Photos and videos from all countries

Photos and videos for #akidah

Muzakarah Jenayah Syariah Kebangsaan. Hudud Di Malaysia : Peluang, Cabaran dan Halangan.Ada yang mempersoalkan tanpa undang-undang hudud adakah akidah kita selaku umat Islam tidak sempurna? segalanya akan terjawab dalam segmen ekspresi Isu Akidah hanya di TV Alhijrah. #tvalhijrah #isuakidah #chanel114 #hudud

lutfyhafify

Kembali kemurnian akhlak dan akidah yaitu tauhid #muslimbertauhid #indonesiatahajjud #beraniberhijrah

andry_alqadrie

Sudah tidak masanya lagi menjadi orangtua yang demokratis. .Tengoklah surat Luqman ayat 13-19 yang kaya akan butiran hikmah dalam sentuhan nasihat seorang ayah kepada anaknya. Di dalamnya terkandung akhlak, akidah, dan ibadah. .Jangan biarkan anak kita terus berada di persimpangan jalan. Tunjukkanlah yang haq, dan jauhi dari perkara bathil. Dan menjadi qudwah adalah cara pengajaran yang utama..Allahul Musta`an... .. #KenalSunnah #SuratLuqman #Hikmah #Akidah #Tauhid #Akhlak #Qudwah #Ibadah #AyahShalih #AnakShalih #NasihatLuqman #StopDemokrasi

abumaqo

Sampai satu tahap , Kau akan rasa kuat tu dah takPenting .Kau akan rasa,Lelah dengan semua benda.Tapi ingat ,Jangan sesekali hilang harapan pada ALLAH .Kecewa macam mana pun ,Jaga akidah.Selamat petang . #ekinrich769 #syukurselalu #emmamaeembong #ustazahpilihan #fattahamin #jannanick #makcun #7harimencintaiku #sehangatasmara #cintarollercoster #hajat #womendesireessential #furaiha #uweisalsabila #mawarfashion #nurrasya #tatiskincare

instantshawl_ekinhusni89

Saya Zulkarnain Mohd Zain menyatakan sokongan penuh kepada Himpunan RUU 355. Marilah bersama nyatakan sokongan anda semua kepada usaha ke arah memperkasakan institusi mahkamah syariah. Inilah masanya untuk kita ketepikan sentimen politik, rapatkan jurang perbezaan dan bersatu di atas ikatan Akidah yang sama.Jumpa anda semua sabtu ini di padang Merbok. Ni je baju ungu yang ada. Korporat pun korparatlah janji turun. #mantanSpp #DemamUngu #SupportRUU355

zulzain94

#repost kang yuhanidzafkar bersama santri kalong anak-anak dari daerah Buntet dan sekitarnya.Acara: Haflah akhir sanah dan ikhtitam tahun lalu di Syubbaniyyah Islamiyyah Buntet Pesantren Cirebon. Tidak terasa sekarang sudah ada di penghujung tahun. Semoga para santri tetap menjadi garda terdepan dalam memegang akidah ahlussunnah wal jamaah, khidmah kepada ilmu dan kiai, menyebarkan ke seluruh pelosok, menjaga etika, dan memberikan sumbangsih positif untuk agama, negara, bangsa, dan masyarakat... ameen..Salam santri Indonesia.. #santrisyubbaniyyahislamiyyah #santrisyuis #santribuntetpesantren #syubbaniyyahislamiyyah #buntetpesantren #santrinusantara #alasantri #alanu #haflahakhirussanah

syubbaniyyah_islamiyyah_buntet

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:..مَنْ صَلَّى الصُّبْحَ فَهُوَ فِى ذِمَّةِ اللَّهِ فَلاَ يَطْلُبَنَّكُمُ اللَّهُ مِنْ ذِمَّتِهِ بِشَىْءٍ فَيُدْرِكَهُ فَيَكُبَّهُ فِى نَارِ جَهَنَّمَ..“Barangsiapa yang shalat subuh, maka ia berada dalam jaminan Allah. Oleh karena itu, janganlah menyakiti orang yang shalat Shubuh tanpa jalan yang benar. Jika tidak, Allah akan menyiksanya dengan menelungkupkannya di atas wajahnya dalam neraka jahannam.” (HR. Muslim no. 657).. #fajrreminder #hijrah4istiqomah #hijrah #istiqomah #subuh #pejuangsubuh #tauhid #akidah #repent #deen #jannah #muslim #muslimreminder #islam #moslem #taubat #sholat #sholatsubuh

hijrah4istiqomah

BISA DIPASTIKAN HAMPIR SELURUH ARTIS TOLOL IBUKOTA SELALU MENGHINA AJARAN ISLAM, DAN YG BARU2 INI, SI titirajobintang MENGATAKAN JIKA KHOTBAH JUMAT ITU MEMBOSANKAN. BIADAB! KURANG AJAR! GAK ADA LAGI RESPECT BUAT PARA ORANG TOLOL YG SELALU MENGHINA AKIDAH ISLAM! MULAI DETIK INI, STOP NONTONIN MEREKA! STOP NONTON GOSIP GAK BERGUNA TENTANG MEREKA! STOP MENGIDOLAKAN MEREKA! STOP NONTON FTV PEMBUAT DRAMA KEBODOHAN! BUKA MATA KITA SEMUA! PERBANYAK MENGINGAT ALLAH DAN RASULNYA! PERBANYAK MEMBACA AL QURAN! BERIKAN MANFAAT YG BAIK UNTUK ORANG-ORANG DI SEKITAR KALIAN! fvck_dog madfroggys #followrasulullah #peacebeuponhim #jihadmedia #followthetruth #allahuakbar #allahismygod #muhammadsaw #messengerofallah #myprophet #dontplayingthetruth #fuckforartist #fuckforhoax #hancurkanpenghinaislami

mr_defender_of_truth

3 JAMINAN RASULULLAH SHALALLAHU ALAIHI WASALLAM UNTUKMU.. Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda :.‎أَنَا زَعِيمٌ بِبَيْت فِي رَبَضِ الْجَنّّةِ لِمَنْ تَرَكَ الْمِرَاءَ وَإِنْ كََانَ مُحقًّا وَبِبَيْتٍ فِي وَسَط الْجَنَّةِ لِمَنْ تَرَكَ الْكَذِ بَ وَإِنْ كَانَ مَازِ حًا وَبِبَيتِ فِي أَغلَى الْجَنَّةِ لِمَنْ حَسَّنَ خُلُقَهُ. "Aku menjamin sebuah istana di bagian tepi surga bagi orang yang meninggalkan debat meskipun ia sebagai pihak yang benar. . Aku menjamin pula sebuah istana di bagian tengah surga bagi orang yang meninggalkan dusta meskipun sekedar bercanda. . Dan aku menjamin sebuah istana di bagian atas surga bagi seseorang yang memperindah akhlaknya."._______________________. HR. Abu Dawud dari Abu Umamah, Hasan oleh al-Albani rahimahullah. Web shahihfiqih.com/mutiara-hadits/​3-jaminan-nabi-shalallahu-alaihi-wasallam-untukmu/. #hijrah4istiqomah #hijrah #istiqomah #tauhid #akidah #akhlak #taubat #nasehatmuslim #nasehatmuslimah #deen #repent #jannah #dakwahislam #dakwahsunnah #sunnah #sunnahislife #sunnahlifestyle

hijrah4istiqomah

from spirit.hijrah "Maka Allah akan berkata, “Adakah diantara orang yang berdosa akan bertaubat, adakah orang yang akan meminta ampunan, adakah orang yang berdo’a, adakah orang yang meminta? "Hingga fajar terbit”. [HR. Imam Ahmad no.11911].-Imam Ahmad menunjukkan kepada kita bahwa saat inilah waktu yang sangat utama bagi kita untuk memulai kembali, bertaubat kepada Allah ‘Azza wa Jalla. Ketika itu Allah Subhanahu wa Ta’ala memanggil kita para pendosa.-Bukankah kita pendosa wahai kawan ??? Bukankah dosa kita amat banyak wahai diri !!!-Belumkah jiwa kita memohon ampunan kepada Allah ‘Azza wa Jalla !!! Masih enggankah kita beristighfar kepada Allah Tabaroka wa Ta’ala !!!-Belumkah kita berdo’a kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala agar mendapatkan hidayah di atas jalan yang haq ???!!!-Belumkah kita meminta kepada Allah ‘Azza wa Jalla agar kita tetap di atas jalan yang benar hingga Malaikat Maut tiba ???!!!-Jangan Sia-siakan waktu dimana Allah ‘Azza wa Jalla turun ke langit dunia.- #bertaubat #tobat #tobatanasuha #pendosa #berhijrah #aemangathijrah #bertakwa #islamrahmatanlilalamin #beriman #iman #takwa #ikhlas #sabar #akhlak #akidah #berdakwah #spirithijrah #indonesiamoveup #iman #takwa #duniasementara #akhiratselamanya #tawakkal #pemudahijrah #ikhtiar #amalsholeh #tauhid

54b_1q

Rp. 10.000,- Judul : Risalah Tentang Sihir & PerdukunanPenulis : Syaikh Abdul Aziz bin BazDeskripsi : vi + 26 hal. (K)Ukuran : 12.5 x 17.5 cmSihir dan perdukunan termasuk di antara praktik-praktik kesyirikan yang sudah umum dilakukan di kalangan kaum Muslimin saat ini.Sebagian media-media cetak dan elektronik pun ikut andil mempopulerkannya melalui iklan dan acara-acara yang mereka sajikan. Tak pelak, hukumnya pun seakan menjadi samar bagi sebagian kaum Muslimin, karena sudah begitu akrabnya dalam keseharian mereka.Buku ini ditulis oleh seorang ulama yang dikenal luas ilmunya, Syaikh Abdul Aziz bin Baz Rahimahullah yang walaupun dengan jumlah halaman yang relatif sedikit, namun mampu menjelaskan dengan jelas tentang hukum sihir dan perdukunan, lengkap dengan dalil-dalilnya yang kuat, sebagaimana yang telah Allah Subhanahu wa Taala dan RasulNya Shallallahu Alaihi wa Sallam jelaskan dalam al-Qur`an dan as-Sunnah.Lebih dari itu, buku ini juga menerangkan cara menangkal dan menanggulangi sihir, baik sebelum maupun sesudah sihir tersebut menimpa kita.Semoga kehadiran buku ini mampu memperkuat akidah kaum Muslimin agar tidak terjerumus pada praktik sihir dan perdukunan yang dapat menggugurkan keimanan kita. #ruqyahsyariyyah #bukuruqyah #panduanruqyah #ruqyahtrans7

griyasunahnabawi

Al Kahfi Reminder.Di antara keutamaan surat Al-Kahfi adalah jika sepuluh ayat pertama itu dihafal. Bahkan dalam riwayat lainnya disebutkan bahwa yang dihafal adalah sepuluh ayat terakhir maka akan terlindungi dari Dajjal. Simak risalah ringkas berikut;-Dari Abu Darda’ radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,.مَنْ حَفِظَ عَشْرَ آيَاتٍ مِنْ أَوَّلِ سُورَةِ الْكَهْفِ عُصِمَ مِنَ الدَّجَّالِ.“Siapa yang menghafal sepuluh ayat pertama dari surat Al-Kahfi, maka ia akan terlindungi dari Dajjal.” (HR. Muslim no. 809).Dalam riwayat lain disebutkan, “Dari akhir surat Al-Kahfi.” (HR. Muslim no. 809)-Dalam hadits di atas, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengabarkan bahwa siapa yang menghafal sepuluh ayat pertama atau terakhir dari surat Al-Kahfi, maka ia terlindungi dari Dajjal.Imam Nawawi berkata, “Ada ulama yang mengatakan bahwa sebab mendapatkan keutamaan seperti itu adalah karena di awal surat Al-Kahfi terdapat hal-hal menakjubkan dan tanda kuasa Allah. Tentu saja siapa yang merenungkannya dengan benar, maka ia tidak akan terpengaruh dengan fitnah Dajjal.-Begitu pula akhir surat Al-Kahfi, mulai dari ayat,.أَفَحَسِبَ الَّذِينَ كَفَرُوا أَنْ يَتَّخِذُوا عِبَادِي مِنْ دُونِي أَوْلِيَاءَ إِنَّا أَعْتَدْنَا جَهَنَّمَ لِلْكَافِرِينَ نُزُلًا.“maka apakah orang-orang kafir menyangka bahwa mereka (dapat) mengambil hamba-hamba-Ku menjadi penolong selain Aku? Sesungguhnya Kami telah menyediakan neraka Jahannam tempat tinggal bagi orang-orang kafir.” (QS. Al-Kahfi: 102) (Syarh Shahih Muslim, 6: 84). rumayshocom. #hijrah4istiqomah #hijrah #istiqomah #alkahfi #Alkahfireminder #reminder #sunnah #sunnahislife #sunnahlifestyle #tauhid #akidah #deen #repent #jannah #JumatMubarak #jumatberkah #muhasabah #fitnah #dajjal #muhasabahdiri

hijrah4istiqomah
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.