Photos and videos from all countries

Photos and videos for #bakmiclubid

Udh makan bakmi_rompok wajib minum yg satu ini jamin deh bikin adem perut kalian banyak varian rasanya juga yaa #bakmi #bakmigarut #bakmiindonesia #bakmiclub #bakmiclubid #yogurt #jajanangarut #kulinergarut #foodgarut #beveragegarut #garutkekinian

bakmi_rompok

. #Bakmi Afui - Ace ( Khas #Kalimantan )Jl. #Krendang Raya No. 25 , #JembatanLima #Jakarta.1 piring #bakmie nya, Rp. 19.000Ada udang, potongan apiang, daging babi nya ( cu nyuk )Dan dibawahnya ketemu toge nya Rasain kuah nya deh, saya suka banget kuahnya enakApalagi saya tambahin lada, jadi pedes hot mantap.... #kulinerJakarta #kulinerJembatanLima #kuliner #foodie #JakartaCulinary #JktKuliner #JktFoodies #wtFoodies #foodies #makanSampaiKenyang #kulinerAddict #noodles #mie #doyanBakmie #BakmiClubId #nonHalal #bakmiPedia #chinesseFood #yukMakan #makanEnak #kulinerNusantara #foodPorn #FoodShot #eatAndTreats

kulinerjabodetabek

Mungkin kalian sering mikirnya ini bakmi paling kaya mie ayam biasa, atw bakminya paling gitu2 aja rasanya ga ada yg aneh Hallllo makanya ga boleh komen duyuuuu sebelum kalian coba!!! Rasakan sensasinya kita sih ga mau banyak janji makanya kita saranin kalian yg icip sendiri Yaaa kalo kalian doyan ini artinya lidah kalian emng juara tau yg enak sama yg engga kita ga mau jual nama aja tapi kepuasan rasa yg kita jual yaaa !!! #bakmi #bakmiclub #bakmiclubid #bakmiindonesia #bakmigarut #bakminaurangsunda #jajanangarut #kulinergarut_ #infokulinergarut #kulinerkotagarut #foodgarut #garutkekinian

bakmi_rompok

Sore sore selo dulu ah di bundaran Kompleks Cemara Asri. Banyak kali yg jualan jajanan disini mulai dr pecel, aneka gorengan, kacang rebus, sosis bakar sampe mie ayam bakso begini--Duduk ya pun dibawah pepohonan rindang sambil ngeliat pemandangan kolam bangau yang ademmmm-Ditemani semangkok mie ayam mantap ini, minum es dawet ayu dan hembusan angin sepoi sepoi. Ah, seandainya aja kamu disini nemenin blocit nyantai sore -- #jomblo #blocit #jomblobuncit #kuliner #kulinermedan #makanmana #nomnom #happytummy #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodies #foodlover #foodphotography #foodphoto #foodpics #f52grams #olympus_occi_id #zhoueats #noodle #bakmiclubid #halal #mieAyam #baksoclubid

jomblobuncit

Ngebakmie merah dulu di Jalan Bangka, sebelahnya Pho AqBaru tau ada mie merah begini tp beda jenis nya sama mie merah bagan--Soal rasa, cendeung manis manis gurih. Telor kicap rebusnya paten, daging kicap nya ngangenin banget, apalagi BAK PHOK nya yang mantap itu. Duh ngiler kan loe loe pada.--Buruan telpon tuh gebetan loe, ajakin makan malam disini. Lumayan kan kalo dia mau. Bisa kelar status jomblo loe. Kalo dia ga mau?? Ya nasib loe JOMBLO NGENES!! --Bakmie MerahJl. Bangka-- #jomblo #blocit #jomblobuncit #kuliner #kulinermedan #makanmana #nomnom #happytummy #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodies #foodlover #foodphotography #foodphoto #foodpics #f52grams #olympus_occi_id #zhoueats #nonhalal #comfortFood #bakmiclubid #noodle

jomblobuncit

Nyari yg jualan mie ijo gini? Lgsg aja cus kesini coii-Mie Pangsit Bireuen(Mie Khek)Jl. Sabaruddin No. 44AA/88Search google maps lgsg nemu kok--Semua mie disini HANDMADE ya coii, uda pasti lebih enak dibandingkan mie buatan pabrik. Nah specialnya disini ya mie ijo nya, dibuat pake tambahan sayuran di adonan mie nya, lbh bergizi tuh--Berminat mencoba hari ini? Yuk ajak kawan kawan keluarga cobain mie ijo nya. Terutama yg punya anak anti sayur. Kali aja abis makan mie ijo ini dia jadi doyan sayur kan -- #jomblo #blocit #jomblobuncit #kuliner #kulinermedan #makanmana #nomnom #happytummy #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodies #foodlover #foodphotography #foodphoto #foodpics #f52grams #olympus_occi_id #zhoueats #nonhalal #comfortFood #bakmiclubid #noodle #mieHijau

jomblobuncit

sovifooddiary - Bakmi Cukiok ...Tadi pagi ke Kopyor raya Gading surganya Bakmi, mumpung udah disana jadina cobain 2 bakmi yg baru aja buka di sana. Bakminya type bakmi medan yg halus keriting dgn topping chasio, siobak, telor dan pastina specialna disini cukiok. Dagingna ok enak meresap, telorna kurang menarik ya krn cm telor rebus biasa. Ekspektasi gw telorna dimasak dgn cukiok jd udh meresap. Worty to try!! lagi disc nih 20%. ...Mau liat tekstur mienya ada diinstastorynya ya dan harganya jg ...Mie SOHOKopyor raya Kelapa Gading (sebelah kopitiam Kwang Koan)... #bakmiclubid #bakmie #bakmi #bakmilover #noodlelover #noodle #miepangsit #miecukiok #bakmicukiok #cukiok #roastedporkbelly #charsiew #nomnomnom #sovifooddiary #jktfoodies #jktfoodbang #anakjajan #eatandtreats #picoftheday #nomnom #eeeeeats #f52grams #wantonnoodle #foodpornography #porkporn #foodpornshare #foodphotography

footdreamstep

Duh kenapa ya kalo sarapan selalu kepikiran mie lagi mie lagi??Tapi hari ini blocit pengen mie yang beda, alhasil meluncur lah ke Heng Hwa Mee Jl. Emas ini--Dari penampilannya, mie yang satu ini unik banget. Kuahnya agak kental dan banjir, lauknya pun banyak mulai dr udang, bakso udang, bakso ikan, jamur, sayuran ijo & kulit tahu. Untuk rasa boleh lah kelean lgsg cobain sndr aja. Agak unik aja sih, tp masi cocok kok sama lidah, jangan lupa tumpahin cabe nya biar makin paten--Ps : Uyen (keladi) goreng disini wajib pesan woii-- #jomblo #blocit #jomblobuncit #kuliner #kulinermedan #makanmana #nomnom #happytummy #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodies #foodlover #foodphotography #foodphoto #foodpics #f52grams #olympus_occi_id #zhoueats #nonHalal #comfortFood #hengHwa #noodle #bakmiclubid

jomblobuncit

Ga ada kata kesiangan untuk makan mie!! Apalagi bakmie khek jalan kaptem jumhana ini--Telor kicap nya enak loh!! Selesai nelan 1/2 butir yang difoto ini, blocit nambah sebutir lagi paten jempolan memang telor kicap nya. Gurih nagih loh coii--Eh iya btw busway, disini ada pilihan mie popeye juga, blocit blm pernah nyobain sih, soalnya kesiangan mulu tapi dr penjelasan yg jual, mie popeye itu buatnya pake sayur sayuran dalam adonan mie nya. Penasaran dehhhh. Besok besok blocit bakal pagian deh kesini biar kebagian popeye nya--Sudah sarapan?Bakmie KhekJl. Kaptem Jumhana-- #jomblo #blocit #jomblobuncit #kuliner #kulinermedan #makanmana #nomnom #happytummy #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodies #foodlover #foodphotography #foodphoto #foodpics #f52grams #olympus_occi_id #zhoueats #noodle #bakmiclubid #nonHalal

jomblobuncit

Pagi para jomblo ngenes!!Sudah ingat utk pura pura bahagia pagi ini?Jangan lupa sarapan loh, pura pura bahagia itu butuh banyak energi dan kesabaran --Nah kalo isi energi di pagi hari ya wajib lah makan mie pangsit, salah satu yg bisa jadi referensi kelean ini nih.Bakmie Gandhi 73 bakmi.gandhi73 bakmi.gandhi73 bakmi.gandhi73--Tekstur mie yg kenyal kenyal menyenangkan ditambah telor kicap rebus, potongan daging dan suwiran ayam bikin seporsi ini full nikmatnya. Kalo kelean sih cem cem nya wajib pesan jumbo lah ya blo. Perut karet kan kelean?-- #jomblo #blocit #jomblobuncit #kuliner #kulinermedan #makanmana #nomnom #happytummy #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodies #foodlover #foodphotography #foodphoto #foodpics #f52grams #olympus_occi_id #zhoueats #nonhalal #comfortFood #bakmiclubid #noodle

jomblobuncit

Sarapan enak pagi ini, Mie Hokkien pastinya. Kelean tengok aja sendiri lauk nya banyak tuh mulai dari udang, bakso baksoan, jamur, fish cake, potongan daging kecap, telor sama sayur--Bener bener lengkap lah semangkok ini. Tambahin cabe potong, lgsg makin amazing ulala lah coii. Ini sarapan blocit, apa sarapan kelean??Yah palingan kelean masi tidur tiduran, mandi juga belum. Kapan lah bisa dpt pacar, bangun pagi aja susah bener. Dasar JOMBLO--Mie Pangsit AsienJl. Cahaya (masuk dr Jl. Sutomo Ujung, sebrang majestyk)Posisi nya di sblh kiri jalan, dekat pegadaian. Ga susah kok nyari nya-- #jomblo #blocit #jomblobuncit #kuliner #kulinermedan #makanmana #nomnom #happytummy #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodies #foodlover #foodphotography #foodphoto #foodpics #f52grams #olympus_occi_id #zhoueats #nonhalal #comfortFood #bakmiclubid #noodle

jomblobuncit

Kok timeline isinya mie semua ya hari ini. Duh kan jadi galau kalo liat mie, otomatis mau miekirin kamu nih jadinya Tapi kamu kok ga pernah miekirin aku balik ya. Sedih deh--Drpada makin baper dan galau, mending blocit capcus ke miezhu.id dulu deh. Kena mie pangsit seporsi ini biar agak tenang hati dan pikiran --Tekstur mie kenyal (QQ), membal membal pas digigit. Mantap betul, kesukaan blocit banget loh. Siram kuah kaldunya dikit biar agak becek becek nikmat. Mantap lah pokoknya coii, seporsi sih bakalan ga cukup--Mie ZhuJl. Wahidin (seberang vihara)Start from 13k++-- #jomblo #blocit #jomblobuncit #kuliner #kulinermedan #makanmana #nomnom #happytummy #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodies #foodlover #foodphotography #foodphoto #foodpics #f52grams #olympus_occi_id #zhoueats #nonhalal #getfoodage #getfoodagemdn #favoritefood #comfortFood #bakmiclubid #noodle

jomblobuncit

Selamat pagi coii, kelean semua sesama jomblo dpt salam nih dari mie hokkien nya kedai_amoi. Ditanyain tuh, kapan mau dateng nyobain??--Pas banget kan minggu gini ngajak gebetan brunch date, ga musti ke cafe mahal keles. Kesini juga bisa, yg penting kan rasa dan kebersamaannya itu loh. Apalagi seporsi mie hokkien ini cucok di lidah--Btw, tolong jangan nampakin tampang setan kelaparan kelean lah ya kalo pas makan disini bareng gebetan. Pura pura aja uda kenyang pas sisa dikit dalam mangkoknya. Ntar kalo uda pisah ama gebetan kelean baru deh pesan yang jumbo 3 mangkok. Jaim sikik lah woii--Kedai AmoiJl. S. Parman(Setelah simpang glugur, kedai pertama sblh kiri jalan)--- #jomblo #blocit #jomblobuncit #kuliner #kulinermedan #makanmana #nomnom #happytummy #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodies #foodlover #foodphotography #foodphoto #foodpics #f52grams #olympus_occi_id #zhoueats #nonhalal #comfortFood #bakmiclubid #noodle #mie #seafood

jomblobuncit

Barengan team hura hura hore mengobrak abrik kedai baksocakmasrurmedan siang tadiAlamatnya di Jl. Rakyat No.101--Begitu #timhore menginjakkan kaki di kedai ini, lgsg bergetar getar waiter disini. Cemana gak woii, big size semua bah anggota nya cem cem mau kena serbu kedai orang ini kami bikin--Oke, ini pesanannya tadi. Mie ayam bakso special pake cabe ijo sebaskom special punya mak susanguoyfHabis poto nambah lagi woi cabe nya. Gilak kali bah. Pake extra pesan bakso pedes pulak kan yg isiannya cabe rawit setan super hot --Pokoknya hati hati lah kelean kalo pas makan nemu team hore ini. Bisa kaco diobral abrik lapak jualan orang. Paling ribut pulak itu kan -- #timHore01 #jomblo #blocit #jomblobuncit #kuliner #kulinermedan #makanmana #nomnom #happytummy #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodies #foodlover #foodphotography #foodphoto #foodpics #f52grams #olympus_occi_id #zhoueats #halal #baksoclubid #noodle #bakso #bakmiclubid #jajanan #kakilima #kulinernusantara

jomblobuncit

Sarapan itu wajib kali lah coii terutama buat para jombloBayangin aja para jomblo jomblo ngenes itu harus pura pura bahagia, pura pura ga tersakiti walau kena tikung, pura pura bahagia melihat doi sama yang lain. Semua itu MELELAHKAN coii--Biar strong melewati semua ujian dan rintangan sebagai jomblo sejati, wajib isi perut donk sama yang satu ini--Sui Kiaw dan Mie Tarek mietarekJl. Rahmadsyah (d/h jl. Japaris) - Sebrang BCA16k++ (mie)18k (suikiaw)--Niat awal cuma mau cobain mie nya, eh ternyata kurang puas dan nambah sui kiaw seporsi (5pcs). Begitu kena sui kiaw nya baru puas isiannya mantap dengan harum udang yang sangat menggoda. Bisa banget tuh kalo kesini cuma makan sui kiaw nya sangking paten coii-- #jomblo #blocit #jomblobuncit #kuliner #kulinermedan #makanmana #nomnom #happytummy #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodies #foodlover #foodphotography #foodphoto #foodpics #f52grams #olympus_occi_id #zhoueats #nonhalal #getfoodage #getfoodagemdn #favoritefood #comfortFood #bakmiclubid #noodle

jomblobuncit

Sarapan nikmat pagi ini blocit nyobain spot sarapan yang baru deh ya. Kali aja rasanya cucok, kelean kan jadi dpt reperensi baru--Ini nyobain lau su pan di Kedai LoPanNyong Lhokseumawe yang terletak di Jl. Sabaruddin, (sederetan RSIA Eva, selang 5 ruko)--Asiknya makan disini nih, di setiap meja uda disediain bakphok dalam toples. Tinggal ambil sendiri aja bagi pecinta bakphok pastinya ini kek surga gitu kan coii??Nah, kalo urusan lausupan nya, citarasa khak bakmie khek gt, dagingnya dicincang halus dan masak kecap. Harum banget woii. Tekstur lausupan nya juga mantap, apalagi kalo ditambahin acar bawang merahnya. Sedap ulala lah jadinya--Ps : Jangan dtg sini kesiangan, jam 11 biasa uda pada habis woiSama kek nyari jodoh, kalo telat, pada habis tuh disikat yg laen --- #jomblo #blocit #jomblobuncit #kuliner #kulinermedan #makanmana #nomnom #happytummy #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodies #foodlover #foodphotography #foodphoto #foodpics #f52grams #olympus_occi_id #zhoueats #nonhalal #comfortFood #bakmiclubid #noodle

jomblobuncit

Oi para jomblo jomblo yang hidup nya kurang bahagia!! Kelean pasti sering skip sarapan. Ngaku aja kelean--Hasil penelitian dr NASA mengatakan kalo jomblo itu wajib sarapan terutama sarapan diluar rumah coii. Katanya bisa meningkatkan kemungkinan kelean dpt jodoh pas kelean lagi sarapan. Apalagi kalo sarapannya pedes membara kayak MIE PANGSIT BELACAN ini--Iya, kelean ga salah baca. Memang Mie Pangsit Belacan ini tengok aja mie nya merah merah gitu. Belacannya uda diaduk didalam mie pangsitnya, tengok aja kuah nya merah merah gitu --Bagian yang serunya pasti saat kelean makan trus keringat ngucur deras. Wuih, mantap betul belacannya. Doa doa aja lah kelean pas mau ngambil tissue, ada tangan lain yg juga barengan natik tissue dr kotaknya. Mana tau itu jodoh kelean kan??--Mie Pangsit BelacanJl. Palembang (masuk dr simpang IEC, sblh kanan jalan, rumah model jadoel)Ps : Yang jualan agak galak, cerewet, kepo dan suka marah marah tibatiba. Jangan eye contact aja dah coii biar aman-- #jomblo #blocit #jomblobuncit #kuliner #kulinermedan #makanmana #nomnom #happytummy #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodies #foodlover #foodphotography #foodphoto #foodpics #f52grams #olympus_occi_id #zhoueats #noodle #bakmiclubid #nonHalal

jomblobuncit

selamat pagi, semuanya..selamat hari minggu..sudah #sarapan apa??senengnya hati ini kalo dapet #kuliner yang #murahmeriah tapi enak.Bakmi 5RJl. #Pejagalan 1, #Jakartaujung jalan pertigaan ada #alfamartjualan nya di pinggir alfamart nyayang kalo sore/malam ada jual sop kambingBuka dari pagi sekitar jam 06.00 - 20.00Jualan bakmi katanya dari tahun 2015Gak ada namanya, gak ada spanduk apa2 di gerobaknyaada yg sebut bakmi 5R, karena mulai jualan dengan harga 5.000 heheAda juga yang bilang 5R itu nama anak2nya ( Ricky Robby Ronal Romi Refi ).Seporsi #bakmi , Rp. 15.000,-isinya campur, pake #ayam & #babimaaf, non Halal ya..Ada #mie kecil & #bakmie lebartopping nya, bener2 puas, banyak benerrrrr..Tambahan : #baksoGoreng , Rp. 5.000 #Somay , Rp. 5.000ada sate babi, ada kerupuk kulit jugaada beberapa jenis sambal disana, ada utk somay, ada utk baso goreng, ada utk bakmi, ada sambal belibisya sudah, saya coba #sambalbelibis aja deh hehe...makan kenyang, perut kenyang, hati puastapi, harap maklum tempatnya seadanya aja, dan berantakan, hehe.Kesimpulan :Rasa : ( 4/5 )Harga : ( 3/5 )Tempat : ( 2/5 )Pelayanan : (4/5 )Kepuasan : ( 4/5 ).. #kulinerJakarta #kulinerjakartabarat #kulinerpejagalan #doyanbakmie #bakmipedia #bakmiclubid #huntingbakmi #anakjajan #jktfoodies #jktfooddestination #jktgo #makankenyang #doyanmakan #noodles #breakfast #bakmilovers

kulinerjabodetabek
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.