Photos and videos from all countries

Photos and videos for #aku

#FoodPapaGiveAway BismillahKalo aku menang giveaway ini, aku mau kasih hadiahnya buat mama aku. Karena dia seneng banget masak, dan masakan mama aku enak2. Aku pengen bakat mama aku makin berkembang. Semoga aku beruntung, aamiin

nurramdany

#Aku seperti sepenggal bait penyesalan.Aku bersuara serasa berbisik.Aku bernafas berhembus dingin.Aku berjalan terseretAku bukan aku.Aku hidup seperti tak hidup. #5detikdanrasarindu

ndahayu26

#thanks sebab always support aku tika aku takde sesiapa.. #tika family aku pon lbih mndengar ckp org... #xade yg sia dgn kesabaran aku bahagia mnjelang ari bahagia aku... #kepada imamku moga kamu mnerimaku seadanya.... #kini family aku ade anak aku ade kebahagiaan aku gapai ... #love anas #menghitungharibahagia

putriey_ieyla

aku bukan orang yang lepas dari tanggung jawab, aku bukan penghianat selama aku benar aku tidak pernah takut tapi sekali aku salah bagaimana pun caranya aku berusaha meminta maaf dan memperbaiki kembali. #mystory #iniaku #bukanmereka

oktaviana_de

"Aku suka, aku tidak suka. Aku suka, aku tidak suka. Aku suka. Kalau satu tetesan hujan turun dan menghasilkan lima gelombang, itu berarti aku menyukaimu. Aku merasa malu tapi aku akan mengatakannya ketika hujan turun." - Lee Soo Yeon #IMissYou #2013 #여진구 #김소현 #한스타그램

honeyhn_

siapakah aku sesungguhnya?untuk apa aku didunia?sampai kapan aku hidup,tanpa tahu akn kemana?dari mana aku sesungguhnya?kemanakah aku selanjutnya?sampai kapan aku hidup tanpa tahu siapa aku?sampai kapankah aku pergi,sampai kapan kah aku kembali? lok.gunung palawan mawangi.. #kandangan #kandanganpunya #kalselpunya #ayo_kekalsel #indahnyaalamborneo #bumiketupat #jalanjalan

yanirusmi

Huraaaahureyyyyy . Aku tetap aku . Kenal aku dari diri aku bukan mulut orang lain . #jakiechan

aemanafnanazli

Tuhan, maafkan aku jika aku terlalu banyak mengeluh. Aku kurang bersyukur tentang caramu menghiburku. Aku yakin engkau tidak diam untuk selalu menyayangi dan menjagaku dan aku senang, engkau yang paling setia menemani kemanapun aku pergi. #sunset #doasore #berduadengantuhan

minor_harmonic

Kamu ngatain aku nyindir" aku,,sekarang aku diam.Tetapi aku diam bukan berarti aku lemah. Suatu saat pasti Allah yang akan membalas perbuatanmu itu...Ingatlah perkataanku ituu.!! #intheroad #jombangemejing #cewehits #siswajombang

yuriska_avania

Aku seperti kaca. Jatuhkan aku dan aku akan pecah, injak aku dan aku akan melukaimu #takterkalahkan #quotes #quotesoftheday #itsme #myself

dinihari_24

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia budhypurwa #wanitapriasulsel #wanitapriacantikgagahsulsel

wanitapria_sulsel

aku bukan orang kaya,bukan jugak DRI keluarga senang tpi aku berusaha aku akan jadi org berjaya..tujanji aku kepada keluarga aku #kawasakininjarr150 #ninjajb #kawasakilover #kepalapakikko #kelajuanmemuaskanhati #kamixlajutapikamisampai #set2tumpul #jiwakelajuan #superkips #mypromisewithmymom

awe_gonzales

*Seri Anak Hebat1. Aku Bilang Tolong2. Aku Bilang Maaf3. Aku Bilang Terimakasih4. Aku bilang bismillah5. Aku bilang masyaallah6. Aku bilang alhamdulillah7. Aku bilang insyaAllah8. Aku bilang Assalamualaikum.Harga yg tertera merupakan harga per 1buku. Jangan lupa tulis judul yg diinginkan yaaa #boardbook #halobalitasatuan #halobataecer #halobalita #halobalitamurah #boardbook #Buku #bukuanak #bukubayi #bukubatita #bukucerita #bukuanakmuslim #bukuanakislami #instabook #katalogwa #bukuanakbatita #sericeritabalita #akusayangayah #akusayangibu #akusayangadik #akusAyangkakak

bukuanakbatita

Pantang aku org banding2kn aku dgn org lain...aku adalah aku..xperlu kot nk hipokrik.. #SELAMATHARIPOLIS210

mohdyusri33

Dengan tanganmu aku menyentuhDengan kakimu aku berjalanDengan matamu aku memandangDengan telingamu aku mendengarDengan lidahmu aku bicaraDengan hatimu aku merasaAku ini adalah dirimuCinta ini adalah cintamuAku ini adalah dirimuJiwa ini adalah jiwamuRindu ini adalah rindumuDarah ini adalah darahmu. #demisebuahcita #grassroots #f1sa #training

firdausfuad82

-Aku pernah mengaguminya tetapi aku kalah dengan orang Yang dia kagumi, sakit memang ketika aku taubukan aku yang Ada dipikirannya, sulit ketika aku harus menjauhinya, namun sekalilagi aku bahagia saat melihatnya bahagia , nyaman dengan orang Yang dia pilih meskipun itu bukan aku #sebatascaption #nobaper #hastagsforlikes #tumblrgirl #coretankata #

nisa.uma

#Repost from fendihulopi with regram.app ... Ingatkan aku di mana aku resahIngatkan aku ketika berjuang bersamaIngatkan aku dengan caramu...Puncak tangga baly ellakalaka #bukittanggabaly #explorebotutonuo #bapontargorontalo #instgood #alamindonesia #ayunanjombloBTB

bukittanggabaly

Aku sedang memandang hujan. Percayalah, aku sedang merindukanmu. Mungkin aku tak sebaik itu, sebaik rintiknya yang bisa jatuh sampai berkali-kali. Aku sedang memandang hujan. Percayalah aku tidak sedang menangisi apapun. Aku memikirkan mimpiku semalam bahkan sudah sekian kalinya kamu masuk dalam mimpiku. Aku sedang memandang hujan. Percayalah. Aku masih mencintaimu. #catatandina #puisilama #rindupuisilama #masihtentangmu

catatandina

Di balik bawel ku, ribet ku, pengatur nya aku & cengengnya aku .. Aku bersyukur tiada hentinya kalian sayangi sama aku #myparents #mysisters #mybigfamily #mylovelyjerry

putriayuandika

:: Hyyy... Asam lambung... kita damai yookkk... Udahan yoookkk... Aku kesiksa loh beneran... Aku capek... Main nya udahan yaaa aku lemes... Aku pingin istirahat, please jangan dateng2 lagi yaaa kasian aku... . #sick #vomit #rest #storyerdh #journeyerdh #wape #erdh #DithaErdhiono

ditha.erdhiono

Aku tidak pernah belajar untuk jatuh cinta,karena aku tahu sekeras apapun aku belajar aku akan tetap bodoh di hadapannya.Ima #jalankusam #bogorpisan #VIVO #Y51L

02imaa

Hey aku alesha qyon bo..usia aku 9 bulan.aku ikut foto contest dengan tema kaca mata..doakan aku ya teman-teman semoga menang #bak_kacamata__indo17

alesha_qyon.bo

Aku malu, aku ragu. Aku bertanya tanya. Apakah aku mampu menjadi penghapus luka-luka nostalgiamu?..... #johanstyle #quotes #shilouette #backlight #jaditerus #selfienotselfies #sky #siang #tangerang #longlive #like4like

johanrmdhn

aku ibu pada mereka dan aku bangga. kepada lelaki yang sentiasa menyakiti aku kerana aku seorang insan yg lemah pada zahirnya, hanya layak untuk aku terus berdiam. dan aku takkan sesekali membalas sama apa yg dah kau buat. memaafkan tidak akan mengubah masa lalu, tapi ia akan memudahkan masa hadapan anak2 dan aku. #beyourself #hatiwanita

ude_faridah

Aku iya aku,,orng sederhana iya itu aku,,tapi aku suka selfie ,,saat lihat orng yg lagi selfie eh aku ikutan aja deh #lebay #gaje #pulsek #pramuka #sabtu #selfie #sendirian #like4like #like4follow #likeme #likecoklat

rahmayantihani

montor tua aja aku rawat kok,kalo rusak ya aku perbaikin bukan aku tukarkan,,apa lgi u , pasti aku rawat dan aku jaga selalu sampai akhir hayat hidup ku ini.. .-...- #like4likes #likeforlike #likeforfollow #like #demakhits #demakhits_kotawali #demak #demakhariini #rxkingclub #rxking135cc #rxkingmodifikasi #rxkingindonesia

mas_jio710

#QUOTESTITIPAN-------------------Aku memahami siapa aku. Aku tidak akan pernah bisa menjadi aku yang kamu mau, adalah aku yang hanya mampu menjadi aku yang mencintai kamu~ ....Kata muhamad.f.aldiansyah sih gitu hahah #pudagam #pudagam12 #saik #deep #quotesorang #quotes #lovequotes #lovestory #truelove #art #artwork #tipografia #tipografi #psd #morethanwords #ajisap #typographyindonesia #tipografiaindonesia

aji_saputroo

Aku gak mau ngikutin masa lalu aku karena aku mau fokus sama masa depan aku YAITU KAMU ..aww!! #catatanfilm #quotesoftheday

shintaini

Berikan aku tujuan hidupBerikan aku sumpah, Berikan aku janjiBerikan dukungan pada petunjuk doa-doa kuBerikan aku hatimu, Berikan aku alasanBerikan hujan impian dan musim pada kuTolong tunjukan kebaikan hatimu #sunrahahainatu #india #aashiqui2 #bollywoodsongs

mirandadian_

Aku memaafkan supaya tenang . Aku melupakan supaya aku bisa tersenyum . Dan aku senyum supaya cantik . Udah gitu aja ! wkwk #nandeGinting #biringBrena #anakSinguda #gadisDairi #lauRenun #simalem #rehkam #kurumah #man

asihgintingsuka

Apa jadinya aku andai kamu ngak adaTnpa kamu Aku bukan apa-apa,,Dan aku sangat butuhDan aku ingin slalu kau sentuh.., Karna kamu,,, yg bisa menyelamatkan kuCuma kamu,,, Yg mampu mengendalikan akuApa Artinya dunia bila kamu ngak senyumTanpa cinta mu aku pasti mati.., Kamu.. Aku.. Satu.., #1 #KeretaTerakhir

agustafara

Aku memilih kamu bukan karna apa yang kamu miliki,bukan juga ketertarikan fisik,aku memilih kamu karna aku nyaman dan aku bahagiaKalau pun ada orang nanya kenapa aku cinta sama kamu,aku jawab gini:aku ngak tau kenapa menurut aku mencintainya ngak perlu alasan hanya perlu prasaan..... #vsco #respost #taujambi #vscocam #igersjambi #jalan2man #jambipunyo #liveauthentic #jambiku #kamerahpgw #anakjambi #livefolkindonesia #wowjambi #kamerahpgw_jambi #mataponsel #jambihits #jambipunyokito #exploreindonesia #jambiup

ardiansyahjmn21
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.