Photos and videos from all countries

Photos and videos for #aib

Aib waaaa...aib zaman dahulu..wkwkw..waktu kelas 4..gk sadar waa dh mau pisah sekolaa... linda_stevani18 alikanurdian21 #aib #zamanKelas4 #fotonyamasihadadong .. #kartini2014

valentina_new28jr

Muhasabah.Jangan sibuk dengan aib orang lain, tapi lupa dengan aib kita sendiri. #hijrah #hijrah4istiqomah #aib #deen #repent #jannah #taubat #tobat #dakwah #dakwaislam #muslim #muslimreminder #islam

hijrah4istiqomah

.Aib orang lain saja harus kita tutupi apalagi Aib Suami..Aib Suami adalah aib istriمَنْ سَتَرَ مُسْلِمًا سَتَرَهُ اللهُ“Barangsiapa menutupi aib seorang muslim, maka Allah akan menutupi aibnya.”(HR. Al-Bukhary no. 2442 dan Muslim no. 2580 dari hadits Ibnu Umar radhiyallahu anhuma, serta Muslim no. 2699 dari hadits Abu Hurairah radhiyallahu anhu) #quotes #muslim #xperia #xperiaz3

farenaar

Muka bantal mau jogging gak jadehh•Aib with asyifapuan_676••• #aib #gaje #tae #jidi #cipa #rumahkalin #akualya #tag

ltfhalyarwn

Regrann from ikhwan_jambi - Bersyukurlah dan jangan membuka aib sendiri atau aib oranglain.... #ikhwanjambi - #regrann

adevida

Edisi sayang keluargaJagalah lisan kalian.. simpan baik baik aib klrgamu... Klo ingin kelurga SaMaRa ya kita jaga semua. #aib #lisan #keluarga #family #suami #cerita #wanita

abu_azmi_jundi

Kita tutup aib orang, Allah tutup aib kita di akhirat. Kekhilafan orang lain jadikan pengajaran buat diri sendiri...beringatlah! (Part 2) #muhasabah #ingatAllah #hidayah #hidayahmilikAllah #redha #katahati_ZA

noreen_aj

Regrann from bezenkeren - Yang sudah menikah tak perlu melempar sindiran menyakitkan. Yang masih sendiri tak perlu sedih hati. Memilih untuk sendiri dulu saat ini bukanlah aib. Aib itu kalau sudah sendiri, tapi tak kunjung disertai perbaikan diri. Aib itu kalau sudah sendiri, bikin dosanya rajin pula tiap hari. Itu aib.Kalau memilih sendirinya dulu karena ketaqwaan, karena mengindahkan syariat dan tatanan agama, jangan takut dan malu. Itu bukan aib. Itu izzah. Kemuliaan seorang diri. Menjaga mata, hati, tangan, pikiran dan jiwa dari keharaman.Sudahlah, jangan dibully. Mari kita doakan kebaikan. Kalau dirimu ingin, nikahi. Hoho... Pokoknya, jadi jomblo dulu atau sudah nikah, #janganberhentijadibaik #bezenkeren - #regrann #menyampaikankebaikan #larangankemungkarangantidenganmakruf #dakwahmuslimah #bantudakwah #dakwahitumudah #jomblohappy #jombloberkualitas

rizkyip92

SAHABATKU TUNJUKKAN KESALAHANKU, AGAR AKU BISA MENJADI LEBIH BAIK .Ingatkanlah aku untuk memperbaiki diri." Para salaf suka jika ada orang yang mengingatkan tentang aib - aib nya. Sedangkan kita pada umumnya, orang yang paling kita benci adalah orang yang menyadarkan kita tentang aib diri kita " .( Ibnu Qudamah Al - Maqdisi ). #Subhanallah #alhamdulillah #lailahailallah #allahuakbar #Muhammad #rosululloh #shollallahu #alaihi #wasallam #dakwah #ilmu #agama #islam #muslim #muslimah #indonesia #santri #murid #guru #cinta #allah #dan #sahabat #menata #hati #regrann

nenk.menata_hati_01

.temen tuu kek gini?SSB bous!B)gua susah?dia ada.gk kyktuu2Manusia=))yg satu tukamg bongkar aib orng dan yg atu lg tukang bawa bawa nama orng?emang situ bagus amat apaa?buka buka aib orng?hh!nama gua bkn barang brpo yg bisa lu bawa bawa kemana aja! #02 #lfl #B2KB

efrilia_25

Aib gak pake jilbab #monumenpancasilasakti

aku_nica_

Kesehatanmu lo:v #delsoon #aib

_hipstersoo_

Karena Allah masih menutup aib ku .... #birubiru #kokap

neni_fajariska

madison_horcherHanging out with the fabulous ladies! Love you guys! #AIB #family #fun #sisters #loveyouguys

arianacarpenter

Had a great time with Sabrina and Jet!! Love you guys! #fun #family #AIB

madison_horcher

Mungkin ini bisa jdi aib #Nadira #hanifah #kasalma #Dini #Eka #kawidia

hhanz03

madison_horcher via Instagram: Had a great time with Sabrina and Jet!! Love you guys! #fun #family #AIB

arianacarpenter

Bukan dengan merendahkan orang lain kita jadi muliaBukan dengan membuka aib orang lain membuat kita terpujiBukan dengan membodoh2kan orang lain membuat kita pandaiBukan dengan menyalahkan orang lain kita menjadi benarBahwasanya tanda dan senjata orang hina adalah tutur kata yang buruk dengan cara merendahkan sesama dan menebar curigamungkin kita tidak menyadari..sanjungan dan pandangan baik orang kepada kita..adalah karena kebaikan Allah yang menutup aib ,dosa dan kekurangan kita.. TareemLovers #AllahmahaBaeknya #Allah #heart #love #pure

tavihasni

BOOM! High Distinction for my major research assignment! #MBA #1subjecttogo #AIB #australianinstituteofbusiness #HD #MBAlife #postgrad #iamsosmartSMRT

mitchysydney
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.