahragamalam #dagelan #bercanda #guyon #makan #ngemil #tipsdiet #diet #humor #lucu #lawak

2 1 Dec 12, 2017

"Saya kaget banget waktu ke pusat konservasi orangutan di Tanjung Puting (Kalteng). Di situ, saya lihat ibu orangutan ngajarin anaknya nyebrang dari satu pohon ke pohon lain. Bahasa tubuh ibu orangutan mirip banget sama bahasa tubuh manusia. Manusia sama orangutan memang punya kemiripan DNA sampai 97% Di momen itu saya kebayang, kok ada manusia yang tega misahin ibu orangutan sama anaknya cuma buat dipelihara. Manusia juga tega ngebakar habis hutan tempat orangutan tinggal cuma buat kepentingan diri sendiri. Ada banyak orangutan yang trauma karena dikurung manusia. Padahal, proses rehabilitasi orangutan yang trauma butuh waktu bertahun-tahun. Ngeliat masalah itu, saya mau ngelakuin sesuatu. Saya mau galang dana buat pelestarian orangutan. Saya bakal lari marathon buat ngumpulin dana. Saya percaya pelestarian orangutan mirip sama marathon: Panjang dan penuh perjuangan!" (Tressabel Hutasoit) . --- . Tressabel Hutasoit akan lari marathon sejauh 42km untuk menggalang dana demi kelestarian orangutan Dukung Tressabel dengan klik: kitabisa.com/my42kfororangutans #montapedia ▫ ▫ Mau di repost fotonya silahkan tag ke montapedia, dan hanya foto terbaik yang akan kami publish. ▫ Follow : montapedia ▫ ▫ ▫ #Instagood #papua #pontianak  #pendakiindonesia #exploregunung #gunung  #instapendaki #ambon #mountain #dagelan #indonesia #maluku #mountainesia #instagram #mahasiswa #id_pendaki #nesia_id #indotravellers #pendakicantik #Pemalang #malaysia #brebes #mahasiswa #mountainesia #bandung #jakarta #yogyakarta

7 0 Dec 12, 2017

SEMANGATKU MENGANDUNGMU Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus, Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL " Punya pertanyaan seputar program kehamilan? ---------------------------------------- ️✔ contact person : ️✔ BBM : D9AEAF1E ✔ WhatsApp : 085259159159 Bagaimana pendapatmu guys! 😍 Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛 agar saling mengetahui 👪👰🙏🙌 #baik #islamituindah #senyum #senyuminaja #sedekah #dakwah #motivasi #muslim #cinta #comel #lucu #lucubanget #gemes #dagelan #shahalam #khimar #khimarsyari #gamis #hijab #ootdhijab #ceria #ungu #hijabindonesia #gamisanak #quotesoftheday #kesayangan #buahhati #bayilucu #bayi

14 3 Dec 12, 2017

#Repost from yusuffilasafa with regram.app ... • Pada saat itu ceriaku begitu banyak, sebelum dia menjadi salah satu yang ku suka. tetapi kepergian tidak seperti apa yang telah kuharapkan, mengetuk pintu hatiku tidak akan membuka lagi. Aku sudah bertahan dalam penantian selama bertahun-tahun, aku mencoba untuk melarikan diri dari semua ketakutan. menyembunyikan wajahku jauh dari air mataku, rindu ini sudah begitu banyak untuk menjadi tulus. mencoba untuk menutupi semua rasa sayang ku, tapi semua yang aku rasakan adalah sama. kekosongan ini berjalan melalui pembuluh darahku, menyebabkan aku hidup dalam kehampaan. kehampaan yang membawa kerinduan, kerinduan yang menghantar kan pesan, pesanku padamu, jaga dirimu baik-baik, jaga kesehatanmu, pelihara hati dan fikirmu, tetap berbakti pada kedua orangtua kamu, tetap bersikap santun terhadap orang lain, dan tetaplah kamu menjadi indah apa adanya. • #YusufFilasafa - 2017 (Free to Re-upload) •TIDAK PERLU IZIN• Semoga bermanfaat🙏 Cc; #indopostgram indopostgram #indovidgram #ivgstory #puisi indovidgram #dagelan dagelan #indomusikgram indomusikgram

0 0 Dec 12, 2017

Ojo guyu. #humor #ngakak #ngakakkocak #1cak #dagelan #lawak #guyonan

1 0 Dec 12, 2017

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn "Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati" Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak. Cepatlah hadir dirahim bunda. Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh. Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... “Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.” Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan: 74). #regrann Follow: my.babyprogram my.babyprogram my.babyprogram my.babyprogram my.babyprogram 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️📲 BBM : 5E9ABC35 📲WA; 081331763696 📲LINE; 081331763696

6 2 Dec 12, 2017

Tidak semua wanita diberi kesempatan untuk merasakan hamil. Jika saat ini kamu sedang hamil, maka wajarlah jika perbanyak bersyukur. Jaga buah hati ketika masih tumbuh dan berkembang dalam rahim. Ajaklah janin berkomunikasi dan tunjukkan rasa sayang kamu melalui sentuhan lembut. Pada trimester akhir kehamilan, persiapan menyambut kelahiran bayi jadi masa-masa paling membahagiakan sekaligus mendebarkan tentunya. Rasa cemas pun ikut menyertai di dalamnya. Untuk usaha kelancaran proses persalinan nanti, mempersiapkan kesiapan mental dan juga fisik harus kamu lakukan. Melatih kesiapan mental sangat dibutuhakn untuk kamu yang pertama kalinya hamil, terutama disaat tanda melahirkan sudah terasa. Banyak sekali wanita yang masih merasakan ketakutan ketika hendak menjalani persalinan. Entah takut akan rasa sakit proses persalinan, takut jika bayi lahir cacat, takut kehilangan nyawa, dan ketakutan lainnya. Tips: Singkirkan rasa takut dengan melatih mental kamu. Utarakan kecemasan yang kamu alami pada orang terdekat. Ikuti kelas senam hamil, perhatikan kebutuhan gizi, periksakan kehamilan secara rutin, kelola stress. Cara paling ampuh melatih mental kamu menjelang persalinan adalah dengan membayangkan wajah bayi yang sangat mungil akan hadir pada peluka. Penantian selama 9 bulan serta keinginan kamu untuk segera menyentuh dan melihat wajah sang bayi, merupakan sebuah motivasi yang sangat tepat untuk mengurangi perasaan negatif menjelang proses persalinan. ------------------------------------ Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: Follow: my.pregnant my.pregnant my.pregnant my.pregnant my.pregnant 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person 📱BBMD6C06E11 📱WA: 082247197177 📱LINE: happypregnantmamy19 📱LINE@: idv1602m ️ ️

7 3 Dec 12, 2017

Zyan malik savage 🙈 #MLBB #mobilelegends #mobilelegendindonesia #zyanmalik #serang #anyer #dagelan

1 0 Dec 12, 2017

hidup dioranglain">#Tukangtebeng hidup dioranglain #dagelan #jancukkabeh👈

0 0 Dec 12, 2017

Pemilihan calon kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, Sabtu (9/12/2017), sangat menyita perhatian. Betapa tidak, pada pesta politik kali ini ada cerita unik dan lucu dari pasangan calon kepala desa.Biasanya, calon kepala desa yang bertarung selalu bersaing ketat dan saling mencuri perhatian pemilih. Namun, tidak untuk kedua calon Kades Talang Mulia, Kecamatan Batang Cenaku ini. Keduanya terlihat santai dan saling dukung satu sama lain. Usut punya usut, ternyata kedua calon Kades Talang Mulia itu adalah pasangan suami istri. Sang suami yang bernama Solehan (No. urut 1), dan istrinya bernama Een Setatun (No. urut 2). Dilansir potretnews.com dari GoRiau.com , berdasarkan informasi, keduanya dinyatakan sebagai calon setelah panitia pilkades melakukan penetapan. Hal itu disebabkan karena, tidak ada seorangpun dari warga setempat yang mendaftarakan diri sebagai calon kades untuk bersaing dengan Solehan, selaku calon incumbent. Untuk menarik simpati warga dan agar pilkades tetap bisa dilanjutkan, maka panitia menetapkan Een Setatun sebagai calon pada Pilkades Desa Talang Mulia itu, dan harus bersaing dengan suaminya sendiri. ”Selama menjabat sebagai kades, Pak Solehan sangat disukai warga. Sebagai pemimpin, dia sangat mengayomi. Terkait anggaran desa, dia selalu transparan,” ujar Wandi, warga setempat. Dengan alasan itulah, masyarakat kembali meminta Pak Solehan meneruskan jabatannya sebagai kades. Sehingga, tidak seorang warga yang bersedia mencalonkan diri Tidak selesai sampai disitu, tepat dihari pemungutan suara, warga dan panitia juga membuat hal unik untuk kedua calon kades mereka itu. Solehan dan Een Setatun, didandani layaknya pasangan pengantin baru, dan mereka juga didudukkan bersanding di kursi layaknya pengantin yang sedang menunggu para tamu. . . Jangan lupa aktifkan notif dari fokus_fakta fokus_fakta , biar kamu ga ketinggalan info ngehitz dari kita 🙋 . . Butuh hiburan? Follow juga fokuslucu Situs humor anti stres,pasti bikin ketawa deh #berita #unik #fakta #info #faktaunik #fokuslucu #fokus_fakta #seram #ngakak #dagelan #lucu #islam #surabaya #bandung #jakarta #semarang #riau #bali

10 1 Dec 12, 2017

The power of "ibu-ibu bawa motor"

7 3 Dec 12, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.