Photos and videos from all countries

Photos and videos for #YG

Aduh2 ...set makeup yg mnggoda ..yg mngancam ...yg murah ..yg trbaik ...yg bagus ...yg tahan lama ...yg bole bwk solatt ...Ape lg uolls ..!!Masih lg dlm PROMOSI ..Murah habis nii ..bole laa bg hdiah kt mak2 hgpa ... #nurraysalovers #skincarenurraysabeauty #setmakeup #bukitjalil #puchong #petalingjaya #DROPSHIP_NurraysaKL PM / WHATSAPP : 011-12219318 Qiela

qiela26___

terkadang orang" itu bodoh..meninggalkan yg terbaik demi yg lebih menarik..karna yg baru tak seindah yg lama.. pahamilah.. !! #bondobeach #pantaibondojepara #bumikartini #hits #lfl

ayu_gaeun

Inilah hidup sbg romantika yg harus di rangkul. Resiko yg harus di ambil. Lagu yg harus di nyanyikan. Anugerah yg harus di pergunakan. Berkah yg harus di capai., dan mimpi yg harus di wujudkan. #jalanjalandiindonesia #jalanjalanterus #backpackersitubondo #infositubondo #exploresitubondo #janganlupabahagia #janganbaper

lukman_arif17

-1Fto terakhir bareng kalianGa ada lagi yg bru slsai apel langsung bobo dklasGa ada lgi yg berdebat krn masalh sepeleGa ada lagi yg baper-baperanGa ada lgi yg teriak-teriak dklasGa ada lagi yg nagih uang kasGa ada lagi yg menggosip dipojokanGa ada lgi yg menghina/dihina guruKt yg dblngi alkocel, lemon dll #sman2kendari #force34 #expose #xiiipa1

inverenthree

Dari sudut yg berbeza....pandang la dr sudut yg mn pon...yg penting amik yg positif sj....tak gitewwww #lunch #kariikansiakap #ayamgorengbawang #cendawangoreng

ommiyushee

Cepet sembuh yang cidera cidera yg keseleo tulang ini itu, yg berdarah Sana sini, yg pegel badan, yg sakit badan, yg ngebatin,yg suara abis & serak garagara teriakteriakan yg di urut semogaa urutannya mantap ya .Ps: bingung kenapa anak 98 yg paling babakbelur gini yaa Kata khrisna juga : "atuh sia mah rek naon aspal diciuman" wkwkwkwCepet sembuh #Proudofboys #WeSoProudOfuGuys #wearedadyujesquad #kolamikanstreet #9oo8erInsanity #9oo8er #9ausah8awel

9ausah8awel_7

Saat yg dtg trlambat itu dnantikan &yg dtg tepat waktu itu tdk dharapkn #PMS ... Harus sabar mnantikn ssuatu yg luar biasa itu... Krn yg indah2 itu ddpt dr perjuangan&doa yg yg kuat... Dan.. Masih menantikn Kun Fayakun dr Sang Pencipta... #YesIHope #justneedmorelikers #nocommentplease #Amiin #170317

vieta_pink

Terkadang tak Perlu Mencari yg Sempurna untuk Menjadi Bahagia,...yg sederhana...yg selalu ada...yg bisa Buat tertawa dan Sedih bersama... itu sudah membuat anda Mendapatkan semuanya.. #VivaLegislativa #Dpmkmunsri

adi_julian_saputra

-unforgotable moment- Baru seminggu bersama tapi kayak udah kenal sejak lama. Walopun formasi masih belum lengkap tapi kami tetap kompak. Ada yg bawel yg rempong yg perhatian yg somplak yg sengklek yg pendiem dll yang terpanting aku sayaaaannnggg kalian. Makasih banyak yaaa untuk hari ini #happybirthday #selamatulangtahun #halloseptember #september #23th #ulangtahun #unforgotablemoment

soffisyarofah

Barakallah kepada sahabat alam maya spupu spapat yg baru dan yg akan melangsungkan perkahwinan..semoga bahtera yg baru dibina dapat membentuk keluarga yg sakinah mawaddah waramah... #sispayung #ambikberkat #

zatul_zuki

Dari pemberian qm yg special ini yg paling special karena ini yg pertama.. #kenangan #10thn yg lalu #tersimpan

nauraprastyka

Menanti dan menunggu adalah 2 kalimat merdu yg bersatu menjadi sabar, hati yg menunggu adalah hati yg kuat, hati yg menanti adalah hati yg tenang... Hati yg cantik adalah = kamu....., take pictures by nmadjma #FivefootRecords #literature #prosa #bridge #holyday #natural #oxterpunyacerita #minggu #live #love #me #lyla #makassar #indonesia #nikon

bebhen_fivefoot

Selamat sore, gimana sore kalian?? Yg lg lembur, yg lagi pulang kerja, yg abis maen, yg pulang sekolah/ngampus, yg abis mandi, atau bahkan yg lagi mau berangkat kerja..Sempatkanlah menghela nafas, syukuri apapun yg terjadi hari ini. ..... #repost - rikamaulida__.......... #yamaha #f1zr #f1zr110 #f1zrindonesia #f1z #force1 #f1z #fizr #foswan #poswan #ss110 #sstwo #yrfi #yfi #yfc #2tak #2stroke

f1zr110

Waktu ku kecil, yg berubah apa ya, hhmmm pipinya yg ngegemisin, yg bisa bikin marah, yg bisa bikin ngambek, yg bisa bikin emosi, yg bikin ngebentak orang, TK jutek, SMA juga jutek , ah cuma foto hitam putih, tapi inilah metamorfosa akyuh... #uncuncauncuketjeh #staycoolkeepketjeh #sebarkanenergipositif #PlnR #childhood #young #school #Tkaisyahsukadana #sltpn1sukadana #sman1sukadana

nca_ellang

Kalo cerminan diri ini tak bisa dapatkan yg terbaik dari yg baik... Maka ridhailah untuk aku dapat yg baik dr yg belum baik,,, Tuhan... . #sunset #lautselatan #pantaiselatan #pantaiglagah #yogyakarta

ellaniabkd26

Regrann from ariwijayanti92 - Berada di titik nol kota solo yg tepatnya didepan bank BI, tmpt yg baru hits buat selfie2 , yg bikin aq slalu kangen sm solo yaitu suasana nya yg nyaman , masyarakatnya yg ramah dan berbudaya , apalagi kuliner nya yg berbagai macam dan lezat-lezat . Pokoknya solo is the best lahh #solongangeni #petawisatasolo petawisatasoloid

petawisatasoloid

Laki2 yg sempurna bukanlah yg terkaya dan pula yg tertampan Tapi dialah yg mampu nembuat mu tersenyum dan bisa menjaga mu setiap saat #penikmatsenja #pendakibogor #pecintaalam #instagunung

hendri.18

ini tuh antara tutupin pipi yg bulet, dan pamer kutek yg bener yg mana ?

qaniitaa

Dalam Kehidupan Ini, Bukan Kita Yg Memilih Untuk Bertemu Dengan Siapa.. Tetapi Allah Yg Telah Mengatur Segalanya Tentang Siapa Yg Akan Hadir.. Siapa Yg Akan Pergi.. Dan Siapa Yg Akan Kekal Bersama Kita.. #goodmorning #everybody #tuesdaymorning #pantairemis #lumut #perakdarulridzuan

husna_ajib

Yg lain sibuk berpesta ria. Saya sibuk intropeksi diri dgn apa yg tlah saya lakukan dulu. Yg lain sibuk memikirkan apa yg ingin dilakukan ditahun yg baru. Saya sibuk dgn ketakutan yg saya miliki jika ditahun yg baru ini saya blum bisa berubah menjadi yg lebih baik. #temanygpasbanget #yagitudeh #tablecheck #vapeon #vapelife #vape #vapestyle #awesome #amazing #nice #goodlife #tarfree #dna200 #boxerdna #boxermod #makeagood #plumviele #aethertech #notsmoke #thisisvaping

jeffryandrianto

Just in case ada yg belum tau. Akun twitter saya difollow Glenn Fredly. Iya, bener, Glenn Fredly yg pacarnya Aura Kasih. Yg penyanyi. Yg followernya 2 juta. #mungkinDiaKhilaf #mungkinJugaGaSengajaKepencet #mumpungBelumDiunfollow

musasyihab

Sesekali lah ya yg motret,biar ga yg mini" mulu yg nampang #showyourself #itisme #myself #miniaturephotographer

bestyutami

Wanita yg kuat bukanlah ia yg tak pernah menangis, Tetapi wanita yg kuat adalah wanita yg bisa menghapus air matanya. ichsari_narulitha #wanitapriasulsel #wanitapriacantikgagahsulsel

wanitapria_sulsel

Ga tau rambut siapa yg menghalangi foto ini yg pasti jangan sampe menghalangi muka yg pinggir gua ini yg kaya ariel itu rakes_rh #nyarande #soundofvibas #razbia #23 #like #follow #teman

sov.razbia

Teman yg baik adalah dia yg mengingatkan kita akan kebaikan, dia yg membuat kita menjadi lebih dekat dengan_Nya, dia yg mendukung kita dalam berhijrah, dan dia yg mendorong kita ketika kita rapuh #teman #temanseperjuangan #temanduniaakhirat #temanhijrah

hamidatur_rosyadi

Pandang dia yg selalu membutmu tersenyum,.. Karna dialah seseorang yg membuatmu mngerti arti ketulusan yg sesungguhnya #Gopeer

hanifah_9793

Jangan fokus pada yg hilang! fokuslah pada yg masih dimiliki.Jangan mencari kesempurnaan! tapi sempurnakan yg tlah ada.Tidak semua yg diinginkan akan terwujud dan tidak semua yg dikhawatirkan akan terjadi. #kepahiang #kepahiangalami #explorekepahiang #canon #canoneos600d #singleshot Taken by asef_setiawan96

nico.dp.12

Halal itu IndahTetaplah menjadi suami yg terbaik bukan yg terbaik dengan kendaraan yg super mewah,bukan pula yg terbaik dengan kata2 gombal dan kebohonganTetapi menjadi suami yg terbaik yg senantiasa memberikan akhlak yg baik kepada istri, menyayangi dengan sepenuh hati,perhatian yg penuh mesra dan kasih sayang cinta yg penuh ketaatan kepada Allah Swt karena istri adalah anugerah terindah yg diberikan,dari Allah Swt agar kita untuk semakin taat kepadanya #zamzammerchandise #suamisayangistri #suami_istri_bahagia #keluargaku #allahbersamaku #sabarselalu #hijabmuslim #haneenakira #nikahmuda #halal

urulsuhendar

Hari nie punya Bengkel Penulisan yg ke-5 yg Lyana hadari, lain pada yg lain sbb kami yg hadir diberi sebuah buku cerpen yg menarik untuk dibacahasil penulisan #ReginaIbrahim. X sabar Lyana nk baca buku nie #BengkelPenulisan #DapatBukuCerpenPercuma #BukuFixi

nurlyanasofea

Keliatan yg mana yg sadar kamera duluan fto sm fotografer yg katany terkenal di palembang just_albertlim lconceptphoto #adrianjesikawedding

jenniferliangg

Setiap hembusan nafas yg Allah ijinkan...Setiap langkah kaki yg Allah Ridho ii..Disitu ku susuri tepian dan gelombang yg akan hadir.. Uuntuk kekuatan yg selalu Allah limpahkan, "Alhamdulillah, dan puji syukur yg selalu aku persembahkan."... #holiday #jogjafun #jogjaistimewa #jogjahits #pintuhits #tembokijo

ugikyulianti

Sedih itu ktika brusaha memberikn yg terbaik tp mlh terabaikn oleh.y hanya krna sbuah ksalhn kecil yg mlh jd bsar yg dsebabkn orang ktiga yg berusaha menghancurknkuu.. #sabar #ikhlas #lemahtakberdaya #berusahategar #berusabangkit #ltpst #like4like

irmhamaniez
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.