bukanpolitik Videos, photos, people - IRFS.AZ
Photos and videos from all countries

Photos and videos for #bukanpolitik

Cheers to the good life. #bukanpolitik #happywedding

pitaaparamitha

Salam 2 jari dari raffi #bukanpolitik

d.wahono4488

Better than you look.Artina : naciniki mata tawwa.Cocokkan sajaaaa #bukanpolitik

muhikhwankarim_

Yes naik kelas juga wkwkYouth maranatha #okeoceaniessandi #bukanpolitik #iseng #ahokdjarot

rahelawanda

Bukan karena jarinya, tapi ada cerita dibalik tiga manusia ini..... #123 #Konspirasi #MasihNormal #BukanPolitik #Calonyangbaik

naufalario

Winning eleven - Trimegah AODP Batch I 2017Salam trimegah!! #bukanpolitik #bukantigajari #salamtrimegah

fidel_aireene

Kok isoooo lebih bayakan perusahaan rokok yg kasih negara dibadingkan dg PT FREEPORT??? #tandatanya #kokiso? #tvone #kaget #bukanpolitik #cumanpenasaranadaapadisini

kikokpikok

This little comedian turns 2 today! Happy Birthday nephew Bryant, stay cute! Aunty loves youu #peace #2 #bukanpolitik

jenlesmana

I can see Clearly Now, the rain is Gone. Sekali kali boleh la dengerin musik lama, biar ga lupa sama sejarah. #bukanPolitik #JohnnyNash #music #instamood #sky #baby #bike #quotes

frza_

Mungkin ini crita... Tpi yaaa nama.ny crita past ada ending akhir.nya.. #rest #surabaya #kotapahlawan #parkir #masjidalakbarsurabaya #bukanpiknik #bukanpolitik #010 #abcdenpasar #squadabcdenpasar

candragg

Ya Allah Tuhan YME, saya bertanya apakah ini pertanda alam??? Anakku mengacungkan jari tiga dan satu. Mohon bersabar ini ujian. #tangituru #bukanPolitik #lombok

narkosun

Kenapa harus si dua? Karna kalo si tiga biasanya jadi setan atau jadi nyamuk, apalagi si empat bisa jadi boyband #latepost #stockfile #pantaibanyutibo #explorepacitan #senja #holidaykemarin #bukanpolitik

rizkipradanaputraa

Rezeki. Ada orang bagi.Katanya, pergi la orang2 besar turun.Dekat dah ni. Jom kawan2 ambil peluang pergi. Hehe :: HARAP 3.0 :: #cakna #isusemasa #majlisilmu #bukanpolitik #istiqamah #harap3.0 #kampungraja #besut #teruskuat #ayuhanakmuda #islamtertinggi

ben_shah03

Beunget teu boga duit,tapi duit gak bisa beli attitude. Jadi berbangga lah kalian yang gak punya duit , dari pada gak punya attitude. #bukanpolitik #haha

hardimankurnia1

Polisi cilik nilang saya.Karna ngambil foto tanpa izin. Note :No.2 rumah sungguh tidak disengaja. Kalo ada rumah No.3 yang kosong pasti saya milih depan rumah itu #bandunghits #wisatalembang #piknikasik #polisicilik #babyboy #cikole #grafikacikole #bukanpolitik #politikberisik

melarahmanindita

Kemarin yang ngomong arab yang budayanya terbelakang sama nada kebencian ke arab, mana ya? Katanya sih kalau mau jadi islam jangan jadi arab. Lah islam kan asalnya dari arab sob #bukanpolitik

iqbalyusuf15

Ini cuma sound ya, jadi denger aja. Indonesia waspada syiah. Hati-hati karena adu domba...Mau denger fullnya buka aja youtube judulnya "tanggapan ustad khalid tentang dibentrokan dengan habib"..Credit: ustadzkhalid. #syiah #islam #muslim #adudomba #bukanpolitik #cyberarmy #agama #islamphobia #phobia #khalidbasalamah

rizqoyansyah

Please deh, tidak ada muatan politik apapun, ga ada hubungan sama politik, tanda tiga jari disini adalah membentuk huruf K karena anak2 ini mewakili sub seksi kemasyarakatan SMAN 8 JakartaJadi kalau ga tau jangan sotoy. Tanya dulu, konfirmasi dulu baru komen. Orang sotoy tuh kalau komen bikin senyum2 bahkan ketawa geli. Kasihan banget siyyyyy. #ngakak #ketawangakakguling2 #adaorangsotoy #nopolitics #kalaugatautanyadong #subseksikemas #subseksikemasyarakatan #bukanpolitik #netral #sotoy #indonesia #jakarta #banjir #sman8jakarta #smandel #cintadamai #lol #ketawa

desi_purnama_kurniawati

Please deh, tidak ada muatan politik apapun, ga ada hubungan sama politik, tanda tiga jari disini adalah membentuk huruf K karena anak2 ini mewakili sub seksi kemasyarakatan SMAN 8 JakartaJadi kalau ga tau jangan sotoy. Tanya dulu, konfirmasi dulu baru komen. Orang sotoy tuh kalau komen bikin senyum2 bahkan ketawa geli. Kasihan banget siyyyyy. #ngakak #ketawangakakguling2 #adaorangsotoy #nopolitics #kalaugatautanyadong #subseksikemas #subseksikemasyarakatan #bukanpolitik #netral #sotoy #indonesia #jakarta #banjir #sman8jakarta #smandel #cintadamai #lol #ketawa

desi_purnama_kurniawati
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.