Photos and videos from all countries

Photos and videos for #bookstagramindonesia

Hey guys! Sorry been MIA for a while. Was sorting out my feeling today after the news and everything. I know it’s not like we’re going to lose contact or anything, it just I felt so sad already and lonely out no where ( Putting that aside, I would probably get use to it soon (amen). 🍂 🍂 Anyway, happy BLACK FRIDAY guys! Did you guys get anything today? I was supposed to go to town to find some shoes, but ended up buying nothing and spending money to eat (read: McDonald’s). Anyway, I still got a good deal for FUNKOS with my friends (aka unicatryoshka and octa.marsha, whom I’m so happily dragged to this hell. Lol). Can’t wait for the FUNKOS to arrive soon 😍. I also got an email from harper360ya today which really made my day 😭 It didn’t start out good but the email really brightened my day. Thanks a lot 💙 also special shoutout to reviews_from_a_bookworm Charnell who made this happen :’))). 🍂 🍂 Anyway, did you guys get anything from Black Friday sale? Do share! Especially if there’s any good deal there 😍 🍂 🍂 PS: This cute doodle of me was made by rita_nurday ; isn’t she wonderful??

127 5 Nov 24, 2017

#IGReview Judul : I Belive In A Thing Called Love Penulis : Maurene Goo Alih Bahasa : Angelic Zaizai Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Tebal : 352 hlm ISBN : 978-602-03-6669-2 . . Berisi pesan-pesan kuat tentang keterbukaan dan penerimaan - Kirkus Reviews . . Penerimaan. Selesai baca buku ini, pesan itu yang membekas di ingatan. Mungkin bagi orang-orang yang terbiasa melakukan suatu hal dengan rencana, ketika hal tersebut terjadi sesuai rencana sudah pasti menjadi kepuasan tersendiri. Tetapi, bagaimana kalau sesuatu yang sudah direncanakan sedemikian rupa tidak berjalan dengan baik, bahkan gagal? adanya hanya kecewa, penyesalan atau bahkan menyalahkan diri sendiri. Seperti halnya Desi Lee, ketika rencana yang dia buat tidak berjalan, yang harus dilakukan adalah menerima. Termasuk menerima kegagalan menggapai impiannya. "Terkadang orang harus menerima hal buruk yang diberikan kehidupan." (hal. 314) . . Diceritakan dengan sudut pandang orang pertama, kisah Desi Lee yang berusaha menghilangkan mamagal dan mendapatkan seorang pacar dengan tahap-tahap cinta sejati K-Dramanya bener-bener bikin ketawa dan nggak habis pikir 😂😂😅 . . Terjemahannya mudah dipahami, bahasa yang digunakan cenderung santai, ceritanya juga mengalir. Saya suka setiap kali Ayah Desi menegur Desi dengan kata "Yaa!", teguran khas Korea seperti dalam K-Drama 😁 . . Di sisi lain, saya bersimpati dengan kehidupan Luca. Kesalahpahaman yang terjadi antara Luca & Ayahnya karena tidak ada sikap saling terbuka di antara mereka 😔 . . Novel ini termasuk bacaan ringan, bahkan menurut saya bisa dibaca dalam sekali duduk dan saya merekomendasikan novel ini buat teman-teman yang butuh bacaan ringan, menghibur & tetap mempunyai pesan yang bisa diambil 😊 . . "Hal-hal tak terduga terjadi. Tapi cara kita bereaksi menghadapinya, cara kita belajar dan berkembang dari semua itulah yang membentuk kita menjadi siapa kita sekarang." (hal. 341)

30 16 Nov 24, 2017

... Good night, everyone!!! 😄 Have you ever been confused when you see an awesome discount for the item you want? 😂 🍁 Day 24: #GrimDragon - free day!! #MiddleEarthNovember - title page #lilbookishthanks - family 🍁 🍁 🍁 ⚊ [🇮🇩] Hellooo!!! Ada yang sudah klik2 hari ini? 😆 Baca bareng wireawi dilanjutkan langsung ke buku kedua karya Jenny Han ini. Sudah sampai mana bacanya, Rezza? 😅 *Kak anywdk.books nunggu bukunya datang 😉 . Aku mau bagi sedikit tentang buku ini. Buat yang penasaran dan belum baca aja. 😎 . [BLURB] Lara Jean tidak mengira akan benar-benar jatuh cinta pada Peter. Dia dan Peter tadinya hanya berpura-pura. Tapi tiba-tiba saja mereka tidak lagi pura-pura. Sekarang, Lara Jean tambah bingung dengan perasaannya dan juga dengan situasi yang dia hadapi. Saat seorang pemuda dari masa lalunya tiba-tiba kembali ke dalam kehidupannya, percikan yang pernah dia rasakan pun kembali. Bisakah seorang gadis jatuh cinta pada dua pemuda sekaligus? Buku ini adalah sekuel dari To All The Boy I've Loved Before, tempat kita bisa merasakan cinta pertama lewat Lara Jean. Cinta tidak pernah mudah, tapi mungkin itulah yang membuatnya luar biasa. . 📖 : 192/356 👈 setengah perjalanan lagi . . . . . . . . #GankRatjunBacaGakBacaAsalBareng

106 15 Nov 24, 2017

“...after prolonged research on myself, I brought out the fundamental duplicity of the human being. Then I realized, as a result of delving in my memory, that modesty helped me to shine, humility to conquer, and virtue to oppress. I used to wage war by peaceful means and eventually used to achieve, through disinterested means, everything I desired.” 🌹 "This is so true that we rarely confide in those who are better than we. Rather, we are more inclined to flee their society. Most often, on the other hand, we confess to those who are like us and who share our weaknesses. Hence we don’t want to improve ourselves or be bettered, for we should first have to be judged in default. We merely wish to be pitied and encouraged in the course we have chosen. In short, we should like, at the same time, to cease being guilty and yet not to make the effort of cleansing ourselves. Not enough cynicism and not enough virtue.” ― Albert Camus, The Fall 🌹 Ugh...😰a very intimidating piece of work that mercilessly forces the readers to gaze upon themselves and confront their own guilts and hypocrisies. In this work, Camus shows his deep understanding of modern man's double-faced nature. 4🌟! 🌹 "I know mine in any case: a double face, a charming Janus, and above it the motto of the house: "Don’t rely on it." On my cards: "Jean-Baptiste Clamence, play actor" 🌷 #thefall #lachute #albertcamus #nightreading #frenchliterature #literature #bibliophile #bookstagram #bookgram #booklovers #ilovereading #igreads #igbook #instaread #instabook #indoreader #bookaholics #letsread #ilovebook #bookstagramindonesia #noveladdict #currentlyreading #ayobaca #bookphotography #booknerd #weekendreading #lovereading #bookofinstagram

17 0 Nov 24, 2017

Siapa yang ngefavoritin Scarlet dan Wolf??? Mereka fav coupleku di seri ini ❤, kalo fav kalian siapa?? ... ... Semoga Scarlet bisa berdampingan sama Wolf ya. ga LDR an lagi 😂😂 . Btw, aroma Wolf ini enak lho maskulin banget 💖. . . #bookstagramindonesia #bookaholic #bookalover #bookaddict #bibliophile #bookish #bookworm #instabook #bookstagram #book #igbook #bookphotography #booknerd #ilovebook #bookishfeatures #biblioholic #bookstagramfeatures #indoreader #booknerdigans #bookandcandle

52 8 Nov 24, 2017

Saya seorang pemburu buku. Dan selama ini saya sudah mengincar 7 target dalam perburuan saya. Sudah lama saya menargetkan mereka. Maka dari itu, saya akan menunjukkan beberapa target yang sempat terlihat di lensa saya, agar #BukuBuruanku ini segera tertangkap. . {TARGET 1} The Wrath and The Dawn. Saya sudah menargetkan buku ini sejak lama karena, beberapa isu mengenai Khalid, yang ternyata pria tampan yang sangat berbahaya bagi kesehatan para wanita. Buku ini sudah lama buron, saya sudah lama mencarinya, di benua gramedia maupun benua lainnya, buku ini terlalu pandai bersembunyi. . {TARGET 2} The Rose and The Dagger. Seperti kakaknya, The Wrath, sang adik juga buron. Saya sudah lama menargetkan mereka berdua, namun, mereka luar biasa lincah, sehingga sulit sekali tertangkapnya. Jika saya hanya menangkap kakaknya, maka itu akan sangat tidak adil, maka, saya juga harus menangkap adiknya. . {TARGET 3} Red Rising. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika Merah sampai bangkit. Maka itu, saya memburu buku ini, agar saya tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, apakah akan membahayakan atau tidaknya Kebangkitan si Merah ini. Saya harus mencari tahunya, segera, sebelum semuanya terlambat. . {TARGET 4} Sophisimata. DPR, salah satu lembaga yang saya sedang awasi dengan ketat. Dan, buku ini berisi kisah-kisah yang mengenai pekerja di Lembaga Legislatif tersebut. Saya sudah pasti menargetkan buku ini sejak lama. . {TARGET 5} All The Bright Places. Theodore Finch sedang berusaha bunuh diri, maka dari itu, saya menargetkan buku ini! Segera temukan, agar saya bisa mencegahnya untuk melakukan hal mengerikan itu! . {TARGET 6} The Fill in Boyfriend. Sahabat saya Gia, harus menghadiri prom sekolahnya, dan dengan terpaksa mencari pacar bohongan. Saya harus mencari tahu siapa yang jadi pacar bohongannya! Saya tidak tahu apakah dia berbahaya atau tidak! Saya harus melindungi Gia! Maka dari itu, saya memburu buku ini. . {LAST TARGET} You Are My Moon. Saya sudah sangat lama sekali menargetkan buku ini! Bahkan buku ini sudah masuk ke dalam DPB (Daftar Pencarian Buku). Saya harus tahu apa rahasia tersembunyi disini! . Semoga target buruan saya segera tertangkap! #gramediadotcom #Change

50 19 Nov 24, 2017

"...jangan melakukan "perlawanan-perlawanan" terhadap gerak hidup. Belajarlah dari alam raya yang terus berpijak pada ketentuan Allah." I call it a sweet surrender ❤ #fridaynightreading . . . . . . . . . . . . #bookbeforesleep #whatiread #myreads2017 #30 #kutubukuindonesia #areader #bookworm #booknerd #bookstagramindonesia #igreads #hijrah #peggymelatisukma #yarabbanaakuinginpulang #bukureligi #islam #bukuindonesia

7 0 Nov 24, 2017

can you guess from what book is this map from?? slide to find out👀 . . im gonna do another homework from nuifebrianti 😂 it's #chineseportraits tag (thanks for tagging me💞) . . ✨if i were one of four elements, i would be : fire🔥 ✨if i were a fictional character, i would be : kaonashi😂 ✨if i were a season, i would be : fall🍂 ✨if i were a number, i would be : 8️⃣ ✨if i were an animal, i would be : hamster🐹 . . as usual i tagged some of you randomly here so feel free to do it or not😆💞 . . . . . . . [ #book #books #bookstagram #bookstagrammer #bookishfeature #bookstagramfeature #bookishfeatures #bookish #bibliophile #bookish_indonesia #bookstagramindonesia #japanesebook #culturetripbooks #thebookstagram #bookfeaturepage #bookstagramflatlay #bookworm #bookporn #booknerd #bookish #booklover #vsco #vscocam #vscodaily #vscogram #vscofilter #battleroyale #koushuntakami]

42 6 Nov 24, 2017

Day 4 #BookTour #SakuradiLangitOsaka arizukazura_kimhasun grasindo_id . Naya dan Tetsuya semakin sering bertemu. Pertemuan pertama yang menjengkelkan dan membuat mereka salah paham ternyata melahirkan pertemuan selanjutnya. Tidak hanya sekali, mereka bahkan bertemu berkali-kali. Seakan-akan dunia ini sempit sekali. . Tetsuya pun menyadari kalau setelah patah hati terhebatnya, dia akhirnya kembali merasakan perasaan tertarik untuk seorang wanita. Apakah ini sekedar kebetulan atau memang takdir. . Berita baiknya adalah mereka adalah rekan kerja. Naya menjadi anggota baru yang akan menjadi tim yang dipimpin oleh Tetsuya. . Bagaimana 2 orang yang pernah patah hati menyembuhkan luka hatinya. Apakah mereka mampu saling menyembuhkan? Bagaimana jika masa lalunya hadir kembali? Akankah mereka berbalik kembali menerima masa lalunya atau membuka hati untuk cinta yang baru? . Kamu penasaran? Yuk jemput novel ini di toko buku terdekat di kotamu atau kamu bisa membelinya di online shop kesayanganmu. . Jangan lupa masih ditunggu partisipasimu mengikuti Giveaway berhadiah novel ini ya. #bacabuku #reviewkiky #obrolinbuku #fiksigrasindo #grasindo #jfiction #arizukazura #bookstagramindonesia #booklover #bookworm #bookphotography

73 0 Nov 24, 2017

#Day24 of #foodiemangachallenge : a chibi⠀ .⠀ .⠀ Finally, I'm catching up! XD⠀ It is not a chibi, just a "pet" alien with that chubby and cute structure like a chibi. It's super cute and of course I can't resist to post it.⠀

8 1 Nov 24, 2017

My #topten2017 this year, so far... has been: 1. The Hate U Give 2. A Conjuring of Light 3. Eliza and Her Monsters 4. Our Dark Duet 5. A List of Cages 6. Letter to The Lost 7. Flame in The Mist 8. Geekerella 9. What To Say Next 10. I Believe in a Thing Called Love . . . #bookchallennge #booktags #bookrecommendations #funread #mustread #bookreview #bookstagramindonesia #bookstagram #bookish #booknerd #book #mustread #bookgram #igreads #igbooks #bookaddict #booklove #bookworm #readmorebooks #readbookeverywhere

23 0 Nov 24, 2017

Hi! Finally I can take a pic in the middle of my tests. 😂 Hahahahaha. 😂 . I see some stories that tells about a quote-I don't remember exactly-but it said that we should read books that we like, not based on the hype (am I right? 😂 cmiiw). And sometimes I follow the hype-includes this book. For some bookstagrammers, this book is overrated, but that's an okay for me. Oh wait. It's WONDERFUL! . Q: most overrated book? ---- #nadineslibrary day 24-black books (I only have one .-.) ---- #bookstagram #bookstagramindonesia #bookstagrammer #bookish #bookish_indonesia #booklover #bookworm #bookphoto #bookphotography #bibliophile #ireadya #youngadult #caraval #igreads

52 2 Nov 24, 2017

Halo Mizaners kali ini admin akan memberikan informasi beberapa toko buku rekanan Mizan yang membuka pre order #Origin karya authordanbrown edisi printed signature . Kalian bisa melakukan pre order di toko-toko tersebut dengan harga Rp.189.000 ya 😁 . . . #PenerbitMizan #Danbrown #OriginIndonesia #RobertLangdon #Origin #Inferno #TheLostSymbol #TheDaVinciCode #AngelsAndDemons #DeceptionPoint #DigitalFortress #TomHanks #book #preorder #bookstagram #indoreader #bookstagramindonesia #bookcommunity

47 0 Nov 24, 2017

Thanks for the Feedback: The Science and Art of Receiving Feedback Well . . . IDR 105K . . . The bestselling authors of the classic Difficult Conversations teach us how to turn evaluations, advice, criticisms, and coaching into productive listening and learning We swim in an ocean of feedback. Bosses, colleagues, customers—but also family, friends, and in-laws—they all have “suggestions” for our performance, parenting, or appearance. We know that feedback is essential for healthy relationships and professional development—but we dread it and often dismiss it. That’s because receiving feedback sits at the junction of two conflicting human desires. We do want to learn and grow. And we also want to be accepted just as we are right now. Thanks for the Feedback is the first book to address this tension head on. It explains why getting feedback is so crucial yet so challenging, and offers a powerful framework to help us take on life’s blizzard of off-hand comments, annual evaluations, and unsolicited advice with curiosity and grace. The business world spends billions of dollars and millions of hours each year teaching people how to give feedback more effectively. Stone and Heen argue that we’ve got it backwards and show us why the smart money is on educating receivers— in the workplace and in personal relationships as well. Coauthors of the international bestseller Difficult Conversations, Stone and Heen have spent the last ten years working with businesses, nonprofits, governments, and families to determine what helps us learn and what gets in our way. With humor and clarity, they blend the latest insights from neuroscience and psychology with practical, hard-headed advice. The book is destined to become a classic in the world of leadership, organizational behavior, and education. . . . #nonfiction #business #selfhelp #psychology #goodbook #bookaddict #bibliophile #bookstagramindonesia #reading #bazarbuku #gerakanmembacabuku #bukuimport #jualbuku #bukubahasainggris #bukubagus #penggemarbuku #bookeveryday #bookoftoday #membacabuku #bukubaru #jualbuku #university #library #school #membaca #koleksibuku #kolektorbuku #timesbestseller #collection

10 0 Nov 24, 2017

I cup her face. "Do you trust me?" "Yes. Completely." "Then, babe, we can be confused, upset, whatever. But what we can't be is, apart."

12 3 Nov 24, 2017

This book seems interesting yet controversial. But with all those news about world war and nukes that I work on every day, I think I'd rather read light funny stupid things for now. But this one is good tho, I heard. . . . #bookstagram #bookish #instabook #bookaholic #indobookstagram #bookstagramindonesia #bookworm #bookaddict #book #booklover #booknerd #bibliophile #handsinframe #aworldwithoutislam

45 3 Nov 24, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.