Ketrampilan Videos, photos, people - IRFS.AZ
Photos and videos from all countries

Photos and videos for #Ketrampilan

Ketrampilan kk #buburkertas

azmy_82

Ketrampilan penting bagi suami & calon suami adalah sabar mendengarkan curhat pasangannya (suami-istri).Video Ustadz salimafillah #salimafillah #sabar #pengertian #saling #memahami #pasangan #harmonis

tyas_halimatus_saadiah

Seleksi peserta RAIMUNA NASIONAL 2017 Kwarcab Kota Surakarta di hari kedua tanggal 26 Maret 2017. Adapun seleksi terdiri dari wawancara dan bakat/ketrampilan. #gerakanpramukaindonesia #gerakanpramuka #suksesrainas2017 #scout #pramuka #pramukakreatif #jayalahpramuka #jayalahpramukaindonesia #raimunanasional2017 dkdjateng gerakanpramuka rainaspramuka2017 rainas2017 kwardajateng

dkcsolo

Ini dia keseruan siang ini bersama 50 perempuan, mitra andalan Amartha dalam financial training dengan Avrist .Senang sekali melihat antusias mereka.Semoga dapat menbah ketrampilan dan wawasan mereka :)..Amartha.comPeer to peer lending for inclusif economic.. #ekonomiinklusif #umkmbergerak #umkm #fintek #p2plending #empoweringwomen #investasiyangbermakna

amarthaid

How to Norah ? .Apply Norah Wax arah bulu tumbuh. Tampal cotton strip & tarik dari arah berlawanan! ..Buang bulu yang tak patut. Sebahagian drpd kebersihan & ketrampilan diri !.. 0133082802 Pos Seluruh Malaysia Kelantan #tribenamy #OrganicHairRemoval #hairremoval #NorahOrganicHairRemoval #NorahWax #Waxing #supportorganic #NBcodPasirPuteh #NBcodSelising #NBcodKokLanas #NBcodMachang #NBcodMelor

norahwax_bynaqiah

Hari ke-113 #drDanangDiTernate..Menjadi seorang dokter adalah tentang pengabdian seumur hidup. Ya, mengabdi. Mengabdi untuk terus melayani masyarakat, mengabdi untuk terus belajar, mengabdi untuk terus mengajarkan..Menjadi dokter adalah tentang belajar hingga akhir zaman. Tak peduli dimana, tak peduli usia, dan tak peduli kamu anak siapa..Dalam gambar, tampak sosok salah satu pengajar bimbelmantap ter-Mantap yang sedang mengupdate dan me-refresh ilmunya dengan materi dari bimbelmantap di antara indahnya alam Kota Ternate..Bimbel Mantap, salah satu bimbel terbaik yang tidak hanya mengajarkan bagaimana cara menjawab ujian kompetensi, tapi sekaligus update ilmu untuk pengalaman klinis mendatang. Karena lulus ujian saja, tidak berguna bila ilmunya tidak bisa diterapkan..Wish me luck to win #littmann karena di sini, tempat dimana aku sekarang sedang mengabdi, sangat membutuhkan ketrampilan klinis. Keterbatasan alat kesehatan bukan menjadi alasan diagnosa tidak bisa ditegakkan, selama ketrampilan klinis kita masih bisa diandalkan bersama #gratislittmanndarimantap !.Btw, selamat hari jadi ke-3 Bimbel Mantap!.. #bimbelmantap #mantapphotochallenge

danangsb

Sudah pintar niru bunda ya nak..sudah bisa menjawab apa yang bunda tanya..Ketrampilan bahasa sama kalimat kamu sudah makin lengkap..Sekarang makin cerewet nanya apa, siapa, dimana Nanti kita dongeng dan ngobrol lagi ya nak miskhaars sebelum tidur #anakid #anakpintar #anaklucu #children #baby #instababy #babylover #indovidgram #videoanak #babyvideo #videoanaklucu #videoanakkecil #videoanakmuslim #video #videogram #videomaker #videounik #videolucu #dagelan #dagelanindonesia #videokocak #videography

riskafiani

Regrann from putriangguncalista -Tugas kerja : Bank BCA , kuala tangkal , JambiNama : putriangguncalistaPosisi : petugas sortirDengan berusaha kita dapat merubah keadaan. merenung dan berpikir tidak akan mengubah apapun. Karena semua dapat meraih hasil yang sama selama Konsisten Dan Terus Berusaha. Keahlian Ataupun Ketrampilan Akan Selalu Dikalahkan Oleh Konsistensi Dan Kedisiplinan #bca #bankbca #kualatangkal #jambi #inspirasihidup #keeptrying #nevergiveup #hijabers #banker #bankers #bankerslife #bankerindonesia #bankindonesia #hijabersindonesia #maret2017 #2017 #mydiary2017 - #regrann

bankerindonesia

Siapa kata wanita jerr yang harus cantik? Zaman sekarang ni kan,lelaki pun harus juga kena jaga ketrampilan diri terutama wajah.Tak nak ke aweks (lelaki bujang) dok kerling kat wajah korang 2,3 kali? Lokasi kiteorang di sebelah Maybank Dataran Senawang.Open 8 - 10 By appointment.Whatsapp 013 684 2222 #spaseremban #spasenawang #spamuslimah #spamuslimahsenawang #spaterbaiksenawang #facialsenawang #jerawatsenawang #bodywhiteing #massageterbaik #coffescrub #jeragatsenawang #tonetidaksekata #resdungsenawang #bekamsenawang #massagemurahsenawang #whiteningbody #bleeching #skintags

senawang_beautyspa

WORKSHOP FUNDAMENTAL HIPNOTIS KLATEN Batch #1Siapkah Anda memiliki kemampuan berkomunikasi verbal dan nonverbal?Siapkah Anda memiliki ketrampilan yang jarang dimiliki seseorang?Hanya orang HEBAT, BERJIWA dan RELA BERKORBAN saja yang dapat mengikuti pelatihan ini. Apakah itu Anda?Dan nomor 085728211858 adalah untuk mendapat kursi Pelatihan kami #hypnotist #hipnotis #hypnotherapy #hipnoterapi #hipnotisklaten #hipnoterapiklaten #workshophipnotis #workshop #fundamental #pelatihanhipnotis #pelatihanklaten #seminarklaten #ch #cht #ibh #indonesianboardofhypnotherapy #mtcklaten #mtcindonesia #mindtrainingcenter #psikologi #psikologiunwidha #stikesmuhammadiyahklaten #stikesdutagama

rochmadwidiyantoro

Alhamdulillah seleksi peserta Raimuna Nasional tahun 2017 Kwarcab Kota Surakarta telah terlaksanakan dengan sukses dan lancar. Seleksi ini dilakukan selama 2 hari pada tanggal 25 & 26 Maret 2017, bertempat di Kwarcab kota Surakarta. Di hari pertama ada seleksi fisik dan tulis dan di hari kedua ada seleksi wawancara dan ketrampilan bakat. #rainaspramuka2017 #gerakanpramuka #gerakanpramukaindonesia #suksesrainas2017 #jayalahpramuka #jayalahpramukaindonesia gerakanpramuka dkdjateng rainaspramuka2017 kwardajateng salam.pramukaindonesia pramukakreatif

dkcsolo

MimpiMerintis sebuah #idekeciluntukIndonesia, penguatan kemampuan ketrampilan & belajar melakukan sesuatu.. Ya, melatih para ibu2 pengupas kerang hijab sejak dua tahun lalu, menggunakan mesin jahit biasa, kemudian bermimpi pingin naik level ke tingkat lebih tinggi.. punya mesin jahit Yg Bisa menyala akhirnya kesampaian semalam mendapatkan mesin jahit bentuk dukungan Mentari USA buat #kelasbelajaroky sebagai bagian program karya untuk anak bangsa Shandra Woworuntu Ima MatulBahagia itu sederhana, saat mimpi Ada, membuat perencanaan, melakukan edukasi, latihan dan implementasi #idekeciluntukindonesia #mentariUsa #kelasbelajaroky #pemberdayaanKetrampilanibu2pesisirjakarta

okysetiarso

MimpiMerintis sebuah #idekeciluntukIndonesia, penguatan kemampuan ketrampilan & belajar melakukan sesuatu.. Ya, melatih para ibu2 pengupas kerang hijab sejak dua tahun lalu, menggunakan mesin jahit biasa, kemudian bermimpi pingin naik level ke tingkat lebih tinggi.. punya mesin jahit Yg Bisa menyala akhirnya kesampaian semalam mendapatkan mesin jahit bentuk dukungan Mentari USA buat #kelasbelajaroky sebagai bagian program karya untuk anak bangsa Shandra Woworuntu Ima MatulBahagia itu sederhana, saat mimpi Ada, membuat perencanaan, melakukan edukasi, latihan dan implementasi #idekeciluntukindonesia #mentariUsa #kelasbelajaroky #pemberdayaanKetrampilanibu2pesisirjakarta

okysetiarso

Bismillah...Ini bukan tumpeng nasi ijo buatan saya yaaa...belum pernah belajar bikin ini dan masih disimpan dalam angan2 soalnya perlu ketrampilan tingkat tinggi.Ini tumpeng nasi ijo cakeepp banget yah..buatan bucit ownernya tumpeng_online. Udah pernah beli nasi ijo porsi personal dan rasanya wowww banget. Lauk2nya pun rasanya endesss pemirsah. Selain tumpeng nasi ijo juga ada produk lain. Saya n suami juga penggemar berat tumis daun pepayanya.Gak percaya? Pesen deh trus buktikan .Sekalian mau mention alamamaika_kue , beityhamid , vennyneni yuuuk ikutan #giveawayRadissa #giveawayTumpengonline. Hadiahnya keren2 lhoo .Sukses terus buat tumpeng_online semoga barokah & terus berkembang aamiin.

rereskitchen

How to Norah ? .Apply Norah Wax arah bulu tumbuh. Tampal cotton strip & tarik dari arah berlawanan! ..Buang bulu yang tak patut. Sebahagian drpd kebersihan & ketrampilan diri !.NORAH tidak bersaing dgn produk kecantikan/kesihatan & kosmetik. Makan kolagen, makan protein, makan jamu, SEMUA manusia ini ada BULU .NORAH utk lelaki & perempuan. Boleh share tak macam pisau cukur yg ada ciri-ciri unik lain utk lelaki & perempuan. .Organik! Sesuai utk yang SENSITIF! .1 rumah, 1 NORAH pon boleh! . 0133082802Organic Hair RemovalNORAH WAXKelantanCOD sekitar Pasir PutehPost seluruh Malaysia #tribenamy #organichairremoval #hairremoval #NorahOrganicHairRemoval #NorahFact #NorahAgent #Waxing #NoShaving #beautyispain #supportorganic #NBcodPasirPuteh #NBcodSelising #NBcodKokLanas #NBcodMachang #NBcodMelor #NBcodBachok

norahwax_bynaqiah

Kak Hendro Ismoyo Jati Salah satu volunteer Kelasbelajaroky memasuki tahun 2017 melakukan sebuah #idekeciluntukIndonesia berlari donasi 44 KM buat keberlangsungan sebuah program implementasi buat anak-anak, remaja dan program pemberdayaan ibu2 di #KelasBelajarOky pada tanggal 3 januari 2017 KelasBelajarOky adalah sebuah #IdeKecilUntukIndonesia yang mengedepankan program volunteer dengan melakukan program edukasi kesehatan dan pendidikan, pemberdayaan ekonomi, kelas ketrampilan untuk anak-anak, remaja, ibu-ibu dan masyarakat. KelasBelajarOky berdiri sejak tahun 2010 dan sudah ada 10 kelas berlokasi di : JAKARTA, MAKASAR, SOLO, SURABAYA. Utk mewujudkan #IdeKecilUntukIndonesia tersebut, kami mengajak kakak2 utk ikut berdonasi lewat project #Run44K for #KelasBelajarOkyKontak :08111898131kelasbelajar.oky gmail.comwww.kelasbelajaroky.orgwww.kelasbelajaroky.org

okysetiarso

"Perisean: Di Lombok Nusa Tenggara Barat"Perisean pada masa kerajaan adalah pertarungan untuk memilih para prajurit istana. Di Kabupaten Lombok Tengah bagian selatan, mempercayai bahwa sejarah perisean dimulai dari legenda pertarungan sampai mati dua orang laki-laki tunangan dari Putri Mandalika karena memperebutkan Sang Putri.Selain merupakan tradisi masyarakat Sasak dalam ritual memohon hujan, Perisean juga diartikan sebagai hiburan rakyat Lombok yang menonjolkan ketangkasan pelakunya, di mana nilai-nilai sportivitas, keperwiraan, dan ketrampilan dalam membela diri yang sangat dihormati oleh setiap pemain.Penulis: I Gusti Ayu Arimi, Dkk.Penerbit: OmbakTahun Terbit: 2014Tebal: 135 HalamanKondisi: Baru & SegelHarga: Rp. 38.000 #instabuku #bukubekas #bukulangka #kolektorbuku #bukuklasik #jualbuku #bukuseni #bukuantropologi #bukusosiologi #etnografi #bukusejarah #etnomusikologi #bukufilsafat #bukureligi #bukukebudayaan #isiyogyakarta #isisurakarta #isipadangpanjang #isidenpasar #isbibandung #stkw #ikj #unesa #uny #sukusasak #nusatenggarabarat #perisean #ombak

omah.sawah_resellerbooks

Four Set Of Column(Swipe kesamping untuk lihat foto2 lainnya ).Rp 75.000.menara kunci ini dapat merangsang pertumbuhan kreativitas dan imajinasi anakmelatih untuk memecahkan masalahmerangsang motorik halusmelatih koordinasi mata dan tanganmelatih ketrampilan kognitif pada anak.Cara Bermain Mainan Kayu Edukasi Menara Kunci1. Masukkan bentuk-bentuk geometri ke dalam menara di mulai dari bagian atas. Bentuk geometri tersebut tidak bisa langsung meluncur masuk ke bagian bawah karena terbentur pasak kayu di bagian tengah menara. Anak harus memutar-mutar bentuk tersebut hingga dapat lolos dari pasak kayu yang melintang.2. Demikian seterusnya hingga semua bentuk yang ada masuk semua ke dalam menara.3. Kemudian ulangi lagi langkah tadi untuk mengeluarkan kembali bentuk geometri tersebut dari dalam menara.. Details:Berat : 500grUkuran: 15.5x15.5x13cmCocok untuk usia: 2th+.For order or info:line: ainaliuwa: 081315830058. #mainanedukasi #mainanedukatif #mainanmurah #pauddirumah #jualmainankayu #woodentoys #motorikanak #kadoedukasi #mainanmotorik #mainankayu #menarakunci #belajarbentuk #jualmainanedukasi #kadoanak #jualwoodentoys #mainananak #mainananakmurah #mainankayumurah #paud

okennshop

Selamat malam sahabat Kuppu, buat sahabat Kuppu pecinta tenun Kalimantan malam ini Kuppu berikan ulasannya yaa,, keunikan dari tenun ini ada pada motif nya membuat Tenun Kapuas Hulu ini banyak di minati Tenun Kapuas Hulu .Tenun Pewarna Alami dari Kapuas Hulu.Umumnya tenun ikat Dayak Iban bermotif dasar naga, bunga, manusia (orang-orangan) atau terintegrasi tiga jenis motif dasar. Dayak Iban yang pertama-tama hanya mengenakan pakaian hasil tenunan atau anyaman kulit kayu olahan sendiri, dan ketrampilan tenun ikat ini menjadi persyaratan dari seorang remaja perempuan untuk memasuki gerbang pernikahan..Tenun bermotif "Gelung Buah" ini dibuat dengan pewarna alami kulit Secang (caesalpinia secang) dan kulit Belian (Palaquium abovatum) oleh para wanita yang miskin di Putussibau, di Kapuas, dan dibantu oleh ASPPUK (Association for Women in Small Micro Business Assistance).www.kuppubatiktenun.com. #tenun #kalimantan #tenunindonesia #indonesia #heritage #vintage #fashion #style #stylish #fashionista #fashionstyle #woman #womanstyle #womanfashion #kaintenun #gelung #natural #naturaldye #pewarnaanalam #ikat #ikatindonesia #dayak #instastyle #instawoman #instafashion

kuppubatiktenun

Saat ini UI terdiri dari 13 Fakultas, Program Pasca Sarjana dan Program Vokasi. Program Studi yang terdapat di UI saat ini berjumlah 291 program studi, dengan jumlah mahasiswa sebanyak 47.166 orang dan 309 orang mahasiswa asing yang mengikuti program bergelar maupun non-gelar.Berikut adalah daftar fakultas yang ada di UIFakultas KedokteranFakultas Ekonomi & BisnisFakultas HukumFakultas Kedokteran GigiFakultas TeknikFakultas Ilmu BudayaFakultas PsikologiFakultas Kesehatan Masy.Fakultas Matematika & IPAFakultas I. Sosial & I. PolitikFakultas Ilmu KomputerFakultas Ilmu KeperawatanFakultas FarmasiFakultas Ilmu AdminstrasiProgram Studi Vokasi (D III)Vokasi (D3) adalah program pendidikan jenjang diploma yang bertujuan untuk mempersiapkan tenaga yang dapat menetapkan keahlian dan ketrampilan di bidangnya, siap kerja dan mampu bersaing secara global. Lulusan Vokasi (D3) akan mendapat gelar Ahli Madya (A.Md). Jalur masuk Vokasi melalui SIMAK UI.Berikut adalah program studi vokasi:Administrasi Asuransi dan AktuariaAdministrasi Keuangan dan PerbankanAdministrasi Perkantoran dan SekretariAdministrasi PerpajakanAkuntansiFisioterapiKomunikasiManajemen Informasi dan DokumenOkupasi TerapiPariwisataPerumahsakitanSumber http://simak.ui.ac.id/program-pendidikan.htmlFor more informationTwitter/IG: cgts56Email: cgts56.2016 gmail.com #CGTS56 #CGTS56_2017 #CGTS2017

cgts56

Hari ke 6 untuk tantangan skill ke-2, untuk berinisiatif sendiri mandi Gaza dan Filan awalnya masih belum ngeuh, masih perlu saya ingatkan. Akhirnya saya sadar, mungkin saya yang belum menetapkan batasan yang jelas kapan waktu nya mandi. Karena memang mereka belum terlalu paham membaca jam. Jadi saya jelaskan lagi, bahwa mereka harus sudah mandi sore sebelum maghrib. Meskipun akhirnya mereka baru ngacir saat adzan maghrib terdengar..Untuk tantangan meletakkan piring kotor di wash sink, Gaza juga masih perlu diingatkan. Alasannya karena mau minum dulu, mau baca dulu, akhirnya malah lupa. Bagas yang dengan riangnya mengambil alih piring kakak dan meletakknya di wash sink..Bagas sendiri, cukup antusias dg tantangan barunya, yaitu mandi sendiri dan meletakkan pakaian kotor di keranjang. Dan bukan hanya ketrampilan yang sedang dievaluasi, tapi skill lainnya juga dengan semangat dia lakukan sendiri. Seperti menjemur handuk dan pakai baju sendiri. Dan karena hari ini bagas sakit, masuk angin abis keujanan semalem, jadi dikasih dispensasi untuk disuapin dan dimandiin. lemes banget anaknya Semoga bersemangat lagi untuk bisa melakukan kebutuhannya sendiri.. #hari9 #level2 #kemandirian #tantangan10hari #kuliahbunsayiip

keluargaalamanda

"Semiotika & Filsafat Wayang: Analisis Kritis Pergelaran Wayang"Seni Pewayangan dan Pedhalangan banyak memuat berbagai ajaran moral, yang secara inheren berada di dalam cerita lakon, karakter tokoh Wayang, Sulukan, dialog antartokoh Wayang, Tembang Wayang, dan sebagainya. Maka etika dalam Wayang sesungguhnya berkewajiban untuk meninjau, memahami, dan mengerti betul secara kritis dan mendasar tentang berbagai ajaran moral yang ada di dalam wayang. Selain menawarkan berbagai macam cabang seni, nilai moral dalam pergelaran Wayang juga memberikan pencerahan kepada penontonnya tentang banyak hal ajaran kebijaksanaan untuk menuju ke arah kesempurnaan hidup.Buku ini memaparkan bahwa pergelaran Wayang tidak hanya menampilkan hiburan lewat alunan suara Swarawati, gamelan atau pun ketrampilan Dhalang menghidupkan Wayang, tetapi juga menawarkan nilai-nilai yang sangat berguna dalam kehidupan manusia. Tidak semua aspek etis dapat disampaikan, tetapi ada beberapa contoh yang dapat dikembangkan, misalnya tentang aspek nilai kepemimpinan, kepahlawanan, dan aspek nilai religiusitas.Penulis: Sri Teddy RusdyPenerbit: Yayasan KertagamaTahun Terbit: 2015Tebal: 304 HalamanKondisi: Baru & SegelHarga: Rp. 100.000 #instabuku #bukubekas #bukulangka #kolektorbuku #bukuklasik #jualbuku #bukuseni #bukuantropologi #bukusastra #bukusejarah #etnomusikologi #bukufilsafat #bukureligi #bukukebudayaan #isiyogyakarta #isisurakarta #isipadangpanjang #isidenpasar #isbibandung #stkw #ikj #unesa #uny #wayang #pedalangan #karawitan #wayangpurwa #yayasankertagama

omah.sawah_resellerbooks

SAMBUNGAN.4. Early Fluent ReaderBeberapa anak dapat mengenali banyak kata hanya dengan melihat, dan bisa dengan cepat melafalkan kata2 yang belum familiar sebelumnya, anak2 ini dikenal sebagai "early fluent reader" atau pembaca lancar usia dini. Anak-anak ini bisa membaca lancar dalam rentang waktu yang baik. Dan mereka menggunakan intonasi yang tepat ketika harus membaca sebuah tulisan. Stimulasi sejak dini sangat bagus untuk ketrampilan membacanya..5. Pemahaman alur tulisanAnak-anak yang bisa membaca sejak dini dapat mengingat dengan baik kalimat yang telah mereka baca sebelumnya dan menghubungkan dengan kalimat berikutnya. Mereka dapat mengingat detailnya dan ringkasan dari apa yang mereka pahami dari suatu halaman. Sedangkan anak dengan disleksia mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengingatnya. Hal ini membuat mereka menjadi sulit untuk memahami dan mempraktekkan ilmu yang telah didapatkan dari pelajarannya di sekolah. Dan tentu saja, hasilnya akan jauh lebih baik jika didukung dengan pembimbing yang memahami atau berpengalaman menangani anak dengan masalah-masalah learning disability..Semoga informasi diatas bisa membantu putra-putri bunda yang sedang belajar membaca. Dengan kesabaran dan pengetahuan orang tua tentang faktor kesiapan anak, akan sangat membantu kesuksesan anak dalam belajar membaca..Diterjemahkan bebas dari understood.org dengan penambahan dan penyesuaian.Laskar abaca 16More info Halimah Masjhur, WA 0878 5307 1353, halimah_masyhur #abaca #abacaflashcard #kartupintar #kartubelajarmembaca #mediaedukasi #mediabermain #bermainsambilbelajar

halimah_masyhur

PART 1Tips Lengkap Cara Terbaru Memperbesar Payudara Secara Cepat:1. Langkah yang pertama lakukan pemijatan payudara Anda dengan minyak mujisat (minyak bulus, ekstrak bunga melati dan minyak zaitun) sehingga peredaran darah dipayudara Anda akan menjadi lancar dan mencegah kerut kulit payudara. seperti yang dicontohkan pada gambar dibawah ini :Cara memijat payudara:Ambil cream payudara secukupnya, dan ratakan di kedua telapak tangan AndaLakukan gerakan memutar berlawanan arah antara satu bagian payudara dengan payudara lain. Pijatan di awali dari arah dalam ke luar.Lakukan pemijatan cukup 2-3 menit saja, 3 kali dalam seminggu.Langkah yang kedua lakukanlah atau maskerkanlah payudara Anda dengan bahan-bahan yang dapat membantu mengencangkan kulit payudara Anda.2. Cara yang kedua, lakukan Olahraga Gerakan Push Up. Gerakan push up dapat menguatkan otot dada yang menyangga payudara. Semakin kencang otot dada maka semakin kencang payudara.seperti yang dicontohkan pada gambar dibawah ini :3. Aktifitas Berenang, Sama seperi melakukan latihan fisik yang fokus untuk menambah ukuran payudara dengan melatih otot tubuh bagian atas; ada beberapa olahraga yang juga dapat dijadikan pilihan cara membesarkan payudara dengan cepat tanpa menggunakan campur tangan obat – obatan, suplemen kecantikan ataupun ramuan herbal. Salah satu olahraga yang dapat dilakukan secara teratur adalah berenang; pada dasarnya gerakan berenang akan melatih seluruh bagian tubuh dan gerakan tangan dalam gaya renang apapun akan menguatkan tubuh bagian atas.Ada baiknya memulai dengan gaya berenang yang tingan seperti gaya dada atau gaya bebas dalam melatih otot pundak, lengan serta dada untuk meningkatkan kemampuan otot menyangga dan menarik payudara sehingga terlihat lebih besar dengan cepat. Berenang dengan gaya kupu – kupu akan memberikan efek latihan terbaik, namun gaya ini menuntutk ketrampilan serta kekuatan fisik yang prima. #ALATPENGHILANGSELULIT #SELULIT #STREETMARK #PENGENCANGWAJAH #ALATPENGENCANGWAJAH #ALATKECANTIKAN #ALATPENGECILPERUT #ALATPENGENCANGKULIT #PENGECILPERUT #PERUTBUNCIT #PENIRUSPIPI #PIPITIRUS #RAMBUTRONTOK #PENUMBUHRAMBUT.

ahlipayudara

PART 1Tips Lengkap Cara Terbaru Memperbesar Payudara Secara Cepat:1. Langkah yang pertama lakukan pemijatan payudara Anda dengan minyak mujisat (minyak bulus, ekstrak bunga melati dan minyak zaitun) sehingga peredaran darah dipayudara Anda akan menjadi lancar dan mencegah kerut kulit payudara. seperti yang dicontohkan pada gambar dibawah ini :Cara memijat payudara:Ambil cream payudara secukupnya, dan ratakan di kedua telapak tangan AndaLakukan gerakan memutar berlawanan arah antara satu bagian payudara dengan payudara lain. Pijatan di awali dari arah dalam ke luar.Lakukan pemijatan cukup 2-3 menit saja, 3 kali dalam seminggu.Langkah yang kedua lakukanlah atau maskerkanlah payudara Anda dengan bahan-bahan yang dapat membantu mengencangkan kulit payudara Anda.2. Cara yang kedua, lakukan Olahraga Gerakan Push Up. Gerakan push up dapat menguatkan otot dada yang menyangga payudara. Semakin kencang otot dada maka semakin kencang payudara.seperti yang dicontohkan pada gambar dibawah ini :3. Aktifitas Berenang, Sama seperi melakukan latihan fisik yang fokus untuk menambah ukuran payudara dengan melatih otot tubuh bagian atas; ada beberapa olahraga yang juga dapat dijadikan pilihan cara membesarkan payudara dengan cepat tanpa menggunakan campur tangan obat – obatan, suplemen kecantikan ataupun ramuan herbal. Salah satu olahraga yang dapat dilakukan secara teratur adalah berenang; pada dasarnya gerakan berenang akan melatih seluruh bagian tubuh dan gerakan tangan dalam gaya renang apapun akan menguatkan tubuh bagian atas.Ada baiknya memulai dengan gaya berenang yang tingan seperti gaya dada atau gaya bebas dalam melatih otot pundak, lengan serta dada untuk meningkatkan kemampuan otot menyangga dan menarik payudara sehingga terlihat lebih besar dengan cepat. Berenang dengan gaya kupu – kupu akan memberikan efek latihan terbaik, namun gaya ini menuntutk ketrampilan serta kekuatan fisik yang prima. #ALATPENGHILANGSELULIT #SELULIT #STREETMARK #PENGENCANGWAJAH #ALATPENGENCANGWAJAH #ALATKECANTIKAN #ALATPENGECILPERUT #ALATPENGENCANGKULIT #PENGECILPERUT #PERUTBUNCIT #PENIRUSPIPI #PIPITIRUS #RAMBUTRONTOK #PENUMBUHRAMBUT.

resep_gadis

Apa itu BlackMores Pregnancy and Breastfeeding Gold?Selama anda hamil dan menyusui, sangat penting seorang ibu memenuhi sejumlah nutrisi untuk menjaga kesehatan baik anda dan buah hati. Ibu yang sehat akan menghasilkan ASI yang banyak dan bergizi tinggi. Salah satu produk suplemen vitamin yang cukup terkenal dan dipakai oleh banyak Ibu-Ibu adalah BlackMores Pregnancy and Breastfeeding GOLD.Kandungan BlackMores Pregnancy and Breastfeeding Gold:20 nutrisi penting bagi tubuhZat besi yang memiliki efek rendah sembelit1000 IU vitamin D3150 microgram iodine untuk perkembangan otak bayi, ketrampilan motorik visual dan pendengaran500 microgram asam folat. Jika dikonsumsi rutin selama sebulan sebelum sembelit dan selama kehamilan dapat mengurangi resiko bayi terkena NTD. Neural Tube Defect (NTD) adalah cacat bawaan yang timbul akibat tidak sempurnanya penutupan neural tube (tabung saraf) selama pertumbuhan embrional.Konsentrat minyak ikan yang tidak berbau, kaya akan DHA untuk perkembangan otak, penglihatan, dan sistem saraf.Kandungan aktif per kapsul:Omega-3 Minyak ikan tuna 463mg; containing omega-3 marine triglycerides 167mg as: Docosahexaenoic acid (DHA) 125mg; Eicosapentaenoic acid (EPA) 32mg;10 Vitamins Vitamin B1 Thiamine nitrate 500mcg; Vitamin B2 (Riboflavin) 750mg; Nicotinamide 7.5mg; Vitamin B6 750mcg, (Pydridoxine hydrochloride); Vitamin B12 1.5mcg; (Cyanocobalamin) Folic acid 200mcg; Vitamin E – natural 5.2IU, (d-alpha-Tocopherol 3.5mg); Vitamin D3 (Cholecalciferol) 250 IU Vitamin C (Ascorbic acid) 30mg; Mixed carotenoids 2.88mg, (as calcium hydrogen phosphate anhydrous 200mg); extract equiv. to fresh cell 72mg.6 Minerals Calcium 59mg; Phosphourous 45mg, (as calcium hydrogen phophate anhydrous 200mg); Magnesium 30mg; (as magnesium oxide – heavy 49.8mg); Iron 5mg, (as ferrous fumarate 15.7mg); Zinc 8mg, (as zinc sulfate monohydrate 22.2mg); Iodine 75mcg, (as potassium iodide 98mcg). Cara Konsumsi:Diminum dua kali dalam sehari. Tidak direkomendasikan untuk anak dibawah 12 tahun

breastpumpindonesia

PENGANGGURAN VS KAYA DARI BISNIS ONLINE(Authorized by Fenty Zulan)Menurut data BPS, catatan terakhir pada Februari 2016 menunjukkan bahwa Sarjana menganggur mencapai 695 ribu jiwa. Itu meningkat 20 persen dibandingkan Februari 2015. Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal merisaukan hal tersebut. Ketrampilan tenaga kerja Indonesia harus berdaya saing dengan Tenaga Kerja Asing (TKA), bagaimanapun keputusan bebas visa menjadi pintu masuk tenaga kerja asing ilegal.Menteri Ketenagakerjaan menyatakan, terdapat beberapa sektor yang over suplai sampai dengan 2019, antara lain sektor konstruksi, perdagangan, hotel, restoran, dan informasi.Kenyataan tersebut, sungguh kontradiksi dengan fakta bahwa banyak orang kaya baru bermunculan dari BISNIS ONLINE. Meski masih banyak orang skeptis, apalagi dengan istilah "orang kaya dari internet" . Padahal memang sudah terbukti orang tersebut benar-benar kaya dari bisnis online. Mulai dari berjualan produk, berjualan jasa, progtam affiliasi, membuat video YouTube, kerja sampingan, dan masih banyak lagi.Bisnis Online AZARIA kini hadir di era Netizen. Dengan konsep baru, sistem Qmarketing yang telah dipatenkan, memadukan Program Affiliate Marketing dan Network Marketing sekaligus, mampu mencetak ribuan orang kaya dari Bisnis Online. AZARIA adalah Bisnis paling simple, sangat mudah, tanpa harus stock barang, tanpa harus sewa tempat, tanpa harus punya karyawan, tanpa harus packing & kirim barang, namun memberikan komisi yang sangat besar. Satu juta berkali-kali setiap hari.Bagaimana dengan anda, belum cukupkah fakta dan bukti yang ada ?Apakah anda masih mau bertahan, bingung cari lowongan kerja ke sana sini? Apakah anda masih gengsi dan mau bertahan tanpa ada penghasilan sepeser pun ?Ataukah anda sigap dan mengambil peluang emas ini ?Benar sekali, tidak ada yang akan mengubah nasib anda kecuali diri anda sendiri. Hidup anda harus berubah, langkah anda sedetik akan merubah hidup anda selamanya !Segera ambil keputusan, jangan tunda lagi. Bisa jadi makin banyak peluang dan kesempatan yang anda sia-siakan.Segera daftarkan diri anda :Aulia Leader AzariaWa/Line 0813 4864 9344

va_endla
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.