Photos and videos from all countries

Photos and videos for #Bevan

REPORTER TO MICHAEL BEVAN:"You are one of the best finishers the game has ever seen!".MICHAEL BEVAN:"I was. MS Dhoni has replaced me in the last 12 years!".. #MSD #MSDhoni #Dhoni #MSDFc #MSDhoniFc #DhoniFc

captain_dhoni

Tony Bevan RA. "It is revealing that even when Bevan imagines an escape from this claustrophobic and lonely environment, he turned not to an open vista but to an explicitly enclosed space". Architecture as Metaphor at gallerygriffin...... #tonybevan #tonybevanra #architectureasmetaphor #griffingallery #gallerygriffin #thestudiobuilding #architecture #architectureexhibition #expressivelines #expressionism #thecorridors #corridor #solitude #claustrophobic #claustrophobia #enclosedspace #britishpainter #painting #architecturepainting #throwback

kimiya84

HOPEPart 06-Naura terbangun dari tidur cantiknya.Naura : "HOAAMM"Ia membuka handphonenya. Sudah menjadi kebiasaanya, setiap bangun tidur.Naura : "OM MA GOD!! AA LUPAA"Ternyata teriakan Naura terdengar sampai ke kamar Bevan!Bevan : "Kakak! kenapa sih berisik banget, aku lagi main nih!"Naura : "Hehe.. maaf, lagi main sama siapa?"Bevan : "Sama Steven!" Naura pergi menuju kamar Bevan, Steven? sepertinya anak itu tidak pernah bermain dengan Bevan.Sesampainya di kamar Bevan.Naura : "Oo, ini yang namanya Steven"Steven : "Haha iya kak, salam kenal, kak Naura temen kakak aku ya?"Naura : "Emang siapa kakak kamu?" Steven : "Lucca"DEG!!Lucca?Bevan : "Kak? kok bengong?, mau ikut ke rumah Steven gak? aku mau main PS"Naura berfikir, jika ia pergi ke rumah Steven, ia bisa meminta maaf kepada Lucca.Naura : "Boleh, kakak ganti baju dulu ya"–·–·–Mereka pergi menggunakan Grab Car.Tok..Tok..Pintu rumah diketuk oleh Steven.Steven : "Maa bukain pintunya! ada temen aku nih"Beberapa saat, ada seorang laki - laki yang membukakan pintu, sepertinya itu Lucca.Lucca : "Naura?"Naura : "Lucca?"--COMMENT "NEXT"FOR NEW PART #cerbung #cerbungnaura #cerbungclarice #naura #arna #naucca #cerbungnaucca #luccafauri #bailafauri #arna #sadstory #cerbungsedih #likeforlike

sassy.story_

The fair Closeup of Tony Bevan, Tower at the benbrownfinearts booth. #WBAnD

wbartdesign

Jersey Girls, Bevan Ramsay Credit Photo : Neldy Germain #artsouterrain17 #artcontemporain #artcontemporary #Montreal #art #dinosaure

artsouterrain

Numpang Lewat Gaezz,Gaezz Abang bevan_0704 With audrey.retycha #Bevan #thebaldys #dongengnyanaura #kids #Naura #Neona audrey.retycha">#dongeng2( audrey.retycha Liked)

sahabat_bevan.0704

#ohmygod kok konser #dongeng3 bukannya #dongeng2 amin nyusul dongeng3 karna dongeng1dan2 gj bisa ikut karna ticketnya sould out aku_naura kamu bikin semua orang terharu karna karya kamu yg bagus dan neo_1306 juga bagus bgt nyanyinya kyk kak naura bevan_0704 semoga bikin lagu bertiga sama kak naura,neo,dan bevan #penyanyianakindonesia #naura #nonabev #thebaldys #konserdongeng2 #dongeng #langityangsama #arna #akunaura

dis_nauraneona

#BoostR Stories: "I believe that great things happen when parents, children, youth, young adults, and families are out with each other on adventures, having fun and making memories. So when my son, Bevan, suggested an indoor action sports park, it seemed a perfect opportunity to promote more of that goodness. House of Wheels is a multi-sports facility where people of all ages can participate in fun and exciting things together--especially through the sometimes long Edmonton winters. I guess House of Wheels is just another excuse for me to not grow up yet, and I love it! " #HouseofWheels #sports #actionsports #ABentrepreneurs #supportlocal #localentreprenuers #passionateAlbertans #ABproud #YEGproud #yegentrepreneurs #yegriders

atbboostr

Sinetron favorite gw ( #HeartSeries ) akhirnya balik lagi di SCTV !!! Gak sabar pengen nonton #HeartSeries2 yang udah remaja . Tapi satu hal yang bikin film ini gak gw tonton lagi adalah, saat Rachel meninggal dan diganti Olivia²an yang gak jelas itu . #KevinJulio ( Boy ) #YukiKato ( Rachel ) #SahilaHisyam #EsaSigit ( Didit ) #AdipatiDolken ( Farhel ) #Desy #Vandra #FaradillaYoshi #Bevan #Endo #Luna #Dll SCTV_. Sorry, lagunya gak selesai sampai akhir harap tunggu part 2 nya . And thanks view nya

ltsmedsm

FAKE FRIEND13-Keesokan Harinya.."NAURA!!!" Aku membalikkan badanku, dan ternyata itu adalah Kika.Naura : "apa sih Kik? kenapa teriak - teriak?"Kika : "hah..huh..cape.. li..liat di mading.. cepet.." Kika memberitahuku sambil ngos - ngosan.Aku pun segera pergi menuju mading.Naura : "maaf..permisi..boleh nyempil? hehe maaf.." Aku berusaha menerobos kerumunan anak - anak kelas 9.Semua menatapku risih, aku fikir mereka menatapku seperti itu karena aku menerobos.OH..MY..GOD!Mereka menatapku bukan karena itu!. Di mading, terlihat foto aib ku yang sangat jelek. Disitu aku sedang tertumpuk kue ulang tahun Bevan!. Diatas nya terdapat tulisan-- "NAURA IS A FAKE FRIEND EVER!" --Sebentar.. Siapa yang membuat ini? Apa orang itu sengaja? agar aku dipermalukan?Tapi aku tidak pernah memberitahu foto ini selain ke..hm...Stefanie! --Kika : "Naura! ayo udah! jangan peduliin, paling Haters kamu" --"Bukan haters, tapi mantan sahabat!"--Suara siapa itu? Aku dan Kika pun berbalik, disana .. STEFANIE! --Naura : "Ste..Stef?" Stefanie : "Yup! u right Naura!"Naura : "Kamu kenapa ngelakuin ini ke aku?"Stefanie : "masih nanya?"Kika : "apa - apaan lu! ngelakuin ini ke sahabat gua!, lu kan, yang comment spam di instagram Naura!"Stefanie : "sahabat? oo, udah maafan yaa wkwk"Kika : "jawab pertanyaan gua Stef!"Stefanie : "kalo iya, emang kenapa?" Stefanie memperlihatkan wajah memelas yang meledek. --"Kalo iya, gua gak bakal maafin lu"--Huhh.. siapa lagi sih itu? ikut - ikutan masalah ku dengan Stefanie saja!Aku melihat Stefanie yang melongo lebar melihat seseorang di belakangku. Siapa sih yang dia lihat?Aku dan Kika pun berbalik......SIAPA YA YANG NAURA LIHAT?--COMMENT "NEXT" FOR NEW PART #cerbungnaura #cerbungadina #cerbung #naura #arna #story #baper #luccafauri #bailafauri #stefanielunardy #opmemcclub3

sassy.story_
IRFS.AZ © is created in 2017, our goal is to provide people with information from Instagram API, that includes photos, videos and other media information from Instagram.