Photos and videos from all countries

Photos and videos for #citacita

Suka banget sama yang berbau polisi #citacita # #Bismillah # #Capai ya nak #

yuni_okta_via

Yang di surabaya bisa merapat ketemu artis :) #melukisharapan #dream #dreams #mydreams #impiana #impian #citacita

firaprasa

Punya cita citayang di cita citakansemoga ter citakan #citacita #masa #depan #hujannih #instacoll #sika #instakeren #apaaja.

sika_ristiya

Akan ku capai semua kenginginanku dan cita-citaku untuk masa depan.... #OJT #pkl #skanida #refreshing #santai #masadepanku #citacita #harapan #capai

rofiq_25

Dengan belajar akan melahirkan perubahan, dengan perubahan mendekatkanmu menuju mimpi yang di dambakan.!!! #JustDoIt #masadepan #impian #citacita #football #like & #followmee

rois.unity19

Setidaknya harus menyelesaikan kuliah tahun depan dan wisuda tahun depan mendapatkan gelar Sastra 1 (S1).... #semangat #focus #misi #wisuda #wisuda #citacita #fekon #fekonuir #mahasiswa #mahasiswauir #uirpunya #pekanbaru #riau

rofianugrah

Akan ada suatu masa ketika sahabatmu pergi satu persatu entah mengejar citacita atau cerita cinta, Siap tidak siap mau tidak mau semua itu pasti akan terjadi #smkbifor33 #smkbinainformatikabogor

rian_merdiansyah

Mobilnya sudah ada yang punya...Siapa??.Liat aja nomor polisinya.......Mimpi boleh,,malah harus...Selamat malam, teman. Met rehat. Semoga mimpi indah. Jangan lupa sebelum tidur berdoa dulu.... #mgsport #mgmusic #impian #mimpi #citacita #harapan #mobil

mg_lembuswana_samarinda

Terbanglah terbang setinggi tingginya, capai citacita mu, tutup telinga dan buka matamu. Jangan pernah kau dengar apa yang mereka katakan tentang mu, tapi lihatlah disekelilingmu, tak semua orang meragukan kemampuan mu. Percayalah masih ada tuhan yang menolongmu disaat kamu terjatuh. #pencitraan #barudakantimoveon #condomcrew

ikbalrizkias_

Kangen Masa Ini.. Penuh perjuangan untuk menempuh gelar SE dan Sekarang smw telah diraih.. Waktunya menata hidup menentukan masa depan dg memilih yg terbaik.. Semoga bisa menuntut ilmu kembali dan diberi kemudahan untuk menuju Magister.. Pasti Bisa.. Aamiin #kangenngampus #masakul #Belajar #Magistersains #Impianakandatang #Citacita #Mypic #Nuchie #

hikmah_nurul97

Assalamualaikum. Pepagi ni sis belanja review eggless chocolate cake. Brother ni kawan sis. Dia yang memula nak sis reserve cake untuk dia.Alhamdulillah,dia suka cake ni. #egglesschocolatecake #sisjualsismakan #siskukus #kekcoklattanpatelur #kekpenang #kualalumpur #kekcoklatmoist #gadisbakery #sipenjualkekmuda #citacita #homemadecake #cakemalaysia #kekcoklat #foodiger #foodporn #cakebyAllia #cakereview #egglesschocolatecakereview

ashallia

25 usiamu, pas banget jadi Bapak anak 1 panjang umur ya Pah sehat selalu, dilancarkan rezekinya dan semakin menjadi bojo sekaligus Bp yg baik. Mudah2an bisa jadi Bp lagi di usia 30 abis kakak lahir steril dulu 4 th ya Pa aamiin #ultahsuami #keluargahalu #kelewathalu #hanyaangan #citacita #keluargaberencana #keluargabahagia #25yo

bayundwgnt

Hari ini nyoba dibikin tumis aja, besok bikin sayur bening, LaLu bobor terus capjay, habis itu dilodehnext mau coba dimasak gule ky kata bu hajahHaha kakean angen angen pdhl juga cuman dua biji. HoooGakpapa wis, yg penting punya citacita memasaksemoga segera panen Lagi.. Selamat makaaaan #cooking #happymommy #okra #bendhi #sayursehat #sayurhidroponik #banyakmanfaat #bergizi #sehat #hasilkebunsendiri #kedirilagi

roro_mie

Geus beunghar mah bebas rek naon ge. Urang mah rek nyawer di hareup imah mantan bari nyewa dangdut. Sugan weh ngajak balikan. Rek di tolak da ku urang. Meh apal peurih na jadi urang. #quotesunda69 #quotes #bandung #sunda #capruk #beunghar #citacita #dangdut #hayalan #sugan #mantan

quotesunda69

Ehemm... sengaja sis nak bagi air liur anda-anda semua meleleh. Panas-panas dapat chocolate cake yang sejuk. Ko agak-agak mcm mana? Boleh start order for this week COD.Whatsapp sis okay!WA: 017-564 5080RM 18 sahaja! #egglesschocolatecake #sisjualsismakan #siskukus #kekcoklattanpatelur #kekpenang #kualalumpur #kekcoklatmoist #gadisbakery #sipenjualkekmuda #citacita #homemadecake #cakemalaysia #kekcoklat #foodiger #foodporn #cakebyAllia #cakereview #egglesschocolatecakereview

ashallia

I wanna be a teacher!Menulis impian di pohon cita-citaSemoga tercapai cita-citanya ya, dek Tadi abis ngajar murid-murid kelas 3, 4, 5 @ SDN 8 Filial Tianyar Timur, Karangasem, Bali.Semangat banget anak-anaknya #KIBali4 #KIBali #relawan #volunteer #anakSD #muridSD #tianyar #karangasem #Bali #citacita #impian #dream #student #kelasinspirasi #life #photooftheday #pictureoftheday #mengajar #teacher #teaching #lifestyle #clozetteid #clozetteambassador

leonisecret

Pojok : PuisiOleh : Enchis "Persajakan"Dg pena kita menyajakMenyajak sebuah kataDg pena kita mengungkapMengungkapkan sebuah rasaDg rasa kita ngengunggahMengunggah sebuah kataDg kata kita menggodaMenggoda takdir duniaIkhtiar serta berdoaUntuk meraih cita-citaCita-cita penulis duniaTeruslah berkaryaTeruslah mencobaDemi meraih kesuksesanTak usah dengarkanCacian,,,,hinaan,,,,dan remehanMelangkahlah terus kedepanDg penuh keyakinanKeyakinan bahwa kita mampu menempuhnyaMenempuh jalan ke mahligai kebahagiaanDg kobaran senyumanYg terbingkai persajakan #fpm #stai #denpasar #bali #puisi #persajakan #ayoberkarya #maret #13032017

fpmjurnalis

•Hi hello from Wanaka! Marvelous capture, its real ? Oh My..... .Beberapa waktu terakhir ini, saya suka banget baca-baca artikel tentang kehidupan WNI di luar negeri. Hidup di luar negeri ya bukan holiday. Tinggal dalam kurun waktu yang lama karena udah jadi permanent resident. Seru, sepertinya, jadi pengen. Ada niat sih pengen cuss kemana gitu....NZ kek, Iceland kek...sayangnya T gak mau, hahahaha! Katanya liburan aja kesananya. Kubur dalam-dalam deh citacita jadi #mamarantau π_π Byebye, NZ -GB - SE - JP, dkk ..Anyway, selamat malam minggu semua, Happy weekend ..Pic from rachstewartnz // #rsnzphotography ..... #bucketlist #newzealandguide #welivetoexplore #weekendvibes #nz #southislandnz #goldenways #motivation #motivationalquotes #newzealand #nztravel #nz #nzescape #comingsoon #travelquote #travelphotography #traveladdict #travelgram #traveler #kiwiphotos #mondayvibes #nztravelguide #moneyday #iloveweekend #weekendstartnow #mountain #snowice #snäpme

mielhoneydew

Atas Nama :2."Umar" Teknik Elektronika Filosofi logo:1. diambil dari perpaduan warna logo kabinet inklusif yang menggambarkan beragam jurusan.2. Ada layout diantara porsba dan angka 8 yang menggambarkan tunas yang baru tumbuh, nah ini menggambarkan bahwa nantinya dari agenda porsba akan melahirkan bibit-bibit unggul dibidang olahraga untuk dapat membanggakan dan membawa poltekba yang lebih baik lagi.3. Anggka 8 yang didasarkan seperti bulan sabit yang memiliki besaran dan warna berbeda menggambarkan mahasiswa poltekba yang memiliki beragam perbedaan sukunya, daerah dan agama yang nantinya ini akan memperkokoh hubungan kekeluargaan dari mahasiswa poltekba.4. Apabila dibalik, melihatnya dari sisi atas maka layout air mancur dan angka 8 menyerupai orang yang menaiki mobil(secara abstrak seperti itu), disisi lainnya angka 8 ini menjadi seperti huruf B. Nah ini menggambarkan bahwa dari agenda ini akan mengantarkan kepada sebuah kemajuan dan citacita poltekba untuk menaikkan akreditasi menjadi B. #Porsba8 #poltekba #lombalogo

bemkmpoltekba

BILL GATES VS USTAD YUSUF MANSURCerita nya tadi Malam, saya membacastatus kawan, mengenai Biografi salah satuOrang Terkaya Didunia.yaitu: Bill GatesBill Gates menghasilkan US$250 setiapdetiknya, itu sekitar US$20 juta sehari danUSS7,8 milyar setahunWow...!!!Klo di ubah ke rupiah pendapatan perDETIK NYAUS$ 250 x 13.000 3.250.000dan Klo di hitung Pertahuan pendapatnyaUS$7.8 Milyar di konveris ke rupiah.kalkulator manapun mungkin udah gak bisa nampung angkanyaCoba Anda bayangkan penghasilan Billgates bukan dihasilkan dari menjualKomputernya Tapi menjual Software atauperangkat lunak yang tidak terlihat namunbisa dirasakan manfaatnyaKIRA-KIRA BILL, GATES MAU GAK YAMENYEDEKAHKAN SELURUHKEUNTUNGANNYA ?Adakah Owner Yang Seperti ltu?Jawabannya ADA..Ya. Dialah Sosok VisionerUSTAD YUSUF MANSURDengan Kecerdasan Yang Allah TelahBerikan Kepada nyaBeliau Membangun Sebuah PerusahaanPayment. Sebuah Peruusahan Dengan Citacita Terbesarnya MEMBELI ULANGINDONESIABeliau Lah Owner Paytren. Yangmenyedekahkan Seluruh KeuntunganPerusahaan Paytren dan disalurkan kePesantren Tahfidz, PembangunanJembatan, Ambulance dan kegiatan SosialLainnyaPAYTREN adalah Aplikasi Perangkat Lunak(Software) yang dapat di Instal DHandphone Anda.Dengan ikut andil menjadi MITRAPAYTREN, anda rasakan bersedekah bukanlah hal yang sulitkarena setiap transaksi yang anda lakukanbernilai sedekahKarena dengan anda mengajak orangmenjadi MITRRA PAYTREN anda sedangberjuang mengajak orang untukbersedekah pulamemberikan manfaat kepada merekabahwa sesuatu yang sering merekgenggam bisa bernilai manfaat yang lebihdari sekedar menerima telepon dan sms.info dan dftr paytrenTlp/Wa:085863826833 #paytren #treni #paytrenbandung #banten #paytrenes #bisnis #teknologi #peluangbesar #semuagolongan #mudah #peraktis #sedekah #ibadah #jalanrizqi #jalanbisnis #cimahi #bandung #serang #pandeglang #tangerang

bantanypaytren_official
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.