Photos and videos from all countries

Photos and videos for #beingmommy

Handmade kolleksiyonumuzdan little princess.. prenseslerinize layik #aybibaby #babyroom #little #littleprincess #bebekodasi #annelik #anneolmak #beingmommy #babygirl

aybibaby

welcoming benny jr in dis wild world Our bundle of happiness Aaron Winata #ourbaby #ourhappiness #ourtreasure #newborn #babyaaron #bennyjr #happyme #happyfamily #lovestory #beingmommy #tags

feli2028

Handmade kolleksiyonumuzdan Little Prince; gerçek prensler icin tasarlandi.. #aybibaby #littleprince #babyblue #babyboy #babyroom #clouds #crown #annelik #beingmommy #anneolmak #bebegimicin www.aybibaby.com

aybibaby

Yan koruma setlerimiz ile bebekleriniz guvende.. kolay kullanim, şade görünüm isteyenler icin.. #makeitsimple #basicbumper #bumper #easyuse #kenarkoruma #bebekodasi #bebeklihayat #beingmommy #anneolmak #bebegiminodasi #aybibaby

aybibaby

Ada aja Elen alasannya. Kalo abis tdr mlm trus bgn lg subuh bilangnya laper mau makan pisanglah, energen, minum susu stroberi, minta ganti baju ini itu. Pasti mukanya lgsg melas kaya gini kalo mami marahin atau mami pura2 tdr, yg bikin mami ga tega. Abis itu kalo maminya pasti bgn temenin dy begadang lgsg deh girang, ajak ngobrol mami trs dan bergaya2. Udah bbrp hari jam tdrnya ngaco trs nih, udah bobo jam 9 malem bs bgn lg jam 1. Hari ini tdr jam 12 mlm eh barusan bgn lg nih mau jam stengah 4 subuh. Aduh Len km mau tdr jam brp lg nanti?? Sptnya mau pecah rekor lg kaya dulu dy baby, bs tidur pules jam 4-5 subuh aja dan bangunnya jd siang bener sampe jam 12 atau jam 1an hahaha. Pagi jd mlm - mlm jd pagi deh. Ada yg senasib ga?? Capek sih, tp bawa enjoy aja. Nikmatin masa2 punya anak kecil, nanti kalo anak udah gede ga mgkn bs ngalamin kaya gini lg kan? Hahaha #helenaleticia #kesayangan #curhat #ibu2 #curhatanemak2 #mothershood #mothersjoy #momtales #alwaysgrateful #beingmommy #momlife #begadang #begadangjanganbegadang

fannyelen
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.