Photos and videos from all countries

Photos and videos for #balabala

/突如其來的祝福,讓我不知道該用什麼語氣回應。/人生第一個喜歡的人,他還是稱呼我學妹,簡單在人群中留下祝福,誰知道我等這個祝福等了多久。喜歡他是2014開始,2015認識彼此也結束所謂的喜歡,經過2016,現在2017他突然出現在我面前,我都不知道該用什麼語氣說這段回憶了。我誰都還沒告訴,還沒告訴那晚聽我在電話另一端哭了半小時的女孩,我只是突然覺得:啊,我也算留下了一點記憶了吧。/balabala,我不清楚他是怎麼看待我的,但是他總在我覺得自己是特別的時候,又讓我完全認清那才不是真的。已經決定撇清那些好感,今天他又在其他人的鏡頭下叫我,我不知道該怎麼回應,這個也是我沒辦法理解的心態。/歷史是會重演的,我一直在經歷相同的經歷,依然沒辦法完美解決,我也好想用生命愛一次人啊。/ #抓住那個渾蛋

iam_eh_2

[ #KeluargaT_ara 007]Rebutan perbala-balaan dan pergehuan dipagi hari. Untung gajadi ambil makanan teteh, ntar ji yang di cincang cincang #keluargat_ara #memeindonesia #balabala #gehu #kpopmemeindonesia #t_arasix #queensindonesia #t_araindonesia #taraindonesia #keluargat_arasix

t_arasix

Tadi pagi kedatangan tamu rajin! Bukan rajin bertamunya, rajin ngasi gorengan Yaaaa "terpaksa" (padahal gak ada yang maksa) nupi-nupi syantik Lagian kata dokter jantungku, boleh aja ngopi asal jangan sering dan banyak lagi seperti dullluuu...!!! Dullluuu...??? Kesannya kalau di mata #pacarkecilku bilang dullluuu... itu zaman dulu, zaman purba Ya ya ya jadi kemana-mana ceritanya Indonesiaaa banget ... si kopi ijo berteman gorengan panas ku sukē ku sukē #indonesiabanget #sarapan #bfast #brakfastlover #nescafe #greencoffe #green #coffee #coffeblend #blend #bijikopi #kopihijau #kopi #gorengan #tahu #tempe #bakwan #balabala #saturdaymorning #lazyday #cimahibanget #kulinercimahi #fotomakanan #cangkircantik #ngopicantik

ogekdi

Bangsat jadi jomblo kronis ni lending nya haha susah bener geningan ya nyari cewe yg bener bener mah skarang kaga kaya dulu, dulu mah perasaan nyari cewe di facebook ge gampang banget dah tinggal inbok doang ge celeng tuh cewe, lah karang busettt dah iya skarang mah kudu keliatan beduit bae gebleg kudu bemobil bae, asal ngiat cowo bawa mobil ge udah cewe mah nemplok bae kaya londok.. tinggal naek ge udah karang mah pada tengik tengik banget lu neng, coba pen tau besok gua ngelancong bawa mobil losbak pen tau mau naek ora tuh cewean, kalem neng udah gua bikinin kojongan diblakang nya pake terpal lu numpak di belakang ajakan dah temen temen lu ya kita nongkrong di cafe cafe oke, iyaudahhhh rewel banget ah gua celubin ke empang lu pala lu rewel banget, gausah jajan lu di cafe gua nimbel tinggal di bengkek doang tuh bungkusan ada nasi jengkol balabala risol belalang jangkrik lalapan daun tihong daun saga daun bawang daun telinga , minum ada noh minum ada aer putih aer ice aer ujan aer kobokan nasi padang noh uyup aja tenggak bangsat ..... #c70 #c70indonesia #c70bigfun #c70nusantara #skating #skateboard #exploremalam #nontonbokep #bokep #bokepterus #videobokep #buatnyarap #ngeloco #18+ #tantegirang #tantebangsat #tetekoreng #tetetetean #katakatalucu #dagelan #videolucu #urbancikarang #wearecikarang #anakcikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangkekinian #cikarangpost #buming #viral

rengginanggenjur2
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.