Photos and videos from all countries

Photos and videos for #baking

Made my parents another healthy creation from lunchboxinc there chocolate peanut butter banana loaf but turned them into muffins instead for them as a snack without the added guilt or sugar in it #baking #summerbodygoals #healthyeating #sugarfree #natural #yummy #heal #lifestyle

1 0 Aug 23, 2017

The #iMustech #Baking Cups are top quality. #Eco-friendly. Cake won't stick. This pack of 300 is enough to make 12 boxes of cake mix!! :-) Buy: http://amzn.to/2vdaVeb

0 0 Aug 23, 2017

I made cookies all by meself Measuring cups and recipes are for scrubby bubbies #cookies #baking #chocolatechipcookies #cookie #food #foodphotography

2 0 Aug 23, 2017

Nih diaaa hasilnya sus kering keju barusan 😍😍.. Ini bahannya sama seperti sebelumnya,, cuma cara pengolahan saya rubah sedikit biar kejunya lebih terasa dan gak nyangkut di spuit 😁, oh iya.. Ini ngoven nya lebih cepat loh dari pada postingan saya terdahulu,, saya sudah kenali gimana sih caranya biar cepat mateng tapi krispi nya masih dapet dan tetntunya hasilnya juga lebih banyak banget dari kemaren 😍,, hemm cek diresep ya 😘😘 . SUS KERING KEJU / Cheesy Crispy Choux . . Bahan: . 100 grMargarin . 250 grAir . ¼ sdt Garam ( saya skip slnya udah asin 😂) . 125 grTepung Segitiga. . 75 grKeju Cheddar Parut ( saya merk prochis cheddar) . 3 butirTelur . 1 sdtBaking Powder. . . langkah : . Rebus margarin, air, dan garam dan keju parut Aduk sesekali sampai mendidih. Matikan api. . Masukkan tepung,nyalakan api kecil aja,aduk trus sampai KALIS. . Angkat dan biarkan hangat. . Masukkan telur satu persatu sambil dimixer sampai rata. . Tambahkan baking powder sambil dikocok sampai rata . Masukkan dalam plastik segitiga,kasi spuit kerang.spuitkan di atas loyang yang sudah dioles mentega/dikasi kertas roti . ( Disini tips nya spuit kan adonan tipis saja diloyang, cukup tekan sedikit spuit kebawah, jgn ditarik keatas sehingga hasil bunga menjadi tinggi, jika tipis tentunya waktu untuk oven lebih cepat matang nya) . Panggang dalam suhu 200°C api atas bawah selama 25 menit, kemudian lanjut suhu 130°C selama 15 menit. jangan buka oven selama proses panggang biar gak kempos. . ( kapan sih waktunya dikeluarkan sus, kdg waktu sdh hbs tapi blm dapet crunchy ?? Oke sbnrnya waktu ngoven tdk bisa diperkirakan, kdng lebih lama dan kdng lebih cepat dari loyang satu dan yg lainnya,, jd kita bisa lihat dipermukaan sus , jika sudah tidak ada busa² kecil dan permukaan terlihat kering dan tidak berminyak brrti sus sudah mateng ya , kalau kelamaan juga sus jd gosong, karena ini sangat tipis banget dan cepat keringnya ) . **timer yg saya tulis merupakan waktu yg tepat untuk oven saya,, jadi kita sesuaikan oven masing² ya 😘.. Terus kalau spuit adonan beri jarak dikit kira² gak saling nempel ya, slnya sus pasti gak crunchy.. 😁.. Selamat mencoba.. . . Source : ce tintinrayner

2 1 Aug 23, 2017

We had a crack at it (haha!) and here it is, our Vegetarian Quiche 😊 come try a slice today! 🤖🤖🤖 #quiche #puns #funny #notreally #cafe #baking #vegetarian #yummy #eggs #perth #perthcafe #perthcafescene #hungry #coffee #pertheats #perthisok #robot #board #lunch #brunch #goodeats #goodfood #midland

8 0 Aug 23, 2017

화요일 저녁반 마지막 수업✨ BreezeflowerClass_flower basket🌷🌷 좋은 시간이었길 바래요:)) 헤어짐은 항상 너무 아쉽지만 저희는 카페에서 또 뵐거니까^^ #꽃수업 #flowerbasket #플라워바스켓 #breeze #breezeflower #브리즈플라워 . . #breezeflowercafe #청주 #카페 #청주카페 #플라워카페 #플라워클래스 #청주플라워레슨 #용암동 #용암동꽃집 #용암동카페 #디저트 #청주디저트 #케이크 #작업실 #브리즈 #브리즈플라워카페 #flower #baking #coffee #class

8 0 Aug 23, 2017

Only for 3.98 Buy it Here---> http://siliconekitchenhome.com/product/1pc-super-practical-creative-fashion-plastic-wash-rice-colander-strainer-sieve-bright-kitchen-plastic-drain-vegatable-basket-2/ #readytoship #photography #photooftheday #kitchenset #kitchentools #kitchen #buyonline #onsalenow #onsalenow #food #fruit #baking #bakingsoda #cutters #cookingtools #cookingtime #gadgets #lovetocook #lovepasta #foodlover #foodlovers #kitchenaccessories #kitchenaid #lovefood #ordernow #like4like #likeforlike #like4follow

1 0 Aug 23, 2017
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.