Photos and videos from all countries

Photos and videos for #asem

Lagi pengen yang asem-asem +segerr #efek mulut #paitt #dicariin #siimerah #ygmasih #seger #strawberry #makasihsayang

miizny

Menu makan malam Bapake kemarin.Asem-asem Kakap.Bumbunya asal cemplung dan suka-sukanya emak Gak sempat difoto cantik, Bapake keburu lapar. #asemasemkakap #dapurdelapantiga

farlindasaid

Hidup itu seperti jeruk, gak selalu manis, harus ada asem asemnya juga biar lebih kerasa nikmatnya .Lok : Kebon Jeruk Garut. #garut #jerukgarut #kebonjeruk #kebonjerukgarut #manis #asem #ramerasanya #fruit #vitamin #mojanggarut #kotacoklat

yossie68

LIME SQUASHSegarnya jeruk nipis bisa menyegarkan tenggorokan kamu... Eits jangan khawatir dengan rasa asem, karna asem disini memberikan kesejukan dan kesehatan... #Japanesefood #Jogjakuliner #Jogjarestaurant #Nongkrongmurah #Minumenak #Kulinerseru #KikoJFR #kikojogja #Food #Foodie #Japaneseresto #Kiko #Nongkrongjogja #Foodjogja #Makananjepang #Rumahmakan #Restoran

kikojogja

Brambang asem merupakan makanan khas jawa tengah terutama solo,sesuai namanya brambang asem mempunyai aroma khas brambang ( bawang merah) dengan bumbunya yang dicampur terasi dan tentunya juga cabe yang pedas yang merupakan ciri khas brambang asem.Kalo kalian makan ini harus siap2 sama efek yg ditimbulkannya mulesss #eksplorsolo #jajanansolo #instafood #solofoodgram #kotasolo #makanansolo #jajansolo #solokuliner #soloculinary #jajananmurah #jelajahsolo #soloinfo #infokotasolo #infokulinersolo #solo #infosolo #infosoloraya #brambangasem

tiaraa_pp

Udah lama gak ikutan upload kompakan dgn thegaring.ig hari ini temanya aneka olahan dari jagung. Gw posting sayur asem dari makdowerwarung isi sayur asemna sama spt pd umumnya cuma utk rasana agak beda ya krn sayur asem ini gk ada manisna. Lbh dominan ke asem seger. .... #sayurasem #sweetcorn #corn #tasteofindonesia #thegaring #FoodLover #foodpics #foodpornography #foodpornshare #Instagood #nomnom #eeeeeats #foodgasm #thegaring94 #foodporn #rasaindonesia #cintamasakanindonesia #amazingindonesiafood #foodstagram #instafood #sovifooddiary #jktfoodbang #eatandtreats #kulinerjkt

foodiesindonesian

Pagi Buta ketika matahari masih enggan menampakkan wujud nya kepada manusia bumi, namun sekumpulan kaum manja berbondong2 berebut untuk mendapatkan kepuasan manja yg hakiki yg bermuara pada kesenjangan sosial... Cakwe - 2k / pcs..Loc: Cakwe Asem Gede, Jl. Asem Gede (depan studio foto Agatha), Yogyakarta.. #kuliner_manja #cakwe #snack #breakfast

kuliner_manja

Luarkota?Oleh2?Hayukkkkk...• Kunir Asem • Gula Asem• Beras Kencur250ml ekstrak 11k520ml 11k1000ml 20k.Ready stock banyakkk #gomart #gosend #gojekinaja .PREVENTIVE STEPS: #KunirAsemWanita: minum 2hr sebelum mens(pas mens tidak sakit lagi)Pria: sebelum pegel/capek/kolestrol naik. #BerasKencursebelum flu. #GulaAsemsebelum sariawan.RESELLERS ARE WELCOME #jualjamu #jualjamusolo #minumansolo #kulinersolo #minumantradisionalindonesia #traditionaldrinkindonesia #traditionaldrinksolo #jamusolo #kunyitasam #gulaasam

graceorganik

Siang siang gini, panas banget... enaknya minum minuman yang seger2. Cobain aja mocktail kita yang satu ini: Bloody Lagoon, asem asem manis seger, berasa seperti di Hawai .Ayo datang dan cobain. kita tunggu yah... #bloodyocean #sweet #fresh #cooling #satisfying... #SausalitoCafeBistro #kotaharapanindah #kota_harapanindah #kotabekasi #cafebekasi #cafeharapanindah #harapanindahcafe #bekasifoodies #jajananbekasi #bekasifood #kafekekinian

sausalitocafebistro

BERAS KENCUR DAN KUNIR ASEM .NEW RECIPE & NEW PACKAGING. Almost done for all things. We introduce process about our PREMIUM products. Beras Kencur (Kaempferia Galanga Rice) & Kunir Asem (Turmeric Tamarind). We also provide Temulawak (Curcuma). Coming soon reinacafe ! . #reinajamu #reinaherbal #reinacafe #jamu #jamuindonesia #jamusolo #freshjamu #beraskencur #kunirasem #kunyitasam #temulawak #jualjamu #jualjamusolo #jualminumansehat #jualminuman #healthydrink #jualan #healthychoice #healthylife #jualonline #comingsoon #premium #premiumproducts

rumah.reina

Jagoan buat menemani Seninnnnnnn...Hyattttt...*eh knp tu krnjg ada bekas tmpelan stiker. Duh --"Abaikan ke-baper-an admin*Jadi..Selain seger.. juga:Sumber vit CAnti radangNurunin tensi.Cm pake gula arennnn.. Jd lebih sehat krn alami...520ml 10rb1000ml 18rb.Gula asem biar kamu sumringah besokkk..Inget yah, yg tutupnya IJO!.*kuning: kunir asem*putih: beraskencur . #gulaasem #jualjamusolo #minumansehat #deliveryservice #jelajahsolo #soloeater #kulinerdisolo #solosehat

graceorganik

#frozenkefir #enakbgtDisangka asem eh sampe speechless ci aa...

liwetbakarokebro

#Repost cafesoiree with repostapp・・・Yeayyy... finally oxtail soup is ready!Akhirnya menu yg ditunggu-tunggu "sop buntut ala cafesoiree" siap disantap malam ini, dagingnya melimpah dengan tekstur lembut, dipadukan dengan sayur wortel, kentang dan tomat segar, rasa kaldu dagingnya meresap bikin nagih, jangan lupa tambahkan sambal dan perasan jeruk nipis akan berasa asem-asem gurih.... #sopbuntut #oxtailsoup #dinner #makanapa #weekend #makanbesar #makanberkuah #homecooking #kulinersurabaya #kulinersby #surabayafoodies #sbyfoodies #amazingindonesiafood #cafe #cafesurabaya #foodgram #foodporn #foodgasm #instafood #cafesoiree

josuak

#Repost cafesoiree with repostapp・・・Yeayyy... finally oxtail soup is ready!Akhirnya menu yg ditunggu-tunggu "sop buntut ala cafesoiree" siap disantap malam ini, dagingnya melimpah dengan tekstur lembut, dipadukan dengan sayur wortel, kentang dan tomat segar, rasa kaldu dagingnya meresap bikin nagih, jangan lupa tambahkan sambal dan perasan jeruk nipis akan berasa asem-asem gurih.... #sopbuntut #oxtailsoup #dinner #makanapa #weekend #makanbesar #makanberkuah #homecooking #kulinersurabaya #kulinersby #surabayafoodies #sbyfoodies #amazingindonesiafood #cafe #cafesurabaya #foodgram #foodporn #foodgasm #instafood #cafesoiree

fridinal

#Repost cafesoiree with repostapp・・・Yeayyy... finally oxtail soup is ready!Akhirnya menu yg ditunggu-tunggu "sop buntut ala cafesoiree" siap disantap malam ini, dagingnya melimpah dengan tekstur lembut, dipadukan dengan sayur wortel, kentang dan tomat segar, rasa kaldu dagingnya meresap bikin nagih, jangan lupa tambahkan sambal dan perasan jeruk nipis akan berasa asem-asem gurih.... #sopbuntut #oxtailsoup #dinner #makanapa #weekend #makanbesar #makanberkuah #homecooking #kulinersurabaya #kulinersby #surabayafoodies #sbyfoodies #amazingindonesiafood #cafe #cafesurabaya #foodgram #foodporn #foodgasm #instafood #cafesoiree

herman_sby

RepostBy cafesoiree: "Yeayyy... finally oxtail soup is ready!Akhirnya menu yg ditunggu-tunggu "sop buntut ala cafesoiree" siap disantap malam ini, dagingnya melimpah dengan tekstur lembut, dipadukan dengan sayur wortel, kentang dan tomat segar, rasa kaldu dagingnya meresap bikin nagih, jangan lupa tambahkan sambal dan perasan jeruk nipis akan berasa asem-asem gurih.... #sopbuntut #oxtailsoup #dinner #makanapa #weekend #makanbesar #makanberkuah #homecooking #kulinersurabaya #kulinersby #surabayafoodies #sbyfoodies #amazingindonesiafood #cafe #cafesurabaya #foodgram #foodporn #foodgasm #instafood #cafesoiree" (via #InstaRepost AppsKottage)

amien_moedhakir

: Es Yoghurt====================segar2 asem gimana gitu... #yoghurts #yoghurtstick #esyoghurt #belajarmoto

lestari.etika

#un #fel #de #doua #feluri matinca îmi pierd talentul pe băncile #ASEM ului

ecaterina.ll

menunggu hujan sama si asem ... #rain #morning #uncle #boys #kids #eink #barnez

eringgala.nataera

Petis Kangkung, salah satu makanan khas Kota Semarang. Makanan ini sudah susah ditemui bahkan di kota asalnya. Tahun 80 an hingga 90 an, makanan jenis Ini banyak dijual di kampung-kampung pada siang hingga sore hari, dan biasanya dibarengi dengan jualan kolak & es campur. Rasanya? pedes asem gurih. Sensasi rasa petisnya sangat cocok dipadu dg rasa pedas Cabe & asem Jawa. Layak dicoba jika berkunjung ke #Semarang. . #PesonaSemarang #pesonaindonesia #kuliner #foodporn #food #foodphotography #sidopiknik #wonderfulindonesia #kearifanlokal #localwisdom #instafood #foodblogger #foodie

wiwikwae
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.