Photos and videos from all countries

Photos and videos for #bintang

Strict shoulder sesh. Fuelled by Bintang. Workout 90 for the year. #bali #bintang #fkfitness #gainpost #selfietime

aaron_verde

Kalianlah bintang-bintang hidup kuEdisi kunjungan akhir pekan #kopi #kopiaceh #jambokupi #kopitarek #tehtarek

marwajih

RadioLovers Kids~Max: Kak Bintang mau Jeruk?Bintang: Mmmmm ...? . #RLKids #Babymodel #Kidsmodel #Picnic #BintangMatahati #helloomax

pimahindarto

Malem ini terulang kembali ratusan bintang yang berhasil kufoto tak ada artinya karna hanya kamu satu-satunya bintang dihatiku. #ea #janganbaper Manual mode settingan sama dengan sebelumnya, edit snapseed. #star #milkyway #phone #photography #phonephotography #bintang #cumakamerahp #kamerahpgw #instasunda #indonesia : #xiaomi #mi #note #xiaomiminote

nuragungbintoro

Happy hour!Bintang time!!batukaras beach.2014.FEB. #batukaras #westjava #sunset #happyhour #bintang #purplesky

coba745

Matahari.Dulu bintang kecil, bintang tak penting. Padahal, matahari lebih terang daripada sekitar 85% bintang milik galaksi yang didominasi katai merah.Matahari.Sebagai bintang paling dekat yang berkawan dengan bumi, ialah benda tercerah di langit.Bagaimana cara menghentikan yang dicecer benda langit paling kilau?Kamu bermimpi jika berpikir bisa membunuh matahari tanpa lebih dulu kuatir akan silau sinar. #tamarageraldine #note #art #artist

diksitee

Ajakin jelajah langit yokkkk!!! pengen megang bintang duduk di bulan w.pitaloka ......... #wnd7 #komiksimeyon #nature #jelajahlangit #bintang #bulan

pitaloka.w

Kowe menang duit, tapi kowe kalah bejo karo aku .....merah putih bintang bintang #kytindonesia #kyteurope #kythelmet #kyt #erace #helmetlovers #helmetloversbogor

bagas.dwi.p122

The joy never stops with Octo-beer Fish! In honor of Oktoberfest, we pair our #fishnchips with #beer like a perfect couple! Get "The Best Fish and Chips in Town!" + 1 bottle Bintang Radler for IDR 95k++ only OR you can get your second bottle of Bintang Radler #FREE simply by ordering "The Best Fish and Chips in Town!" with a bottle of a la carte Bintang Radler. Hesitate no more and celebrate with us, cheers to all Fisherians!Terms & conditions:- Cannot be combined with any other discount or promotion- Valid for dine-in only at Fish & Co. Jakarta & Bali- Multiplication allowed, while stock lasts #FishnCoINDO #octobeerfish #oktoberfest #Bintang #BintangRadler #Radler #OktoberfestJakarta #TheBestFishnChipsinTown

fishncoindo

Anak Sekolahan Cinta Bintang & Rajawali Panji Mentari Met pagi kalian couple yg unyu bgt !! #anaksekolahansctv_ #cibi #couplecibi #teamwilona #verrelwilona #cinta #bintang

manis_bingit

Gantungkan cita-cita mu lebih dari sekadar langit. Jika tak sampai kalian masih di antara bintang-bintang ... #exploresurabaya #hotelswissbellinsurabaya #pakuwoncenter #embongmalang #belajarphoto #streetphotography #highriskbuilding

rizal_arrazi

Ada satu bintang diantara seribu bintang..Bukan tidak bersinar,Tapi ada hal lain..Tetap ada, bukan hilang..Ada cahaya yang tidak bercahaya..Bukan karna tak ada,Tapi tak memancarkannya..Karna bintang itu..Karna aku,Introvert... #ujianakhirsemester #kontemporerdance #senipertunjukanindonesia #SPI2017 #senitariunila14 #sendratasikunila

atikaluthfi

"Bermimpi lah setinggi langit,jika engkau jatuh engkau akan jatuh diantara bintang-bintang" #ayodolan #sahabatsejati #jalanjalanmen #refreshing #gunungbunder

fathulloh_99

Jika Bintang jatuh aku berharap Cinta juga akan jatuh! -Bintang(KuranglebihsepertiItuyaa,, Sorry kalau salah)_CiBinAkuuuh_ #anaksekolahaneps53 #anaksekolahan #loveanaksekolahan #sayadisctv #CiBin #cibi #cibinlovers #wilikeit #verreladict #verrelwilona #supportwilona #keepsupportyouwil

natashawilonasupport

~ Bermimpilah setinggi langit.. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang-bintang ~

oengoe

Trimakasih telah mempercayakan rambutnya di bintang . Lanjut lagi dan terus berlanjut guys . Ayoo yg mau rapiin rambut langsung aja ke bintang #barberrespect #barberindonesia #barbershopconnect #indofade #wahlpro #andis_id #kaltarcenter #kaltaraupdate #kaltarahits

bintangpangkas_id

Semuanya udah tau kalo Zayn adalah mantan Cinta, termasuk Bintang pun tau. Lalu gimana dengan nasib Bintang setelah ini? #anaksekolahaneps93 #anaksekolahan #anaksekolahansctv #saveanaksekolahan #verrelbramasta #teamcibi #natashawilona #wilikeit #wilonaverrel #verrelwilona #cintabintang

anaksekolahan_loverz

"Biarlah ku bertanya pada bintang-bintang tentang arti kita, dalam mimpi yang sempurna.".CC 204 03 06 ft KA 78 Gumarang. #manganturunyepur #fotokeretakita #indonesianrailways #bukansepurbiasa #GEU18CMMi #CC204 #KA78 #Gumarang #Likeforlike #Goodforlike #Instalike #Instagood

mnmwildan118

Tuhan jika Ini yang disebut Kebahagiaan .. biarlah Mengkristal dalam Ingatan .. ditengah Galaxy yang penuh bintang - bintang .. - Memori kita Abadi .. salam :") #yakbendebesah #ayodolan #explorebondowoso #thehighlandparadise #tripofwonders #wonderfulindonesia #kemenpar #natgeo #nightshot #bondowoso #natgeoindonesia #pesonaindonesia #bondowosoasli #bukitp28 #puncakp28

mga_harta

Regrann from tsabitahizzatii - Tau gak sih ?Kenapa bintang bisa terlihat berkelap-kelip ...Temen-temen pasti pernah kan lihat bintang di langit pada malam hari, tampak berkelap-kelip,berubah-ubah warna, dan semacamnya bukan. Kok bisa ? Kenapa ya ? Apa yaa penyebabnya ?? ....Menurut ilmuan fisika, bintang terlihat berkelap-kelip itu karena, letaknya yang begitu jauh dari bumi. Bahkan pengamatan bintang melelaui teleskop besar sekalipun, bintang hanya akan muncul sebagai titik-titik kecil dengan nama gan warna merah,oranye,biru,ataupun putih.Dan seperti yang ketahui, Bumi kita memiliki lapisan atmosfer. Lapisan-lapisan atmosfer bumi ini dapat dengan mudah mengganggu titik-titik cahaya bintang yang terlihat di langit. Ketika cahaya bintang menembus atmosfer bumi kita, cahaya tersebut akan terbiaskan oleh turbulensi di atmosfer.Cahaya bintang tersebut bisa terbiaskan karena adanya perbedaan suhuda kepadatan di lapisan atmosfer bumi. Hal tersebut membuat cahaya dari bintang "bergerak" zig-zag ke mata kita saat mengamatinya. Lain halnya jika bumi tidak punya atmosfer, atau jika kita melihat bintang dari permukaan bulan, maka tidak akan berkelap-kelip.Gitu temen -temen, jadi sebenernya bintang tidak berkelap-kelip, tapi karena ada atmosfer yang membiaskan cahaya cahaya bintang itu, jadi bintang terlihat berkelap-kelip kali dilihat dari bumi #Media #Fisika #mediafisika #FisikaAsyik #Seru #FisikaAdalahKita #FisikaRadenIntan #fisikasekolah

fisikasekolah

Tau gak sih ?Kenapa bintang bisa terlihat berkelap-kelip ...Temen-temen pasti pernah kan lihat bintang di langit pada malam hari, tampak berkelap-kelip,berubah-ubah warna, dan semacamnya bukan. Kok bisa ? Kenapa ya ? Apa yaa penyebabnya ?? ....Menurut ilmuan fisika, bintang terlihat berkelap-kelip itu karena, letaknya yang begitu jauh dari bumi. Bahkan pengamatan bintang melelaui teleskop besar sekalipun, bintang hanya akan muncul sebagai titik-titik kecil dengan nama gan warna merah,oranye,biru,ataupun putih.Dan seperti yang ketahui, Bumi kita memiliki lapisan atmosfer. Lapisan-lapisan atmosfer bumi ini dapat dengan mudah mengganggu titik-titik cahaya bintang yang terlihat di langit. Ketika cahaya bintang menembus atmosfer bumi kita, cahaya tersebut akan terbiaskan oleh turbulensi di atmosfer.Cahaya bintang tersebut bisa terbiaskan karena adanya perbedaan suhuda kepadatan di lapisan atmosfer bumi. Hal tersebut membuat cahaya dari bintang "bergerak" zig-zag ke mata kita saat mengamatinya. Lain halnya jika bumi tidak punya atmosfer, atau jika kita melihat bintang dari permukaan bulan, maka tidak akan berkelap-kelip.Gitu temen -temen, jadi sebenernya bintang tidak berkelap-kelip, tapi karena ada atmosfer yang membiaskan cahaya cahaya bintang itu, jadi bintang terlihat berkelap-kelip kali dilihat dari bumi #Media #Fisika #MediaFisika #FisikaAsyik #Seru #FisikaAdalah #Aku #Kamu #Kita #FisikaAdalahKita #FisikaRadenIntan

tsabitahizzatii

Padahal kau tau takkan bisa kau meraih bulan bahkan bintang yang hanya sekedar menemani bulan sekalipun, tapi entah mengapa kau tetap bermimpi untuk menggapainya. Tapi yang jadi sasaran utamamu saat menatap langit adalah bintang yang paling besar dan yang paling bersinar diantara yang lainnya, tak pernah kau melirik ke bintang yang paling dekat dengan bulan sedikitpun. -ss- #art #art #artwork #pic #picture #photography #moon #likeforfuck

sugilaaa

.Bermimpilah setinggi langit...Sehingga jika nanti engkau jatuh...Maka engkau akan jatuh diantara beberapa Bintang... #Bermimpi #Setinggi #Mungkin #Dan #Jatuh #Diantara #Bintang #Like #For #Like

endangnurul_97

#Repost tsabitahizzatii with repostapp・・・Tau gak sih ?Kenapa bintang bisa terlihat berkelap-kelip ...Temen-temen pasti pernah kan lihat bintang di langit pada malam hari, tampak berkelap-kelip,berubah-ubah warna, dan semacamnya bukan. Kok bisa ? Kenapa ya ? Apa yaa penyebabnya ?? ....Menurut ilmuan fisika, bintang terlihat berkelap-kelip itu karena, letaknya yang begitu jauh dari bumi. Bahkan pengamatan bintang melelaui teleskop besar sekalipun, bintang hanya akan muncul sebagai titik-titik kecil dengan nama gan warna merah,oranye,biru,ataupun putih.Dan seperti yang ketahui, Bumi kita memiliki lapisan atmosfer. Lapisan-lapisan atmosfer bumi ini dapat dengan mudah mengganggu titik-titik cahaya bintang yang terlihat di langit. Ketika cahaya bintang menembus atmosfer bumi kita, cahaya tersebut akan terbiaskan oleh turbulensi di atmosfer.Cahaya bintang tersebut bisa terbiaskan karena adanya perbedaan suhuda kepadatan di lapisan atmosfer bumi. Hal tersebut membuat cahaya dari bintang "bergerak" zig-zag ke mata kita saat mengamatinya. Lain halnya jika bumi tidak punya atmosfer, atau jika kita melihat bintang dari permukaan bulan, maka tidak akan berkelap-kelip.Gitu temen -temen, jadi sebenernya bintang tidak berkelap-kelip, tapi karena ada atmosfer yang membiaskan cahaya cahaya bintang itu, jadi bintang terlihat berkelap-kelip kali dilihat dari bumi #Media #Fisika #MediaFisika #FisikaAsyik #Seru #FisikaAdalah #Aku #Kamu #Kita #FisikaAdalahKita #FisikaRadenIntan

fisikasekolah

Sementara untuk varian dibawahnya yang belum dibekali ESC, Honda BR­V meraih bintang empat. Honda BR­V meraih poin 14,79 dari total 16 poin untuk perlindungan penumpang dewasa. Sedangkan untuk perlindungan penumpang anak-­anak, BRV meraih 72% standar kepatuhan. Menurut ASEAN NCAP, skor yang didapatkan BR­V bahkan lebih tinggi dari mobil di segmen serupa seperti Subaru XV (14.31, bintang lima), Toyota Rush (12.47, bintang empat) dan Haval M4 (9.64, bintang tiga). #news #otonews #ototaiment #honda #brv #hondabrv #aseanncap #ncap #crashtest

ototaiment

Ini ceritanya bintang iklan beberapa merk mie instan, Aliando di Sarim*e, Al-Ghazali di Indom*e tapi itu satunya siapa saya gak tahu. Mungkin bintang iklan Mie burung dara *rotfl* #iklanmieinstan #mekso #gaknduweisin

aarifuddiin
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.