Photos and videos from all countries

Photos and videos for #Naura

Pertunjukan musikal "Dongeng2" & meet and greet Naura "Justice x Naura" keep being support u Nau!!! Go Naura Go #dongeng2 #konserdongeng2 #naura #like4like #lfl #fff #ffl #lff

naurafavorite

#like4like #dongeng2 #naura jangan lupa nonton dongeg ke 2 naura di mnctv

_naura_dan_neona_

Naura oh naura Sedikit sedikit dan akan menjadi bukittinggal dikit lagi #sstwo #2stroke #2strokesyndicate #2tak #teamhonger

zamzam_sam

HOPE-Part 11Tasya memutar bola matanya dengan sinis ke arah Naura, tetapi Naura tidak memperdulikannya.--Lucca mendorong kursi roda Naura, mereka bertiga berjalan menyusuri koridor rumah sakit, sambil sesekali Lucca dan Naura bercanda tawa.Naura : "Akh!"Lucca : "Kenapa Nau??"Naura : "gak tau Lucc, tapi.. kepala gua sakit banget"Lucca : "Astagfirullah, yaudah gua anterin ke kamar lu ya"Lucca berlari sambil mendorong kursi roda Naura.Tasya?dia hanya diam, mematung.---"Dokter!! dokter!!"gema suara laki laki yang berlarian di depan kamar Naura.Ya, dia Lucca.Dokter : "ada apa dik?"Lucca : "Ini.. temen saya yang kamar nya disini, katanya kepalanya sakit"Dokter : "Adik Naura ya?"Lucca : "Iya dok!!" Dokter pergi ke dalam kamar Naura.Lucca ingin menyusulnya tetapi.. Sebuah tangan hangat memegang tangannya erat.dia Tasya.Lucca : "Ta..Tasya?!"Tasya : "Ngapain kedalam sana? Naura lagi diperiksa, kamu jangan kesana"Seakan terhipnotis oleh suara nya yang lembut, Lucca hanya mengangguk. "Berhasil.."---COMMENT "NEXT"FOR NEW PART #cerbung #cerbungnaura #cerbungclarice #naura #arna #naucca #cerbungnaucca #luccafauri #bailafauri #arna #sadstory #cerbungsedih #likeforlike

sassy.story_

HOPEPart 06-Naura terbangun dari tidur cantiknya.Naura : "HOAAMM"Ia membuka handphonenya. Sudah menjadi kebiasaanya, setiap bangun tidur.Naura : "OM MA GOD!! AA LUPAA"Ternyata teriakan Naura terdengar sampai ke kamar Bevan!Bevan : "Kakak! kenapa sih berisik banget, aku lagi main nih!"Naura : "Hehe.. maaf, lagi main sama siapa?"Bevan : "Sama Steven!" Naura pergi menuju kamar Bevan, Steven? sepertinya anak itu tidak pernah bermain dengan Bevan.Sesampainya di kamar Bevan.Naura : "Oo, ini yang namanya Steven"Steven : "Haha iya kak, salam kenal, kak Naura temen kakak aku ya?"Naura : "Emang siapa kakak kamu?" Steven : "Lucca"DEG!!Lucca?Bevan : "Kak? kok bengong?, mau ikut ke rumah Steven gak? aku mau main PS"Naura berfikir, jika ia pergi ke rumah Steven, ia bisa meminta maaf kepada Lucca.Naura : "Boleh, kakak ganti baju dulu ya"–·–·–Mereka pergi menggunakan Grab Car.Tok..Tok..Pintu rumah diketuk oleh Steven.Steven : "Maa bukain pintunya! ada temen aku nih"Beberapa saat, ada seorang laki - laki yang membukakan pintu, sepertinya itu Lucca.Lucca : "Naura?"Naura : "Lucca?"--COMMENT "NEXT"FOR NEW PART #cerbung #cerbungnaura #cerbungclarice #naura #arna #naucca #cerbungnaucca #luccafauri #bailafauri #arna #sadstory #cerbungsedih #likeforlike

sassy.story_

Heloo ..ini akun baru aku..... Aku fanspage naura loh.. Jangan lupa follow aku ya..^_^ #temannaura #temannaura #naura #thebaldys

queenme_nau

#ohmygod kok konser #dongeng3 bukannya #dongeng2 amin nyusul dongeng3 karna dongeng1dan2 gj bisa ikut karna ticketnya sould out aku_naura kamu bikin semua orang terharu karna karya kamu yg bagus dan neo_1306 juga bagus bgt nyanyinya kyk kak naura bevan_0704 semoga bikin lagu bertiga sama kak naura,neo,dan bevan #penyanyianakindonesia #naura #nonabev #thebaldys #konserdongeng2 #dongeng #langityangsama #arna #akunaura

dis_nauraneona

Kasihan naura Ok unfoll silahkan unfoll, yg unfoll aku coment ya... jangan segan2 buat coment... aku_naura bailafauri #naura #kakbaila #arna #bailafauri #cantik2 #baik2 #imuetz2 #like4like #lfl #likeforlike

arna_naura

FAKE FRIEND06-Naura yang melihatnya pun cemburu, ia langsung pergi dari tempat itu.Naura: "Luc, aku pergi dulu ya ada acara"Lucca : "eh Nau, jangan pergi Nau!"Stefanie : "udahlah Lucca, kan ada aku disini"Lucca : "apaansih lu Stef!! gua tuh tadinya sama Naura! bukan lu!"Stefanie : " tapi kan aku udah ada disini buat kamu"Lucca : "GAK BUTUH!" Lucca pun berlari mengejar Naura.Lucca : "Naura!"Naura tak memperdulikannya, ia pun langsung masuk kedalam taksi.Didalam taksi, Naura menangis tersedu - sedu, ternyata sahabat yang ia anggap keluarga sendiri mengkhianatinya.--Keesokan Harinya, Disekolah..Kika : "Hmm.. Hai Naura"Naura : "Hah?! eh, Hai juga Kik, tumben nyapa aku"Kika : "Iya, aku mau minta maaf soal waktu itu, aku mau jadi sahabat kamu"Naura : "oh, yang waktu itu, aku udah maafin dari lama, kalau kamu mau jadi sahabat aku, boleh kok"Kika : "Jadi we are?"Naura : "BESTFRIEND"Stefanie yang melihatnya pun cemburu, tetapi ia sudah memantapkan hatinya untuk menjauhi Naura.Tiba - tiba Lucca datang..Lucca : "Hai Nau!" Naura hanya menjawab dengan senyum kecil.Lucca : "kamu cemburu yaaa, lucu deh"Naura : "pfftt..Hahahaha"Lucca : "kalo mau ketawa jangan ditahan"Stefanie : "Hai Lucc! kamu ke kelas 9A mau ketemu aku yaa?"Lucca : "dihh apaan, orang mau ketemu Naura"Stefanie : "Hih! cantikan aku lagi! daripada Naura!" JRENG!Hati Naura seperti di cabik - cabik rasanya, Sahabatnya *eh* maksudnya MANTAN Sahabat nya berkata seperti itu.Lucca : *bisik* "Nau, aku pergi dulu ya gak tahan sama anak genit ini, byee! pulang bareng yaa!"Naura : "oke Luc!!"-Telolet telolet..COMMENT "NEXT"FOR NEW PART #cerbungnaura #cerbungadina #cerbung #naura #arna #story #baper #luccafauri #bailafauri #stefanilunardy #opmemcclub3

sassy.story_

HOPEPart 4-Naura pergi bersama Lucca ke ruang musik.Lucca : "Woi, lu ngapain senyum - senyum sendiri? serem tau",Naura : "hehe, aku lagi seneng, soalnya aku gak ikut pelajaran Sains!"Lucca : "Astagfirullah, gua kira lu mulai gila"Naura tertawa terbahak - bahak.s k i p–·–·–·Ruang Musik..Lucca : "Naura, coba lu ambil mic nya"Naura mengambil mic.Lucca : "sekarang lu nyanyi di depan gua, biar gua bisa perkiraan lu cocok nyanyi lagu apa"DEG.Naura bingung, tampil di depan umum sih gak masalah, karena ia tidak akan bertemu lagi dengan orang² itu. Tapi kalo didepan Lucca? dia cowok lagi huh.. Naura menghembuskan nafasnya, dan ia mulai bernyanyi lagu Tomorrow.Naura : "You always a day away.." Lucca bertepuk tangan.Naura : "Udah kan? sekarang aku cocok nyanyi lagu apa?"Lucca : "hm.. apa ya? Closer aja"Naura : "eh, yakin? ini acara sekolah loh"Lucca : "oh iya, nyanyi lagu yang tadi lu nyanyiin, trus genrenya ubah ke Pop? setuju?"Naura : "hm..SETUJU!!" Mereka pun mulai latihan, hingga soreNaura : "Luc aku pulang ya, besok latihan lagi aja, takut mama nyariin"Lucca : "owh oke, gua juga mau makan nih laper"Naura : "makan mulu"Lucca : "Biarin biar sehat!"Naura : "ya ya ya .."-°-°-°-°-°-°-°-°-Naura merebahkan dirinya di kasur, mengingat kejadian dulu saat ia divonis mengidap penyakit Leukemia.Naura : "Huh.. aku takut, saat teman - teman sedang senang bersamaku, aku lemah.. aku tak mau itu terjadi, mungkin lebih baik kalau aku menjaga jarak"Esok Hari-COMMENT "NEXT"FOR NEW PART #cerbung #cerbungnaura #cerbungclarice #naura #arna #naucca #cerbungnaucca #luccafauri #bailafauri #arna #sadstory #cerbungsedih #likeforlike

sassy.story_

HOPEPart 05-Lucca : "Naura!" Naura yang sedang duduk melamun di bangku taman terkejut.Naura : "Apa?"Lucca : "Haduh.. pake nanya lagi! dari 2 menit yang lalu udah bel!!"Naura : "jangan bercanda kali"Naura terlihat tetap santai.Lucca : "Bodo amat! kalo lu dihukum rasain , udah ah gua mau ke kelas"Naura melihat jam tangannya, pukul... hm... HAH?! udah jam 07:02 !!GAWAT! BISA KENA OMEL!Naura berlari secepat kilat.Singkat cerita, bel pulang sekolah sudah dibunyikan.Naura melangkahkan kakinya keluar kelas. Jema : "Nau! mau pulang bareng gak?"Naura : "Oo, boleh kok!"Jema : "Yuk naik ke mobil aku!" Naura masuk ke dalam mobil Jema.Ia lupa bahwa sekarang ia akan mengadakan latihan bersama Lucca.Naura : "makasih ya Jem jadi ngerepotin"Jema : "Ah! gak papa kali, kayak baru pertama kali naik mobil aku aja haha"Naura : "yaudah Jem, udah nyampe, aku pulang ya, dadah!! jangan kangen"Jema : "Ihh geer nih haha"Naura memasuki rumahnya, ia berganti baju lalu terlelap di ranjang empuknya.–·–·–·–·–Sedangkan disekolah.. Lucca : "Haduh.. Naura mana sih?! udah 1 jam nungguin"Mima : "Ehh di ruang musik ada Lucca, ngapain Lucc? *genit*"Lucca : "Apaansih Mim, gua lagi nunggu Naura"Mima : "Ih Naura mulu! adek kelas songong itu, dipeduliin"Lucca : "ngomong apa lu? Naura disuruh ngisi acara pentas seni bareng gua"Mima terdiam.Lucca : "udahlah, gua pulang males disini, yang ada gua rabies deket - deket sama lu"Mima : "WHAT?! IHHH LUCCAA"Lucca berlari menjauhi Mima, ia berjalan pulang ke rumahnya.LINE Lucca : "Nau, kok tadi gak ada sih di ruang musik?" Naura belum membaca chat dari Lucca.Lucca : "Naura kemana sih? arghh"-COMMENT "NEXT"FOR NEW PART #cerbung #cerbungnaura #cerbungclarice #naura #arna #naucca #cerbungnaucca #luccafauri #bailafauri #arna #sadstory #cerbungsedih #likeforlike

sassy.story_

FAKE FRIEND09-Lucca pun berlari keluar toilet.S k i PLucca : "Naura!!"Naura diam, ia terus berlari menjauhi Lucca.Lucca : "Naura! kenapa kamu diemin aku!? NAURA! dengerin aku!"Naura : "apa lagi Luc? kamu udah buat aku dan Stefanie berantem! dia suka sama kamu!" Naura menangis tersedu - sedu.Lucca : "Tapi aku suka sama kamu Nau!, aku sayang sama kamu!" Naura terdiam.Naura : "tapi Stef suka sama kamu Luc, sebenernya aku juga suka sama kamu, tapi aku gak mau nyakitin sahabat aku sendiri!"Lucca : "walau begitu aku gak suka dia Nau!, aku gak mau maksain"Naura : "ta..tapi.. gimana dengan Stefanie?"Lucca : "biarin aja dia"Naura : "yaudah, mungkin dia akan nyadar"SKIPMereka berdua lupa bahwa itu masih pagi, dan murid² sedang belajar, mereka pun mendapat hukuman karna telat 1 jam.Naura : "waduh, jadi dihukum gini, panas² hormat ke tiang bendera"Lucca : "gak papa, kan sama aku"Naura blushing. Stefanie yang melihat dari jendela merasa iri, iya pun pura² izin ke toilet.Stefanie : "Bu,maaf saya ingin ke toilet"Bu Agnes : "oh, iya silahkan Stefanie"Saat sedang asyik bercanda, Stefanie muncul.Stefanie : "haduhh Lucca kasian banget, sini aku elapin" Stef mengelap keringat Lucca dengan handuk kecil.Naura cemburu.Lucca : "makasih, tapi gua gak papa, disini ada Naura"Stefanie mulai iri lagi.Stefanie : "Nih Luc, aku bawain minum"Lucca : "makasih, tapi kan gua bilang, kalo ada Naura disini, gua gak akan kenapa - napa"Stefanie : "IH! Luc! lu gak peka banget sih! gua suka sama lu!"Lucca : "tapi gua suka sama Naura, dan Lu jangan marah ke dia, kalo mau marah, ke gua aja"Stefanie : "Arghhh!!!" Stefanie pun meninggalkan mereka berdua.Naura : "Luc, aku gak enak sama Stef"Lucca : "biarin lah"Naura : "tapi, apa kamu gak terlalu kasar?"Lucca : "udahlah Nau, nanti juga dia sadar sendiri"Naura : "hmm.. okay deh"--COMMENT "NEXT"FOR NEW PART #cerbungnaura #cerbungadina #cerbung #naura #arna #story #baper #luccafauri #bailafauri #stefanielunardy #opmemcclub3

sassy.story_

SARA NAURA BASIC (FULLY INSTANT).Kalau cik adik pergi ke kedai,Jangan lupa membeli kari,SARA NAURA mudah dipakai,Menjadi jelita sepanjang hari.. Boleh pm saya 24 jam!RM 69(potage rm6) 0123894641/ 0133090878.FREE POSTAGE IF YOU SPEND MORE RM100. #jelitasara #agenrasmijelitasara #agenrasmijelitasarakl #trustedseller #raudahagenjelitasarakl #dressmuslimah #jsmadewithlove #jelitasaracollection2017 #kurungmelatijelitasara #shawljelitasara #sarapucci #sarakate #saranaura

raudahjelitasarakl

HOPEPart 3-Lucca : "kenapa?..Naura : "hahaha, itu, haduh..rambut kakak keatas gitu kayak pengamen :v"Muka Lucca yang tadinya heran menjadi datar.Lucca : "gua kira apaan-_-"Naura : "Hehe, kak jadi yang untuk pentas seni?"Lucca : "jadi, kamu nyanyi kan?"Naura : "iya, kalo kakak ngapain?"Lucca : "gua main gitar, btw jangan panggil gua kakak, panggil aja Lucca"Naura : "Owh..oke kak, eh, Lucc" Mereka berdua pulang bersama, karena kebetulan mereka satu komplek.s k i pKukuruyuk!!Ayam Pak Somad berbunyi, Naura langsung bangun dari tidurnya.Naura mengerjap - ngerjapkan matanya, mengumpulkan nyawanya yang masih belum sempurna.Mama : "Naura sayang, bangun nak! sudah pagi"Naura : "Iya ma! aku udah bangun"Naura membereskan tempat tidurnya. Lalu pergi ke kamar mandi, Setelah selesai, ia pergi ke ruang makan.Naura : "Wah.. enak banget ma, makanannya" Naura langsung meneguk segelas susu vanilla.Mama : "Ya dong, siapa dulu yang buat"Naura : "Ma, aku disekolah di minta untuk isi acara di pentas seni"Mama : "Wah, bagus dong, sendiri?"Naura : "enggak kok, sama Lucca anak kelas 9B, aku nyanyi, dan dia main gitar"Mama : "Oo..sukses ya nak" SKIPTing Tong!Bel masuk kelas sudah berbunyi, murid - murid segera masuk ke kelas.Bu Ani : "Anak - anak, sekarang buka buku Sains kalian"Murid - murid sibuk dengan tas dan buku mereka masing - masing.Tiba - tiba Lucca datang, dan memberitahu sesuatu kepada Bu Ani.Bu Ani : "Naura, kamu tidak usah ikut pelajaran hari ini, kamu latihan untuk pentas seni saja di ruang musik"Senyum Naura mengembang, ia memang tidak suka dengan pelajaran Sains.Naura : "Okay bu"COMMENT "NEXT"FOR NEW PART #cerbung #cerbungnaura #cerbungclarice #naura #arna #naucca #cerbungnaucca #luccafauri #bailafauri #arna #sadstory #cerbungsedih #likeforlike

sassy.story_

Oo-o-oo... Oltiin ihan bussilla Sarasteen vikalla keikalla Karkussa ja niin iloisissa fiiliksissä! Ihana jäähyväiskeikka, ihana bändi. "Naura mun kanssasi, naura, matkalla taivaaseen. Naurat niin kauniisti, ja hei, me mennään taivaaseen!" Kiitos sarasterocks Lauantaina 2.1. ollaankin fiiliksissä meidän ikiomassa Luomaniemessä koska Immanuel ja UV-leiri!! #ihanavuosi #ihanakeikka #karkku #karkunevankelinenopisto #itsenäinennastola #nastola #seukka100x

nastolansrknuoret

#part24Naura : kenapa ngeliatnya gitu? Jelek ya?Fadil : ehh, gak gak kok loh cantik banget malah *tersenyum*Naura : terima kasihFadil : udah yuk, masuk, sebelumnya loh pakek topeng ini dulu-Naura memakai topeng yang hanya menutup mata dan hidungnya, Naura melihat Fadil memakai topeng yang menutup seluruh wajahnya. Fadil membukakan pintu mobil dan mempersilakkan Naura masuk, dengan sedikit canggung Naura masuk mobil itu, Fadil pun masuk ke mobil disebelah Naura, karena dia memakai supir dimobilnya, Naura dengar Fadil adalah anak orang kaya.Dan berbakat dalam bidang Dance.-Dimobil.Keadaan disini sedikit canggung tidak ada yang membuka suara, semuanya diam, yang terdengar hanya suara gas mobil, Fadil melirik Naura yang sepertinya sedih, ia mencoba memecahkan keheningan.-Fadil : loh kenapa Nau?Naura : emm, aku sedih, kata Hasya tadi siang dia mau ditembak sama Lucca.Fadil : sabar Nau, gue tau perasaan loh, mungkin Hasya cuman manas2in loh doang, tenang yaNaura : hmm-Naura tak sengaja melihat kantong dalam jas Fadil, ia cukup kaget, disana terlihat buku kecil lengkap dengan penanya, kenapa Fadil membawa itu? Apa serajin itukah dia? Pikir Naura.Mereka sudah sampai disebuah restoran yang cukup besar, dengan banyak lampu gemerlap gerlip disekeliling restoran itu, sudah ramai anak2 sekolah Naura datang, Naura sedikit ragu memasuki restoran itu, tapi tiba2 Fadil menarik tangan nya dan masuk kesana, Naura dan Fadil melihat SyaKiMa yang terlihat bosan duduk di meja paling pojok.-Naura : hay semuaJema : kelamaan Nau males gue disiniNaura : sorry tadi kita terkena macet hehe, kalian kenapa?Jema : gue males liat tuh, Lucca sama Hasya akrab banget, gue gak habis pikir sama penglihatan Lucca, mau juga dia sama nen...*terpotong*Naura : gak boleh gitu Jema.-Naura melihat kearah yang ditunjuk Jema tadi benar saja Lucca dan hasya terlihat sangat akrab, mungkin bener kata Hasya tadi, Lucca bakal nembak dia, Naura hanya bisa menghela nafas berat, saat Naura melirik kesampingnya, Fadil tidak ada, Naura pun melihat sekeliling tapi tidak ada Fadil.-Naura : mana Fadil?Jema : dia ketoilet tadiNaura : ohh, kirain kemana wkwkJema :....

stoory_naura

Naura and Her Dancer #jakartakidsfair

adrienne_1508

Dear Shafiyya....Terimakasih untuk hari ini, sayaaaaang. Pertama kali ditinggal mami untuk sidang proposal tesis...Terimakasih untuk bunda Naura, teteh Naura, dan adik Raffa. Juga untuk para tetangga.....First time nitipin kakak bayi dirumah teh Naura. Pertamanya nangis, lalu alhamdulillah anteng sampai akhir...Dulu, sering sekali berteori dengan para parents murid. Kalau ortunya anteng, anaknya bakal anteng ditinggal juga. Sekarang benar-benar merasakan sendiri. .Kau sudah semakin besar, sayang. Sudah mulai bisa belajar mengenal sekitar. Sudah mulai bisa bermain bersama teman sebaya. Semoga bonding kita ditahun pertama kehidupanmu menjadi bekal yang kokoh untukmu memasuki kehidupan pertemananmu. :)..Sekali lagi, terimakasih untuk hari ini, sayang. Pekan depan insya Allah kita ke kampus bareng lagi buat kumpul revisi...Pict by Bunda Naura :*.. #baby #babyshaf #babygirl #babyplay #mamibebi #learningmama #shafhomeschooling #babyhomeschooling #imroahnote #niswahshafiyya

im.imroah

Funtastic Learning with Nabil & Naura

hafizdoll.palembang

FAKE FRIEND13-Keesokan Harinya.."NAURA!!!" Aku membalikkan badanku, dan ternyata itu adalah Kika.Naura : "apa sih Kik? kenapa teriak - teriak?"Kika : "hah..huh..cape.. li..liat di mading.. cepet.." Kika memberitahuku sambil ngos - ngosan.Aku pun segera pergi menuju mading.Naura : "maaf..permisi..boleh nyempil? hehe maaf.." Aku berusaha menerobos kerumunan anak - anak kelas 9.Semua menatapku risih, aku fikir mereka menatapku seperti itu karena aku menerobos.OH..MY..GOD!Mereka menatapku bukan karena itu!. Di mading, terlihat foto aib ku yang sangat jelek. Disitu aku sedang tertumpuk kue ulang tahun Bevan!. Diatas nya terdapat tulisan-- "NAURA IS A FAKE FRIEND EVER!" --Sebentar.. Siapa yang membuat ini? Apa orang itu sengaja? agar aku dipermalukan?Tapi aku tidak pernah memberitahu foto ini selain ke..hm...Stefanie! --Kika : "Naura! ayo udah! jangan peduliin, paling Haters kamu" --"Bukan haters, tapi mantan sahabat!"--Suara siapa itu? Aku dan Kika pun berbalik, disana .. STEFANIE! --Naura : "Ste..Stef?" Stefanie : "Yup! u right Naura!"Naura : "Kamu kenapa ngelakuin ini ke aku?"Stefanie : "masih nanya?"Kika : "apa - apaan lu! ngelakuin ini ke sahabat gua!, lu kan, yang comment spam di instagram Naura!"Stefanie : "sahabat? oo, udah maafan yaa wkwk"Kika : "jawab pertanyaan gua Stef!"Stefanie : "kalo iya, emang kenapa?" Stefanie memperlihatkan wajah memelas yang meledek. --"Kalo iya, gua gak bakal maafin lu"--Huhh.. siapa lagi sih itu? ikut - ikutan masalah ku dengan Stefanie saja!Aku melihat Stefanie yang melongo lebar melihat seseorang di belakangku. Siapa sih yang dia lihat?Aku dan Kika pun berbalik......SIAPA YA YANG NAURA LIHAT?--COMMENT "NEXT" FOR NEW PART #cerbungnaura #cerbungadina #cerbung #naura #arna #story #baper #luccafauri #bailafauri #stefanielunardy #opmemcclub3

sassy.story_

hii #temannaura ini jadwal #kegiatannaura naura ya

kdnaura_
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.